Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Menyenangkan di LingoAce

Post a Comment
Konten [Tampil]

aplikasi belajar bahasa mandarin terbaik

Sekarang ini mau belajar apapun terasa mudah sekali. Sampai ke aplikasi belajar bahasa Mandarin pun sudah tersedia, jadi nggak perlu jauh-jauh ke negara asalnya kalau mau belajar bahasa tersebut.

Pasti sudah tidak asing lagi dengan kata mandarin, bukan hanya cara berbicaranya saja bahkan barang-barang di sekitar kita di produksi oleh China dan biasanya barang tersebut juga terdapat tulisan mandarin. 

Banyaknya populasi Rakyat China yang tersebar di seluruh dunia juga membuat bahasa mandarin menjadi bahasa kedua yang paling banyak digunakan. 

Dengan peningkatan penggunaan mandarin setiap tahunnya, hal ini dapat membuat penggunaan mandarin kedepannya sangatlah dibutuhkan. Dan disinilah peran orang tua untuk meberikan pembelajaran mandarin sejak dini diperlukan. 

Pada umumnya anak yang memiliki kemampuan untuk mengerti berbagai macam bahasa mempunyai tingkat kecerdasan yang tinggi loh. 

Bahkan sejumlah penelitian ilmiah, mengatakan bahwa dengan belajar mandarin dapat berdampak positif terhadap perkembangan otak besar. 

Karena di dalam bahasa Mandarin anak-anak mempelajari banyaknya macam-macam huruf yang akan membuat IQ anak akan meningkat. Oleh karena itu memberikan les bahasa mandarin untuk anak sangat penting untuk dilakukan

Akan lebih banyak manfaat yang dirasakan dikemudian hari dengan mempelajari bahasa mandarin. Seiring kemajuan teknologipun belajar mandarin bisa dimana saja dan kapan saja, sama seperti belajar mandarin melalui LingoAce. 

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Menyenangkan Bersama LingoAce

Dimana belajar Bersama LingoAce akan lebih mempermudah untuk mempelajari tentang mandarin, tidak hanya mengenai huruf ataupun kalimat saja, tetapi juga banyak hal yang bisa di dapatkan mengenai mandarin jika belajar di LingoAce.

LingoAce, Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Menyenangkan

LingoAce sendiri sudah berdiri sejak tahun 2017 dan telah banyak menghasilkan banyak program. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi untuk mendaftarkan anak ke kelas mandarin di LingoAce. 

Untuk menghasilkan siswa yang berprestasi dalam bahasa mandarin, LingoAce memiliki standar pengajaran yang tinggi. Dengan adanya standar pengajaran yang tinggi ini maka akan menghasilkan banyak siswa yang berprestasi. 

Standar Pengajaran di LingoAce

Adapun standar pengajaran yang tinggi yang beperan penting di LingoAce adalah sebagai berikut:

1. Silabus dengan akreditasi global yang di ajarkan oleh guru yang besertifikat

Untuk setiap pengajarnya atau guru telah melalui tujuh tahap seleksi diantaranya berupa resume, wawancara yang dilakukan melalui telepon dan wawancara online, penilaian uji coba secara online, penilaian akhir pasca-pelatihan), dan di antara itu semua hanya 2% yang akan memenuhi syarat sebagai guru di LingoAce

2. Pelatihan

Tujuan dari adanya pelatihan mencakup berbagai aspek, seperti psikologis pendidikan, profesionalisme, keterampilan mengajar dan komunikasi, digitalisasi, serta latar belakang budaya murid di LingoAce.

3. Ulasan yang berulang kali

LingoAce melakukan peninjauan ulang pada tiap kelas yang direkam untuk menilai kinerja guru secara berkala.

4. Pelatihan dan workshop yang rutin

Guru LingoAce menjalani pelatihan tambahan dan penyegaran untuk memastikan mereka telah mengetahui perkembangan kurikulum dan dapat menyampaikan pelajaran dengan efektif.

Setiap guru dan pakar kurikulum di LingoAce selalu mengadakan pertemuan secara teratur, hal ini bertujuan untuk meninjau dan berbagi pengalaman serta metodologi pengajaran terbaru  – guru pun tidak pernah berhenti belajar!

Dengan adanya standar tinggi dalam sistem pengajaran, maka akan membuat kelas pembelajaran sendiri menjadi efektif dan efisien. 

Di LingoAce sendiri tidak hanya belajar interaktif yang diajarkan oleh guru akan tetapi terdapat gamifikasi yang dirasakan langsung oleh anak disaat belajar. 

Gamifikasi ini sendiri membuat anak merasakan apa yang diberikan benar-benar nyata, seperti video ilustrasi gambar. Belajar dengan menggunakan ilustrasi video untuk anak akan jadi lebih menyenangkan, anak menjadi seperti belajar sambil bermain. 

Untuk mendapatkan pembelajaran mandarin bisa dilakukan secara gratis, dengan mengikuti kelas free trial di LingoAce anak akan mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat. 

Kata mereka yang sudah mengikuti kelas free trial di LingoAce benar-benar sangat bermanfaat, karena anak bisa langsung banyak mempelajari mengenai mandarin hanya kurun waktu tiga bulan.

Nah itu dia aplikasi belajar bahasa Mandarin yang wajib dicoba buat teman-teman yang ingin anaknya pintar berbahasa Mandari. Semoga bermanfaat ya.

Related Posts

Post a Comment