Sewa Gedung Pernikahan di Medan yang Terjangkau Budget

Konten [Tampil]

Pilihan sewa gedun pernikahan di Medan yang terjangkau budget

Sewa gedung pernikahan di Medan memang banyak sih pilihan gedungnya, tapi bagaimana dengan harga sewanya?

Buat kamu yang menginginkan acara sakralnya dilangsungkan disebuah gedung tentu hal utama yang harus diperhatikan adalah biaya sewanya bukan. Ada biaya, ada gedung. Banyak biaya, dapat gedung mewah impian sesuai incaran.

Untuk pilihan harganya, sewa gedung pernikahan di bawah 5 juta murah di Medan juga ada kok. Dan hampir semua kota aku rasa memiliki variasi biaya sewa, baik itu yang mahal, biaya sedang, dan murah sekalipun.

Di kota Medan sendiri ada banyak sekali pilihan tempat gedung untuk mengadakan sebuah acara pernikahan. Hal ini tentu akan memudahkan kamu saat mempersiapkan segala sesuatu sebelum acara berlangsung jauh-jauh hari. Walaupun menggunakan jasa WO sekalipun.

3 Pilihan Sewa Gedung Pernikahan di Medan yang Terjangkau Budget

Untuk harga sewa gedung pernikahan di Medan seringnya ditawarkan dengan harga sistem paket. Dengan harga paket biasanya kamu akan mendapatkan paket lengkap seperti MUA, dekorasi dalam ruangan, wedding organizer terbaik, menu catering pernikahan dan tentunya beberapa item lainnya yang mendukung jalannya sebuah acara.

Keuntungan jika kamu memilih harga paket wedding Medan ini, kamu tidak akan dipusingkan lagi dengan hal lainnya lagi. Kamu cukup mencari satu gedung untuk tempat acara, kemudian pilih yang harga paket, untuk dekorasi dan lain-lainnya kamu hanya tinggal memantau melihat perkembangan persiapannya saja, karena untuk hal-hal lainnya sudah disiapkan oleh pihak gedungnya sendiri.

1. Al Amjad Convention Hall

Tidak hanya untuk pernikahan, Al Amjad Convention Hall sudah banyak melangsungkan berbagai acara mewah yang membuat setiap pengunjung terkagum-kagum dengan luasnya gedung tersebut. 

Jadi wajar saja kalau gedung satu ini selalu menjadi incaran banyak orang untuk melangsungkan acara pernikahannya. 

Gedung yang beralamat di Jalan Merpati, No. 81, Sei Sikambing B, Kecamatan Medang Sunggal ini merupakan sebuah gedung dari bagian perguruan Al Amjad sendiri, tak jarang ada juga yang memanfaatkannya sebagai tempat untuk melangsungkan acara talk show dan beberapa seminar.

Untuk kisaran harga sewa gedung yang ditawarkan berkisar antara 10 juta hingga 20 juta dan kalau menurutku sih sudah sesuai dengan luasnya gedung yang bisa menampung tamu undangan hingga lebih dari 500 orang.

Untuk kontaknya kamu bisa menghubungi pengelola gedungnya melalui akun official instagramnya saja di @alamjadconventionhall

2. Four Points by Sheraton Medan

Four Points by Sheraton Medan ini beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 395, Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah. Dari namanya saja sudah kelihatan bukan semewah apa gedung dan acaranya berlangsung jika kamu memilih sewa gedung ini untuk hari spesialmu.

Mampu menampung 500 sampai 1.000 orang tamu undangan, membuat gedung Four Points ini menjadi banyak incaran yang ingin mengundang tamu dan membuat acara sakralnya besar dan mewah.

Untuk harga sewa gedung dengan pelayanan hingga luasnya gedung, harga sewanya hanya berkisar sekitar 10 juta hingga 20 juta saja. Tergolong murah bukan?

3. Le Polonia Hotel & Convention

Salah satu hotel yang berlokasi startegis karena berdekatan dengan pusat kota bisa kamu jadikan salah satu lokasi acara untuk hari sakralmu loh ini. 

Lokasinya yang mudah ditemukan, sehingga meminimalisir para tamu undangan tersesat dan terlambat karena sulitnya mencari titik lokasi. 

Le Polonia Hotel & Convention ini beralamat di Jalan Sudirman No. 14-18, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia. Untuk harga sewa gedung yang ditawarkan berkisar antara 10 juta hingga 20 juta. Gimana menurut kamu, murah tidak dengan semua fasilitas gedung dan kemewahan yang diberikan oleh pilihak Le Polonia?

Gimana?

Ingin acara pernikahanmu di gedung mewah, elegan dengan harga yang lumayan terjangkau bukan. Kamu bisa coba untuk mencari informasi lebih lanjut tentang tiga gedung di atas ya.

Untuk harga sewa gedung pernikahan murah lumayanlah yaa terjangkau. Nah tunggu apalagi persiapkan semua kebutuhan untuk hari bahagiamu terutama sewa gedung pernikahan di Medan.

Related Posts

Post a Comment