Scarlett Whitening Review Body Care Tetap Cerah di Ramadhan

Konten [Tampil]

Scarlett whitening review body care selalu bikin ngangenin

Setelah lama nggak Scarlett Whitening review, kini aku kembali lagi dengan varian baru (bukan produk baru ya, tapi akunya yang baru coba varian yang akan aku review di postingan kali ini😁).

Ah ngomong-ngomong walaupun lagi bulan puasa, perawatan badan tetap jalan kan? Nggak kamu skip kan? Hayooo, di skip atau tetap dirawat dan disayang niih badannya?

Kalau aku sih walaupun puasa, ditambah lagi semingguan awal puasa ini full di rumah adalah cara yang paling tepat untuk melakukan serangkaian perawatan. Nggak perlu keluar rumahlah, kalau ada produk yang mendukung dan bagus plus cocok kan.

Ah iya, biasanya nih kamu kalau perawatan tubuh tuh dari apa dulu sih yang dilakuin? Langsung ke body wash-nya kah, atau luluran dulu?

Aku semenjak kenalan sama Scarlett tahun lalu, suka banget tuh pakainya harus yang berurutan. Dari yang body scrub-nya dulu,  terus lanjut dengan body wash-nya, baru deh tahap akhir selesai mandi lanjut dengan body lotion-nya.

Jadi sekalian deh yaa aku kenalin sama produk yang aku maksud sebelumnya, yang sudah aku coba dua mingguan ini. Ah iya buat kamu yang kalau penasaran sama Scarlett Whitening review body care yang sebelumnya aku pakai jangan lupa mampir ke artikelnya juga yaa πŸ˜‰

Rangkaian Produk Scarlett Whitening Review Body Care

Seperti yang kamu ketahui kalau produk Scarlett Whitening sudah mengeluarkan rangkaian produknya baik itu yang body care dan face care sudah dalam paket lengkap. 

Jadi asyikkan. Apalagi yang seperti aku nih, karena memang rada malas banget kalau beli-beli dari produk lain. Sekalian saja mumpung dah lengkap untuk perawatan badan aku menjatuhkan pilihanku pada Scarlett.

Yang membuat Scarlett punya nilai plus di aku, karena klaim produknya yang bisa mencerahkan sekaligus melembabkan. Ini sesuatu banget sihh. Hal yang menjadi problem banget di kulitku yang suka cepet kering. 

1. Scarlett Whitening Body Scrub Pomegrante

Scarlett Whitening Body Scrub Pomegrante

Perawatan pada tubuh yang pertama aku lakukan bersama Scarlett adalah Scarlett Whitening body scrub. Sudah pernah coba?

Di Scarlett sendiri setahu aku pilihan body scrub-nya ada dua, yaitu yang varian Romansa (sudah pernah aku review juga ini)  sama Pomegrante, yang akan aku review di sini.

Menurutku? Dua-duanya cuakep pool. Wanginya itu loh. Eh tapi di Scarlett daya tarik utamanya memang wanginya kan. Jadi jangan heran sih kalau banyak yang jatuh cinta sama produk mereka selain karena wanginya juga hasil klaim produknya juga.

Sudah pada tahu dong tujuan memakai body scrub itu untuk apa? Jadi nggak aku jelaskan lagi yaa hehehe

> Cara Pakai Scarlett Whitening Body Scrub

Untuk cara pemakaian body scrubnya, aku pakainya dua kali seminggu ya. Karena memang nggak dianjurkan untuk pemakaian setiap hari, takutnya malah overexfoliate. Apalagi dengan jumlah kapasitasnya yang termasuk besar hingga 250 ml. Pakainya santai aja sih, nggak usah terburu-buru biar cepet habis ya, wkwkw.

Aku pakai biasanya sebelum badan diguyur sama air. Karena kalau sudah terkena cipratan air agak kurang menyatu gitu ke kulit jadinya nggak maksimal. Nah ditambah lagi jadi licin banget kalau dah kena air. Makanya sangat aku sarankan pakainya sebelum kena air dan jangan pada saat tubuh lagi berkeringat juga.

