Email Hosting Terbaik dan Terpercaya untuk Profesionalitas

Post a Comment
Konten [Tampil]

Ternyata nggak cuma web hosting yang ada hosting murah terbaik-nya, tapi email hosting terbaik juga ada lho, dan dihampir semua perusahaan malah sudah menggunakan email hosting sebagai sarana berbisnis untuk pekerjaan profesionalismenya.

Nah, ngomongin email hosting nih, masih adakah teman-teman yang bingung dan bertanya-tanya tentang email hosting? 

"Bukannya hosting itu ada di website doang yaa dan itu pun cuma ada di wordpress kan, kok ada di email sih? Gimana tuh caranya?"

Pertanyaan yang sama, yang dulu juga pernah aku tanyakan sebelum aku tau apa itu email hosting. Tenang, kamu nggak sendiri kok 😂

Biar nggak mutar-mutar, yuk deh kita bahas tuntas tentang email hosting ini.

Email hosting terbaik

Apa Itu Email Hosting?

Pernah nggak melihat email masuk yang nama emailnya tuh bukan gmail, yahoo dan sebagainya, tapi seperti pidaalandrian@bisnis,com misalnya (ini sebagai contoh ya, bukan asli emailnya 😂).. Jadi kayak nama blog gitu, cuma bedanya ini ada di email.

Nah, yang @bisnis.com itulah yang aku maksud sebagai email hosting. Sudah ada gambarannya kan.

Jadi, kalau ditanya apa itu email hosting?

Email hosting adalah sebuah layanan yang dimiliki oleh penggunanya dengan domain sendiri di server yang berbeda dari web hostingnya. Di Indonesia sendiri email hosting ini sudah banyak yang menggunakan dan seringnya memang digunakan berbisnis agar terlihat lebih profesional di mata orang lain atau kliennya.

Walaupun sebagian banyak orang sudah menggunakan email hosting, namun masih ada juga kok yang belum menggunakan dan memanfaatkan peluang yang didapat dari mempunyai email hosting ini, bahkan ada juga yang belum tahu apa itu email hosting.

Apa Manfaat Email Hosting Terbaik di Indonesia?

Ada banyak pilihan yang bisa kamu dapatkan disaat kamu menggunakan email hosting terbaik di Indonesia ini, diantaranya manfaat yang paling utama dan semua orang butuhkan adalah :

1. Membuat Branding Diri Sendiri, Perusahaan, ataupun Organisasi

Dengan kamu menggunakan email hosting ini, kamu bisa mendapatkan banyak hal, karena bisa membranding diri sendiri agar lebih terlihat profesional dan membuat klienmu lebih yakin terhadap performa kinerjamu dan juga menjaga brandingmu sendiri.

Coba deh kamu perhatikan di beberapa perusahaan besar, perhatikan di kontak personnya atau emailnya. Mereka pasti sudah memiliki email yang berhosting. Karena dengan begitu, mereka dengan perusahaannya yang sudah besar dan dikenal banyak orang, mereka bisa menjaga kredibilitas perusahaannya melalui email hosting tersebut.

2. Menjaga dan Meningkatkan Kredibilitas

Untuk di kalangan bloger deh, ada email masuk dari klien nawarin kerjasama, syarat dan ketentuannya sudah meyakinkan banget, namun begitu dilihat bagian emailnya ternyata masih menggunakan gmail dan sebagainya, pasti kita akan ngerasa kurang yakin, dan mencari tahu informasi tambahan tentang bisnisnya atau perusahaannya bukan.

Nah, begitu pun sebaliknya. Kalau contoh di atas yang terjadi pada bloger tersebut adalah email yang ada hostingnya, pasti kita akan yakin dan segera menerima tawaran kerjasamanya, kalau memang syarat kerjasamanya cocok buat kita.

Sudah paham kan, sebesar apa email hosting ini bisa menjaga kredibilitas bisnismu? Nggak harus bisnis sih. Karena setiap orang yang memiliki email hosting tentu mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk menjaga dan meningkatkan kredibilitas diri sendiri, perusahaan, atau organisasinya.

3. Email Hosting Terbaik Memiliki Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

Kalau layanan email gratis atau Gmail biasanya menyediakan kapasitas penyimpanan hanya 15 GB, maka email hosting mempunyai kapasitas penyimpanan lebih besar dari itu. 

Mungkin masalah kapasitas penyimpanan ini bukan masalah besar buat yang menggunakan email untuk pribadi, tapi berbeda dengan mereka yang menggunakan untuk berbisnis tentu saja  akan memerlukan penyimpanan yang lebih besar lagi dari 15 GB. Karena email masuk-keluar dan penyimpanan dokumen akan membutuhkan penyimpanan dengan kapasitas yang besar.

Berbeda dengan email gratis, layanan email hosting dan mail hosting yang disediakan oleh Domainesia memiliki kapasitas hingga 50 sampai 100 GB. Tentu hal ini akan sangat cocok sekali buat kamu yang memerlukan layanan email hosting untuk mendukung kegiatan bisnismu karena memiliki penyimpanan besar.

Harga Email Hosting

Untuk pilihan harga bagi kamu yang ingin memiliki email hosting termurah ini tentu adalah beragam, tergantung dengan pilihan kapasitasnya juga. Semakin tinggi kapasitas penyimpanannya, maka harganya pun akan ikut menyesuaikan.

Menariknya, jika kamu berlangganan email hosting terbaik ini bersama Domainesia, selain kamu akan mendapatkan harga terbaik dengan layanan terbaik yang diberikan, kamu juga bisa lho berlangganan dengan cara cari reseller domain yang dipercaya.

Dengan menjadi reseller domain, kamu bisa menjual dengan harga yang lebih murah dan kamu tentu akan mendapatkan persen dari bagian menjadi resellernya.

Siap untuk Profesionalisme dengan Miliki Email Hosting Termurah

Siap untuk menjadi seorang profesional?

Yuk segera miliki email hostingnya, nggak cuma web yang butuh hosting, email juga. Supaya kamu lebih meyakinkan dan mendatangkan banyak klien untuk mencapai tujuan yang lebih baik dari bisnis atau organisasimu.

Apalagi sekarang ada berbagai pilihan untuk kamu memilih dan memiliki email hosting terbaik untuk bisa meningkatkan produktivitas dan kredibilitasmu dalam berbisnis. Semoga postingan ini bermanfaat ya.

Related Posts

Post a Comment