Perawatan Kulit Sensitif dengan NPURE Noni Probiotics Series

3 comments
Konten [Tampil]

Perawatan Kulit Sensitif dengan NPURE Noni Probiotics Series

Memiliki dan melakukan perawatan kulit sensitif bukanlah penghalang untuk tetap bisa tampil maksimal secara memesona dan percaya diri. Jika teman-teman memiliki jenis kulit yang sensitif tidak perlu khawatir, karena kali ini aku akan sharing seputar produk yang cocok banget buat dicoba terkhusus untuk jenis  kulitnya yang sensitif.

Sebelum kita bahas lebih lanjut produknya, sudah pada tahu dong gimana sih ciri-ciri kulit yang sensitif?

Kulit sensitif itu cenderung mempunyai kulit yang kering, mudah sekali iritasi dan mengelupas, bahkan ada yang terasa perih karena terpapar zat-zat tertentu yang mungkin sebenarnya tidak cocok di kulitnya, seperti polusi, bahan kimia yang dalam produk kosmetik, atau dari sabun yang dipakai.

Gimana sudah ada gambaran kira-kira kulitnya teman-teman termasuk sensitif atau tidak?

Untuk perawatan kulit sensitif sendiri termasuk mudah dan anti ribet juga kok. Yang penting yang harus teman-teman ingat adalah lakukan perawatan sesuai jenis kulit masing-masing.

Untuk perawatan dasar yang harus dilakukan untuk kulit sensitif adalah:

  1. Bersihkan wajah secara rutin
  2. Gunakan pelembab sesuai jenis kulitnya
  3. Gunakan tabir surya dan hindari langsung dari paparan sinar matahari
  4. Pilihlah produk perawatan yang ramah di kulit
  5. Batasi waktu mandi. Karena untuk kulit sensitif tidak disarankan mandi lebih dari 10 menit
  6. Jalani pola hidup sehat

Mudah bukan?

Selanjutnya supaya hasil perawatan yang kita lakukan lebih maksimal lanjutkan dengan rangkaian produk yang memang khusus untuk perawatan kulit sensitif.

Baru-baru ini brand lokal NPURE lagi-lagi mengeluarkan produk terbarunya. Setelah sebelumnya sukses dengan produk Asiatica Series untuk kulit berjerawat dengan kemasan produknya berwarna hijau. 

Kemudian ada Marigold Series untuk anti-aging. Yang kemasannya berwarna gold sesuai nama series produknya. Nah baru-baru ini mereka meluncurkan produk bernuansa abu-abu yang diberi nama Noni Probiotics Series yang bahan utamanya adalah buah mengkudu dengan nama cantiknya Noni. 

NPURE Noni Probiotics Series, Skincare Lokal untuk Kulit Sensitif

NPURE terkenal akan bahan utamanya yaitu bahan alami yang berasal dari Indonesia. Jadi nggak perlu khawatir deh sama bahan-bahan kimia yang berbahaya, karena NPURE bebas dari itu semua.

Kali ini NPURE mengangkat Ekstrak Noni Ekstrak Buah Mengkudu  (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama dalam Noni Probiotics series untuk menutrisi kulit. 

Noni merupakan buah asli dari Asia Tenggara, yang sudah terkenal sejak dahulu bisa menyembuhkan dan meremajakan kulit karena vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi.

Adapun antioksidan yang terkandung di alam ekstrak Noni dipercaya dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit menjadi stres, mengalami penuaan dini, dan lebih sensitif.

Untuk itulah Noni Probiotics Series ini hadir. Dimana produk-produknya sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta memiliki pH balance yang sudah sesuai dengan pH ideal kulit. 

Series terbaru dari besutan NPURE ini juga tidak mengandung bahan-bahan yang dapat memicu iritasi seperti paraben, alkohol, parfum dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Diperkaya dengan 9 jenis probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technologi yang dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit seperti menghidrasi kulit, skin barrier, serta melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile & Bisabolol yang dapat memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut dan cerah.

Jadi buat teman-teman tidak perlu ragu lagi untuk mencoba produk NPURE Noni Probiotics Series ini karena memang aman banget untuk seluruh sensitived skin

Karena produknya sudah hypoallergenic tested, Noni Probiotics Series ini bisa dipakai juga mulai dari usia 11 tahun loh.

Noni Probiotics series terdari dari 5 jenis rangkaian produk, diantaranya Cleanse Me Softly Gel Cleanser, Balance Me Fine Toner, Calm Me Down Ampoule, Comfort Me Moisturizer, dan Hydrate Me Body Soft Lotion.

Dari 5 rangkaian produk Noni Probiotics Series, disini aku akan sharing bagaimana pengalamanku setelah pemakaian salah satu series ini yaitu Cleanse Me Softly Gel Cleanser. Aku baru coba ini sih.

Doakan juga yaa supaya aku bisa menggunakan semua rangkaian untuk perawatan wajah dari produk NPURE Noni Probiotics series ini. Soalnya bikin nagih sih sama hasilnya. Apalagi sebelumnya juga aku sudah pakai beberapa produk dari yang Asiatica Series-nya.

Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kering Bersama NPURE Noni Probiotics Face Wash

Produk perawatan wajah sensitif dari NPURE Noni Probiotics series hadir dengan nama "Cleanse Me Softly" Gel Cleanser.

