Hilangkan Bekas Jerawat dengan Brightly Ever After Serum

13 comments
Konten [Tampil]
Brightly Ever After Serum : Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mencerahkan

Hilangkan bekas jerawat? Siapa sih yang nggak minat. Kalau kataku sih mending itu jerawat nggak usah muncul-muncul lagi deh, apalagi sampai ada bekasannya pula. 

Ngeselin kan kalau mendadak muncul jerawat terus ada bekasnya pula. Apalagi sampai menghitam. Rasanya tuh pengen semua resep herbal untuk hilangin jerawatnya dicoba semua dan berharapnya ampuh cuma sekali pakai. Tapi apalah daya walaupun yang katanya herbal sekalipun tanpa zat kimia tetap nggak langsung bisa hilangin bekas-bekas jerawat yang mulai menghitam di wajah.

4 Cara Hilangkan Bekas Jerawat dengan Cara Alami

Pada dasarnya sih untuk mendatangkan hasil yang bagus bukankah harus mencoba berbagai hal untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Begitupun untuk kamu yang kesulitan menghilangkan bekas-bekas jerawat yang membandel di wajah.

Berikut beberapa tips dan cara menghilangkan  bekas jerawat yang menghitam yang wajib kamu coba:

1. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya mengandung senyawa alami yang bermanfaat dapat meredakan jerawat mulai dari yang jerawat merah hingga bengkak, bahkan lidah buaya dipercaya juga dapat memudarkan noda yang diakibatkan dari bekas jerawat sekalipun. 

Tidak heran, hingga sekarang lidah buaya masih dipercaya dan banyak yang memanfaatkan untuk perawatan dan kecantikan wajah.

2. Mengoleskan Soda Kue Pada Wajah

Soda kue memiliki efek pengelupas sel kulit mati (exfoliator) yang dapat mengurangi bekas jerawat. 

Untuk penggunaannya, kamu hanya perlu mencampur dua sendok makan soda kue dengan dua sendok makan air, kemudian oleskan pada bagian atau area bekas jerawat dan diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air hangat.

3. Membuat Masker Madu

Madu terkenal bukan hanya mampu menghilangkan bekas jerawat saja, tetapi juga dapat mempercepat penyembuhan luka, mengangkat sel kulit mati, dan mampu mengurangi pembentukan jaringan parut pada luka.

Untuk kamu yang ingin menggunakan madu untuk menghilangkan bekas jerawat, cukup dioleskan saja pada bekas jerawat atau gunakan sebagai masker wajah, diamkan beberapa menit, kemudian dibilas dengan air hangat.

4. Menggunakan Irisan Lemon

Kandungan Vitamin C dan antioksidan di dalam Lemon dipercaya mampu memudarkan noda bekas jerawat di wajah dengan baik. Cukup dengan menempelkan beberapa potongan irisan lemon ke wajah, diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat.

Untuk yang memiliki kulit sensitif, mungkin harus berhati-hati dengan irisan lemon secara langsung karena akan mengalami dampak iritasi. Nah solusi baiknya kamu bisa coba dengan Brightly Ever After Serum dari Scarlett Whitening yang di dalamnya juga terdapat kandungan Vitamin C yang membantu kamu dari irisan lemon tapi memberikan manfaat yang sama yaitu dapat memudarkan bekas jerawat pada wajah.

Baca review produk Scarlett Whitening lainnya di sini ya

Brightly Ever After Serum : Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mencerahkan

review scarlett brightly ever after serum

Brightly Ever After Serum merupakan salah satu serum yang jadi andalanku sebelum melakukan aktifitas keluar rumah. Rangkaian skincare wajah kalau tanpa serum satu ini rasanya tu kayak ada yang kurang.

Apalagi serum satu ini terbilang cukup ngehits di antara para influencer dan selebritis tanah air. Di tambah lagi kandungan yang terdapat di dalam serum ini mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit, seperti kulit kusam, berjerawat dan kulit minyak berlebih.

Yang menariknya lagi nih serum satu ini juga aman dipakai oleh ibu hamil dan yang sedang menyusui. Jadi walaupun sedang hamil dan menyusui tetap bisa tampil cantik dan melakukan perawatan diri dengan rangkaian Scarlett whitening face care.

Manfaat Serum Scarlett Brightly dan Ingredients

Di dalam Brightly Ever After Serum ingredients terdapat beberapa seperti Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang memiliki segudang manfaat yang sangat baik untuk perawatan kulit wajah, diantaranya :

  1. Membantu mencerahkan kulit dan dapat memudarkan noda hitam pada wajah yang idsebabkan oleh hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, dan bekas luka
  2. Dapat membantu engontrol kadar minyak berlebih pada kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan-kerutan dan juga garis di kulit wajah
  3. Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  4. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit 
  5. Membantu membuat kulit kamu menjadi lebih rilex dan calm
  6. Bekerja sebagai antioksidan dan juga sebagai anti pollution
  7. Membantu merawat kulit agar tetap halus

Urutan Pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum dan Cara Pemakaian

Untuk urutan pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum disarankan setelah pemakaian Toner. Kalau kamu punya produk lengkap Scarlett Whitening face care urutannya sebagai berikut:

  • Pembersih wajah - Brightening Facial Wash Scarlett Whitening
  • Brightly Essence Toner Scarlett
  • Brightly Ever After Serum Sacrlett

Adapun cara Pemakaiannya adalah:

Langkah pertama teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat lembut secara perlahan sampai merata pada seluruh kulit wajah. Kemudian diamkan beberaa saat agar serumnya meresap ke kulit. Setelah itu baru dilanjut dengan rangkaian skincare wajahmu yang lain.

