Sweet Memories Scarlett, Parfum Wanita yang Wanginya Lembut

8 comments
Konten [Tampil]

Parfum Scarlett Sweet Memories, parfum wanita yang wanginya lembut

Kalau ditanya adakah parfum wanita yang wanginya lembut dan tahan lama? Pasti kamu dan teman-temanmu akan menjawab tentu saja ada. Nah, kalau pertanyaannya diganti, ada nggak parfum wanita murah tapi wanginya lembut dan tahan lama? Hmmmm, ada nggak sih?

Kalian tuh suka bingung kayak aku nggak sih kalau nyangkut masalah pilih-pilih parfum yang tepat dan yang paling pas wanginya?

Memilih parfum wanita yang tepat wanginya sesuai karakter diri kita tuh sebenarnya susah-susah gampang kan, ya. Apalagi sekarang ini ada banyak sekali brand parfum wanita, yang berefek membuat kita tuh semakin bingung untuk memilih. Apalagi sekarang dipercaya bahwa semakin mahal sebuah parfum makanya semakin bagus pula kualiatasnya.

Memangnya iya seperti itu?

Pada dasarnya para wanita dalam memilih parfum lebih menyukai wangi yang lembut dan tidak terlalu menusuk hidung, yang kalau di perjalanan nggak bikin pusing. Faktor penting lainnya yang menjadi pertimbangan adalah ketahanannya yang awet seharian. 

Parfum yang awet aromanya akan menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi nilai plus saat kamu sedang mempertimbangkan untuk membeli wewangian tersebut. 

Nah, ngomongin merk parfum wanita yang wanginya tahan lama, akhir-akhir ini aku tuh lagi candu sama parfum dari Scarlett 😍. Setelah sebelumnya coba parfum wanita best seller tahan lama dari Euphoria Scarlett, kali ini aku coba yang series Sweet Memories-nya.

Review Parfum Scarlett Sweet Memories, Rekomendasi Parfum Ready To Go Temani Harimu

Kalau parfum Euphoria Scarlett memiliki wangi yang manis, segar sekaligus menenangkan karena kandungan vanilla dan tonka beannya, sedangkan untuk parfum Sweet Memories-nya memiliki wangi perpaduan antara musky, jasmine, dan peach yang membuat si pemakainya terasa memiliki moment bahagia dan memorable. Nggak heran sih kalau parfumnya memberikan kesan mewah yang nggak pasaran.

Cek notes parfum Sweet Memories Scarlett

Sweet Memories Eau De Parfum diklaim mampu memberikan kesegaran dan keharuman yang mewah dalam setiap semprotannya dengan kemasan yang Ready To Go tanpa takut pecah kalau dibawa pergi kemana pun. Memiliki wangi Amber Fougere dengan 3 notes menjadikan parfum ini mempunyai wangi yang mewah dan nggak menusuk hidung.

Aroma manis dalam varian Sweet Memories terbilang lumayan kental. Campuran Vanilla dan Honeysuckle-nya jelas akan tercium sejak pertama kali disemprot. Tidak hanya memiliki aroma yang manis, parfum ini juga memiliki hint of freshness  dari Damask Rose dan Grapefruit yang membuat si pemakainya jadi terkesan sweet tapi tetap playful.

Hal yang paling menarik lainnya dari parfum Scarlett ini adalah karena sudah dilengkapi dengan advanced technology for your well being yang dapat memberikan kenyamanan pada setiap satu kali semprotan. Juga terdapat teknologi Blissful Booster Scent yang membantu memberikan kesan karakteristik sentimental sweety, eternal, dan fun yang akan terpancar dari setiap semprotannya.

Detail Packaging Scarlett Whitening Sweet Memories Eau De Parfum

Kesan pertama saat melihat kemasannya adalah wow, takjub dan spechleess banget. Gimana nggak coba, pertama kalinya melihat packaging yang modelan parfum Scarlett gini 😍. Model box cantik dengan base packagingnya warna merah muda membuat parfum ini kelihatan super mewah. Di bagian belakangnya box-nya terdapat informasi berupa ingredients-nya lengkap, cara pemakaian dan sudah terdaftar BPOM dan halal.

Review parfum Scarlett Sweet Memories

Memiliki ukuran dan bentuk yang cukup simple dengan isi 30 ml, parfum Scarlett Sweet Memories ini sangat cocok dan memudahkan banget buat dibawa bepergian untuk temani perjalanannya kamu. Ditambah lagi packaging-nya terbuat dari kaca yang super kuat (ini kerasa banget berat botolnya untuk ukuran isi yang hanya 30 ml) dan tutupnya juga terasa kuat saat dibuka. Jadi kalau diajak bepergian kemana pun aku yakin nggak akan ketumpahan.

Bagaimana Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama?

Untuk cara pakainya, aku hanya semprot dibagian ndi tangan dan leher saja. Karena menurutku di dua tempat inilah yang membantu wangi parfum bertahan lama, diluar dari klaim produknya sendiri. 

Oiya, pada saat kamu ingin aplikasikan penyemprotannya aku sarankan pelan-pelan saja yaa, Karena untuk parfum Scarlett ini ditekan sekali secara perlahan langsung keluar kok semprotannya, jadi nggak perlu ditekan kuat-kuat. Karena semprotan spray-nya yang halus sehingga nyaman saat digunakan.

Pastikan saat kamu menggunakan parfum untuk menghindari kontak dengan area mata ya. Agar kualitas parfum tetap terjaga, simpanlah di tempat yang sejuk dan kering serta tidak terkena paparan sinar matahari langsung dan jika terjadi iritasi pada kulit sebaiknya hentikan pemakaian.

