Perawatan Wajah Pria Jogja Bisa Kamu Lakukan di Sini

Konten [Tampil]

Perawatan Wajah Pria Jogja, bisa kamu coba di 6 klinik kecantikan berikut

Yang masih bingung dengan pilihan tempat klinik dan perawatan wajah pria Jogja, pas banget nih kali ini aku akan berbagi tempat-tempat klinik kecantikan yang juga bisa didatangi oleh kaum pria sekaligus nihh, yang nggak cuma diperuntukkan untuk kaum perempuan saja.

Kota Jogja nggak hanya dikenal karena banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi tapi juga bisa dimanfaatkan untuk merileksasikan diri dengan berbagai pilihan klinik kecantikannya yang wajib teman-teman datangi jika sedang berada di kota ini untuk melakukan berbagai pilihan perawatan wajah yang ditawarkan dari setiap klinik perawatan wajah yang ada.

Yang harus teman-teman ketahui, untuk melakukan perawatan wajah nggak hanya kaum perempuan saja loh, kaum pria juga harus. Walaupun kita tahu permasalahan kulit wajah pria nggak sekompleks seperti permasalahan kulit wajah pada perempuan. 

Kenapa? Karna pada usia 30 tahun perempuan sudah dikhawatirkan dengan penuaan dini sedangkan kaum lelaki mulai resah dengan kondisi wajahnya pada usia 40 tahun. Terlihat jauh sekali bukan jarak yang terbentang dikeduanya. Kecuali mereka yang kulit wajahnya berjerawat karena faktor genetik. 

6 Pilihan Tempat Perawatan Wajah Pria Jogja

Nah buat teman-teman yang sedang berkunjung dan memang domisilinya di Jogja nggak perlu bingung lagi kalau mau melakukan perawatan wajah ke klinik yang juga diperuntukkan untuk kaum pria, karena aku sudah memilih beberapa klinik yang hampir semua orang yang sudah mengunjungi klinik tersebut banyak yang merekomendasikannya.

Ditambah lagi di kliniknya juga menerima laki-laki dan perempuan, jadi kalau teman-teman datang dengan pasangannya pas banget. Nggak perlu menunggu satu sama lain saat sedang perawatan, karena bisa dilakukan barengan dengan ruangan yang berbeda tentunya. 

1. Golden Beauty Clinik Men & Women

Dari nama kliniknya saja ini sudah kelihatan ya kalau perawatan yang bisa dilakukan nggak hanya untuk perempuan saja tapi juga untuk laki-laki juga bisa.

Beralamat di Jl. Pangeran Diponegoro Nomor 45, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, DIY 55232, klinik kecantikan ini dibuka setiap hari kecuali hari Minggu dengan waktu buka layanan dari jam 09.00 sampai dengan 19.00 WIB dengan lokasi yang strategis karena dekat dengan tugu Jogja membuat klinik kecantikan satu ini sudah banyak didatangi dengan keluhan dan permasalahan wajah yang berbeda-beda. Untuk paket harga perawatannya pun beragam tergantung teman-teman ingin melakukan perawatan jenis apa demi menghasilkan wajah yang lebih fresh dan kelihatan lebih cantik dan tampan dari sebelumnya demi menunjang tampilan untuk lebih percaya diri.

Untuk kebersihan kliniknya pun oke banget, karena klinik satu ini mengutamakan kenyamanan setiap pengunjungnya dengan pelayanan yang ramah dan informatif saat ingin berkonsultasi.

2. NMW Skin Care 

NMW Skincare adalah klinik kecantikan yang melayani prosedur-prosedur medis untuk mempercantik dan meperindah tubuhnya teman-teman. 

Untuk perawatannya sendiri da banyak sekali pilihan, mulai dari facial, thread lifting, PRP, IPL dan masih banyak lagi pilihan perawatan-perawatan lainnya. Bahkan di NMW Skincare bisa melayani pembuatan lesung pipi serta menghilangkan tahi lalat juga loh. Komplit banget kan pilihan yang ditawarkan di klinik satu ini.

