Manjakan Tubuh dengan Rangkaian Scarlett Whitening Body Care

Konten [Tampil]
Manjakan Tubuh dengan Rangkaian Scarlett Whitening Body Care
Siap untuk manjakan tubuh dengan rangkaian Scarlett Whitening Body Care bersamaku? Akhirnya setelah menunda-nunda terealisasi juga untuk berbagi pengalaman aku selama menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening dengan pilihan varian Body Care-nya. 

Suka bingung nggak sih teman-teman saat melihat tayangan iklan di TV dengan berbagai macam produk dengan segala macam klaim produknya yang menggiurkan dan menggoda banget buat dicoba, tapi sayangnya malah nggak sesuai sama kondisi kulit kita sendiri. Jadi solusi untuk semua itu gimana dong? Ya jangan gampang tergoda dan cari tahu lebih jauh lagi tentang si produk yang pengen banget dibeli jangan asal beli karena ikut-ikutan orang.

Begitupun asal muasal proses aku saat memutuskan membeli produk Body Care dari Scarlett Whitening ini. Bukan berarti karena produknya sudah terkenal banget dan banyak yang sudah  memberikan testimoni positif sekalipun tetap aku harus jeli dan sangat hati-hati sebelum memutuskan membeli. Karena aku sadar jenis kulitku yang tidak bisa sembarangan mencoba asal semua produk.

Dimulailah petualanganku mencari tahu dari berbagai sumber di sosial media dan saran dari teman-teman yang menggunakan produk Scarlett ini. Aku mulai serius mencari tahu pada tahun 2019 dan mulai memutuskan untuk membeli pada tahun 2020. Yepp aku butuh waktu selama itu, ditambah lagi tahun kemarin semua aktifitas dilakukan di rumah saja makin banyak deh waktu aku untuk mencari tahu informasi tambahan tentang produk ini.

Kalian tahu? Setelah pemakaian yang aku lakukan selama kurang lebih satu minggu ternyata apa yang diklaim sama produknya terutama yang berkaitan sama wangi dan harumnya produk Scarlett ini benar adanya. Mereka yang memberikan testimoni positif tentang produk ini pun nggak berlebihan. Karena memang ya sebagus itu.

Baca juga:

Scarlett Whitening by Felicia Angelista

Sudah pada tahu dong kalau si Scarlett ini ternyata adalah brand lokal kecantikan yang berasal dari negara tercinta kita Indonesia yang dimiliki oleh artis muda cantik Felicia Angelista. Siapa coba yang nggak kenal sama artis satu ini.

Yang bikin aku terkejut adalah bahwa Scarlett Whitening ini sudah berdiri dari tahun 2017 lohh. Waww termasuk belum lama juga kan, bahkan belum sampai 5 tahun berdiri tapi sudah sangat terkenal dan banyak yang minat sama produknya.

Untuk produknya sendiri tim mereka pelan-pelan mulai menambah dan terus berproduksi untuk varian-varian baru yang semakin memanjakan tubuh para konsumen. Sampai saat ini mereka sudah mengeluarkan rangkaian produk baik itu yang body care, hair care bahkan sampai ke face care juga ada. Uhh godaan Scarlett banget kan ini 😍

Oiya dipostingan kali ini aku akan sharing pengalaman aku menggunakan rangkaian produk Scarlett yang body care dulu yaa. Satu-satu dulu, karena kalau dibuat sekaligus ntar teman-teman malah bosan baca curcol aku, hehehe

Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care

Untuk body care-nya sendiri Scarlett sudah mengeluarkan produknya dengan paket lengkap dari mulai body scrub, shower scrub dan body lotion. Dan tentu saja setiap produk body care ini punya varian dan wangi yang berbeda-beda yang bisa memanjakan tubuh kita. 

Belum lagi dengan kelebihan dan klaim dari setiap produknya yang bikin ngiler itu yaitu bisa mencerahkan kulit secara alami tanpa efek samping karena mengandung Glutathione dan vitamin E yang mampu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

1. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Kalau bahasa aku sih body scrub ini adalah lulur badan 😂. Tujuan pakai ini ya biar kotoran-kotorang yang tidak diinginkan tidak menampakkan dirinya yang bisa mengurangi kepercayaan diri kita di depan orang lain tentunya. 

