Review Sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

26 comments
Konten [Tampil]

Alhamdulillah setelah pemakaian selama satu minggu, aku memutuskan untuk menulis review sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++. Sekalian mau berbagi bagaimana efek setelah aku memakai sunscreen ini.

Buy the way ini produk sunscreen pertama yang aku pakai loh. Sadar sih kalau memakai sunscreen itu termasuk hal wajib, apalagi aku yang aktifitasnya banyak diluar ruangan tentu memakai sunscreen sangat dianjurkan demi salah satu perhatian aku sendiri untuk perawatan wajah biar nggak terjadi sesuatu hal yang buruk efek seringnya terpapar dengan sinarnya matahari.

Yang sebenarnya pun memakai sunscreen ini nggak hanya saat ingin keluar rumah saja, tetapi juga saat sedang di dalam rumah sekalipun wajib memakainya juga. Karena sinar matahari kan nggak hanya dari luar rumah, dari sela-sela jendela juga kadang menyelinap masuk.

Sudah jelas dong tujuan dari seseorang memakai sunscreen adalah untuk melindungi kulit dari sinar UVB dan menangkal dari bahayanya sinar UVA saat sedang beraktifitas sehari-hari. 

Review Sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Review Sunscreen, Mengenal N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ 

N'PURE adalah salah satu produk lokal karya anak bangsa yang terkenal karena bahan-bahan alaminya.  Sesuai dengan visi misi dari N'PURE yaitu Pure Beauty In Natural Way, yang mempunyai tujuan agar siapapun yang menggunakan produknya bisa tampil lebih percaya diri dengan kulit sehat cantik alami.

Sebagai brank lokal, Sunscreen N'PURE ini adalah produk tabir surya dengan kandungan ekstrak tumbuhan alami. Ditambah lagi di dalamnya mengandung Centella Asiatica Water yang terkenal dengan khasitanya yaitu bisa menenangkan kulit setelah terkena paparan sinar matahari langsung. 

Adapun bahan pendukung lain yang terkandung di dalamnya adalah terdapat ekstrak Chamomilla Recutita (Matricaria), ekstrak daun Camellia Sinensis yang terkenal karena kayanya antioksidan dan punya sifat anti-inflamasi, Chrysanthemum Parthenium (Faverfew) ekstrak, dan juga bisa memberikan manfaat hidrasi pada kulit teman-teman. 

Kenapa Harus Sunscreen N'PURE?

Menggunakan sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ ini sebelum beraktifitas baik di dalam rumah maupun di luar rumah, akan membantu melindungi kulitnya teman-teman agar terhindar dari sinar matahari langsung. 

Seperti yang teman-teman tahu terkadang karena seringnya beraktifitas diluar ruangan terkadang membuat kulit kita setengah menggelap dan warna kulit jadi tidak rata, dan hal ini tentu membuat kita jadi tidak nyaman, percaya diri pun menurun. Tapi dengan Sunscreen satu ini hal-hal yang sebelumnya kita khawatirkan tidak akan terjadi sama sekali. Karena mampu melindungi dari kejamnya sinar UVA dan UVB sekalipun.

Menggunakan bahan alami asli dari Indonesia dalam setiap produknya, N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++  sudah tersertifikasi halal, BPOM dan Dermatologycally Tested juga loh. Jadi aman banget buat teman-teman muslim yang ingin memakainya.

Info penting lainnya, Sunscreen N'PURE ini juga aman dipakai buat kaum emak-emak yang sedang menyusui dan hamil sekalipun, karena di dalamnya sudah bebas paraben, bebas minyak general, SLS free, bebas silikon, bebas alkohol, UE allergen free, minimal igredients, dan bebas pewangi.

Di klaim sebagai natural daily sun protection dengan SPF 50 PA ++++, yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water. Yang mengandung 5 tipeUV filter yang dapat melindungi kulit untuk melawan sinar UVB dan UVA, sekaligus juga bisa melembabkan kulit. Jarang-jarang kan ada produk sunscreen yang double manfaatnya gini, hehehe.

