Minuman Kolagen Terbaik Byunest untuk Kulit Sehat Glow Up

Konten [Tampil]

Byunest minuman kolagen terbaik untuk kulit sehat dari dalam

Minuman kolagen terbaik merupakan salah satu cara untuk perawatan kulit dari dalam yang memberikan banyak manfaat demi mendapatkan kulit sehat agar selalu terjaga dan glow up.

Tidak heran kalau banyak wanita di Indonesia rela mengeluarkan banyak rupiah dan melakukan berbagai perawatan demi mendapatkan kulit cantik dan sehat.

Salah satu rutinitias yang semakin banyak wanita lakukan untuk perawatan kulitnya agar tetap sehat adalah mengonsumsi minuman kolagen. Dimana kolagen merupakan komponen penting  yang memberikan banyak protein baik pada tubuh.

Kolagen dipercaya memiliki khasiat yang dapat menjaga elastisitas kulit dan menunda penuaan dini. Apalagi dimasa kini ada banyak sekali produk-produk kesehatan dan kecantikan yang memanfaatkan kolagen pada produknya.

Salah satu upaya agar teman-teman mendapatkan kulit sehat dan tetap glow up dengan kandungan di dalamnya juga terdapat kolagen adalah dengan mengonsumsi Byunest.

Apa Itu Byunest?

Byunest adalah minuman kolagen dengan konsep beauty drink pertama di Indonesia yang memanfaatkan ekstrak sarang burung walet dan kolagen ikan serta beberapa bahan penunjang lainnya untuk perawatan dan kesehatan kulit secara alami.

Menggunakan teknologi spray drying yaitu metode pengeringan yang mampu mereduksi pengolahan produk alami membuat Byunest menjadi pilihan yang tepat untuk perawatan kulit dari dalam dan luar.

Beauty & Honest merupakan tagline yang digunakan oleh Byunest. Karena Byunest ingin membawa isu kecantikan yang jujur. Dimana kejujuran bisa menampilkan kecantikan yang alami yang tidak bisa dibohongi.

Selain itu, Byunest dipercaya dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan kulit langsung dari dalam dengan hasil yang jauh lebih maksimal. Hal ini didukung dari penelitian Harvard School of Public Healt yang menyatakan bahwa minuman kolagen dipercaya lebih efektif diserap oleh tubuh.

Kandungan dalam Minuman Kolagen Terbaik Byunest

Kandungan dalam minuman collagen terbaik Byunest

Byunest menjadi inovasi minuman serbuk sarang burung walet yang mengandung Double Collagen Plus yang bersumber dari Bird Nest atau sarang burung Walet sebagai bahan utamanya.

  • Bird Nest atau sarang burung walet mengandung kolagen tinggi yang memberikan banyak manfaat untuk penuhi kebutuhan nutrisi pada tubuh dan membantu memperbaiki kerusakan pada kulit. Selain itu Bird Nest mengandung senyawa yang membantu regenerasi jaringan dan pertumbuhan sel baru.
  • Kolagen ikan salmon mengandung Omega 3 yang dapat melembabkan kulit dan menjaga elstisitas kulit agar tetap kenyal
  • Vitamin C membuat kulit lebih cerah dan bersih
  • L-Glutathione membantu mencerahkan tubuh lebih cepat serta menjadikannya sehat dan kenyal
  • Mengandung Surkrosa yang aman untuk diet karena rendah kalori
Dengan semua kandungan yang terdapat di dalam Byunest, membuat minuman kolagen ini dapat memperbaiki permasalahan kulit lainnya yang dapat dialami oleh sebagian orang-orang yang kekurangan nutrisi bagi kulit dan tubuhnya.

Karena sudah mendapatkan sertifikat halal dan terdaftar di BPOM, Byunest Collagen juga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui (setelah berkonsultasi dengan dokter).

Manfaat dan Khasiat Byunest Collagen

Buat teman-teman yang baru tahu produk Byunest ini dan masih ragu untuk mencobanya, berikut beberapa manfaat dan khasiatnya.

  1. Dapat mencerahkan kulit karena di dalamnya mengandung Asam Sialat dari Brid Nest dan Glutathione
  2. Membantu pembentukan kolagen secara alami berkat kandungan Asam AminoThreonin yang berasal dari sarang burung walet
  3. Membantu mencegah pembentukan kerutan wajah, anti jerawat dan dapat menurunkan pembentukan noda hitam
  4. Menghambat proses penuaan dini
  5. Mengatasi masalah kulit kering dan kusam jadi lebih lembap dan sehat
  6. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk beraktifitas sehari-hari

Banyak bukan manfaat yang didapat dari mengonsumsi Byunest Collagen demi mendapatkan kulit sehat dan glow up.

Byunest Memiliki Warna yang Patone of The Years "Very Peri"

Byunest memiliki warna pantone color of the year 2021 "very peri"

Selain manfaat yang sudah aku sebutkan di atas, minuman kolagen Byunest juga memiliki manfaat dari warnanya yang disebut-sebut sebagai Patone of The Years "Very Peri" dimana warna ini bisa sangat menyegarkan mata.

