Euphoria Scarlett, Parfum Wanita Best Seller Tahan Lama

19 comments
Konten [Tampil]

Rekomendasi parfum wanita best seller

Parfum best seller dan tahan lama menjadi incaran oleh setiap orang, nggak ketinggalan bagi pekerja kantoran. Melakukan aktifitas seharian dan bergerak setiap jamnya, pasti akan membuat aroma tubuh jadi nggak nyaman, ujung-ujung malah nggak percaya diri.

Terkadang tuh suka bingung nggak sih milih parfum yang jenis kayak apa biar hasilnya tuh nggak mengecewakan terutama dalam hal durasi ketahanan wanginya. Belum lagi kalau menurut orang lain parfum A tahan lama, eh pas kita pakai malah biasa saja, dan begitu pun sebaliknya.

Nah, aku ada beberapa tips nih buat kamu yang pengen parfum tahan lama, tapi masih bingung milihnya. Sebelum kamu membeli produk parfumnya, sebaiknya kamu perhatikan hal-hal berikut ini ya :

1. Nggak Semua Parfum Tergantung Harga

Banyak yang bilang kalau mau parfum tahan lama berarti harus beli parfum dengan harga yang mahal. Tentu saja hal ini nggak benar dan anggapan ini dianggap salah. Meski katanya ada harga ada kualitas, nggak menjamin parfum mahal dengan harga jutaan sekalipun bisa tahan lama wanginya. Bahkan ada kok parfum dengan harga yang lebih terjangkau wanginya lebih tahan lama.

2. Tentukan Pilihan Parfummu dari Tingkat Konsentrat Minyak Alaminya

Sebelum menentukan pilihan parfum, karus tahu dulu tingkat kosentrat minyak dari setiap jenis parfumnya. Ada eau de parfum yang punya tingkat konsentrat minyaknya 10-20%, kemudian ada eau de toilette memiliki 5-15%, ada cologne dengan tingkat 3-5%, dan body spray (body mist yang memiliki tingkat konsentrat sekitar 2%.

Nah, dari tingkatan minyaknya kamu bisa tahu, makin tinggi kadar persennya makanya wanginya pun akan tahan lama.

3. Pilihlah Parfum dengan Base Notes yang Cenderung Awet

Selanjutnya yang harus kamu perhatikan adalah perhatikan isi kandungannya. Pada dasarnya, di dalam dunia peparfuman ada beberapa aroma yang memang sudah diakui lebih "kuat" dan tahan lama dibanding aroma lainnya.

Kategori aroma (wangi) tersebut adalah 

  • Fresh, biasanya citrus yang wanginya segara
  • Floral, yang memiliki aroma bunga
  • Woody, memiliki aroma kayu dan cenderung warm
  • Oriental, memiliki wangi yang kuat dan lumayan strong
Nah, dari keempat ini yang paling tahan lama adalah ada pada oriental seperti wangi coklat dan vanilla, dan pada aroma woody seperti patchouli dan oud. 

Gimana? Sudah ada gambaran cara memilih parfum yang tepat dan sesuai selera kan?

Sekarang saatnya aku berbagi pengalamanku tentang satu parfum yang membuatku betah dan tampil percaya diri seharian, nggak perlu khawatir dengan bau nggak sedap dari pakaian, yaitu parfum brand lokal yang terkenal dengan wewangiannya yang khas dan tahan lama, yaitu Scarlett.

Apakah Scarlett ada parfumnya?

Oh tentu saja ada. Sejak pertahun 2023 lalu Scarlett sudah mengeluarkan 4 varian jenis Eau de parfumnya; Sweat Memories dan Dreamy, Passionate dan Euphoria.

Oiya, sebelum lanjut ke parfumnya, Jangan lupa intip dan baca juga yaa pengalamanku bersama Scarlett Whitening review bodycare-nya ðŸ˜Š

Kenal Dekat dengan Parfum Wanita Best Seller Euphoria Scarlett

Pilihan prafum wanita yang disukai pria

Eeuphoria parfum merupakan salah satu lini produk dari brand lokal Scarlett yang menawarkan pengalaman wangi yang mewah untuk membuat hari-harimu ditahun 2024 ini bisa tampil lebih percaya diri tanpa khawatir dengan bau yang tidak sedap dari pakaian/tubuh yang sudah diajak beraktifitas seharian.