Gel pembersih dengan keseimbangan pH, surfaktan ringan dan Soapbark Extract untuk melarutkan kotoran tanpa mengganggu skin barrier, sehingga dapat menjaga skin barrier tetap sehat.

Gel cleanser-nya yang lembut dengan bahan pembersih ringan dan efektif untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran, sekaligus dapat menenangkan kulit sensitif.

Skincare untuk kulit sensitif dan kering dengan produk NPURE Noni Probiotics Series
Source Npure Official

1. Isi Kandungan dalam Noni Probiotics Fash Wash

  • Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni. Dikenal sebagai superfood karena kualitas antioksidannya yang kuat dan sekitar 160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk vitamin A dan C
  • Probiotics 9 Complex. Probiotik dikenal dengan bakter baik yang memiliki banyak manfaat, salah satunya bagi kulit. Perawatan kulit dengan probiotik dapat membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga kulit tetap sehat. 
  • Bisabolol. Merupakan bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile. Yang bahannya sudah sangat populer di industri kecantikan.
  • Anthemis Nobilis Flower Extract. Memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif. Memiliki molekul dengan sifat antioksidan dapat melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang mempercepat penuaan sel, dan merangsang proses perbaikan kulit.
  • Allantoin. Memiliki manfaat bagi kulit sebagai anti-irritant yang aman, terutama untuk kulit sensitif, memiliki sifat antioksidan, melembabkan dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.
  • Ceramide NP. Dapat mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, menenangkan kulit iritasi, mengurangi sensitivitas yang disebabkan oleh penggunaan bahan aktif lain.
  • Betaine. Bahan pelembab 1005 natural yang diekstrasi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan dehidrasi dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel. 

2. Bentuk Kemasan

produk perawatan wajah sensitif

Dikemas dalam bentuk tube berwarna abu-abu dengan tulisan warna putih, disertai dengan bagian tutupnya berwarna putih berbentuk flip-top. Untuk kemasannya sendiri menurutku cukup simple dan handy

Dengan isi 100 ml, ada beberapa keterangan produk yang dilampirkan dibagian kemasan. Seperti expire-date nya, keterangan produksi, dan ingredients-nya.

3. Tekstur Isi

Gel cleanser mempunyai tekstur isi berupa gel. Pada Noni Probiotics fash wash ini, gelnya memiliki konsistensi yang agak cair, dengan warna transparan putih. 

Untuk aromanya sendiri menurutku lebih softly, sesuai dengan nama dikemasannya. Tapi ada temenku yang bilang, kalau wanginya tuh seperti buah mengkudu (berhubung aku belum pernah  mencium wanginya mengkudu, jadi aku nggak bisa mendukung  jawabannya 😄)

4. Cara dan setelah Pemakaian

Tekan dan keluarkan gel cleanser secukupnya pada telapak tangan (aku pakainya dua kali tekan sih). Usap pada wajah, dengan memberikan pijatan lembut dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air bersih.

Untuk hasilnya aku cukup suka dengan efeknya. Setelah dibilas, efek lembapnya langsung terasa pada kulit wajah dan lebih fresh. Tidak ada sensasi yang membuat kulit wajah seperti tertarik.

Memang bener-bener sih ini gel cleanser cocok banget buat teman-teman yang pengen wajahnya selalu kelihatan lembap dan fresh setiap hari. Bahkan setelah pemakaian selama satu mingguan wajahku kelihatan lebih cerah dan nggak cepat kusam.

Perawatan Kulit Sensitif Hadir Bersama Cleanse Me Softly Gel Cleanser

Review NPURE Cleanse Me Softly Gel Cleanser

Siap untuk melakukan perawatan kulit sensitif dengan rangkaian produk dari NPURE Noni Probiotics Series??

Yang harus teman-teman tahu, selain menggunakan bahan utama dari buah mengkudu, ternyata Noni series juga memiliki 9 jenis probiotik sebagai bahan aktif yang memberikan banyak manfaat bagi kulit. Seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit.

Jadi memakai produknya Noni series ini membawa banyak manfaat banget buatku pribadi. 

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba dan membuktikan manfaat dari produk Noni series NPURE ini terutawa fash wash-nya, bisa langsung membelinya ke marketplace resmi NPURE Official yaa. Seperti Tokopedia, Shopee, dan bisa juga langsung ke NPURE Official Shop-nya .

Untuk harganya menurutku sangat terjangkau sih, apalagi dengan banyaknya manfaat yang akan teman-teman rasakan setelah pemakaian fash wash-nya ini. CLEANSE ME SOFTLY Gel Cleanser dibandrol dengan harga Rp. 69.000,-. Beneran sangat terjangkaukan?

Tunggu apalagi, yuk segera berikan yang terbaik untuk perawatan kulit sensitif dengan rangkaian produk NPURE Noni Probiotics Series. Semoga bermanfaat.

Related Posts

3 comments

  1. Wah, dari kemasannya aja terlihat mewah ya mba.. Dan aku baru tau produk npure dengan kemasan abu seperti ini..
    Jadi penasaran pingin cobain juga nih :D

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran sama Npure Noni probiotics series ini, produk npure yang aku tau ya sunscreen yang warna hijau aja hehe

    ReplyDelete
  3. warna kemasannya bagus banget aesthetic :D

    ReplyDelete

Post a Comment