Review Scarlett Whitening Age Delay Series - Moisturizer

13 comments
Konten [Tampil]
Review Scarlett Whitening check. Scarlett kembali memperkenalkan produk terbarunya untuk kulit sehat dan terawat sejak dini. Kali ini produk terbarunya adalah Age Delay Series yang mengklaim produknya dapat menunda penuaan serta dapat meremajakan kulit sejak dini.

Siapa sih yang nggak mau punya kulit sehat, terus kelihatan awet muda selalu?

Apalagi buat kita nih yang tinggal di daerah beriklim tropis dengan sinar matahari. Rasanya pengin ngadem aja di dalam rumah, nggak perlu beraktivitas di luar. Belum lagi dengan polusi udara yang semakin kejam, bikin resah buat kulit wajah bukan.

Nah, karena permasalahan inilah Scarlett nggak tinggal diam. Dengan produk terbarunya Age Delay Series masalah kulit akibat cuaca iklim dengan sinar matahari ditambah dengan polusi bukan lagi masalah.

Namanya juga series, jadi pada produk Scarlett Whitening Age Delay Package ini terdiri dari lima produk, yaitu 

  • Hydro Fresh Cleanser
  • Hyalu B9 + Bio Plavita & Ceramide Essence Toner
  • Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum
  • Deep Hydration Firming Eye Serum
  • Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Untuk postingan kali ini aku akan khusus ngereview pengalamanku selama menggunakan produk Age Delay series yang moisturizer-nya yaa.

Review Scarlett Whitening Age Delay Series - Moisturizer

Kenalan Dulu Yuk dengan Scarlett Whitening Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Pada saat launching produk Age Delay Series, pihak Scarlett menyebutkan ada 50 persen generasi perempuan milenial dan 73 persen pada generasi X memilih anti-aging sebagai bagian dari manfaat produk skincare yang paling dicari.

Kalau diperhatikan dan ditanya sana-sini iya juga sih. Termasuk aku sendiri. Apalagi buat mereka yang bekerja kantoran dengan aktifitas seharian ditambah dengan cuaca yang berubah-ubah tentu akan berefek pada kulit wajah yang menjadi kusam, kadang malah muncul jerawat yang mengganggu.

Maka nggak heran, hampir semua perempuan di Indonesia mencintai produk yang memiliki kandungan anti-aging di dalamnya untuk meminimalisir penuaan dini yang menyebabkan kepercayaan diri pun berkurang.

Salah satu produk Scarlett Age Delay series yang mengandung anti-aging di dalamnya adalah Phyto Biotics Renewing Moisturizer.

Phyto Biotics Renewing Moisturizer Review 

Sejak awal menggunakan rangkaian produk face care Scarlett, aku udah dibuat jatuh cinta sih sama efek positif yang di dapat dari produk-produknya dan Alhamdulillah sampai sekarang belum ada alasan buatku berpindah ke produk lain selain produk scarlett๐Ÿ˜

Jadi, begitu Scarlett mengeluarkan produk terbarunya untuk anti-aging, nggak butuh waktu lama dong langsung aku cobain juga dan Alhamdulillah hasilnya nggak mengecewakan.

Apalagi manfaat moisturizer Scarlett ini untuk membantu merawat keremajaan kulit wajah, dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini dan juga membantu merawat kulit agar tetap halus, tidak kusam dan tetap lembut.

Kandungan dan Manfaat Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Melihat hasil dan testimoni positif teman-teman yag sudah memakai produk moisturizer Scarlett tentu membuat kamu bertanya-tanya dan dibuat penasaran bukan. Apa saja sih kandungan dan manfaat Phyto Biotics Renewing Moisturizer andalannya Scarlett ini? 

1. Lactobacillus Ferment

Lactobacillus Ferment dipercaya dapat membantu merawat elastisitas kulit, sekaligus dapat menyamarkan garis halus yang terdapat pada kulit dan membantu menghidrasi kulit serta memberikan efek yang menyejukkan untuk kulit wajah.