Memiliki wangi vanilla & tonka bean, membuat prafum euphoria ini memiliki wangi yang manis, segar sekaligus menenangkan. Nah, jadi pas kamu pakai parfum ini, feeling moment-nya tuh berasa lagi di suatu event music bersama teman-teman. Dan wanginya tuh aman sangat cocok kalau digunakan untuk daily activities.

Yang menjadi daya tarik unik dari Euphoria parfum ini selain karena wanginya yang lembut, parfum ini juga dilengkapi dengan advanced technology for your well being yang dapat memberikan rasa nyaman dan tampil percaya diri pada setiap satu kali semprotan.

Apakah Parfum Euphoria Scarlett Tahan Lama?

Pertanyaan paling penting yang pasti akan ditanyakan oleh siapapun bagi pencinta parfum. Apakah parfum Scarleet tahan lama? 

Untuk aku yang biasanya masa bodoh dengan tahan lama apa nggaknya sebuah parfum (karena aku tipe yang kalau nggak wangi lagi ya tinggal pakai lagi). Pengecualian untuk Euphoria Eau De Parfum ini. 

Aku pakai pagi dibagian nadi tangan dan leher. Ini aku pakainya sedikit aja (semprotnya pelan-pelan, karena memang bagian semprotannya Euphoria lembut banget. Sekali tekan langsung keluar isi parfumnya), nah sampai malam tuh wanginya masih ada lho, dan wanginya masih segar dan kuat banget, bikin mood buat mandi jadi malas juga hehehe. Memang selama itu ketahanan wangi parfum Scarlett ini. 

Nggak heran sih euphoria parfum ini sampai mendapatkan rekor muri penjualan terbanyak selama 30 menit di TikTok dan Shoppe.

Detail Scarlett Eau De Parfum Euphoria

Scarlett Eau De Parfum Euphoria berikan sensasi kesegaran dan keharuman mewah yang menyenangkan dari wangi Amber Fougere dengan kemasan yang ready to go cocok banget buat diajak jalan-jalan, mudah dibawa tanpa takut pecah.

Bisa digunakan nggak hanya untuk wanita saja, tapi kaum pria juga sangat cocok mengunakan parfum Euphoria ini karena memiliki :

  • Top Notes : Egyptian Balsam, Grapefruit, Damask Rose
  • Moddle Notes : Vanilla, Honeysuckle, Jasmine, Peach
  • Base Notes : Musky, Cashmeran, Amber

Packaging Produk Euphoria Scarlett Parfum Wanita Best Seller

Packaging Produk Euphoria Scarlett Parfum Wanita Best Seller

Packaging parfum Scarlett ini memiliki ukuran 30 ml yang menurut aku travel friendly banget dengan size yang ringan mudah dibawa kemana pun. Pada kemasannya juga terdapat ingeredients lengkap, cara pemakaian, dan yang paling penting sudah terdaftar BPOM ya.

Kemasan produknya pun dirancang dengan ketahanan botol dan penutupnya yang oke banget dan aman, sehingga nggak perlu takut jika sedang bepergian akan tumpah dan terbuka. Selain itu karena memiliki kemasan yang transparan membantu kamu untuk bisa melihat langsung sisa isi parfum tanpa perlu membuka tutupnya. 

Oiya, yang harus kamu ingat setiap pembelian produknya Scarlett termasuk shampo hijab terbaik Yordanian Sea Salt, jangan lupa untuk selalu mengantisipasi produk palsu yang beredar di pasaran dengan mengecek keaslian produknya ya.

Kesimpulan

Gimana-gimana??

Ada yang ingin mencobanya?

Overall, menurutku Eau De Parfum Euphoria Scarlett ini memiliki daya tahan yang lumayan lama (ini menjadi poin paling penting sih untuk penggemar parfum). Nggak hanya untuk wanita saja ternyata, kaum pria juga cocok dengan varian wanginya Euphoria. Memiliki kemasan 30 ml, parfum Euphoria akan menjadi teman perjalanan yang menyenangkan buat kamu tentunya.

