Review Scarlett Whitening Face Care untuk Wajah Lebih Cerah

Konten [Tampil]

Review Scarlett Whitening Face Care untuk Wajah Lebih Cerah

Review Scarlett Whitening Face Care! Atasi Semua Masalah - Akhirnya punya rangkaian produk face care yang bisa atasi semua permasalahan yang ada di wajahku. Selama ini aku tuh tipe orang yang nggak mau ambil resiko buat uji coba produk ini-itu ke wajah, terus ganti lagi. Nggak aku banget. Kalau memang nggak yakin ya nggak bakalan aku coba.

Tapi Alhamdulillah setelah melihat produk Scarlett yang wara-wiri di timeline IG kok aku jadi penasaran sama produknya. Kalau boleh jujur nih yaa, Scarlett adalah produk pertama yang baru  berani aku coba dan pakai di wajahku. karena selama ini memang aku anti banget sama produk-produk wajah gitu, lebih tepatnya sih takut sama efek sampingnya dan ujung-ujungnya malah ketergantungan.

Walaupun aku sadar banget untuk perawatan wajah itu butuh banget. Kalau dipikir-pikir tuh sebenarnya seluruh tubuh tu butuh perawatan yang bagus dan maksimal, terutama dibagian wajah. Biar kulit wajah kita nggak kelihatan kusam, nggak harus glowing sih buatku, cukup dengan kulit sehat, nggak kusam, dan nggak keriput saja sudah Alhamdulillah. Tetap bersyukur kan intinya.

Nah semenjak aku pakai produk face care dari Scarlett Whitening, kulit wajahku sudah ada perubahan ke arah lebih baik sih. Apalagi kan produk Scarlett ini klaim utamanya bisa mencerahkan, jerawat juga sudah jarang muncul kecuali sewaktu mau datang mens saja. 

Buat teman-teman yang masih bingung, yang dalam hatinya pengen banget perawatan wajah secara mandiri coba pakai produk Scarlett ini. Mana tahu diwajah teman-teman juga sama cocoknya seperti aku.

Urutan Pemakaian Rangkaian Scarlett Whitening Face Care

Btw sudah tahu dong, untuk perawatan tubuh aku juga memakai produk dari Scarlett loh. Kebetulan sudah aku review juga di blog, jangan lupa mampir yaa 😉 

Nah balik lagi ke face care-nya. Buat teman-teman yang pengen coba produk Scarlett sebenarnya nggak perlu khawatir sih, karena produk ini cocok untuk segala jenis kulit. Buat yang wajahnya berjerawat misalnya. Nah nanti bakal ada produk khususnya buat yang kulit berjerawat. Begitu pun sebaliknya. Jadi teman-teman nggak perlu beli atau pakai produk dengan berbeda-beda mereknya.

Buat teman-teman yang pengen coba produk Scarlett ini tapi masih bingung sama urutan pemakaiannya, disini aku bakalan share tentang hal itu ya. Biar teman-teman nantinya nggak bakalan tersesat karena salah urutan pakai, heheh. Karna kan kalau diurut pakainya hasilnya juga akan sesuai dengan yang diharapkan. 

1. Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Brightening Facial Wash

Dirangkaian pemakaian Scarlett face care yang pertama sudah pasti bagian cuci mukanya dulu dari yang sebelum dan sesudah aktifitas. Nah dari produk Scarlett-nya sendiri untuk sabun cuci mukanya ada Scarlett Brightening Facial Wash.

Scarlett Brightening Facial Wash biasanya aku pakai sebelum melakukan rutinitas pemakaian produk face care yang lainnya. Jadi wajah kita perlu dibersihkan dulu, biar hasilnya lebih maksimal nggak setengah-setengah 😂

Untuk kemasannya, untuk kemasannya dari bungkusanya saja sudah menarik banget, girly gitu loh, karena pilihan warnanya merah muda. Ditambah lagi dengan kemasan botolnya hanya 100 ml jadi mudah banget kalau dibawa untuk bepergian, nggak ngabisin banyak tempat. 

Untuk informasi produk, ingredient-nya dan cara pemakaiannya juga sudah ada diluar kemasan, jadi teman-teman yang penasaran sebelum memutuskan membeli produk ini bisa baca terlebih dahulu informasinya.

