Harga Sewa Gedung Pernikahan Murah Jadi Pilihan Masa Depan

Konten [Tampil]

Harga Sewa Gedung Pernikahan Murah Jadi Pilihan Masa Depan

Siapa sih yang tidak mau harga sewa gedung  pernikahan murah untuk satu hari acara seumur hidup itu?

Aku yakin nggak hanya perempuan saja, tapi juga kaum laki-laki juga akan mengidamkan hal yang sama. Demi membahagiakan pasangannya (mungkin?) atau bisa jadi juga karena bisa menyewa gedung pernikahan dengan pilihan harga terjangkau adalah impian setiap orang.

Apalagi kalau dilihat-lihat sekarang ini rasanya sulit sekali mendapatkan harga sewa gedung yang sesuai dengan isi kantong dua mempelai. Ya berbeda dan lain cerita kalau kedua mempelai anak pejabat atau punya tabungan yang W.O.W 😂

Nah berikut beberapa pilihan harga sewa gedung yang aku rangkum untuk pasangan yang ingin menikah dan sedang mencari referensi untuk harga sewa gedung pernikahan di kota Medan yaa.

Pilihan Harga Sewa Gedung Pernikahan di Medan untuk Impian Setiap Pasangan

Biasanya mereka (pasangan) yang tidak mempunyai halaman rumah yang bisa dijadikan sebagai lokasi pernikahan memilih melangsungkan pernikahannya di gedung-gedung serbaguna dan luas. 

Alasan lainnya, karena menggunakan gedung lebih mudah, praktis  dan tidak perlu repot-repot menggunakan segala sesuatunya secara mandiri. Apalagi disaat beberesnya. 

Namun cari gedung pernikahan yang cocok pun tidaklah mudah. Banyak pertimbangan ini itu terutama dalam hl harga terutama. Dan tidak semua orang juga mampu menyewa gedung untuk pernikahan dengan kisaran yang wow tentunya.

Kisaran untuk harga gedung sebenarnya sangatlah bervariasi ya. Tergantung dari luas gedungnya yang bisa mengundang banyak tamu dengan kapasitas ratusan bahkan hingga ribuan sekalipun, dan juga fasilitas yang ada di dalamnya. Termasuk interior dan sebagainya juga bisa menaikkan dan menurunkan harga sewa itu sendiri.

1. Gedung Al-Amjad Convetion Hall

Al-Amjad Convention Hall bisa jadi salah satu gedung yang digunakan sebagai venue wedding oleh setiap pasangan yang ingin menikah. Gedung yang beralamat Jalan Merpati No. 81, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal ini bisa menampung hingga 500-750 orang tamu undangan. 

Karena terletak di dalam gedung akademi, tak jarang pula Al-Amjad selain dijadikan sebagai tempat wedding juga sering dijadikan sebagai gedung seminar serta talk show juga loh. Dan untuk kisaran harga sewa gedungnya sendiri antara Rp. 10 juta sampai Rp. 20 juta.

2. Gedung Hotel Four Points by Sheraton Medan

Rekomendasi lain untuk mengadakan acara pernikahan di gedung salah satunya di Four Points by Sheraton Medan. Venue wedding di hotel satu ini tergolong ini cukup mewah, namun ternyata memiliki kisaran harga sewa sekitar Rp10 juta hingga Rp20 juta loh teman-teman. 

Kapan lagi coba nikah di gedung hotel mewah dengan harga yang termasuk lumayan murah itu 

Venue wedding beralamat di Jalan Gatot Subroto No.395, Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah ini bisa menampung hingga 500 orang sampai 1.000 orang. Jumlah tamu dalam kapasitas besar dengan harga sewanya termasuk terjangkau kalau dilihat kemewahan gedungnya sendiri.

3. Gedung Aceh Sepakat

Gedung Balai Raya Aceh Sepakat beralamat di Jalan Mengkara No.57, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah. Balai ini mampu menampung jumlah tamu hingga 500 orang dan itu pun jika mempelai atau keluarga ingin menambah lagi jumlah tamunya tidak masalah. Dan itu bisa saja dilakukan di Balai Raya Aceh Sepakat ini.

Yang menariknya, di gedung ini terdapat masjid di dalamnya yang bisa digunakan sekaligus untuk proses akad nikah. Sehingga suasana sakral akan semakin kental dan islami. Untuk harga sewa gedungnya sendiri tidak berbeda jauh dengan gedung-gedung sebelumnya sekita Rp. 10 juta sampai Rp. 20 juta juga.

Kesimpulan

Di zaman sekarang ini sudah banyak sekali pernikahan yang dilakukan di gedung-gedung atau bangunan, tujuannya tentu untuk menciptakan momen terbaik sekali seumur hidup dan yang tidak mudah dilupakan begitu saja, baik dari kedua mempelai, kedua keluarga dan bahkan tamu-tamu undangan yang berhadir. 

Nah buat teman-teman apabila ingin melakukan pesta pernikahannya di daerah Medan, maka menentukan tempat dan harga wedding venue Medannya merupakan aspek yang sangat penting menuju acara dan persiapan segala macam terkait pernikahan. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment