Body Lotion Lokal untuk Kulit Sensitif dengan NPURE Series

Post a Comment
Konten [Tampil]

Body lotion lokal untuk kulit sensitif dengan NPURE Series 

Coba kasih tahu aku body lotion lokal untuk kulit sensitif yang menurut teman-teman paling ampuh dan bikin nyaman juga sama sensasi body lotionnya setelah pemakaian?

Ada nggak?

Jadi beberapa bulan ini ntah kenapa kulit dibagian tangan dan kakiku mulai terasa kering, dan suka sensitif ntah sebab apa, aku pun kurang tahu. 

Mungkin karena memang aktifitasku diluar selalu yang bepergian dengan sepeda motor, yang walaupun sudah ditutup dengan sarung tangan tetap saja kalau sudah ada sinar matahari yang menyengat tetap bikin nggak nyaman.

Karena beberapa masalah yang sedang aku hadapi ini, aku memutuskan untuk cari beberapa referensi dan penyebab kenapa kulitku bisa cepat kering dan sensitif.

Nah ternyata dari beberapa masalah yang sedang aku hadapi, berikut penyebab kenapa seseorang mempunyai keluhan terkait kulit sensitif dan kering:

  • Polusi, baik itu dari debu-debu yang beterbangan di jalan dan asap yang berasal dari kendaraan
  • Perubahan cuaca, dari yang terpapar sinar matahari berlebih, dan suhu udara yang dingin dan panas
  • Seringnya menggonta-ganti produk perawatan kulit
  • Adanya perubahan hormon, seperti pada saat menstruasi dan menopause
  •  Efek samping dari obat-obatan atau bahan kimia lainnya
  • Akibat stres dan cemas secara berlebihan

Ternyata dari beberapa poin di atas, mungkin penyebab kulitku jadi sensitif dan cepat kering disebabkan karena adanya perubahan cuaca dan polusi udara.

Dan karena masalah yang sedang aku alami dengan kulitku inilah yang mempertemukan aku dengan produk series NPURE terbaru yaitu Noni Probiotics Series. Karena sebelumnya pun aku memang sudah rutin memakai sunscreennya NPURE, jadi nggak ada salahnya aku coba produk terbarunya.

Untuk pertama kalinya juga nih, di series NPURE terbaru mereka mengeluarkan body lotion kulit sensitif yang diberi nama HYDRATE ME Body Soft Lotin.

Kulit sensitif pada dasarnya mempunyai ciri khas seperti kulit kering, mudah iritasi, atau karena diakibatkan adanya ketidakcocokan dengan perawatan kulit. 

NONI Probiotics Series merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan yang cocok banget karena memnag diformulasikan untuk kulit sensitif.

Dimana Noni series ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, dan mempunyai pH balance yang sesuai dengan pH ideal pada kulit. 

Dan yang membuat produk dengan bahan baku utamanya mengkudu ini adalah karena tidak mengandung bahan-bahan yang bisa memicu iritasi pada kulit, seperti alkohol, fragrance, dan SLS, sehingga aman banget kalau  ada teman-teman yang ingin mencobanya untuk jenis kulit, nggak hanya pada kulit sensitif.

NPURE Noni Probiotics HYDRATE ME Body Soft Lotion, Pelembab Lokal untuk Kulit Sensitif

NPURE dengan produk terbarunya kali ini mengangkat ekstrak Noni atau ekstrak dari buah mengkudu sebagai kandungan utama yang dapat menutrisi kulit.

Noni atau yang kita kenal dengan buah Mengkudu ini adalah buah asli dari Asia Tenggara, yang banyak tumbuh khususnya di Indonesia sudah dikenal dapat menyembuhakn dan meremajakan kulit karena di dalamnya kaya akan vitamin dan mineral serta memiliki antioksidan yang tinggi.

Antioksidan yang terkandung dalam ekstrak Noni juga dipercaya dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulis menjadi sters, mengalami penuaan dini, dan lebih sensitif.

Untuk itulah NPURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion ini dipercaya  merupakan Unscented body lotion yang ideal dan cocok banget jika dijadikan sebagai pelembab lokal khususnya untuk kulit sensitif.

