Ampuh Hilangkan Ketombe, Ini 4 Shampo Anti Ketombe Terbaik

Konten [Tampil]

Shampo anti ketombe terbaik & terbagus

Siapa coba yang mau tampilannya jadi nggak paripurna cuma gara-gara satu masalah rambut yang menggangu buat tampilan? Apalagi ketombe. Huhh kalau sudah ada satu masalah ini rasanya bikin kesal dan jadi nggak percaya diri kalau mau keluar rumah. Setuju nggak?

Ketombe sendiri merupakan satu masalah dimana kondisi kulit kepala yang bersifat kronik yang di temukan di skuama atau di antara serpihan-serpihan kulit kepala yang berwarna putih keabu-abuan dan bahkan ada yang berwarna kekuning-kuningan.

Terutama kita kaum perempuan. Mau nyisir rambut atau cuma sekadar merapikan helaian rambut rasanya jadi nggak berani takut ada butiran putih yang bakal membuat kita jadi semakin nggak percaya diri buat tampil di depan teman-teman yang lainnya. Jangan membuat mereka jadi risih karena tampilan kita penuh dengan butiran salju yang menyerang sebelum waktunya ya, hehehe 

Nah, ketimbang abai dan membiarkan masalah rambut satu ini berlarut-larut sudah waktunya untuk kita kaum perempuan kalau bisa mencegah dan menghilangkan keseluruhan permasalahan ketombe ini kenapa tidak. 

Penyebab dan Gejala Ketombe

Sebelum sibuk mencari cara untuk mengatasi dan menghilangkan ketombe yang membandel, alangkah lebih baiknya kalau teman-teman mencari tahu terlebih dahulu penyebab dan gejala yang membuat ketombe ini datang dengan tiba-tiba tanpa penjemputan.

Kalau kita sudah paham penyebab dan gejalanya, bisa jadi permasalahan yang sedang kita hadapi itu hanya kulit kepala yang sedang terkelupas. Maka untuk itu penting sekali untuk mencari tahu terlebih dahulu apa penyebab dan gejala ketombe ini muncul.

Ketombe adalah mikroba yang terjadi secara alami di kulit kepala yang dinamakan Malassezia globosa. Kalau kita teliti lebih lanjut, Mikroba ini akan ada di setiap kepala orang-orang, meskipun hanya akan menyebabkan ketombe pada sekitar 50% orang.

Penyebab lain munculnya ketombe bisa jadi karena perubahan iklim antara musim panas dan musim dingin. Polusi saat aktifitas diluar rumah juga bisa jadi salah satu pemicunya dan bahkan terlalu banyak menata dan mengubah gaya rambut juga menjadi salah satu faktor penyebab munculnya  ketombe juga loh.

Baca juga :

Tips Cepat Atasi Ketombe 

Cara penanganan ketombe yang ampuh dan mudah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan Shampo. Karena dengan Shampo selain bisa membersihkan kulit kepala yang menjadi penyebab munculnya ketombe karena kotoran di kepala, shampo juga bisa menghilangkan dan membersihkan ketombe yang membandel.

Pemakaian Shampo yang benar bisa mencegah munculnya mikroba yang menjadi penyebab utama munculnya ketombe loh. Shampo juga bekerja untuk membantu mengurangi rasa gata kulit di kepala dan iritasi yang bisa menyebabkan ketombe muncul.

Untuk itu sebelum memilih produk shampo yang bisa mengatasi problem kepala kita, ada baiknya untuk mengenal jenis kandungan yang ada di dalam Shampo terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar permasalahan karena ketombe bisa segera teratasi karena tidak salah pilih.

Shampo Anti Ketombe Terbaik dan Terbagus

Untuk mengatasi dan mencegah munculnya ketombe yang terus menerus, pemilihan produk Shampo yang cocok sesuai kebutuhan dan permasalahan yang dialami oleh kepala setiap orang tentu menjadi pertimbangan.

Untuk itu dibutuhkan Shampo anti ketombe yang bisa memperbaikinya. Bahkan sekarang ini Shampo anti ketombe sudah tersedia khusus untuk perempuan yang berhijab. Karena permasalahan ketombe untuk perempuan berhijab tentu saja sangat kompleks karena tertutup belum lagi dengan kondisi cuaca sehingga terkadang membuat kulit kepala berkeringat yang bisa menjadi salah satu pemicu munculnya ketombe.

Begitu pun dengan produk Shampo Clear. Clear menawarkan banyak solusi dalam permasalahan kulit wanita nggak hanya untuk kaum wanita tetapi juga untuk kaum laki-laki juga tersedia loh. Terutama yang berkaitan sama permasalahan rambut utama yaitu ketombe.

Clear menawarkan teknologi yang bisa mengatasi ketombe dengan baik dari produk-produknya, membuat tampilan menjadi lebih baik dan tampil dengan percaya diri.

Karena Clear dengan Triple Anti Dandruff  Technology-nya membuat ketombe menghilang selamanya yang bisa membuat tampilan teman-teman menjadi lebih percaya diri dan menjadikan yang terbaik.

 Adapun produk Shampo Clear yang bisa teman-teman pilih untuk mengatasi ketombe sesuai kebutuhan adalah sebagai berikut:

Pilihan sampo anti ketombe terbaik dari Clear Wanita

1. Sampo Hijab Anti Ketombe dan Rontok Hijab Pure

Sampo Hijab Anti Ketombe dan Rontok Hijab Pure ini sangat cocok buat perempuan yang berhijab. Jadi nggak perlu risau walaupun berhijab solusi untuk menghilangkan ketombe bisa dengan sangat mudah hanya menggunakan produk sampo ini.

