Buket Bunga Valentine yang Cocok & Pas untuk Orang Terkasih

Konten [Tampil]

Memberikan hadiah berupa buket bunga valentine untuk orang terkasih tidak ada salahnya bukan, apalagi kalau sedang merayakan hari spesial seperti hari kasih sayang bersama pasanganmu.

Bagi kamu yang sedang dimabuk cinta, setiap hari rasanya akan selalu terasa sangat spesial. Kamu akan bangun setiap harinya dengan semangat dengan hati yang berdebar-debar dan perasaan yang berbunga-bunga, terutama bila seseorang yang dicintainya juga memiliki perasaan yang sama, pasti menyenangkan sekali rasanya. 

Namun, bagaimana dengan mereka yang telah menjalin hubungan cukup lama bahkan hingga bertahun-tahun? Apakah perasaan berdebar-debar sudah tidak sespesial dulu lagi? 

Bila kamu adalah salah satu dari pasangan yang telah menjalani hubungan yang cukup lama dengan pasangan, jangan pernah sia-siakan momen perayaan hari kasih sayang yang dirayakan oleh banyak manusia di seluruh dunia di setiap tahunnya.

Sudah tahu dong momen perayaan apa? Yep, apalagi kalau bukan momen perayaan hari valentine.

Jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, Valentine merupakan momen yang dirayakan sebagai hari kasih sayang oleh orang-orang di seluruh dunia. 

Dari sejarah kisah hari valentine yang jatuh pada pertengahan bulan Februari adalah sebuah upacara atau festival di mana masyarakat Yunani Kuno sering merayakan datangnya musim semi. Selain sebagai perayaan musim semi, juga dijadikan sebagai upacara yang mengundi pemasangan antara pria dan wanita untuk berkencan pada hari tersebut. 

Pilihan Buket Bunga Valentine untuk Merayakan Hari Kasih Sayang

Dikarenakan musim semi identik dengan bunga-bunga yang mulai bermekaran, maka jangan heran setiap hari Valentine hingga seterusnya selalu dirayakan banyak orang dengan bertukar coklat yang manis dan unik, serta buket bunga bersama orang terkasih.

Pilihan berbagai buket bunga valentine

Bunga Buket sudah menjadi pilihan hadiah yang paling umum diberikan seseorang kepada orang terkasih ketika perayaan hari valentine tiba. Bukan hanya sekedar buket bunga biasa, tak tanggung-tanggung ada beberapa orang yang bahkan rela mengocek dompet demi memberikan buket bunga yang indah dan menawan kepada orang terkasihnya di valentine day. 

Bila kamu termasuk salah satu dari sekian banyaknya pasangan yang ingin menghadiahkan kekasih atau mungkin crush yang telah lama kamu perhatikan diam-diam, jangan sampai salah pilih dan berakibat merusak momen valentine day dengan teledor memilih buket bunga, yah.

Nah, biar nggak pusing dan merusak hari penting, berikut beberapa tips saat memilih buket bunga yang pas, agar momen valentine kamu bersama pasanganmu jadi lebih bermakna.

1. Buket Bunga Mawar

Mawar adalah salah satu tipe  bunga yang paling sering dijadikan buket bunga dan yang paling laris di perayaan valentine day, terutama bunga mawar merah. Yah tentu tidak salah lagi, sebab bunga mawar merah sendiri melambangkan 'cinta' yang tulus kepada seseorang. 

Dengan kesan yang feminim dan elegan, tidak jarang banyak orang yang melabuhkan pilihan mereka pada bunga mawar merah sebagai salah satu hadiah buket bunga mawar yang menawan di hari valentine. 

Selain itu, bunga mawar putih yang melambangkan 'kemurnian niat, kebahagiaan, dan kegembiraan' juga cukup laris saat perayaan hari kasih sayang. 

Dengan menghadiahkan buket bunga mawar asli yang segar, dijamin deh pasangan kamu akan semakin cinta dan tersentuh dengan ketulusan yang kamu berikan. Selain itu, si cantik mawar pink juga tidak ada salahnya untuk dicoba hadiahkan sebagai buket bunga yang anti-mainstream kepada pasangan. 

Bunga yang melambangkan 'kekaguman dan kelembutan' ini bukan hanya memiliki tampilan yang menawan, namun juga memiliki makna yang mendalam. Membuat siapapun yang menerima buket bunga mawar pink akan merasa sangat dicintai dan dihargai.

2. Buket Bunga Anggrek

Buket bunga aggrek bisa jadi hadiah yang pas

Tak hanya tampilannya yang cantik, bunga anggrek juga memiliki makna yang berbeda ditiap masing-masing jenis warnanya. Contohnya anggrek ungu yang melambangkan penghormatan dan kekaguman yang mendalam, membuat jenis bunga satu ini juga menjadi salah satu primadona untuk dihadiahkan pada orang-orang terkasih dalam bentuk buket bunga anggrek. 

Selain itu, anggrek putih juga bisa menjadi salah satu alternatif bila kamu ingin memberikan se-buket bunga segar kepada pasangan, terutama bila kamu dan pasangan telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama dalam kurun waktu yang tidak sebentar, jenis bunga yang satu ini sangat cocok untuk dihadiahkan. 

Memiliki makna kedamaian, kepolosan, dan ketenangan, buket bunga anggrek putih akan menghadirkan suasana harmonis ditengah-tengah hubunganmu dengan pasangan.