Memiliki tampilan botol transparan berbentuk lonjong (langsing gitu) jadi bisa kelihatan isi dalamnya. Apalagi ada rose petal dan butiran scrub halus-nya yang enak banget dipandang.

Kemasan botol facial wash Scarlett

Kandungan dalam Scarlett Brightening Facial Wash

  • Mengandung SLS Free sehingga aman banget digunakan untuk kulit wajahnya yang sensitif sekalipun
  • Mengandung vitamin E (Tocopheryl Acetate), yang bisa memberikan efek cerah dan melembapkan kulit wajah saat dan setelah pemakaian 
  • Mengandung Glutathione (Glycine), dapat mencegah kerusakan sel kulit, memperbaiki sel dan jaringan-jaringan kulit yang rusak
  • Mengandung Rosa Canina Flower (Rose Petal), Membantu menyamarkan kantung mata, mengobati jerawat secara alami, menghilangkan kotoran, menyegarkan kulit wajah dan dapat mengencangkan pori-pori pada wajah
  • Mengandung Aloe Vera Leaf Extract, membantu menagatasi masalah kulit pada wajah dan melembapkan

Tekstur Scarlett Brightening Facial Wash, karena teksturnya yang lembut, berwarna putih jernih, memiliki cairan agak seperti gel, jadi pas dituangkan ke telapak tangan nggak perlu banyak-banyak karena dituang sedikit saja busanya sudah pas, nggak berlebihan dengan busa yang menumpuk-numpuk gitu. 

2. Scarlett Whitening Serum

Review Scarlett Whitening Serum

Setelah pemakaian Facial Wash-nya lanjut ke rangkaian kedua, yaitu pemakaian serum setelah pembersihan wajah. Dari Scarlett-nya sendiri untuk rangkaian serum ada dua pilihan nih. Untuk yang kulit berjerawat teman-teman bisa pilih yang Ever After Acne Serum, sedangkan untuk kulit normal seperti wajah aku ini pilih yang Brightly Ever After Serum. Kedua produk ini sama-sama diklaim bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah.

Nah karena aku pakainya yang Brightly Ever After Serum, jadi aku bakalan share pengalamanku selama menggunakan produk ini yaa.

Untuk Kemasannya, kedua produk serum Scarlett ini baik untuk yang Acne dan Brightly sangat mudah dibedakan dari warna kemasannya. Karena untuk Acne lebih dominan  warna ungu, sedangkan Brightly berwarna merah muda.

Untuk botolnya imut banget, lucu juga dengan ukuran 15 ml mudah banget dibawa bepergian kemanapun. Apalagi dibagian tutupnya terdapat pipet jadi mudah banget diaplikasikan dan tidak tumpah.

Brightly Ever After Serum ini didalamnya mengandung, Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Selain itu juga mengandung Lavender Water dan Niacinamide.

Selain itu Brightly Ever After Serum ini juga dapat melembapkan dan menghidrasi kulit serta dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga dapat membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan bekas-bekas jerawat yang ada.

Brightly Ever After Serum

Untuk pemakaiannya, gunakan sampai 2-3 tetes dari pipet ditutupnya itu saja yaa. Karena teksturnya yang lumayan pekat jadi dengan 2-3 tetes saat diaplikasikan ke wajah sudah merata jadinya. Selain itu teksturnya yang tidak lengket cepat meresap ke kulit wajah, lembapnya pun langsung kerasa setelah pemakaian.

3. Scarlett Whitening Cream

Scarlett Whitening Cream

Setelah pemakaian serum, terus diamkan sebentar baru lanjutkan dengan pemakaian produk terbarunya Scarlett setelahnya yaitu cream. Iyep cream ini salah satu produk yang baru-baru juga diluncurin.

Karena memang di akunya sudah cocok banget sama produk Scarlett dan kebetulan pun produk ini sudah lengkap untuk rangkaian perawatan wajahnya jadi aku beli semua deh produknya. Jangan terkejut ya kalau wajahku kelihatan bersih ya karena rangkaian produk yang aku gunakan semuanya dari Scarlett Whitening Face Care-nya.

Nah balik lagi ke cream-nya. Untuk produk Scarlett sama dengan varian serumnya, yang Cream-nya juga punya dua varian. Buat kulit berjerawat ada Ever After Acne Cream, sedangkan untuk kulit normal bisa pilih yang Brightly Ever After Cream. Masing-masing dua cream ini juga tersedia untuk pemakaian diwaktu hari-hari dan malam hari.

