Nonton SS9 di Jepang? Bisa dengan Pinjaman Tanpa Agunan

Post a Comment
Konten [Tampil]

Nonton konser SS9 super junior di Jepang

Pinjaman tanpa agunan bisa digunakan untuk menonton konser lho. Nah, seperti yang kamu ketahui, konser menjadi salah satu alternatif untuk kamu bisa bertemu sang idola. Selain bertemu, kamu juga bisa menatap dan berinteraksi langsung dengan mereka selama tiga hingga 4 jam. 

Di tanggal 17 September 2022 lalu, Super Junior telah menggelar salah satu rangkaian World tour bertajuk SS9: The Road di Jakarta. Nah, buat kamu yang belum sempat nonton langsung konsernya, bisa lho pergi nonton ke Jepang bersama keluarga. 

Jangan lupa rencanakan agenda nonton konser Super Show Super Junior-nya dengan pinjaman bebas agunan mulai dari sekarang ya! 

Sekilas Tentang Super Show Super Junior

Berawal dari 13 member, kini Super Junior menyisakan 9 orang saja, yang mana 8 orang aktif melakukan konser tur dunia yang sudah digelar secara rutin di hampir setiap tahunnya. Super Show mulai diadakan pertama kali pada tahun 2008 di Korea Selatan, yang berlanjut ke Thailand dan China. 

Melihat antusiasme para Elf, sebutan fans Super Junior dari berbagai negara yang ingin menyaksikan langsung konser tersebut, maka tiap tahun kota yang disambangi oleh boyband ini pun semakin bertambah, hingga di tahun 2012 mereka menyatakan Jakarta sebagai salah satu kota yang akan diadakan konser Super Show 4. 

Ketahui Tentang Konser SS9 Super Junior: The Road di Jepang

Kini, Super Junior sudah mengadakan rangkaian konser tur dunia mereka yang ke-9, SS9: The Road. Tema itu sejalan dengan album yang mereka rilis sebelum memulai Super Show 9 pertama kali di Seoul. Sebagai penutup, konser SS9 ini akan diakhiri di Jepang pada tanggal 18 Maret - 19 Maret 2023. 

1. Menonton Konser Penutup SS9 di Jepang

Untuk kamu yang bulan September lalu belum sempat menonton konser Super Show 9 milik Super Junior, bisa nonton di Jepang bersama keluarga. 

Bisa dikatakan ini konser penutup dari serangkaian tur yang dilakukan Super Junior dari tanggal 15 Juli 2022 dan setelah berkeliling ke 9 negara untuk menyapa para fans yang sudah menantikan comeback mereka. 

Mengingat, sebelum pandemi mereka sempat vakum lama lantaran satu persatu member harus menjalankan wajib militer dan baru berkumpul kembali di tahun 2019 lalu. 

2. Jepang dan 8 Negara Asia Lainnya

Super Junior pertama kali mengadakan Super Show di Jepang pada tahun 2011 sewaktu Super Show 3 diadakan. Ini juga pertama kalinya boyband di bawah naungan SM Entertainment ini melakukan konser di negara Asia lainnya. 

Konser pertama kali diadakan di Yokohama Arena dengan 36.000 penonton yang hadir selama 3 hari berturut-turut. 

3. Tiket Sudah Dibuka

Untuk Super Show 9 yang menjadi rangkaian dalam promosi album The Road, Super Junior akan tampil selama 2 hari di Beluna Dome di bulan Maret. Tiket sudah dibuka dari sekarang dengan harga ¥13,000 atau setara Rp1.485.925 untuk kursi umum. 

Sedangkan kursi premium sudah bisa dipesan dari beberapa waktu sebelumnya karena tipe kursi eksklusif dengan berbagai merchandise yang bisa kamu bawa pulang. Selain itu, kamu juga bisa membeli tiketnya di official site Super Junior Japan atau melalui channel resmi lainnya. 

Rencanakan Liburan ke Jepang Bersama Keluarga Sekaligus Nonton Konser

Liburan dan nonton konser dengan pinjaman tanpa agunan

Harga tiket konser Super Show 9 di Jepang sudah dirilis. Jadi, kamu sudah bisa mulai membuat rincian berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk bisa terbang ke sana dan menyaksikan langsung para member tampil untuk menyanyikan lagu-lagu legendaris mereka. 

Lebih mudah, kamu bisa mengajukan pinjaman dana di bank untuk mendanai perjalanan ke Jepang. Kamu hanya tinggal membuat detail berapa anggota keluarga yang akan pergi, ke mana saja destinasi yang akan dituju selama di Jepang. 

Misal, kamu beranggotakan 4 orang, maka biaya yang harus dikeluarkan kurang lebih: 

Tiket untuk 4 orang pulang pergi dari Jakarta - Tokyo, Jepang. Per perjalanan, harga tiket sekitar Rp7.215.000 atau sekitar ¥63.100. Jadi, untuk 4 orang PP, kamu membutuhkan dana sekitar Rp57.720.000 atau ¥504.800. 

Tiket konser Super Junior untuk 4 orang, ¥52000 atau Rp5.943.703. 

Penginapan, transportasi, dan makan selama berada di Jepang, setidaknya kamu membutuhkan Rp50 juta lebih. 

Belum lagi dana tidak terduga atau dana untuk membeli oleh-oleh, kenang-kenangan bagi keluarga. 

Bila dijumlah secara keseluruhan, minimal yang kamu butuhkan memerlukan biaya sekitar Rp100 juta lebih untuk menikmati konser Super Junior terakhir di tur dunia kali ini. Kamu bisa mewujudkannya dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan yang tidak akan membebani lantaran tidak ada jaminan yang harus diagunkan. 

Selain itu, kamu juga bisa merencanakan agenda liburan dengan datang ke tempat-tempat wisata di Jepang, seperti ke Sapporo, Shibuya, Shinjuku, Chiba, atau ke Ibaraki. 

Wujudkan Rencana Kamu Bersama Pinjaman Tanpa Agunan DBS KTA

Proposal rencana menikmati konser Super Junior sudah ada di tangan. Kini, saatnya kamu mengajukan ke DBS KTA untuk memperoleh pinjaman dana bank sesuai budget yang dibutuhkan. 

DBS KTA memberikan pinjaman maksimal Rp300 juta, jadi kamu bisa mengajukan bila dana yang dibutuhkan untuk menonton konser SS9 di Jepang hanya sekitar Rp100-150 juta rupiah. 

Pinjaman ini cuma berbunga flat mulai 0,88% per bulan. Tenor yang diberikan pun cukup lama, yaitu cicilan maksimal 36 bulan. Selain itu, proses approval cepat hanya perlu 3-5 hari kerja dan kamu bebas ribet karena apply tanpa perlu dokumen fisik!

Syaratnya pun mudah. Kamu hanya perlu menunjukkan E-KTP, NPWP, berdomisili di wilayah Jabodetabek, dan berpenghasilan minimal Rp5 juta rupiah per bulan. Selain itu, kamu juga harus sudah memiliki kredit di bank lain dengan limit minimal Rp10 juta rupiah.

Yuk, mulai agendakan perjalanan ke Jepang untuk menikmati konser SS9: The Road dan bertemu langsung dengan member Super Junior bersama pinjaman tanpa agunan DBS KTA! Informasi lebih lanjut, klik laman berikut https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page

Related Posts

Post a Comment