Nah setelah dioles pada tubuh, diamkan dulu sekitaran 2-3 menit baru deh bilas. Efeknya, rasain sendiri deh. Wanginya yang soft betah banget buat dicium lama-lama. 

Cara Pakai Scarlett Whitening Body Scrub

Adapun manfaat Scarlett body scrub Pomegrante adalah dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena ada kandungan Glutathione, Vitamin E dan buliran scrubnya yang halus yang sangat bagus untuk meregenarasi kulit, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.

> Kemasan Produk

Kemasan produk Scarlett Whitening Body Scrub berbentuk tabung bulat pendek dengan tutup berulir. Pada saat tutupnya dibuka akan kelihatan segel stainless yang membuat isi produknya selalu aman tanpa takut tumpah.

Pada bagian kemasannya pun terdapat informasi tentang cara pakai Scarlett Whitening Body Scrub, ingredients, tanggal kadaluarsa, stiker hologram untuk mengecek dan melihat keaslian produk. Dengan desain classy yang menampilkan nuansa berwarna hitam dari sketsa daun dan buah Pomegrante.

2. Scarlett Brightening Shower Scrub Charming

manfaat scarlett whitening shower scrub pomegranate dan charming

Untuk Scarlett Brightening Shower Scrub atau kalau orang awam seperti aku sebutnya sabun mandi adalah bagian yang paling favorit, terbukti sudah berapa kali aku repurchase. Suka aja gitu sama teksturnya yang lembut plus wanginya yang selalu nenangin dan bikin fresh.

Apalagi sekarang ini variannya semakin bertambah saja, ada manggo, pomegrante, charming, coffe, cucumber, freshy. Dari semua varian aku sudah coba yang pomegrante sama charming. Nah kali ini aku ingin sharing pengalamanku bersama si Charming.

Untuk tekstur sabunnya nggak terlalu kental, cocok banget buat dipakai dengan atau tanpa showerpuff sekalipun busanya tetap keluar cepat dan juga banyak. Mudah dibilas, nggak kesat dan nggak bikin kulit kering.

Selain itu sabun mandinya juga dilengkapi dengan buliran scrub dengan beads lembut yang berfungsi sebagai physical exfoliator. Dengan microbeads ini akan membantu kita mengikis sel-sel kulit mati secara gentle, sehingga kulit lebih kelihatan bersih.

Untuk wanginya perpaduan antara aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Mirip seperti parfum mewah gitu, ada manisnya juga. Nggak bikin pusing dan menyegat pokoknya. Kalau aku sih suka banget sama wanginya, bikin betah kalau nyium wanginya ini  hehehe

3. Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion

Yang suka sama wangi-wangian yang tahan lama please deh kamu wajib coba varian Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini dulu. Wanginya tahan lama. Eh tapi body lotionnya Scarlett mah memang wangi-wangi semuanya ya. Duhh pengen cobain semua akunya 😍

Apalagi sekarang ini varian Scarlett Whitening body lotion-nya uda nambah aja, ada charming (yang sedang aku review), Jolly (uda pernah pakai dan wanginya juga enak, kayak aroma parfum mahal gitu nggak sih), terus sisanya seperti Fantasia, Freshy, sama Romansa ini yang belum pernah aku pakai jadi pengen coba semuanya deh.

Informasi yang aku dapat tentang body lotion Charming ini adalah wanginya yang terinspirasi dari Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume dan berhubung aku belum pernah pakai parfumnya dan nggak ada gambaran sama sekali wanginya yang seperti apa, tapi untuk wangi Charming ini memang SUPER ENAKLembut, bikin mood selalu bagus seharian. Dan aromanya juga awet banget di badan.

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Charming

  • Memiliki kandungan vitamin E yang mampu melembabkan kulit tubuh
  • Membantu meratakan warna kulit yang belang
  • Karena memiliki kandungan Glutathione yang mempu mencerahkan kulit tubuh
  • Memberikan aroma wangi yang tahan lama

Memiliki tekstur yang menurutku cenderung creamy, tapi mudah dibaur dan juga cepat meresap ke kulit jadi nggak ngganggu karena tone up effect-nya dan nggak bikin lengket juga.

