6 Pilihan Produk Jam Tangan Seiko Indonesia

6 pilihan produk jam tangan Seiko  Indonesia

Pilihan produk Jam tangan Seiko Indonesia semakin kesini semakin beragam saja dan apakah teman-teman termasuk dari orang-orang yang pemilih demi menunjang penampilan yang oke ditambah lagi kalau didukung dengan pilihan produk jam tangan dari brand yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

Nah teman-teman lebih milik koleksi jam tangan dengan harga yang biasa-biasa plus dengan kualitasnya juga yang biasa-biasa saja atau jam tangan mahal juga dengan kualitasnya yang bagus pula?

Sekarang ini fungsi Jam tangan semakin beragam, bukan hanya sebagai alat untuk melihat waktu saja, namun lebih dari itu jam tangan kini dipandang sebagai salah satu aksesoris yang bisa mendukung penampilan penggunanya menjadi lebih menarik lagi. 

Jangan heran kalau di zaman milenial ini semua orang berlomba-lomba ingin memberikan yang terbaik buat tampilannya sendiri dengan menambahkan aksesori seperti jam tangan yang terbaik misalnya, tanpa perlu repot-repot memandang berapa kisaran harganya. Eits, ini balik lagi ke kondisi isi kantong-kantong masing-masing yaa 😉

Sehingga sangatlah penting untuk memperhatikan jam tangan yang benar-benar berkualitas dan tentunya cocok dengan tampilan dan keuangan masing-masing ya. Karena dengan menggunakan jam tangan yang tepat, ternyata bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang loh. Percaya tidak?

Apalagi saat ini banyak sekali produk jam tangan yang dijual di pasaran dari berbagai macam merk sehingga membuat teman-teman saat memilih menjadi banyak pilihan, salah satunya adalah jam tangan merek Seiko.

Baca juga :

Pilihan Produk Jam Tangan Seiko Indonesia

Sekarang ini sudah banyak sekali produk Seiko Indonesia (klik link berikut untuk melihat pilihan harga produknya ya) yang dijual di pasaran. Dari sekian banyak pilihan jam tangan Seiko Indonesia yang akan aku kenalin ke teman-teman diantaranya adalah : 

1. Seiko 5 Sports SNK805K2

Dengan tampilannya yang sporty, jam tangan yang satu ini sangat cocok digunakan oleh kalangan remaja yang sering beraktivitas seperti sekolah, kuliah, dan sebagainya. Bahkan, yang asyiknya jam tangan ini juga bisa digunakan oleh perempuan juga loh. Jadi nggak ada pilih kasih antara laki-laki dan perempuan yaa.

Strap jam tangannya yang terbuat dari nylon dengan tampilan warna hijau navy sehingga teman-teman bisa mengaplikasikannya dengan mudah. 

Sedangkan casenya terbuat dari stainless steel yang tahan lama dan juga kokoh. Pada bagian kaca layarnya Seiko 5 Sprot SNK805K2 ini menggunakan hardlex crystals yang kuat dan mengkilap. 

2. Seiko 5 Sports SNZG15K1

Berbeda dengan tampilan Seiko 5 Sports lainnya, seri yang satu ini memiliki strap warna biru tua kehitam-hitaman. Dengan menggunakan jam tangan ini akan membuat penampilan teman-teman jadi semakin terlihat keren dan trendy. 

Ditambah lagi Jam tangan Seiko 5 Sports SNZG15K1 ini memiliki strap yang terbuat dari nylon yang bisa tahan air, begitupun dengan jamnya yang juga tahan air hingga kedalaman 100 m. 

Kurang keren apa lagi coba.

Jam tangan Seiko Indonesia

3. Seiko Neo Classic SUR284P1

Jam tangan yang satu ini nggak hanya bisa digunakan oleh kaum pria saja, tapi juga kaum wanita juga bisa. Namun, kebanyakan wanita yang memilih menggunakannya karena desain dan tampilannya yang manis. 

Hal ini dikarenakan ada case berwarna emas yang memberikan nuansa cantik sehingga terlihat lebih anggun. Ditambah lagi dengan strap-nya yang berwarna coklat yang menjadikannya terkesan lebih indah dan elegan.

Selain terdapat informasi mengenai tanggal yang lengkap, jam tangan ini juga dilengkapi dengan movement quartz, yakni arloji bertenaga baterai. Bukan hanya itu, jam tangan ini juga tahan air hingga mencapai 100 m.

4. Seiko SKX007K1 Automatic Divers

Jam tangan ini sangat cocok digunakan untuk teman-teman yang suka berpenampilan maskulin dan sporty. Dengan warna dasar jamnya yang berwarna hitam, membuat teman-teman bisa menyesuaikannya dengan gaya fashion apapun. 

Material strap jam tangan Seiko SKX007K1 Automatic Divers ini terbuat dari material rubber atau karet yang sangat mudah disesuaikan dengan ukuran lengannya teman-teman. Selain itu, nilai tambahnya lagi jam tangan ini juga bisa tahan air hingga kedalaman 200 meter. 

Baca juga:

5. Seiko Chronograph SKS587P1

Produk jam tangan Seiko pria yang satu ini memiliki desain yang kelihatan mahal dengan tampilan layar hitamnya yang elegan. Ditampilannya terdapat informasi detik, menit, dan milidetik yang super lengkap sehingga memberikan kesan seseorang tampil secara profesional.

Selain itu, jam tangan ini juga memiliki strap yang terbuat dari bahan stainless steel dan untuk kaca layar menggunakan material hardlex crystal sehingga nampak mengkilap dan indah, dan juga tidak mudah pecah. Bukan hanya itu, produk ini juga tahan air loh hingga 100 meter dengan tekanan 10 ATM.  Uwooow bangetkan.