Apalagi dengan design kemasannya yang didominasi warna lilac dan putih dengan gambar burung walet yang menunjukkan kandungan utama dari minuman kolagen Byunest ini. 

Cara Terbaik Mengkonsumsi Kolagen Byunest

Untuk mendapatkan hasil maksimal, teman-teman harus memperhatikan cara dan waktu minumnya.

  1. 1 sachet Byunest setiap harinya dikonsumsi sebelum atau sesudah perawatan di malam hari
  2. Diminum saat perut kosong atau 3 jam setelah makan
  3. Dilarutkan dengan air dingin/es batu 150 ml. Tidak disarankan dengan air panas karena dapat merusak khasiat kandungannya
  4. Byunest collagen siap disajikan dan diminum
Agar hasilnya lebih optimal, Byunest dapat dikonsumsi secara rutin. "Semakin lama dikonsumsi, maka hasilnya akan semakin bagus." Kata Tasya Farasya yang ternyata juga mengkonsumsi Byunest.

Apa Kata Tasya Farasya tentang Byunest

Ternyata Byunest Collagen sudah banyak direview oleh beberapa influencer kenamaan Indonesia yang dari beberapa review mereka juga dikatakan bahwa Byunest memang cocok banget untuk dikonsumsi bagi yang ingin kulitnya sehat dan glow up.

Salah satunya adalahBeauty Influencer Tasya Farasya. Dalam tayangan vlog youtube-nya mengungkapkan pentingnya menambah asupan vitamin nggak hanya dari luar saja tapi juga harus dari dalam. Nah salah satunya adalah dengan mengkonsumsi rutin Byunest ini secara teratur.

Kalau diperhatikan sih memang Byunest Collagen ini minuman kolagen terbaik dengan menggabungkan kandungan esktrak yang ada pada sarang burung walet dengan beberapa bahan kandungan alami lainnya yang membuat siapapun yang mengkonsumsinya akan mendapatkan kulit yang lebih sehat dan terhindar dari penuaan dini.

Benefit yang ditawarkan pun tidak main-main. Ekstra double kolagen yang memang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Belum lagi dengan pilihan warna Byunest yang sangat menyegarkan mata karena merupakan pilihan warna yang patone of the years "very peri".

Nah buat teman-teman yang ingin mencari tahu lebih lanjut tentang minuman kolagen Byunest ini bisa langsung mengunjungi website resminya ya.

Related Posts

13 comments

  1. Suka dengan kemasan Byunest yang sangat estetik sekali. Baca-baca kandungan dan manfaatnya juga luar biasa biasa banyak kegunaannya, apalagi sudah biasa jadi konsumsinya sekelas influencer Tasya Farasya. Mantap, Byunest

    ReplyDelete
  2. Aku kalau kak Tasya sudah bilang bagus, aku percaya sih soalnya dia kalau review sesuatu tuh emang ga kawe-kawe. Jadi pen nyiba Byunest.

    ReplyDelete
  3. Bagus ini ka. selain mempercantik kulit juga bagus buat kesehatan. gak heran sih kalo tasya Farsya suka ya

    ReplyDelete
  4. Aku jdi makin penasaran deh sama minuman ini mbak

    ReplyDelete
  5. Siapa ya perempuan yang nggak pengen kencang dan glowing kulitnya? Pasti pengen banget

    Hanya saja minuman begini seringnya kurang terjangkau di harga. Du Du du

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama rasanya kaya gimana. Kemasannya juga unyu2 banget, cewek sekali. Hihi

    ReplyDelete
  7. Kayaknya seger ya, kalau liat dari bahan pembuatnya oke banget nih buat kesehatan kulit

    ReplyDelete
  8. wah ternyata merawat wajah selain skincare rutin dan konsumsi makanan yang sehat ternyata ada asupan semacam byunest ini ya mbak ,wah kemane aje diriku hahaha .. menyimak ulasannya manfaatnya cukup worth it ya

    ReplyDelete
  9. udah semakin berumur produksi kolagen mandiri tubuh semakin berkurang, emang konsumsi kolagen bisa bantu memenuhi kekurangan itu. kolagen disajikan dalam bentuk minuman nikmat, double enaknya yaa

    ReplyDelete
  10. Jadi inget dulu itu daerah kelahiranku di Kebumen jd primadona sarang burung walet. Cara pengambilannya pun menantang banget banget. Cuma aku pernah baca produksinya kian menurun. Padahal manfaatnya nggak usah diragukan lagi ya bird nest ini.. sekarang ada minuman kolagen yang praktis banget. Penasaran sih look so yummy!

    ReplyDelete
  11. Aku belum pernah nyoba minuman kolagen.. Tp aku tau nih kalau bahan dari sarang burung walet memang mantap.. Jadi penasaran nih sama rasanya..

    ReplyDelete
  12. Wah kandungan bahan di dalamnya premium nih, ada sarang walet juga. Pastinya nutrisi bagi tubuh dan kulit makin terpenuhi nih.

    ReplyDelete
  13. aku jatuh cinta sama packingnya nih mbak, simple elegan ya, warnanya soft banget. aku belum pernah nyoba minuman kolagen gini, ini dari sarang walet ya, hmmm penasaran sama rasa plus efeknya ke aku nih

    ReplyDelete

Post a Comment