> Untuk Kemasan

Varian Scarlett Whitening Body Lotion dan Scarlett Whitening Body Lotion Harga

Body lotionnya ini dikemas dalam botol berbetuk pump, dilengkapi penguncinya. Cara kuncinya pun tinggal diarahin kebagian kanan atau kiri gitu. Jadi kalau mau dibawa-bawa nggak perlu takut tumpah atau kepencet tanpa sadar pas di tas. 

Scarlett Whitening Body Lotion Harga

Untuk Scarlett Whitening Body Lotion Harga hampir semua harga satuan produknya berkisar Rp. 75.000/produk. Eh tapi nggak cuma body lotion-nya saja sih, hampir semua produknya Scarlett harga ya segitu 75ribu. 

Nah buat kamu yang ingin membeli produknya aku saranin langsung ke seller terpercaya atau bisa langsung ke distributor resmi Scarlett Whitening-nya saja ya.

Hal ini untuk menghindari penipuan dan produk yang tidak original. Atau kamu bisa juga langsung cek sebelum deal membeli dengan mengecek keaslian produk melalui stiker hologram yang ada dikemasannya.

Cara peratama yang harus kamu lakukan adalah membuka halaman https://verify.scarlettwhitening.com/, kemudian isi data pribadi sesuai yang diminta dan masukkan nomor kode yang ada di bawah barcode kemasan produknya yang bersebelahan dengan stiker hologramnya ya. Setelah itu tunggu beberapa menit keluar deh hasil keasliannya.

Cara cek keaslian produk review Scarlett Whitening

Kenapa Harus Scarlett Whitening Body Care

Kenapa harus?

Karena manfaat Sacrlett whitening diantaranya yang bisa kamu dapatkan untuk perawatan kulit tubuhmu:

  1. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
  2. Bisa mengembalikan kelembapan pada kulit
  3. Mencerahkan kulit
  4. Membantu melancarkan peredaran aliran darah
  5. untuk rileksasi tubuh
  6. Meregenarasi kulit setelah eksfoliasi
  7. Bisa meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan oleh kulit tubuh

Selain manfaat Sacrlett whitening yang sudah disebutkan di atas yang tentunya membawa kebaikan untuk perawatan tubuh dengan harga yang lebih terjangkau, produk-produk Scarlett juga aman, karena bebas dari merkuri dan hydroquinone, juga sudah terdaftar dan terverifikasi oleh BPOM.

Nilai plusnya lagi nih, buat adik-adik kecil yang umurnya masih dan sudah 13 tahun juga bisa memakai produknya Scarlett body care, karena memang aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Apalagi buat ibu menyusui dan sedang hamil juga bisa loh. Jadi untuk mempercantik diri tidak ada batasan bukan.

Gimana? Dari ketiga rangkaian tahap pemakaian Scarlett Whitening body care-nya, kamu mau coba dan pakai yang mana dulu niih?

Kalau menerutku sih untuk produk-produknya Scarlett yang paling best memang di aroma wanginya yang bikin betah, pengen koleksi aja rasanya. Jadi lumayan bisa menghemat parfum kalau mau bepergian hehehe

Apalagi untuk review Scarlett Whitening face care-nya juga aku sudah pernah nyoba dan memang nggak beda jauh sama body care-nya juga sama-sama punya efek yang bagus buatku 😍

Mumpung lagi puasa nih, yuk lakukan perawatan bersama Scarlett biar harimu cerah secerah kulit yang dirawat, disayang dan selalu diberi nutrisi biar selalu terjaga kelembapannya.

Semoga postingan scarlett whitening review body care ini bisa membantu kamu yang lagi bingung memilih mau varian mana, semoga terbantu ya. Tunggu review aku untuk varian lainnya ya. See you ^-^

Related Posts

Post a Comment