2. Hexapeptide-8

Dengan kandungan Hexapeptide-8, membuat Phyto Biotics Renewing Moisturizer dapat membantu menyamarkan kerutan pada kulit sekaligus dapat menjaga kelembapan pada kulit.

3. Cherry Blossom Extract

Cherry Blossom Extract yang terdapat pada kandungan Phyto Biotics Renewing Moisturizer ini membantu siapapun yang menggunakannya dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan dapat membantu memperlambat serta mencegah terjadinya tanda-tanda pada penuaan dini.

4. Seven Berry Extract

Mengandung Seven Berry Extract, dapat membantu menghidrasi kulit dan mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

5. Jeju Aloe Vera Extract

Dengan kandungan Jeju Aloe Vera Extract, membantu kamu untuk merawat kulit yang berjerawat sekaligus dapat menyejukkan, dan memiliki manfaat bisa menyamarkan kerutan halus serta membantu menjaga kelembapan pada kulit.

Selain kandungan yang sudah aku sebutkan di atas, Phyto Biotics Renewing Moisturizer juga terdapat kandungan ekstrak bunga sakura yang mempunyai manfaat menjaga kesehatan microbiome kulit dan memberikan efek pada kulit agar terlihat lebih sehat dan cerah.

Cara Pemakaian Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Adapun cara pemakaian Phyto Biotics Renewing Moisturizer adalah sangat disarankan pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum wajah. Kemudian lakukan pijatan lembut sampai merata pada seluruh bagian wajah.

Urutan cara pemakaian Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Atau jika kamu memiliki rangkaian lengkap produk skincare Scarlett lainnya untuk wajahmu, kamu bisa memulainya dengan membersihkan wajah dengan facial wash terlebih dahulu, kemudian gunakan Toner untuk menyeimbangkan PH kulitmu, kemudian lanjut dengan Serum, baru kemudian gunakan Phyto Biotics Renewing Moisturizer untuk langkah selanjutnya.

Ingat ya! Scarlett Phyto Biotics Renewing Moisturizer dipakai kapan? Setelah pemakaian serum.

Tekstur dan Kemasan Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Tekstur dan kemasan Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Berbeda dengan cream andalannya Scarlett lainnya, menurutku tekstur untuk Phyto Biotics Renewing Moisturizer ini tergolong ringan banget di tangan dan nggak lengket. 

Kalau diusap langsung hilang hanya tertinggal aromanya saja yang khas yang seperti wangi vitamin C yang biasa di emut anak-anak (aku lupa nama vitaminnya). Kalau aku sih suka banget sama wanginya, nggak tau deh kalau kamu sudah pakai produk ini bakalan suka wanginya juga atau nggak.

Kemasan produknya? Kapan sih tim Scarlett pernah ngecewain pelanggannya?

Aku rasa untuk kemasannya, tim Scarlett nggak pernah ngecewain. Selalu gemesin. Apalagi untuk Phyto Biotics Renewing Moisturizer ini kemasan dan pilihan warnanya kelihatan elegan dan mewah banget. Aku bingung ini termasuk warna apa, tapi aku suka sama pilihan warnanya. Hight class-nya kelihatan banget dari produk ini.

Untuk hasil pemakaiannya, saat diaplikasikan ke wajah, moisturizernya langsung cepat meresap ke kulit dan bagian inilah yang membuatku suka sama produk satu ini. Karena langsung meresap, jadi kerasan banget lembapnya, kulit jadi kenyal-kenyal gitu, nggak lengket.

Cara Order Scarlett Whitening Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Buat kamu yang ingin negrasain kulit lembap dan terlihat sehat dengan Phyto Biotics Renewing Moisturizer ini, yuk order produknya langsung di official shop Scarlett whitening yang sudah tersedia di beberapa marketplace.

Untuk harganya sendiri masih sama seperti produk-produk Scarlett lainnya yaitu Rp. 75.000 saja yang menurutku ini termasuk harga yang sangat terjangkau buat kalangan manapun.