Dan karena ini Scarlett tentu saja biar hasil untuk mencerahkan kulitnya maksimal nggak setengah-setengah, hehehe

Body scrub Scarlett whitening Romansa

  • Cara Pemakaian 

Oiya, untuk rangkaian pemakaian biasanya aku menggunakan body scrub ini sebelum mandi sih lebih tepatnya sebelum tubuh diguyur air. Tujuannya ya supaya lebih maksimal aja waktu aku olesin ke tubuh. Setelah itu diamkan selama 2-3 menit baru deh bilas dengan air.

Walaupun keadaan tubuh dalam kondisi kering, waktu pemakaian body scrub ini nggak kerasa sakit dan perih juga sih. Karena ada buliran scrubnya yang halus dan tidak membuat tubuh sakit saat di apply. Bikin nyaman aja. Malah kadang aku tuh suka betah lama-lamain karena wanginya yang juga enak, soft gitu wanginya. Aku biasanya menggunakan body scrub ini dua kali seminggu.

Oiya yang harus kalian tahu, untuk body scrub ini walaupun hasilnya setelah pemakaian langsung terlihat nyata hasilnya, tidak dianjurkan untuk dipakai setiap hari ya. Karena bisa overexfoliate, apalagi yang isinya sampai 250 ml banyak sekali kan. Jadi gunainnya santai saja nggak perlu buru-buru kok. Karena hasil nggak pernah mengecewakan. 

  • Kemasan Produk:

Untuk kemasan body scrubnya kurasa ini termasuk wah sih. Gimana nggak? Dengan jar berbahan dasar plastik dengan dasar warna putih  dan sticker warna pink dan bunga membuat kemasannya lebih terlihat girly. Jangan lupakan disetiap sisi jarnya juga diinfokan tentang keterangan produk secara lengkap.

Body scrub ini juga bisa diletakkan dimana saja tanpa harus khawatir tumpah, karena mempunyai seal pelindung yang tebal dan keras plus tutupnya yang model ulir sehingga memperkuat tutupnya.

2. Brightening Shower Scrub Pomegrante

Untuk shower scrubnya aku lagi betah sama varian Pomegrante. Belum siap untuk pindah ke varian lainnya sih, asal stoknya sudah hampir habis, pasti lagi-lagi aku belum siap untuk pindah varian. Maafkan aku yang memilih setia kepada Pomegrante 😂

Selain karena dibuat jatuh hati sama warnanya yang ungu cerah yang didalamnya dipadu dengan butiran scrub kecil-kecil berwarna biru dan merah, shower scrubnya ini memiliki wangi yang tahan lama, juga dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh dan bikin tubuh terasa fresh setelah pemakaian.

Scarlett Whitening Shower Scrub - Pomegrante

  • Cara Pemakaian :

Gunakan shower scrub secukupnya, karena memiliki tekstur yang kental setelah dibaurkan ke kulit berubah menjadi foam yang minimalis, tidak secara berlebihan, busanya juga pas (kalau di aku sih busanya sudah cocok). Lalu bilas deh dengan air bersih. Untuk pemakaiannya aku selalu menggukannya secara rutin diwaktu pagi dan sore hari. Kadang kalau hanya untuk mencuci tangan juga pakai sower scrub dari produk Scarlett Whitening ini.

  • Kemasannya :

Dengan botol kemasannya yang bening berukuran 300 ml, membuat produk satu ini bisa dibawa pergi kemana saja. Apalagi dengan kelebihan lainnya dibagian tutupnya yang berbentuk flip top berwarna putih dengan lubang kecil jadi nggak bikin khawatir kalau tiba-tiba tumpah, karena memang serapat itu tutupnya.

Dan di sekitaran botolnya juga dilengkapi dengan keterangan produk, mulai dari ingredients-nya sampai ke cara pemakaiannya juga ada.

3. Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Setelah melakukan rangkaian kegiatan membersihkan tubuh dengan produk body scrub dan shower scrub Scarlett, langkah terakhir adalah pemakaian body lotionnya.