Tekstur Isinya

Selama satu minggu pemakaian sunscreen N'PURE aku lumayan dibuat nyaman saat mengaplikasikannya ke wajah. Karena aku pakainya setelah pemakaian serum wajah dan day cream, dengan teksturnya yang lumayan cair nggak kental dan nggak lengket juga, ringan, berwarna putih jadi lumayan terbantu dan bikin nyaman juga. Rasanya seperti memakai cream wajah biasa.

Tekstur isi Sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Yang paling penting nggak meninggalkan whitecase. Cepat meresap juga. Walaupun di awal-awal mengaplikasikannya ke wajah agak terasa berminyak, tapi setelah ditunggu sebentar atau dikipasi agar mengering kulit jadi kembali normal malahan jadi terasa banget lembabnya. Lebih kelihatan glow dan kenyal juga, tidak meninggalkan sisa.

Cara Pemakaian

Untuk pemakaiannya sendiri bisa teman-teman aplikasikan Cica Beat The Sun-nya secara merata ke bagian wajah dan sekitar leher. Btw produk sunscreen N'PURE ini bisa digunakan untuk berulang-ulang yaa, jika merasa wajahnya teman-teman butuh. Apalagi kalau sedang berada diluar ruangan dalam waktu yang lama. 

Untuk pemakaiannya dianjurkan apply ke wajah 30 menit sebelum beraktifitas ya. Oiya, dilarang keras menggunakan sunscreen ini pada kulit yang sedang mengalami luka yaa.

Bentuk Kemasan 

Dari pilihan warnanya yang kalau kaum cowok mau pakai produk sunscreen ini juga jadi nggak minder karena warnanya yang hijau tua, desainnya juga nggak girly banget, pas banget buat unisex. Informasi disekitar produk juga lengkap, ada ingredients-nya, masa berlaku produk, isi kemasannya, dan ada kode barcode-nya juga.

Produk kemasan sunscreen NPURE

Produknya nggak terlalu kecil dan nggak terlalu besar juga.  Travel friendly banget. Memiliki penutup putar yang bisa dilepas saat dibuka, dan berbentuk lonjong pada bagian mengeluarkan isinya. 

Dengan bentuk kemasannya yang seperti itu membuat isinya tidak mudah tumpah dan saat pengaplikasiannya juga mudah, karena isiannya yang keluar juga tidak terlalu banyak sehingga dapat meminimalisir sisa-sisa cream di sekitar permukaan kemasannya.

Harga Produk

Untuk harga resmi produknyaadalah Rp. 149.000 lumayan yaa, tapi menurutku ini sudah sesuai dengan klaim produknya kok. Jadi buat teman-teman yang ingin mencoba produk sunscreen-nya N'PURE ini bisa membelinya langsung ke official store-nya saja untuk menghindari produk-produk palsu yang dapat merugikan.

Kesimpulan

Gimana sudah ada gambaran ingin mencoba produk sunscreen mana kan? Yang harus teman-teman ingat bahwa pemakaian sunscreen sendiri adalah wajib yaa. Karena untuk menghindari kulit gelap, kusam, dan penuaan dini, bintik-bintik coklat yang dapat mengurangi kepercayaan diri.

Untuk pemula seperti aku yang baru dan pertama kalinya ingin mencoba produk sunscreen, aku sarankan untuk mencoba sunscreen yang mempunyai isi kandungan bahan dasarnya adalah bahan-bahan alami yang sudah terjamin bagus untuk kulit wajah kita seperti sunscreen N'PURE Cica Seat Beat The Sun SPF 50 PA ++++ ini.

Semoga review sunscreen ini memberikan manfaat buat teman-teman yang sedang membutuhkan ya. 