  • Brightly Ever After Day Cream 

Review scarlett whitening face care serum

Seperti namanya cream ini digunakan diwaktu hari-hari setelah pemakaian serumnya dan bisa juga digunakan untuk sehari-hari tanpa pakai serum. Dengan isi kemasannya 20 gr, kemasannya unik dan bikin gemas karena warnanya yang merah muda dan dibagian tutupnya yang ramah lingkungan.

Cream day-nya memiliki tekstur yang sedikit lebih creamy (agak cari gitu) dan ringan, hingga saat diaplikasikan ke wajah bisa langsung mudah keserap dan terasa lembap, kulit terasa kencang dan lembut pada wajah juga terasa.

Mengandung Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural Vitamin C, dan Green Caviar yang mempunyai manfaat untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit wajah, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta dapat mengencangkan kulit wajah.

  • Brightly Ever After Night Cream 

Brightly Ever After Night Cream

Terakhir adalah pemakaian dan perawatan wajah diwaktu malam hari. Inilah saat dimana wajah butuh diistirahatkan setelah aktifitas seharian, hehehe.

Walaupun sama-sama cream dan sama-sama untuk semua jenis kulit dan kulit normal, Brightly Ever After Night Cream punya kelebihannya sendiri ya karena waktu pemakaiannya pun berbeda tentu punya kelebihan dan manfaatnya sendiri setelah pemakaian rutin night cream ini.

Night Cream ini punya manfaat untuk mengembalikan keremajaan kulit. Kemasannya pun sama dengan yang day cream berbentuk jar, dan mempunyai isi kemasan 20gr dan juga berwarna merah muda. 

Untuk teksturnya lebih padat dari yang day cream-nya dan sama-sama ringan hingga saat mau diaplikasikan ke wajah terasa ringan dan mudah terserap, terara lembut dan lembap.

Kenapa Harus Scarlett Whitening Face Care?

Berhubung aku sudah ngerasain manfaat yang aku dapat dari semua produk face care-nya dan Alhamdulillah hingga sekarang belum ada efek apa-apa, malah wajahku sekarang ini jadi agak berbeda dari sebelum aku pakai produk ini. Jadi lebih baik tentunya.

Apalagi untuk face care-nya ini sudah teruji bebas dari Merkuri dan Hydroquinon, sudah terdaftar dan mendapat izin edar juga dari BPOM, dan banyaknya isi produk. Walaupun kelihatan imut-imut isi didalamnya banyak, buktinya untuk serum aku pakai uda lebih sebulanan belum habis-habis juga

Untuk bedain produknya bagi yang kulitnya berjerawat sama yang kulitnya normal pun mudah, tinggal lihat saja warna kemasannya. Warna ungu untuk kulit yang berjerawat, warna merah muda untuk yang normal.

Info Pemesanan Produk Scarlett Whitening Face Care

Untuk mengantisipasi peniruan dan penipuan produk yang mau nggak mau membuat pembeli harus jeli dan pintar, aku sarankan buat teman-teman yang ingin membeli produk dari Scarlett langsung saja ke agen-agen resminya atau ke reseller resminya saja. 

Pemesananya bisa juga melalui whatsapp-nya (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop. Untuk harganya sama semua per item @Rp. 75.000

Mudah bukan? Jadi harus cermat ya sebelum membeli.

Nah itu dia sepenggal pengalaman aku menggunakan rangkaian produk dari Scarlett ini. Sayang banget rasanya kalau nggak di share ke teman-teman, mana tahukan setelah aku buat review scarlett whitening face care nya ada yang tertarik buat coba juga dan berakhir cocok, iyakan. Oiya, jangan lupa disesuaikan sama kondisi kulit wajahnya terlebih dahulu ya sebelum membeli.