6. Seiko Chronograph SKS593P1

Model jam tangan satu ini menawarkan tampilan yang tidak jauh berbeda dengan seri chronograph lainnya. Namun, perbedaannya adalah terletak pada warna strap yang lebih gelap serta tampilan layar yang tidak monoton karena berwarna hitam semua. 

Material jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel dengan hardlex kaca pada layarnya. Sama halnya dengan seri SKS587P1, seri ini juga memiliki fitur water resistance hingga 100 meter kedalaman air. 

Kesimpulan

Jam Tangan Seiko Indonesia ternyata menjawab semua kebutuhan para pemakai jam tangan loh. Baik itu yang perempuan dan laki-laki. Mau yang tahan air ada, mau yang tampilan dan desainnya yang elegan juga ada. Tinggal pilih-pilih aja sesuai seleranya teman-teman.

Gimana? Ternyata keren-keren yaa model jam tangannya. Aku jadi ikutan tergiur juga nihh. Yang pasti bikin incarannya tuh jam tangan yang tahan air dan ternyata merk Seiko punya kelebihan satu itu.

Dari sekian pilihan produk jam tangan Seiko Indonesia yang sudah aku share ke teman-teman, mana nihh yang membuat teman-teman jadi tertarik dan pengen juga cepat -cepat dieksekusi dan dibawa pulang ke rumah?

Related Posts

20 comments

  1. Saya sangat tertarik dengan yang Seiko 5 Sport SNK805K2 tampilannya terlihat simpel dan juga tidak terlalu neko-neko. Oh ya terkait harga bagaimana apakah terjangkau untuk anak kos seperti saya?. Mungkin saran dikasih harganya sama kalo mau belinya dimana hehe, saya sangat tertarik dengan jam tangan itu, mungkin karna saya belum memiliki yang model seperti jam tangan Seiko 5 Sport SNK805K2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangett kak.
      Untuk harganya langsung saja klik link di atas yaa kak. Disana ntar makin banyak pilihan harga sesuai isi kantong masing-masing.

      Delete
    2. Siap thanks informasinya mbak.

      Delete
  2. Terakhir punya jam tangan itu sejak anak lahir. Jarang pake karena seringnya ngganjel oas gendong. Tapi liat ini ada yg strapnya lembut ya yg seiko 5 sport. Jadi pingin. Tinggal warnanya aja nih cari yang bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi repot juga ya mba kalau kesangkut-sangkut pas gendong anak..
      Iyaa nih mba, aku malah jadi kepingin semua ini, modelnya cakep2 semua sihh

      Delete
  3. Bagus-bagus ya jam seiko ini. Fashionable dan cocok di pakai segala acara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangett mba.
      Rasanya pengen punya modelnya semua, biar bisa ganti-ganti pakenya, hehehe

      Delete
  4. Naksirr sama seiko sejak masih SMP. sampai sekarang. Modelnya klasik justru bikin yg make keliatan istimewa gitu. Eaaa

    ReplyDelete
  5. Wah ini tuh jam tangan lejen banget alm Bapak saya pun pakek lho kakak

    ReplyDelete
  6. Merk jam tangan ini awet.. Selain bisa buat laki atau perempuan, model-modelnya juga tak lekang zaman. Saya dan suami pake juga

    ReplyDelete
  7. Mantap, jam tangannya banyak pilihan modelnya dan biasa buat segala suana ya tampilanya elegan tapi simpel gitu.

    ReplyDelete
  8. Betul betul. Tak hanya fungsi waktu tapi pendukung penampilan.. jadi inget jamku yang rusak nih kak. Boleh deh ntar jadi referensi.

    ReplyDelete
  9. Seiko nih awet banget deh. Tinggal sesuaikan dengan model yang diinginkan. Bisa nih buat referensi kado untuk suami..

    ReplyDelete
  10. aku paporit banget sama jam seiko.... kualitasnya tak diragukan lagi makamya bisa awet lama

    ReplyDelete
  11. Seiko ini modelnya classic ya. Cocok dipakai dalam aktivitas apapun ...

    ReplyDelete
  12. Seiko favorit suami bgt dan yg dicari yg model classic2 gitu mba, tpi emg keren sih ya seiko pnya

    ReplyDelete
  13. Sebagai manusia yang tidak menggunakan jam tangan, ini info yang baru sih, soalnya seiko emang nama/merk jam yang sudah ga asing lagi di telinga :D

    ReplyDelete
  14. Jam2 Jepang itu udah identik Ama awet dan terpercaya.. Seiko termasuk merk yg aku suka dr dulu. Krn memang kuat dan awet bangettttt. Trakhir ke Jepang, aku sempet mampir ke counter nya Seiko, dan itu penyuka jam pasti kalap sih liatnyaaa :D. Modelnya keren2 banget, dengan variasi hrg dari yg murah sampe yg hrgnya puluhan juta :D. Salah satu koleksi Jam suamiku Seiko, udah beli dari zaman dia msh kuliah, ttp awet sampe skr.

    ReplyDelete
  15. Bagus-bagus banget ya desainnya. Dan Seiko ini udah terkenal sejak dulu kala. Pastinya awet. Kujadi ingat terakhir punya jam kapan ya. Keknya sejak ada smartphone nggak pernah beli jam deh.

    Sepertinya ku mau beli jam couple aah, keknya unyu kan ya samaan jamnya ama suami, wkwk.

    ReplyDelete
  16. ini merek mah sdh teruji ya, aku punya jam merek ini dari sejak kls 5 SD, itupun dari nenekku sampai skrg masih ada dan masih berfungsi

    ReplyDelete

Post a comment

Follow by Email