Related Posts

26 comments

  1. Nah ini buat penuaan dini. Salah satu kriteria sunscreen selain terbuat dari bahan alami. Soalnya saya jarang pake suncreen kalo di rumah. Mempersempit pilihan produk sunscreen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu, kuy dicoba Bund, salah satu produk best seller juga nihh sunscreen NPURE. Padahal salah satu produk baru lohh, hehehe

      Delete
  2. Alhamdulillah baru kenal istilah skincare menjelang usia 40, jadi ya langsung pakai perawatan untuk anti aging waktu itu.
    Masih muda gak ngerti apa-apa, kuliah cuma pakai bedak tabur dan celak mata. Hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkw zaman aku SD banget nihh bedak sama celak.
      Aku mulai berani make ini itu ditahun 2020 bund, walaupun tahu ttg skincare nya dah lama, hehehe

      Delete
  3. Pantes anak muda sekarang tuh bening-bening karena produk kecantikan banyak dan makin berkualitas. Jaman aku muda dulu, tahunya hanya pembersih muka doang masa bedak. Itu pun nggak pernah pakai. Giliran sudah pra lansia gini baru kerasa kalau dulu kurang perawatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehhe
      Kan zaman semakin berkembang dan canggih Bund :D
      Sangking bermacam2 nya kita yang awal perawatannya biasa2 saja jadi kebingungan yaa Bund, wkwkwk

      Delete
  4. Bener tuh Bunda Tami, anak zaman now senjatanya banyak buat jadi glowing, senengnya sekarang juga makin banyak yang kandungannya alami ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Bund, mau coba produk ini itu pun nggak terlalu khawatir lagi sam isi kandungan di dalam produknya yang punya efek samping yg nggak bangett

      Delete
  5. Buat bapak-bapak gimana mbak? bisakah?. Secara selama ini kurang banget memperhatikan masalah kesehatan kulit wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amaan dong Pak Yoo.
      Produk Sunscreen NPURE ini bisa juga loh buat Bapak-Bapak, amaaan banget..

      Delete
  6. Kalau buat kulit berminyak dan gampang jerawatan aman ya mba? Aku belum pernah coba pake ini soalnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman.
      Bisa dicoba ini. Wajahku termasuk yang berminyak juga kok...

      Delete
  7. wah wajib coba niy mba buat saya, karena belakangan ini sering banget kerja di luar ruangan, wajib banget pakai sunscreen, bisa cobain Npure ini niy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeppp, kuy mba.
      Pakai sunscreen pun ada baiknya selagi di dalam ruangan pun dianjurkan buat pakai sunscreen juga hehhhee. Jadi nggak cuma di luar ruangan saja..

      Delete
  8. Sunscreen salah satu skincare wajib buatku. Apalagi setelah tau kalau sunscreen juga bisa bwrperan sebagai anti aging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yepp setujuu mba.
      Walaupun aku pribadi baru berani coba produk sunscreen nya yang dari NPURE ini karena mengandung bahan2 alami.

      Delete
  9. sip mantul reviewnya, jd maucoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mba.
      Selama mencoba hehhe semoga di mba nya juga cocok yaa

      Delete
  10. SPF nya mantap yaks. Kayanya pengen nyobain deh. Aku lagi pakai Centella Asiatica seriesnya Npure, dan enak bangeeeet. Kalau ditambah sama SPF nya keknya makin mantul nih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super muantap mba.
      Ihhh aku belum coba nihh sama yg Centellah Asiatica-nya, penasaran juga. Gara2 sunscreen nya ini jadi nagih sama produk lainnya juga..

      Delete
  11. wahh harganya lumayan mahal yaa. Saya belum pernah coba sunscreen yang ini, jadi penasaran pengen coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba,heheh
      Tapi untuk khasiatnya dengan SPF 50++++ cocok aja menurutku. Sesuai kualitas laah mba

      Delete
  12. cakep nih, sunscreen nya aman tuk busui maupun bumil ya karena udah bebas paraben.
    bisa jadi rekomendasi dong ya ini meski harga gak bisa dibilang murah hihihih, gpp sih ya yang penting affordable :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul mbaa
      Walaupun harganya lumayan menguras untuk kita² yang nggak sultan² amat, tapi Sunscreen nya emang bagusss gk meninggalkan white case terutama

      Delete
  13. suka banget sih produk npure nih packagingnya cantik cocok deh buat skincare :) daaan aku juga akhirnya tertarik buat nyobain sunscreen ini, huhu.. segera review juga aaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mba, NPURE emang juaraaa kalau packingannya. Belum ada yang bisa tandingin hehehe

      Delete

Post a Comment