Harga Parfum Scarlett Sweet Memories

Untuk kisaran harga parfumnya masih sama dengan harga produk-produk Scarlett lainnya yang berkisar Rp. 75.000,-. Oiya, sebelum kamu checkout parfum pilihanmu, aku sarankan untuk cek keaslian produknya ya. Untuk mengeceknya sangat mudah kok, kamu cukup masukkan serial kode yang ada pada kemasana box parfumnya.

Agar terhindar dari produk tiruan sebaiknya lakukan pembelian produk Scarlett lainnya hanya  di Official store-nya yaa, seperti di e-commerce Tiktok, Tokopedia, Shoppe dan lain-lain.

Alasan wajib pakai parfum Sweet Memories Scarlett

Memiliki harga yang affordable, Scarlett parfum membuat orang-orang lebih memilih membeli parfum asli dari brand lokal dibanding membeli parfum KW atau yang isi ulang. 

Tips Agar Komposisi Parfum Tetap Awet dan Tahan Lama

Walaupun produk parfum yang diklaim sudah terjamin akan awet dan tahan lama, tidak ada salahnya untuk tetap menjaga komposisi yang terkandung di dalam parfum agar kualitas wanginya tetap terjaga.

Tips agar komposisi parfum tetap awet dan tahan lama

Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk koleksi parfummu di rumah agar komposisi parfumnya tetap terjaga, tahan lama dan wanginya segar.

1. Simpan di Tempat yang Sejuk

Agar aroma parfum kamu tetap berkualitas dan tahan lama, sebaiknya simpan parfum di kulkas, agar mendapatkan suhu yang ideal. Namun, jika kulkas sering dibuka tutup, hal ini tidak direkomendasikan. Solusinya adalah kamu bisa membungkus parfum dengan kertas aluminium foil dan letakkan di tempat yang sejuk dan tidak terpapar langsung dengan sinar matahari.

2. Tetap Gunakan Sampai Isi Botol Parfumnya Kosong

Saat parfum telah digunakan, oksigen di dalam botol parfum dapat meningkatkan resiko perubahan komposisi parfum yang terkandung di dalamnya. Maka sebaiknya, jika sudah dipakai hendaklah dihabiskan. Kasihan komposisi parfumnya yang dapat mengurangi ketahanan wanginya.

3. Jauhkan Parfum dari Panas dan Kelembapan

Parfum yang di simpan dalam ruangan panas dan terlalu lembap dapat memecah molekul wewangian dan mengubah susunan kimiawinya. Saranku, sebaiknya simpan di suhu ruang sekitar 15 derajat celcius. Menyimpan wewangian di kamar mandi pun sangat tidak disarankan karema tingkat kelembapannya lebih tinggi.

Kesimpulan

Menurutku, untuk standar wangi yang dimiliki oleh semua Series Scarlett Parfum bisa digunakan untuk kaum laki-laki juga. Karena wanginya nggak yang terlalu feminim. Jadi kalau digunakan bersama pasangan akan terasa lebih romantis bukan.

Ahhh, kalau ngomongin wangi, bukankah Scarlett sudah terkenal karena produk-produknya yang wangi banget 😍, seperti Scarlett Whitening review bodycare, dan shampo hijab terbaiknya,

Bagaimana? Sudah tertarikkah kamu denga varian parfum Scarlett terutama untuk Sweet Memories?

Semoga setelah membaca postingan review Scarlett Parfum Sweet Memories ini kamu jadi lebih yakin untuk menjatuhkan pilihanmu bersama Sweet Memories yaa. Ciptakan suasana mewah dan manis dengan pilihan parfum wanita yang wanginya lembut dan tahan lama seharian penuh untuk temani aktivitas sehari-harinya kamu. 

Related Posts

8 comments

  1. Penasaran banget sama parfum dari Scarlett, banyak yang bilang enak wanginya. Kalau body lotion nya aja enak banget. kebayang sih ini wanginya lebih enak.
    Harus dicoba nih, secara hampir semua produk body care Scarlett, terkenal sama wanginya

    ReplyDelete
  2. Saya penasaran juga dengan parfum Scralett, secara body lotionnya aja wanginya oke punya, apalagi parfumnya yaa. Harganya juga terjangkau, mau juga menikmati wanginya parfum dr Scarlett.

    ReplyDelete
  3. Belum nyoba nih parfum scarlett... kalo baca reviewnya kayanya wanginya sweet gitu yaa
    Buat parfum affordable scarlett kayanya masuk list banyak orang nih...

    ReplyDelete
  4. Wajib punya nih
    Apalagi selama ini pakai skincare Scarlett dan body wash Scarlett
    Cocok banget dan keharumannya enggak nyegak
    Auto ke marketplace nih, supaya bisa dipakai daily

    ReplyDelete
  5. Sayangnya Scarlett ini gak ada testernya yaa..
    Aku pas jalan-jalan ke supermarket di kotaku, seneng banget, karena kini Scarlett mudah didapat, bisa beli online dan offline. Hanya ga ada testernya tuh gak kebayang wanginya. Tapi dari penjelasan ka Pida, aku sedikit kebayang wangi sweet vanilla and honeysuckle. Cocok buat yang berkepribadian enerjik dan penuh semangat.

    ReplyDelete
  6. Varian yang belum daku coba ini EDP-nya.
    Penasaran, karena baca noted wanginya bakalan sesuai namanya ya, sweet memories

    ReplyDelete
  7. Waah, penasaran sama wanginya parfum Sacrlett. Aku belum pernah cobain. Hehe

    ReplyDelete
  8. Produk skincare Scarlett aja wanginya enak banget bikin nyaman apalagi parfum nya. Jadi kepo

    ReplyDelete

Post a Comment