Baca juga :

  1. Review Scarlett Whitening Face Care Lainnya untuk Wajah Cerah
  2. Review Produk Scarlett Whitening Glowtening Serum
  3. Shampo Hijab Terbaik Yordanian Sea Salt & Conditioner Scarlett

Kesimpulan

Supaya planning akhir pekanmu jadi lebih maksimal, kamu bisa lho mulai prepare dengan merawat kulit wajahmu dengan produk Phyto Biotics Renewing Moisturizer yang bisa membantu melembapkan kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, dan dapat membantu meremajakan kulit serta membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus yang terdapat pada kulit wajahmu.

Oiya, info penting nih buat kamu yang sedang menyusui dan ibu hamil trimester dua juga bisa lho menggunakan produk moisturizer ini. Nggak cuma moisturizer saja sih sebenarnya, semua produk Scarlett sangat aman untuk dipakai karena mengandung bahan-bahan organik alami.

Tunggu apa lagi, yuk buktikan hasil dan pengalamanmu bersama Phyto Biotics Renewing Moisturizer untuk mendapatkan kulit awet muda, sehat dan terawat. Semoga bermanfaat ya postingan review scarleet whitening ini ๐Ÿ˜‰

Related Posts

13 comments

  1. Whooaa ...dari namanya aja Scarlet whitening age delay series sepertinya pas untuk untuk saya yg SDH berusia mature. Reviewnya cakep ka ... Bikin penasaran jadi pingin coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe Setujuu mba..
      Yukk mba di coba, dan buktiin apa yang bilang di review ini betul atau tidak :D

      Delete
  2. Beragam bagt ya pilihan produk di Scarlett. yang begitu konsisten memenuhi kebutuhan pelanggan ya. Next bila ada rejeki mau nyoba ah . Siapa tahu jadi resolusi buat perawatan kulit wajah dg Scarlett. trmkah review-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseeek asekkk..
      Aku doakan semoga segera bisa terealisasi yaa mba niat baiknya untuk bisa coba perawatan kulit dengan Scarlett

      Delete
  3. Wah baru tahu aku moisturizer ini. Scarlett produknya sekarang makin banyak ya, menjawab kebutuhan kita banget sesuai jenis kulit dan lainnya ^^ jadi suka pingin coba semuanya wkwk

    ReplyDelete
  4. Scarlett makin variatif produknya. Reviewnya jg positif. Pengen nyoba jadinya ๐Ÿ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa lho makin kemana2 ajaa produk Scarlett. Pengen nyobain jugaaa.

      Delete
  5. Phyto Biotics Renewing Moisturizer Scarlett makin kaya kandungannya ya. Apalagi formulanya sangat cocok untuk menjadikan kulita tetap terjaga sehat, dan terawat dengan baik.

    ReplyDelete
  6. Si Phyto Biotics RENEWING moisturizer dari Scarlett ini udah lama bikin mupeng. Tapi belum sempat beli. Malah di spill gini aku jadi makin pengen donk. Wait aku mau coba after vit C power nya.

    ReplyDelete
  7. scarlett produknya banyak ya, dan inovatif sesuai dengan kebutuhan konsumen, ini yang biking dompet bapak2 sedikit aman karena ibu2nya ga perlu ke klinik kecantikan hehehe

    ReplyDelete
  8. Makin hari Sarlett semakin beragam produknya, pantes aja banyak disukai banyak orang, pasti termasuk age delay series moisturizer ini salah satunya

    ReplyDelete
  9. galfok ma warna kemasannya, girly banget sih hehehe
    beneran lo polusi udara itu pengaruh banget sama kesehatan kulit, apalagi tiap hari berjibaku dengan keruwetan lalu lintas
    aman ya produk Scarlett, bisa dipakai ibu hamil dan menyusui juga, wah bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  10. Waah ini produk baru ya? Aku baru denger age delay series dari scarlett. Menarik si buat dicoba. Daan aku selalu suka packagingnya deh warna pink-pink gitu.

    ReplyDelete

Post a Comment