Related Posts

28 comments

  1. Paling suka sama facial washnya scarlett karena bener2 lembut dan abis pakenya wajah jadi lebih cerah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, aku pun awal coba beralih ke Scarlett ini pun gara2 Facial wash-nya juga. Karena bikin nagih, jadilah beralih ke produk lainnya

      Delete
  2. Aku juga ngerasain perbedaan waktu pakai produk scarlett ini muka jadi lebih lembab dan bekas jerawat juga bener2 memudar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa kan mba..
      Aku produk scarlett inilah yg pertama yg bikin aku berani untuk perawatan lebih lanjut hehhe

      Delete
  3. halo sesama user scarlett, hihihihi. aku juga pake rangkaian bodycare nya dan puas banget. handbody nya udah lama banget aku pakai dan belum abis. nah face care ini yang aku belum nyoba, lagi pesen sih nunggu abang kurir dateng, semoga cocok ya di aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss mba...
      Semoga cocok juga yaa sama kayak face care-nya..

      Delete
  4. Dari kemasannya udah kece banget ya mbak gimana coba sensasi merasakan skin care dari Scarlett wah kayaknya aku udah addict banget nih pakai Scarlett utk perawatan sehari hari. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba..
      Aku nagih banget setelah pemakaian beberapa produk Scarlett. Efek bagusnya keliatan banget sihh hehehe

      Delete
  5. Aku juga pake facial wash sama serumnya. Emang cocok banget deh, bisa lebih seger dan sehat. Ngga cuma putih kaya tembok tapi pucet wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha
      Bisa aja niih mba.. Yang putih jadi pucet, yang hitam jadi putih yaaa wkwkwkwk

      Delete
  6. Stelah cocok dgn serum dan facial washnya, jdi mau nyobain creamnya jga nih. Beli paketan lebih hemat ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yyepp betul bangett mba.
      Lumayan bisa mengehmat, sisanya bisa belanja produk lain hehhe

      Delete
  7. Pas banget udha pada abis aku jg nih produknya. Kemarin udah order lg donk baru. Emang sesuka itu sama oekduinya. Harganya pun terjangkau

    ReplyDelete
  8. Kita sama2 gadis Scarlett yah kak! Kalau aku suka facial washnya karena ndak bikin kulit ketarik2 gitu sih dan serumnya bikin kenyal memang, wajib dicoba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku suka sama body lotionnya. Facial wash juga enakan sih. Tapi diantara semuanya yg produknya paling cepet ngefek di aku yang body lotion sih hihii

      Delete
    2. Betuls mbaaa..
      Efek dan klaim-nya langsung kerasa dan hasilnya bikin mata pangling nggak sihh hehhhee

      Delete
  9. Aku cocok pakai scarlett ini, mbak. Serumnya awet ya. Enak banget di kulit dan harum. Sejak pakai scarlett kulitku jadi bersih.. Mau beli lagi aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin nagih yaa mba pake Scarlett ini.
      Aku pun gitu soalnya heheheh

      Delete
  10. Yaah coba ada foto before-after kak, pasti lebih menarik lagi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nih, kelupaan foto sebelum pemakaiannya.
      Uda pake seminggu baru ingat sama before after-nya yg belum difoto wkwkwkwk

      Delete
  11. Aku cocok pakai Scarlett. Paling suka sama serumnya. Kulitmu sekarang lebih bersih dan bebas dari noda bekas jerawat. Harganya pun ramah di kantong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mba, samaan.
      Aku hampir semuanya suka sihh. Karena cocok di wajahku makanya ku sukaaa, hehehehe

      Delete
  12. Pemesanan scarlett memudahkan dan ada di mana-mana ya Kak, aku juga suka salah satu produk scarlett karena menyegarkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, apalagi buat kami2 ini yang tinggal di daerah, sekarang produk Scarlett sudah kesebar sih. Jadi nggak perlu mikir lagi ongkirnya yang bikin isi kantomg berdarah2 wkwkwk

      Delete
  13. Aku br coba hand body nya aja scarlett jd pgn coba produk lain ya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuy mba di coba..
      Di aku cocok semua nihh rangkaian produk Scarlett-nya, semoga di mba juga yaa..

      Delete
  14. Pengen deh nyobain Face Care nya Scarlett, aku baru nyoba body carenya. Soalnya kalau perawatan wajah tuh aku awet banget. Gara2 nggak konsisten makai wkwk. Jatah habis 3 bulan, bisa habis 6 bulanan :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalian menghemat ya mba wkwkwkwk
      Aku yang scrub-nya aja nihh yang nggak habis, berkah banget isinya wkwkwkwk

      Delete

Post a Comment