Tunggu apa lagi yuk segera nikmatin kesegaran yang unik dari parfum wanita  best seller Euphoria Scarlett.  Cus langsung beli di Official Store-nya yaa.

Related Posts

19 comments

  1. Bener banget kak dengan kemasan yang travel friendly mudah dibawa ke manapun. Cocok banget buat yang suka warna Wiri tapi pengen tetep wangi. Aku harus coba ini

    ReplyDelete
  2. Setujuuuu aku juga pakai parfum ini tapi yg varian dreamy. Aku ngerasa baunya tahan lama sampe siang tuh masih berasa. Terus harganya murah pulaaa! udah repurchase berkali kali~ xixie

    ReplyDelete
  3. Sejak Scarlett ngeluarin parfum Saya sudah penasaran ingin coba,
    karena kan unk skincare mereka berhasil ngeracunin kaun hawa haha.
    unk 30 ml cocok dibawa traveling :)

    ReplyDelete
  4. Sekarang saya jadi tau perbedaan cologne, body mist, eau de toilette dan eau de parfum. kirain itu istilah doank, hehe. Lucu banget parfumnya mini, travel friendly!

    ReplyDelete
  5. Penasaran banget jadinya sama wangi parfum scarlett ini. Karena sabun dan shampoo nya aja wangi parfume. Terus ini parfum nya pasti lebih memesona wanginya.

    ReplyDelete
  6. Parfum yang menarik untuk digunakan. Tampilan kemasannya juga bagus. Semoga harganya juga masuk akal dikantong.

    ReplyDelete
  7. Wah aku baru tau kalau Scarlett sekarang mengeluarkan parfum wanita yang EDP pasti wanginya tahan lama. Aku jadi penasaran deh kak, langsung meluncur ke official storenya ah takut kehabisan.

    ReplyDelete
  8. tiap hari saya pakai parfum sebelum berangkat kerja, kalo g pake rasanya ada yg kurang. btw, makasih info parfumnya, kalo yg utk pria yg best seller apa nih?

    ReplyDelete
  9. Beuh! Penasaraaaan! Saya mau juga dong kk parfum ini, keknya menarik banget ya

    ReplyDelete
  10. wah scarlett sekarang juga ada parfumnya yaa. jadi penasaran nih sama wanginya soalnya aku juga suka pakai parfum kalau ke luar rumah

    ReplyDelete
  11. Aku pun sempat pakai juga parfum dari Scarlett ini, harga terjangkau dan wanginya buat betah. Satu lagi sih sukanya karena kecil bisa bawa buat harian. Next pengen beli lagi deh karena ini sudah habis dan masih ada stock parfum lainnya.

    ReplyDelete
  12. Saya baru tahu kalau ternyata Scarlett sekarang punya parfum ya. Aroma si euphoria ini berarti agak fruity-fruity juga ya Kak kalau dilihat dari komposisinya. Jadi penasaran gimana harumnya.

    ReplyDelete
  13. Aku kudet sekali mereka sudah punya produk parfum, haha. Ini aja bodylotion nya dah kaya parfum kak, uwangiii

    ReplyDelete
  14. Jadi base notes dari Scarlett Parfume Euphoria ini yang wanginya bikin tahan lama yaa.. Dengan memberikan di titik-titik yang tepat wanginya bisa tahan sepanjang hari.

    ReplyDelete
  15. Jadi penasaran kalo scarlett launching parfum. Wanginya bakal tahan seharian nggak ya? Soal harga apakah 75 rebuan atau lebih ya kaka hehe

    ReplyDelete
  16. baru tahu scarlett juga ada parfumnya ya.. wihh patut dicoba. Btw itu kemasannya lucu banget. warna pink imut imut gituu

    ReplyDelete
  17. Parfumnya memang enak banget wanginya. Kemasannya juga lucuukk dan praktis bisa dibawa traveling juga

    ReplyDelete
  18. ini yg viral/fpy di tiktok ndak? bisa buat cowok ndak? manteb, sekarang parfum2 banyak bertebaran di tiktok

    ReplyDelete
  19. Penasaran banget sama pafrum scarlett ini. Terlebih produk sebelumnya juga wanginya juaraaa

    ReplyDelete

Post a Comment