Karena mengandung Fresh Rose Extract dan Habbatus Sauda yang bisa membantu rambut rontok juga karena Triple Anti Dandruff  Technology-nya solusi untuk mengatasi dua masalah rambut, ketombe dan rontok bisa diatasi dengan pemakaian rutin sampo Hijab Pure ini. 

Ditambah lagi di dalamnya mengandung bahan-bahan alami seperti esensial dan 0% alkohol yang sudah dijamin halal yang bisa membersihkan kulit kepala dari ketombe dan rontok.

Baca Juga :

2. Sampo Hijab Anti Ketombe dan Lepek Hijab Pure

Satu lagi produk sampo dari Clear untuk digunakan bagi perempuan yang berhijab, yaitu sampo Hijab Anti Ketombe dan Lepek Hijab Pure. 

Sama-sama mengandung Fresh Rose Extract dan Habbatus Sauda yang bisa membantu memperbaiki dan mencegah timbulnya ketombe dan lepek karena aktifitas seharian membuat kita yang berhijab semakin percaya diri dengan tampilan yang terbaik.

Dengan kondisi kepala yang tertutup tentu sangat mudah membuat rambut menjadi lebih cepat lepek dan bisa menimbulkan ketombe. Tapi dengan menggunakan sampo ini masalah bisa teratasi dengan cepat dan aktifitas seharian tetap berjalan tanpa adanya gangguan dan rasa tidak nyaman.

3. Sampo Anti Bakteri Lemon Anti Bacterial

Sampo Anti Bakteri Lemon Anti Bacterial ini bisa membantu teman-teman untuk menyikat habis kuman, penyebab gata-gatal dan ketombe yang mengganggu di kepala dengan kesegaran lemon di dalamnya. 

Clear Anti Bacterial ini juga menutrisi dengan vitamin B3, 2x Cleaning Agent yang membantu mengatasi ketombe dan rambut lepek yang bisa mengganggu aktifitas seharian.

4. Sampo Anti Ketombe Wanita Ice Cool Menthol

Dengan sensasi dinginnya, Sampo Anti Ketombe Wanita Ice Cool Menthol ini bisa membuat rambut dan kulit kepala terasa lebih fresh seharian walaupun dengan aktifitas yang padat.

Karena sampo ini mengandung vitamin B3 dan komponen protein lainnya yang bisa mencegah ketombe datang lagi, menghilangkan minyak yang berlebih di kepala.

Itulah empat shampo anti ketombe terbaik dan terbagus yang bisa membantu teman-teman untuk mengatasi masalah ketombe yang muncul yang bisa membuat rasa percaya diri berkurang.

Kesimpulan 

Pada dasarnya, masalah rambut yang berawal dari ketombe bisa memicu timbulnya masalah rambut lainnya yang tentu saja ini sangat dihindari oleh setiap orang. 

Untuk itu saat pemilihan sampo perhatikan kondisi dan masalah rambut teman-teman terlebih dahulu, baru kemudian bisa menentukan sampo dengan manfaat apa yang diinginkan.

Karena pemilihan sampo yang tepat dan terbaik selain bisa mencegah masalah rambut juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dengan tampilan yang terbaiknya.

Related Posts

16 comments

  1. Saya pakai Clear ice mentol karena dapat efek segar pasca keramas. Suami sih yang minta itu dan saya pakai aja. Baru tahu ada versi untuk perempuan. Mau cari aah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih fresh yaa mba, kalau siap keramas ada rasa2 segar gitu dikulit kepala.. Lebih adem juga jadinya.

      Delete
  2. Memang kudu jeli dan teliti ya, kalo mau memberikan perawatan terbaik utk rambut dan kulit kepala.

    Makasii banget advise-ya mba

    ReplyDelete
  3. Sejujurnya aku penasaran sama foto produknya juga. Karena ada yang belum di coba juga. Dan aku termasuk yang ketombean juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh, sampe kelupaan..
      Uda aku update kok mba foto produknya :D

      Delete
  4. Saya suka pakenya head and shoulder yang ice semriwing gitu wkwkw ga tau bisa ngilangin ketombe atau tidak, tapi suka aja makenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiap orang punya tips dan caranya masing_masing yaa untuk ngatasin masalah ketombe ini :)

      Delete
  5. Clear ice menthol emang seger banget deh. Aku juga sering bermasalah nih sama ketombe, udah pake macem-macem shampoo juga. Belum lagi dibarengin rambut rontok yang bikin sebel.Euuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepala jadi lebih dingin dan nggak kepanasan juga yaa mba kalau yang varian Ice Menthol ini..
      Rambut rontok emang paling nyebelin sihh, hehehe

      Delete
  6. Setuju Kakak. Suami saya pakek yg varian Ice Menthol lho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wesss, mantap kak..
      Clear dari dulu emang selalu yang terbaik sihh yaa.

      Delete
  7. Shampoo Clear sudah saya pakai sejak kecil. Sejak inget deh. Soalnya keluarga memang pengguna shampoo clear ini. Emang ketombe jadi berkurang ya. Hasilnya nyata.

    ReplyDelete
  8. suamiku juga ketombean, dan shampoonya clear ini udah sejak lama, dia suka yang mint atau apple

    ReplyDelete
  9. Nah aku butuh nih.. sejak pake jilbab selain rambut rontok, rambut lembab dikit udah muncul ketombe rasanya nano nano huhu :(

    ReplyDelete
  10. Baru tau kalo clear ngeluarin varian untuk para hijaber, serius ini perlu dicobain karna rambutku ketombean dan rontok. Thanks infonya mba

    ReplyDelete

Post a Comment