Untuk body lotion aku pilih yang varian Jolly. Karena ini pertama kalinya buatku jadi aku belum bisa membandingkan dengan varian body lotion Scarlett lainnya. Ntar kalau aku sudah mencoba varian lainnya akan aku update disini yaa.

Body lotion dengan varian Jolly ini memiliki wangi seperti parfum loh. Lebih tepatnya seperti wangi parfum Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Pernah cium wanginya? Dijamin bikin nagih sih ini sama wanginya, apalagi tahan lama. Nggak perlu pakai parfum pun aman, karena wanginya memang semenyenangkan itu dan tahan lama plus kecium juga di udara kalau lagi pemakaian body lotion satu ini. Ditambah lagi dengan teksturnya yang anti lengket dan langsung meresap ke permukaan kulit bikin aku jadi nyaman saat beraktifitas. 

Jadi pengen coba yang varian lainnya deh, penasaran jadinya sama wangi-wangi dari body lotion Scarlett Whitening-nya 😍

Scarlett whitening body lotion Jolly

  • Cara Pemakaian :

Gunakan body lotion produk Scarlett Whitening ini secara teratur setelah mandi pagi dan sore hari, untuk tambahan aku biasanya juga pakai sebelum tidur dan kadang sebelum bepergian juga aku bakal pakai lagi untuk bagian tangan saja. Karena memang senyaman itu aku pakainya karena wanginya dan teksturnya. 

Untuk hasil yang maksimal, pemakaiannya jangan di skip ya. Supaya hasil klaim produknya semakin terlihat yaitu untuk mencerahkan kulit apalagi untuk kulit yang belang.

  • Kemasannya :

Produk dikemas dengan botol bening sehingga warna isi lotionnya kelihatan jelas dan menarik karena warnanya. Dengan ukuran botolnya berisi 300 ml dan memiliki jenis penutupnya yang berbentuk pump berwarna putih, ada smark lock dan unlock-nya juga sehingga sangat efisien mau dibawa kemanapun saat ingin bepergian tanpa takut mikirin si body lotionnya bakalan tumpah. 

Manjakan Tubuh dengan Scarlett Whitening Body Care

Rangkaian body care dari Scarlett ini nggak hanya untuk kalangan perempuan saja lohh, untuk kaum laki-laki juga bisa. Kan kaum pria juga butuh untuk perawatan kulitnya, supaya nggak kalah glowing  dan nggak kalah saing juga sama kau perempuan.

Apalagi sesuai klaim produknya, Scarlett ini memang terbukti bisa memutihkan walaupun nggak secara instan dan cepat, asal pemakaiannya dilakukan secara rutin dan teratur insya Allah pasti akan memberikan hasil yang memuaskan. Gimana sudah siap untuk mencoba kan?

Pembelian Produk Scarlett Terpercaya

Untuk mengantisipasi penipuan yang tidak diinginkan dari produk yang tidak asli, aku menyarankan teman-teman untuk melakukan pembelian produknya langsung di reseller Scarlett Whiteningnya atau bisa juga melalui Whatsapp (0877-0035-3000), DM Instagram Official di  @scarlett_whitening ataupun di Shopeenya (Scarlett_whitening). Teman-teman bisa pilih salah satu saja ya. 

Untuk harga produknya pun menurutku ini sudah termasuk harga yang terjangkau. Karena tidak terlalu mahal. Untuk harga satuan seluruh produknya adalah Rp. 75.000,- dan tentu saja pihak Scarlett-nya juga menawarkan harga paket hemat dengan pembelian 5 item random dengan harga Rp. 300.000,- keunggulan dari paket hemat ini kita bisa mendapatkan box exclusive + free gift.

Untuk kemasan paketnya sendiri menurutku termasuk aman. Apalagi untuk daerahku yang di ujung. Kondisi paket yang biasanya pasti akan amburadul dan bahkan pernah pecah. Berbeda dengan Scarlett, packingannya sangat aman, karna produk di dalamnya dibaluti oleh bubble wrap berlapis-lapis bahkan dibagian tutup seperti body lotion dan body scrubnya juga dibaluti bubble wrap jadi nggak bikin panik dan khawatir karena isinya tumpah waktunya paketnya tiba.

