Keuntungan Investasi Properti Kota Baru di Citra Maja Raya

Konten [Tampil]
Pilihan keuntungan investasi properti di Citra Maja Raya

Ngomongin keuntungan investasi properti di saat-saat seperti ini, terutama di saat si Umicron yang sedang datang berkunjung tiba-tiba, kalau aku dan teman-teman ingin memutuskan untuk berinvestasi properti merupakan keputusan yang sangatlah bijak.

Kenapa aku bilangnya keputusan bijak?

Siapa yang tahu bagaimana kondisi Indonesia bahkan bumi ini ke depannya. Apakah kita akan di rumahkan kembali, bekerja work from home lagi (?), yang mau nggak mau membuat siapapun kita pasti akan berpikir bagaimana caranya walaupun di rumahkan lagi, tapi biaya hidup untuk keluarga tetap ada tidak ikut berhenti dan macet, kebutuhan anak-anak di rumah terpenuhi.

Karena itulah aku menyebutkan kalau untuk investasi properti terbaik yang bisa dicoba, jika teman-teman memiliki dana tabungan lebih dan cukup, tidak ada salahnya mulai merambah ke bisnis investasi dibidang properti ini.

Memang sih apapun bentuk investasinya pasti akan ada kelebihan dan kekurangan investasi properti. Tinggal kitanya sebagai investor harus pandai dan cerdas saat memilih. 

Kebetulan aku sebelumnya sudah membahas bagaimana tips membeli dan memilih rumah untuk dijadikan investasi maupun hunian buat kenyamanan keluarga yang bisa diterapkan sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

6 Keuntungan Investasi Properti yang Tak Lekang Oleh Waktu

Yang mainnya sering di investasi pasti sudah pada tahu dong yaa, kalau berinvestasi di bidang properti memang yang paling banyak jaminannya. Apalagi di sebut-sebut kalau investasi properti ini adalah investasi untuk jangka panjang.

Sudah banyak pula investor yang lebih memilih menanamkan modalnya di bidang properti ini, karena selain memang keuntungan yang didapat pun sangat menjanjikan juga dapat mengamankan hartanya dari ancaman inflasi jika sewaktu-waktu keadaan memburuk.

Selain keuntungan yang akan didapat di atas, ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa teman-teman dapatkan jika memilih berinvestasi di bidang properti, diantaranya adalah

1. Merupakan Investasi Jangka Panjang

Investasi jangka panjang merupakan salah satu investasi untuk mengamankan aset di masa depan. Dalam artian jika nantinya sudah waktunya untuk menikmati hari tua, kita tidak perlu lagi memikirkan dana untuk biaya hidup di hari tua karena secara tidak langsung kita sudah menyiapkan di dalam investasi pada properti yang sudah kita jalankan.

Ditambah lagi kalau investasi properti adalah tiap tahunnya akan selalu meningkat dengan baik. Dan tentu saja ini membawa keuntungan yang besar bagi investor.

2. Dapat Disewakan

Selain investasi jangka panjang, ternyata memiliki properti seperti rumah bisa di sewakan sewaktu-waktu jika memang dibutuhkan. Hal ini tentu akan membawa keuntungan yang lebih baik buat si pemilik properti.

Secara tidak langsung berinvestasi di bidang properti ini kita dapat memiliki dua jangak waktu, yaitu keuntungan dalam jangka panjang dan jangka pendek, dimana properti yang kita miliki bisa di sewakan yang keuntungan yang di dapat bisa perbulan maupun tahunan.

3. Dapat Dijual Kembali Dimasa Depan

Selain bisa di sewa, memiliki properti hunian dimasa depan bisa jual kembali. Keuntungan yang akan didapat pun sudah jelas akan lebih besar dibanding dari awal kita membelinya.

4. Memiliki Kendali Penuh

Mau dijual, disewa, dan diwariskan semua kendali berada dibawah pemilik properti. Tidak ada yang bisa mencampuri urusan dan ketentuan apapun dari pihak luar terkait propert yang kita miliki. 

5. Harga Selalu Naik

Inilah yang menjadi daya tarik utama dalam berinvestasi pada bidang properti. Karena mempunyai harga yang selalu meningkat setiap periodenya. 

Hal ini tentu akan membawa keuntungan yang lebih besar untuk si pemilik properti, karena harga beli pertama akan meningkat saat properti tersebut ingin dijual.

6. Investasi yang Bisa Dilihat Secara Fisik

Aku pribadi lebih menyukai investasi dibidang yang kelihatan wujudnya, salah satunya ya seperti properti ini. Dimana kita bisa melihat kondisi nyatanya. Jika ada kerusakan kita bisa memperbaiki, dan rasanya pasti bangga karena bisa memiliki sebuah properti yang bisa dilihat sewaktu-waktu.

Investasi Properti Terbaik di Citra Maja Raya

Citra Maja Raya pilihan tepat untuk investasi properti terbaik

Kalau domisili di kota-kota besar pasti sudah tidak asing dong dengan pilihan investasi properti yang beragam dengan tawaran dan fasilitas yang tentunya membuat siapapun akan tergiur. Termasuk salah satunya Citra Maja Raya yang merupakan pengembangan Kota Baru Terpadu dari Ciputra Group di Maja, Lebak, Kota Banten.

Menggunakan konsep TOD (Transit Oriented Development), perumahan di Citra Maja Raya ini merangkum hunian perumahan, komersil dengan berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan serta modern. Yang aku yakin kalau teman-teman melihatnya langsung pasti tidak akan tega untuk menolaknya.

Karena menerapkan konsep Eco Culture beserta fasilitas dan infrastruktur yang menjanjikan buat penghuninya, membuat hunian Citra Maja Raya ini berhasil membentuk sebuah kota yang lestari dan nyaman. Apalagi kalau huniannya ditinggali bersama keluarga.

Ditambah lagi perumahan ini didukung dan dilengkapi dengan KRL Commuterline dengan sarana stasiun modern dan nyaman sehingga memudahkan untuk bepergian. 

Kesimpulan

Sudah siap untuk berinvestasi di bidang properti demi menunjang masa depan yang lebih baik tanpa memikirkan beban untuk biaya hidup selain hanya ingin menikmati hari tua yang nyaman dan sejahtera?

Tunggu apalagi, kali ini aku merekomendasikan pilihan investasi properti untuk teman-teman di perumahan Citra Maja Raya yang menawarkan banyak sekali kenyamanan baik itu dalam bentuk hunian yang bagus buat keluarga, investasi jangka pendek dan panjang serta fasilitas yang modern dan kekinian.

Hal lainnya tentu keuntungan investasi properti yang tidak pernah menurun, justru sebaliknya, selalu meningkat dan membawa keuntungan yang besar bagi investor.

Related Posts

Post a Comment