Untuk tekstur serumnya tidak membuat lengket di tangan. Ketika kamu aplikasikan ke wajah pun akan terasa lembut dan cepat meresap ke kulit, jadi nggak perlu nunggu lama untuk lanjut ke rangkaian skincare lain setelahnya.

Harga Scarlett Brightly Ever After Serum

Sebelum membeli produk Scarlett Whitening terlebih dahulu kamu harus mengecek keaslian produknya, untuk menghindari produk yang tidak asli. Untuk pengecekannya kamu bisa langsung ke https://verify.scarlettwhitening.com/ dengan memasukkan nomor yang tertera pada hologram yang ada pada kemasan produknya.

Untuk harga setiap produk Scarlett semuanya dibandrol dengan harga Rp. 75.000 yang menurutku sudah snagat terjangkau. Apalagi dengan segudang manfaat yang akan kamu dapat untuk perawatan kulitmu.

Untuk pembeliannya kamu bisa langsung order di reseller resmi Scarlett Whitening dan bisa juga melalui WhatsAap 0877-0035-300 atau bisa juga langsung DM Instagramnya ya di  @scarlett_whitening dan kamu bisa juga order melalui official shopee-nya di Scarlett_Whitening 

Baca juga review lainnya dari produk Scarlett Whitening di sini ya:

Kesimpulan

Untuk produk-produknya Scarlett Whitening kamu nggak perlu khawatir karena semua produknya sudah teruji bebas dari merkuri dan hydroquinone dan juga sudah terdaftar BPOM.

Menariknya lagi scarlett whitening brightly ever after serum ini sudah aman digunakan dari mulai usia 13 tahun ke atas. Karena serum ini mengandung kandungan yang bisa mencerahkan kulit wajah serta dapat menghilangkan bekas-bekas jerawat yang diakibatkan karena masa pubertas. Apalagi masa usia remaja ini lagi butuh banget wajah bebas jerawat dan bekasnya 😍

Dengan ukuran botol serumnya 15 ml, membuat serum satu ini mudah banget buat diajak bepergian karena tidak memakan banyak tempat. Ditambah lagi pada bagian tutupnya terdapat semacam pipet untuk pengambilan serumnya, jadi nggak perlu takut ketumpahan selama diperjalanan.

Mau hilangkan bekas jerawat yang mengganggu? Yuk dicoba produknya Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum Scarlett dan semoga masalahmu dengan bekas-bekas jerawat dan noda hitam yang membandel di wajah segera bisa teratasi dengan baik yaa. Semoga bermanfaat 😊

Related Posts

13 comments

  1. Aduh, jadi keingetan punyaku udah abis, nih, Mbak, haha.. mau repurchase lagi dong, abis Scarlett Brightly Ever After Serum bikin kulit kenyal dan lembap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuu banget mba, huhuhu..
      Makin cinta deh sama produk2-nya Scarlett yea kan mbaa :)

      Delete
  2. Gak ragu lagi pakai scarlett, bahannya berkualitas dan aman dipakai. Hasilnya juga oke banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuls..
      Hasilnya pun nggak butuh waktu lama langsung kelihatan yaa mba :)

      Delete
  3. Aku pun pakai nih produk Scarlett Brightly Ever After Serum ini. Kulit jadi berasa lebih halus sih, juga kelihatan segar kalau untuk warna kulitku yang memang sudah light. Udah begitu, gampang meresap pula setiap diaplikasikan ke wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling bikin nyaman kalau tekstur serumnya langsung keresap ke kulit ya mba, nggak pake drama lengket2 di tangan heheheh

      Delete
  4. Fix ini mah bakal masuk ke wishlist saya nih, keren banget keknya daya bakal suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus dan wajib mba..
      Untuk pemula aku sarankan emang harus coba serum dulu mba, karena serumnya lumayan gk pake lama langsung kerasa efek baiknya

      Delete
  5. Pakai soda kue ternyata bisa ya. Tapi mayan rempong mending pakai yang udah jadi produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh mba Dian beneran pernah nyoba pake soda?? Aku kok ya nggak berani wkwkwk
      Uda ada serum Scarlett, nggak perlu lagi racik2 resep skincare :D

      Delete
  6. Aku kalo pakai skincare yang pasti-pasfi aja juga kaya Scarlett gini jadi hasilnya nyata banget dan kebetulan juga cocok pakai Scarlett sebab terjamin higienisnya

    ReplyDelete
  7. andalan banget nih Scarlett, kualitasnya masih terjaga ya sejauh ini, dan harganya jg pas dikantong hihi..

    ReplyDelete
  8. Widiii produk baru lagi. Scarlett emang juara nih, selalu ada inovasi produk baru. Keren. Anyway say ajuga makai produk Scarlett dan so far cocok sih

    ReplyDelete

Post a Comment