Packingan Scarlett aman dan anti tumpah

Kesimpulan 

Dan untuk mengantisipasi produk yang tidak original, teman-teman juga bisa mengeceknya langsung di web resminya di scarlettwhitening.com dibagian verifikasinya. Nantinya teman-teman tinggal input serial kodenya dan langsung bisa dicek keasliannya saat itu juga kapanpun dan dimanapun.

Untuk pengujiannya teman-teman nggak perlu takut karena selain bisa dicek keasliannya langsung, produk Scarlett ini juga sudah teregistrasi dari BPOM dan juga not tested on animals jadi sudah teruji kemanannya.

Kunci untuk hasil yang maksimal setelah pemakaian produk scarlett ini adalah sabar. Karena setiap kulit dan hasil klaimnya bagi setiap orang pasti berbeda-beda. Mungkin ada yang baru satu minggu langsung terlihat hasilnya dan ada juga yang butuh lebih dari satu minggu.

Gimana sudah mulai teracuni belum sama sharing pengalamanku ini? Untuk teman-teman yang juga sudah menggunakan rangkaian produk Scarlett body care ini setuju dong dengan apa yang sudah aku jabarkan di atas?

Aku tunggu tanggapannya teman-teman ya yang akan dan sudah menggunakan produk Scarlett Whitening Body Care ini di kolom komentar di bawah. 

Related Posts

18 comments

  1. Body Lotionnya kalo aku nyobain yang Freshy sih. Dan emang seger terus wangi banget. Ntar nyoba yang Jolly deh. Btw shower scrubnya juga bikin relax banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ake semenjak pake yang Jolly jadi penasaran sama varian lain siihh, emang racun yaa body lotionnya, bikin nagih sama wangi-wanginya, heheheh

      Delete
  2. Waah aku penasaran body lotion yang Jolly, baru pernah coba yang freshy nih. Nanti kalau habis aku coba varian yang lain aah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru coba yang Jolly, wkwkwkwk
      Bikin nagih dan dibikin penasaran emang yaa sama varian body lotionnya

      Delete
  3. Baru tau banget kalo produk scarlet itu milik Felicia. Kemana saja saya selama ini ya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Yooo.... :D
      Kan ini udah tahuu, wkwkwkwk

      Delete
  4. Emang bener bisa manjain diri deh Scarlett body care nya, bagi saya itu buat Me Time. Jd pengen cobain rangkaian perawatan dari Scarlett lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba.
      Apalagi kalau lagi waktu santai, sambil luluran pas banget ini dengan produk body care-nya scarlett, hehehe

      Delete
  5. wha lotion scarlett jolly aku belum pernah coba deh. penasaran wanginya kaya apa, aku baru coba lotionnya warna kuning.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wangiii mba. Eh emang Scarlett punya ciri khas karena wanginya yaak. wkwkwk
      Untuk yg Jolly ini wanginya kayak kita pake parfum mba, jadi kl uda pake lotion Jolly hemat parfum deh :D

      Delete
  6. Penasaran banget sama body lotion Jolly ini. Denger2 wanginya awet banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hampir semua produknya Scarlett emang awet juga kan mba wanginya, heheheh

      Delete
  7. Duh pengen coba serangkaian produknya..huhu namun belum sempat cek ke toko onlinenya..makasih review-nya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuyy mba, pasti deh ketagihan kayak aku, hehehhe
      Sama-sama mba :)

      Delete
  8. Pengen nyoba ini dari lama, gara-gara happening banget. Tapi ga jadi-jadi karena masih ada stok bodycare yang lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkw yaku yang lotion ada 3 produk beda mba, jadinya aku pake gantian. Tergantung mau pergi kemana. Tapi tetap juga yang sering aku pake punya Scarlett

      Delete
  9. Baru tau setelah booming kalo scarlett pemiliknya itu felicia. Jago juga ya soal kecantikan dann marketingnya. Pengen euy nyobain produknya, belom kesampaian ini huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kan kak, apalagi marketingnya lumayan heboh ini wkwkwkkw
      Semoga ntar bisa kesampaian buat coba produknya ya kak

      Delete

Post a Comment

Follow by Email