Shampo Hijab Terbaik Scarlett : Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Konten [Tampil]

Sebagai perempuan berhijab sudah pasti aku akan mencari tahu apa shampo hijab terbaik yang bisa membuat rambutku tetap sehat, terawat, tidak mudah lepek dan berkeringat pada saat aktifitas berlangsung.

Tahu sendiri kan resiko yang harus dihadapi oleh prempuan berhijab salah satunya adalah karena mahkotanya terkurung. Nah untuk itu sebagai perempuan muslim yang berhijab jangan sekali-kali selalu menyalahkan hijab karena masalah rambut, tapi cari tahu solusinya.

Solusi yang pertama tentu saja perawatan pada rambut yaitu shampo.  

Shampo hijab terbaik Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Sudah bermacam-macam merk shampo yang dicoba, tetap saja ada yang kurang. Memang sih setiap shampo punya kelebihannya masing-masing yang nggak semuanya itu sesuai dengan apa maunya aku. 

Karena belum berhasil mendapatkan shampo seperti yang aku inginkan, tiba-tiba saja jadi keingat sama produk Scarlett Whitening yang juga mengeluarkan produk barunya untuk perawatan rambut yaitu shampo dan conditioner-nya.

Yuk baca dulu deh artikel tentang pengalamanku menggunakan produk Scarlett.

Berbekal informasi itu aku pun mulai mencoba menggunakan perawatan rambutku dengan shampo dari Scarlett.

Rangkaian Produk Perawatan Rambut dari Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampo & Conditioner

Shampo dan conditioner adalah rangkaian dari produk perawatan rambut yang sebenarnya wajib ada. Karena dengan conditioner rambut akan lebih terawat dan nutrisi pada rambut lebih terjaga.

Begitu pun pada produk perawatan rambut Scarlett yang juga terdiri dari Shampo dan conditioner. 

Dua produk rambut yang memberikan pengalaman dan sensasi baru selama menggunakannya karena wangi dan hasil tekstur rambutnya yang beda dari biasanya.

Sebenarnya shampo dari Scarlett Whitening ini bisa digunakan untuk yang berhijab maupun tidak. Karena untuk kandungan dan manfaat yang dimiliki oleh Shampo Scarlett ini sama-sama untuk perawatan rambut dalam kondisi apapun tanpa terkecuali.

Scarlett shampoo hijab untuk rambut rontok dan berketombe

Sama-sama memiliki wangi yang menenangkan dan segar membuat rambut terasa lebih wangi dan lembut setelah keramas. Untuk Yordanian Sea Salt Shampo memiliki wangi Magnolia yang segar dengan wanginya yang tahan lama, sedangkan untuk conditionernya memiliki wangi Evening Primrose (bunga sedap malam).

Nggak heran dengan wangi yang dimiliki shamponya yang tahan lama, karena produk-produk dari Scarlett lainnya pun memiliki aroma wangi yang memang semuanya tahan lama dan selalu bikin betah sama aromanya.

Kandungan Shampo Hijab Terbaik Yordanian Sea Salt Shampo & Conditioner

Yang membuatku memilih dan yakin untuk coba produk shampo scarlett adalah karena memiliki kandungan yang menunjang dengan semua permasalahan yang aku alami selama ini dengan rambutku

  1. Dapat menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  2. Membantu mengatasi kotoran yang melekat di kulit kepala setelah beraktifitas an terkurung lama di dalam hijab
  3. Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik

Dengan semua kandungan yang dimiliki, nggak ada alasan buatku untuk nggak tertarik melakukan perawatan rambutku dengan shampo hijab terbaik yang dimiliki oleh produk besutannya artis muda satu ini.

Jangan lupa baca juga pengalamanku menggunakan rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett ya.

Manfaat Shampo dan Conditioner Scarlett

Sudah memiliki izin BPOM hingga aman jika ingin digunakan dalam waktu jangka panjang dan mengandung banyak bahan-bahan alaminya, membuat produk Yordanian Sea Salt Shampo dan Conditioner ini memiliki segudang manfaat dan klaim yang patut diperhitungkan, diantaranya:

  1. Mengontrol kadar minyak di kulit kepala
  2. Membersihkan kotoran
  3. Menguatkan akar rambut
  4. Memberikan volume rambut
  5. Mencegah rambut rontok dan bercabang
  6. Menyehatkan folikel rambut
  7. Menjaga rambut tetap berkilau dan sehat

Tektur dan Kemasan Produk Perawatan Rambut Scarlett

Kemasan produk perawatan rambut dari Scarlett terbuat dari kemasan botol plastik transparan yang kokoh dengan bentuk kemasan tutupnya flip top battle. Dan yang harus kamu tahu, kemasan produknya sangat mudah dan aman jika dibawa kemanapun, karena kokoh dan aman.

Shampo Scarlett Whitening travel friendly

Untuk teksturnya sendiri untuk shamponya berwarna biru laut jernih sedangkan untuk conditionernya bertekstur seperti thick yang menyerupai cream padat seperti creamnya Scarlett. 

Tekstur shampo Scarlett untuk shampo hijab untuk rambut rontok

Cara Pemakaian Yordanian Sea Salt Shampo dan Conditioner Scarlett Whitening

Berbeda dengan produk body wash-nya yang melimpah busanya walaupun dituang sedikit, tapi untuk shamponya menurutku busanya kurang banyak, walaupun demikian wanginya tetap tahan lama setelah dikeringkan.

Adapun cara pemakaiannya sama seperti cara pakai shampo pada umumnya, yaitu

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampo secukupnya
  2. Pijat lembut
  3. Bilas hingga bersih dengan air

Setelah membilas bersih, selanjutnya menggunakan Yordanian Sea Salt Conditioner untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari rangkaian produk perawatan rambut Scarlett Whitening.

Adapun langkah dan cara pemakaian conditionernya adalah

    1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut
    2. Ratakan hingga ke ujung rambut (hindari untuk pemakaian di area akar rambut dan kulit kepala)
    3. Diamkan selama beberapa menit
    4. Lalu, bilas hingga bersih

    Harga Shampoo dan Conditioner Scarlett

    Untuk kategori harga menurutku produk-produk Scarlett Whitening termasuk ramah kantong, apalagi kayak aku yang perhitungan banget, harga shampoo dan conditioner Scarlett termasuk murah dan terjangkau.

    Hanya Rp. 75.000 ,- kamu sudah mendapatkan satu produk Scarlett Shampo.

    Pembelian Shampo Hijab Terbaik Scarlett

    Buat kamu yang ingin membeli produk-produk Scarlett Whitening terutama Shampo dan conditonernya, saran aku lebih baik membeli di toko-toko terdekat di daerahmu atau bisa juga langsung membelinya official marketplace-nya. 

    Kalau aku sendiri sih lebih nyaman membeli langsung di marketplace-nya, karena selain terhindar dari produk palsu, kalau membeli langsung dari official shopnya kamu akan mendapatkan merchandise sticker lucu dari rangkaian produk Scarlettnya.

    Baca juga pengalamanku menggunakan produk Scarlett Whitening lainnya di artikel berikut ya:

    Kesan Setelah Memakai Shampo Hijab Terbaik : Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner Scarlett

    Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu, yang aku rasakan setelah memakai produk perawatan rambut dari Scarlett ini rambutku jadi lebih terasa segar, lembut, dan ada sensasi berbeda yang bikin kulit kepalaku lebih plong dan ringan rasanya.

    Dan yang lebih menarik sensasi wanginya yang paling aku suka. Karena walaupun setelah keramas wanginya masih bertahan hingga beberapa hari di rambutku. Jadi makin sayang deh sama produk Shamponya Scarlett dan rasanya aku akan setia sama produk shampo dan conditioner-nya.

    Walaupun berhijab degan segudang aktifitas di luar rumah dengan terik sinar matahari, tidak akan membuatku terganggu dan gatal lagi karena selama menggunakan shampo hijab terbaik Yordanian Sea Salt Shampo dan Conditioner scarlett semua problemku jadi terpecahkan dan pekerjaan jdi lancar tanpa harus ada rasa tidak nyaman di balik hijab.

    Related Posts

    3 comments

    1. Scarlett shampoo dan conditioner yordanian sea salt ini memang enak banget, aku udah Coba nie.. Dan Wanginya itu lho yang Bikin pengen shampoan terus hahaha

      ReplyDelete
    2. Jadi tertarik pengen nyoba, soalnya bunda termasuk yang picky kalau soal shampo. Maklum, rambut tuh rontok banget

      ReplyDelete
    3. Waktu berkunjung ke Yordania dulu (disana ada Dead Sea yang kadar garamnya tinggi banget), saya sempat beli beberapa skin care yang ada kandungannya Yordania sea salt. Dan hasilnya: bagus banget!!


      Untung sekarang ada Scarlett seri Yordanian Sea salt ini. Gak perlu jauh2 ke sana buat berburu skin care bagus kan?

      ReplyDelete

    Post a Comment