Harga Daihatsu Sigra Dijual Murah, Cek Spesifikasinya!

Post a Comment
Konten [Tampil]
Harga Daihatsu Sigra dan Spesifikasinya

Memangnyabetulan nih info harga Daihatsu Sigra varian standar 1.0 D dijual paling? Kamu penasaran, yuk kita intip dulu bagaimana spesifikasinya hingga digadang-gadang dijual paling murah.

Banyak orang tertarik dengan mobil murah karena memang memiliki dana yang terbatas tetapi ingin membeli mobil baru. Sekarang juga ada banyak lho mobil yang masuk dalam kategori murah untuk mobil baru termasuk harganya yang digadang paling murah yaitu Daihatsu Sigra varian standar 1.0 D. 

Kabarnya mobil ini dinobatkan menjadi mobil keluarga dengan harga paling murah untuk kapasitas penumpang sebanyak 7 orang. Jika dibandingkan dengan pesaing terkuat dari merk berbeda Calya maka perbedaan harganya lumayan jauh. 

Bukti Harga Daihatsu Sigra Dibandrol Paling Murah

Harga Daihatsu Sigra baru paling murah dijual berkisar 130 jutaan, sedangkan harga Calya termurah adalah 160 jutaan. Selisih harga sebanyak 30 juta tentunya akan dipertimbangkan oleh calon pembeli karena nominal tersebut termasuk besar.

Spesifikasi Mobil Daihatsu Sigra

Setelah mengetahui harga mobil Sigra termurah, maka selanjutnya yang harus kamu lakukan sebelum membeli mobil Daihatsu Sigra ini adalah mengecek spesifikasinya dengan lengkap. 

Jangan sampai beli murah tetapi ada beberapa fitur yang diinginkan malah tidak terdapat pada mobil yang ingin dibeli sehingga ada penyesalan nantinya. 

Nah, untuk membantu calon pembeli mengetahui apa saja spesifikasi dari Sigra standar 1.0 D, berikut beberapa spesifikasi yang dimiliki mobil Sigra untuk kamu jadikan bahan pertimbangan.

1. Dengan Harga Daihatsu Sigra, Fitur Terbilang Sederhana

Daihatsu Sigra 1.0 D merupakan tipe untuk menengah bawah sehingga fitur yang ada di mobil ini pun bisa dibilang masih sederhana dan belum canggih. 

Dari bagian depan masih menggunakan bohlam halogen dan belum menggunakan foglamp. Lalu pada bagian samping masih mengunakan spion manual, velg kaleng ukuran 13 inci, dan belum terdapat mudguard. Sedangkan di area belakang belum dilengkapi dengan rear wiper dan reflektor stoplamp.

Lanjut ke bagian interior, mobil Sigra ini belum menggunakan head unit canggih tetapi menggunakan head unit single dilengkapi dengan dua speaker. Kemudian model AC pada Sigra masih menggunakan model putar untuk mengatur arah udara yang keluar dari AC. Tetapi mobil ini sudah terdapat power window yang memudahkan pengemudi untuk mengatur kaca mobil dari depan.

Kelebihan lainnya di mobil ini terdapat fitur EPS yaitu Electronic Power Steering agar mudah pengendara saat melakukan parkir dan juga bermanuver di jalan.

2. Belum Dilengkapi Air Circulator

Air circulator pada mobil berfungsi untuk mengalirkan udara dingin dan sejuk yang keluar dari AC agar pendingin merata hingga ke kursi belakang. Namun cukup disayangkan untuk mobil Sigra varian terbawah belum menggunakan fitur ini. Selain itu pada kursi belakang belum tersedia fitur head rest sehingga membuat penumpang yang duduk di belakang cepat lelah saat perjalanan panjang.

3. Fitur Keselamatan Masih Terbatas

Dalam hal fitur keselamatan serta keamanan, mobil Daihatsu Sigra 1.0 D hanya memiliki side impact beam, TAF, dan seatbel di semua kursi penumpang. Mobil ini juga belum dilengkapi dengan ABS, EDB, maupun airbag sehingga bisa dikatakan sistem keselamatan masih terbatas.

Kesimpulan

Setelah melihat spesifikasi Daihatsu Sigra singkat di atas tentunya dengan harga paling murah maka akan mendapatkan spesifikasi yang cukup bagus sesuai harganya. 

Bagi yang tertarik ingin membeli mobil ini, maka bisa memanfaatkan platform SEVA yang akan membantu segala kebutuhan kamu terkait saat pembelian mobil baru. Pelayanan SEVA menjamin semua kendaraan yang dibeli akan berkualitas dan tentunya memiliki garansi resmi, yuk, buka aplikasi SEVA sekarang dan dapatkan harga Daihatsu Sigra untuk pilihan kendaraanmu.

Related Posts

Post a Comment