Formulanya yang ringan dan cepat menyerap ke kulit dengan kandungan utamanya Natural Noni yang dapat memberikan kenyamanan dan menghidrasi kulit sepanjang hari.

1. Isi Kandungan

Untuk isi kandungannya tidak berbeda jauh dengan kandungan di dalam produk Noni Probiotics fash wash-nya. Sama-sama memiliki ingredients Nantural Noni, Probiotics 9 Complex, Betaine & Allantoin, Ceramide NP, Chamomile & Bisabolol, Macadamia Integrifolia Seed Oil.

Hanya satu tambahan kandungan yang tidak terdapat di fash washnya, tapi ada di body lotion-nya, yaitu Cynanchum Atratum Extract. Dimana estrak tumbuhan dari pengobatan Korea ini bisa menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi. 

Tumbuhan ini juga sangat bagus untuk treatment kulit dermatitis atopik dan psoriasis. Adapun manfaat utamanya adalah untuk memperkuat skin barrier, memberikan efek anti-inflamasi, memberikan efek shooting pada kulit, dan mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit.

2. Bentuk Kemasan 

Pelembab untuk kulit sensitif dengan menggunakan npure noni probiotics body lotion

NPURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion memiliki bentuk kemasan sekunder berupa kardus dengan isi 80 ml yang reusable dengan bentuk pump sehingga sangat mudah penggunaannya.

Produknya yang travel friendly memiliki double-lock pada pumpnya, membuat teman-teman saat membawa kemanapun produk ini tidak perlu khawatir ketumpahan isi body lotionnya ataupun kececeran. Ditambah lagi dengan bentuk pump-nya yang memiliki opsi buka tutup dengan cara di geser. 

3. Tekstur Isi

Memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket saat diaplikasikan ke tubuh membuat produk body lotion Noni ini cepat menyerap ke kulit.

Teksturnya tidak terlalu kental dan padat juga, teksturnya ringan tergolong sedikit cair. Berwarna putih susu. Untuk aromanya sendiri sama dengan wangi soft yang terdapat pada Noni fash wash-nya juga.

4. Cara dan Setelah Pemakaian

Tekan bagian pump ke bawah, agar isi body lotionnya keluar (kalau aku pribadi cukup dua kali pump). Setelahnya aplikasikan ke seluruh tubuh pada kulit yang sudah bersih sesering yang diperlukan. Kemudian pijat lembut pada kulit sampai meresap.

Setelah pemakaian selama satu minggu, selama aku pakai, produk ini lumayan cepat meresap ke bagian kulit. Apalagi teksturnya yang tidak terlalu kental, sehingga saat di aplikasikan ke tubuh tidak terasa lengket dan langsung menyerap ke permukaan kulit

Efek yang aku rasakan kulit terasa lebih lembab dan juga tidak cepat kusam dan kering.

HYDRATE ME, Body Lotion Lokal untuk Kulit Sensitif 

Karena Noni Probiotics Series ini diperkaya dengan 9 jenis probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology-nya yang dapat memberikan beragam manfaat pada kulit kita seperti dapat menghidrasi kulit, memperkuat skin barrier, melembabkan dengan menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta adanya Ekstrak Chamomile & Bisabolol yang dapat memberikan manfaat menenangkan kulit, sehingga kulit jadi lebih sehat, lembut dan cerah.

Dengan segudang manfaat yang didapat hanya dari pemakaian body lotion kulit sensitif dari series NPURE terbaru ini, tunggu apa lagi. Buktikan sendiri manfaat yang sudah aku dapat selama pemakaian.

Untuk harga yang ditawarkan sama dengan fash wash-nya juga yang menurutku lumayan terjangkau, tidak teralu mahal. HYDRATE ME Body Soft Lotion dibandrol seharga Rp. 90.000,- 

Jadi buat teman-teman yang mempunyai jenis kulit sensitif bisa nih dicoba rangkaian produk body lotion lokal untuk kulit sensitif dari NPURRE series Noni Probiotics-nya. Semoga bermanfaat ya. 

Related Posts

Post a Comment