Desain Cafe Lesehan Berikut Solusi Bisnis Makanan Kekinian

Konten [Tampil]

Pilihan desain cafe lesehan kekinian

Mempunyai desain cafe lesehan yang merupakan salah satu desain kafe yang banyak di datangi pengunjung tentu menjadi daya tarik sendiri untuk pebisnis kafe saat memilih desain kafenya.

Terutama dalam hal menjalani bisnis jualan seperti beranekaragaman makanan untuk saat ini memang lumayan menjanjikan. Apalagi kalau teman-teman menargetkan bisnisnya untuk anak muda, maka opsi dengan kafe model lesehan bisa jadi opsi yang cukup diandalkan. 

Kelihatannya memang tidak mudah, banyak yang harus dipersiapkan. Dimulai dari persiapan awal hingga pemasaran pun kita wajib memikirkannya secara matang. 

Jika teman-teman amati dan perhatikan di beberapa kafe-kafe yang sukses menjamur disekitaran lingkungan ataupun daerahnya teman-teman, mayoritas dari kafe-kafe tersebut menggunakan konsep lesehan. Duduk lesehan nyatanya bisa memberikan rasa yaman yang lebih baik dibandingkan ketika makan di posisi duduk. 

Namun yang harus diingat juga, konsep lesehan pun juga harus disesuaikan dengan sasaran konsumen untuk kafenya juga loh. Oleh karena itu, pikirkan semuanya secara matang agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Pilihan Desain Cafe Lesehan yang Bikin Pengunjung Tertarik

Nah ngomongin desain cafe lesehan nih, berikut beberapa pilihan desainnya yang bisa teman-teman coba terapkan untuk cafenya agar lebih menarik dan mendatangkan banyak pengunjung.

1. Cafe Lesehan Berbentuk Sawung

Cafe dengan menggunakan konsep saung ini biasanya menggunakan bahan dasar bambu sebagai ornamen utama. Bisa dibilang tema yang diusung cafe ini merupakan seperti cafe terapung dengan adanya kolam renang di bawah cafe tersebut. 

Setelah pengunjung kenyang menyantap makanan, mereka dapat memberi makan ikan-ikan yang lagi kelaparan dan dapat menikmati suaru dari gemericik air di bawah saungnya.

2. Cafe Lesehan Minimalis Modern

Cafe lesehan minimalis tapi modern biasanya memiliki sekat setinggi setengah badan orang dewasa. Jadi setiap pengunjung bisa melihat keramaian dan sekelilingnya juga. Untuk pilihan sekatnya ini kebanyakan cafe-cafe menggunakan bahan dasar dari anyaman bambu yang di susun dengan rapi. 

Di tambah dengan ornamen-ornamen lampu yang menggantung pada atap cafe  yang disusun secara apik sehingga terkesan modern, akan memberikan nuansa yang romantis terutama buat pengunjung yang datang bersama pasangannya. 

Pilihan desain seperti akan terlihat sangat elegan dan menawan.

Kesimpulan

Dari beberapa pilihan di atas tentang cafe lesehan adakah yang menarik minatnya teman-teman buat pilihan dan model desain kafenya?

Semoga buat teman-teman yang ingin dan akan memulai bisnis perkafean bisa terinspirasi dari beberapa pilihan desain cafe lesehan di atas ya. Semoga bermanfaat 😊

Related Posts

Post a Comment