3. Buket Bunga Tulip

Buket bunga tulip memiliki tampilan yang menawan

Bukan yang terkenal akan nilai ekonominya yang fantastis, bunga tulip juga memiliki makna dan tampilan yang menawan, sehingga cocok dijadikan sebagai pilihan hadiah buket bunga tulip untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan. 

Bunga tulip putih melambangkan permintaan maaf dan pengampunan. Bila kamu baru saja mengalami cek-cok atau sedang ada masalah dengan pasangan, menghadiahkan buket bunga tulip putih sebagai bentuk permintaan maaf yang tulus, sembari memberi kejutan-kejutan lainnya agar pasanganmu merasa dihargai dan disayangi adalah pilihan yang pas. 

Buket bunga tulip lainnya yang bisa kamu pilih sebagai hadiah hari valentine adalah bunga tulip merah, yang melambangkan 'cinta sejati' dengan tampilannya yang elegan dan menawan, bunga tulip merah ini juga tak jarang menjadi salah satu pilihan buket bunga yang digandrungi banyak orang pada saat perayaan hari valentine tiba.

4. Buket Bunga Matahari

Bunga matahari memiliki filosofi yang cukup mendalam di kalangan bunga yang biasa dijadikan sebagai rangkaian buket bunga. Dengan arti 'kebenaran dan kejujuran', buket bunga matahari sangat cocok dihadiahkan kepada crush yang selama ini telah kamuperhatikan dalam diam.

Dengan memberikan se-buket bunga matahari kepadanya, perasaan kamu yang tulus dan jujur niscaya akan tersampaikan dengan baik pada dia yang kamu cinta.

5. Buket Bunga Lily

Tidak hanya memiliki tampilan yang simple namun menawan, bunga lily juga memiliki wangi harum yang semerbak. Ketika kamu menjatuhkan pilihan hadiah pada buket bunga lily, aku pastikan kamu tidak akan salah pilih.

Dengan beragam warna dan makna bunga lily yang berbeda-beda antara satu dan lainnya, bunga lily menawarkan banyak pilihan untuk kamu yang tertarik meminangnya sebagai hadiah buket bunga lily di perayaan hari kasih sayang.

Bunga lily putih melambangkan cinta yang tulus, sedangkan bunga lily pink melambangkan kemakmuran dan kekayaan. Bila memadukan keduanya akan menghasilkan karangan buket bunga lily yang manis dan lembut diwaktu yang bersamaan. 

Namun, membiarkan keduanya bersinar di dua buket yang berbeda juga bukan hal yang salah dan patut kamu coba. 

6. Buket Bunga Aster

Tidak hanya pasangan, buket bunga aster bisa juga diberikan kepada kerabat dekat

Bunga yang memiliki kelopak lucu dan cantik ini cocok untuk diberikan kepada keluarga atau sahabat sejati. Bukan hanya kepada pasangan saja, hendaknya hari kasih sayang bisa kamu rayakan bersama orang tua dan teman-teman terdekat. 

Dengan menghadiahkan se-buket bunga aster putih yang melambangkan kesederhanaan, kemurnian, kesabaran, dan kesetiaan, akan memberi perasaan hangat dan bahagia bagi siapapun yang menerimanya. 

Selain itu, bunga aster kuning juga bisa kamu berikan sebagai hadiah buket bunga kepada seseorang yang kamu sayangi dan memiliki kepribadian yang ceria. Warna bunga aster yang cerah ini melambangkan kebahagiaan dan semangat optimisme.

7. Buket Bunga Anyelir

Bunga anyelir dengan bentuk dan warna kelopak yang unik ini sangat cocok dijadikan sebagai pilihan yang tepat bila kamu ingin menghadiahkan buket bunga anyelir kepada pasangan. 

Bunga anyelir putih melambangkan kepolosan, keberuntungan, dan kesetiaan. Sehingga sangat cocok dijadikan sebagai rangkaian buket bunga sebagai hadiah kepada pasangan. Dengan memberikan sebuket bunga anyelir putih, kamu bisa menunjukkan cinta dan ketulusan yang murni kepada pasanganmu.

**Sumber gambar : pixabay.com

Kesimpulan

Itu dia beberapa rekomendasi buket bunga valentine yang cocok untuk kamu hadiahkan kepada orang terkasih di perayaan hari kasih sayang. Momen sekali setahun ini rasanya memang kurang pas bila dibiarkan berlalu begitu saja, tanpa adanya momen spesial yang tercipta. 

Maka dengan demikian, jangan sampai hari spesial ini berlalu begitu saja tanpa adanya momen yang tercipta antara kamu dan pasangan. Di Flower Advisor, mereka menawarkan beragam rangkaian karangan bunga dengan harga buket bunga yang fantastis tentu saja, sebagai bentuk perhatian mereka kepada siapa saja yang ingin merayakan hari kasih sayang bersama pasangan.

Dengan demikian, kamu tidak perlu ragu lagi tuh dalam memilih dan membeli buket bunga yang tepat sebagai bentuk empati dan kasih sayang yang ingin kamu sampaikan kepada pasangan, kerabat, orang tua, hingga sahabat. 

Karena bersama Flower Advisor, ada banyak pilihan dan penawaran dengan berbagai macam rangkaian buket bunga valentine segar yang dijamin akan bertahan hingga tujuh hari, dengan desain yang berkelas. Karena Flower Advisor adalah pilihan yang terbaik di industri ini.

Related Posts

Post a Comment