Beralamat di Jl. Pakuningratan, Jogja, klinik NMW Skincare juga menerima pelanggan dari kaum laki-laki. Hal ini terlihat setiap harinya pasti ada pengunjung laki-laki yang datang yang juga ingin melakukan perawatan pada wajahnya.

Untuk kisaran harga perawatannya juga beragam tergantung perawatan apa yang teman-teman inginkan. Untuk info lengkapnnya teman-teman bisa mengunjungi dan mencari info seputaran NMW Skincare ini langsung bisa di website resminya saja ya.

3. Golden Skin Care

Salah satu klinik kecantikan dan perawatan wajah yang juga menerima layanan untuk kaum pria bahkan lansia juga ada.  Sesuai visi misinya, klinik kecantikan satu ini menerima perawatan wajah agar terlihat lebih fresh dan kelihatan jadi lebih awet mudah dari yang seharusnya. Nggak hanya pada perawatan wajah saja, untuk perawatan tubuh juga ada disini.

Beberapa perawatan kulit dan kecantikan yang ditawarkan di klinik Golden Skin Care ini diantaranya adalah pengencangan fantasis, TMT Sistem, Facial Emas, Facial Berlian, Thermage Radio Frekwensi, Detoksifikasi Muka, Electro Cauterisasi, hingga bisa perawatan untuk menumbuhkan rambut di kepala botak hingga pelangsingan dan masih banyak lagi pilihan perawatan di klinik kecantikan satu ini.

4. Klinik Estetika

Butuh pelayanan dan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki? Klinik Estetika tempatnya. Selain menerima pelanggan dari kaum wanita, klinik kecantikan satu ini juga menerima layanan dan permasalahan kulit dari kaum pria juga. 

Klinik Estetika dibuka setiap harinya kecuali Minggu, dari jam 10.00 sampai 19.00, yang beralamat di Jl. Cik Di Tiro Nomor 15, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Jawa Tengah ini bisa jadi pilihan buat teman-teman yang sedang berada di kota pelajar. 

Selain banyaknya pilihan perawatan kulit yang tersedia, tempat serta layanannya juga membuat para pelanggan yang datang jadi betah. Karena interiornya yang memanjakan mata banyak yang menjadikan klinik Estetika tempat mereka untuk memanjakan dan melakukan perawatan tubuh di klinik ini.

5. Natasha Skin Clinic Center

Tidak hanya memberikan layanan konsultasi, serta perawatan langsung, Natasha Skin Clinic Center juga sudah memiliki berbagai varian produk kecantikan dengan brand kliniknya sendiri loh. Jadi buat teman-teman yang merasa kulitnya sudah pas dan cocok sama produk-produknya jangan khawatir karena mereka juga menjual dengan produk satuan.

Di kliniknya sendiri pun selain untuk kaum perempuan, untuk laki-laki yang sedang mempunyai masalah dengan kulitnya juga bisa langsung datang, berkonsultasi dan melakukan treatmen di klinik ini. Karena layanan untuk laki-laki juga bisa dan diperbolehkan sekali.

Natasha Skin Clinic Center beralamat di Jl. Sabirin Nomor 5, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta dibuka setiap hari mulai dari pukul  09.00 hingga 17.00 WIB. Jadi buat teman-teman yang sedang berlibur ke kota Jogja bisa coba melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan satu ini.

Kesimpulan

Nah itu dia beberapa perawatan kulit yang bisa teman-teman jadikan pilihan saat sedang berkunjung dan berlibur di kota Jogja yang perawatannya nggak hanya untuk perempuan saja, tapi juga laki-laki bisa melakukan perawatan kulit mereka di klinik-klinik tersebut.

Ada yang sudah pernah melakukan treatmen di klinik yang aku sebutkan di atas? Gimana pengalaman teman-teman share dong. Siapa tahu pengalamannya teman-teman yang sudah pernah ke klinik tersebut bisa jadi referensi tambahan buat yang lainnya. Terutama buat kaum laki-laki yang lagi butuh banget perawatan wajah pria Jogja yang bisa jadi pilihan terbaik.

Related Posts

Post a Comment