Klinik Kecantikan di Banda Aceh Bikin Betah Pelayanannya

16 comments
Konten [Tampil]

Klinik Kecantikan di Banda Aceh sekarang ini sudah ada dimana-mana, hampir di setiap sudut kota Banda Aceh kalau teman-teman melewati setiap jalannya pasti sudah kelihatan tuh beberapa klinik kecantikannya dengan berbagai jenis perawatan yang ditawarkan.

Klinik Kecantikan di Banda Aceh Ini Bikin Betah Pelayanannya

Berbeda pada waktu aku kuliah dulu pada tahun 2014, ada kliniknya, tapi tidak semudah dan sebanyak sekarang. 

Baca juga : Perawatan Wajah Natasha

Nah buat teman-teman yang sedang dan akan berkunjung ke Aceh tidak ada salahnya sekalian menikmati liburan di Aceh dengan berbagai tempat wisata, jangan lupa singgah di salah satu klinik kecantikan berikut. Lumayan sekalian merefreshing diri plus mempercantik diri, biar liburannya jadi lebih maksimal 😉

Klinik Kecantikan di Banda Aceh yang Wajib di Coba Pelayanannya

Kapan lagi bisa menikmati layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan. Oiyaa sekadar informasi kalau di Aceh pelayanannya sudah pasti perempuan dan laki-laki dipisah yaa. Bahkan ada beberapa klinik yang memmang membedakan lokasinya agar tidak bercampuran.

Biar nggak berlama-lama dan teman-teman yang sedang ada di Banda Aceh pengen ngerasain gimana cara memanjakan diri ala Aceh kuy deh dipilih mau ke klinik kecantikan di Banda Aceh yang mana yang mau disinggahi.

1. Perawatan Tubuh di Natasha Skin Care

Ah siapa bilang kalau perawatan kecantikan itu hanya melulu pada wajah saja, tubuh juga harus dipercantik dengan berbagai perawatan loh. Untuk perawatannya teman-teman bisa coba lakukan perawatan tubuh di Natasha Skin Care salah satu klinik kecantikan di Banda Aceh yang menyediakan layanan perawatan nggak hanya untuk perawatan tubuh saja, tapi untuk treatment wajah. 

Klinik yang beralamat di Jl. Teuku Panglima Polim No. 47 - 49, Kelurahan peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh 23122 ini melayani pelanggannya di jam operasional dimulai dari 10.00 WIB - 18.00 WIB. 

Natasha Skin Clinic Center terbentu karena terinspirasi dari orang-orang disekitarnya yang ingin memiliki kulit cantik dan terawat, sepasang suami istri dr. Fredi Setyawan dan drg. Tantri Onny Bianti berinisiatif menghadirkan perawatan kulit yang berkualitas dengan memadukan kebaikan dari alam dan teknologi.

Di klinik ini teman-teman bisa mendapatkan berbagai jenis perawatan dengan pelayanannya langsung oleh dokter-doketr dengan keahlian dibidangnya masing-masing. 

Beberapa jenis perawatan yang ditawarkan di klinik Natasha Skin Care diantaranya adalah Aptos Thread Lift (memasukkan benang ke bagian bawah kulit), Dermal Filler (penyuntikan ke dalam kulit), Facial, IPL - Intense Pulse Light (menghilangkan bulu di badan) dan masih banyak lagi jenis perawatan lainnya yang tersedia disini.

Yang menariknya lagi di klinik Natasha Skin Care ini teman-teman bisa konsultasi langsung dengan dokter ahlinya tentang permasalahan kulitnya teman-teman. 

Untuk informasi lebih lengkapnya tentang klinik Natasha Skin Care ini teman-teman bisa langsung ke Instagramnya di @sahabatnatasha.aceh atau bisa langsung kontak ke WA-nya di nomor 08112979645

2. Ellis Estetika Banda Aceh

Klinik yang beralamat di Jl. Teuku Nyak Arief, No. 335 Jeulingke, Syiah Kuala, Kota Band Aceh 23114 ini menawarkan beragam kenis perawatan untuk kulit cantiknya teman-teman yang lagi bermasalah atau yang ingin melakukan perawatan rutinnya.

Harga perawatan di klinik Ellis Estetika ini pun beragam tergantung jenis perawatannya. Karena setiap perawatan memiliki tingkat harga yang berbeda-beda. 

Memiliki tempat yang nyaman dan bikin pelanggannya betah membuat klinik satu ini banyak di datangi pelanggan baru maupun pelanggan lamanya. Hal ini terbukti dari update-an postingan Instagram story-nya di @ellisestetika_aceh yang setiap harinya selalu berdatangan pelanggan yang ingin melakukan perawatan kulitnya di Ellis Estetika.

Yang asyiknya lagi Ellis Estetika Banda Aceh ini sering mengadakan promo dengan pilihan-pilihan harga yang spesial loh. Jadi buat teman-teman sering-sering pantengin IG-nya saja yaa kalau mau mendapatkan harga spesialnya ini.

Untuk kontaknya teman-teman langsung saja hubungin Admin WA-nya di nomor 08116858565 atau bisa juga melalui IG nya, sekalian kan mana lagi diskon dan promonya juga, hehehe

3. NCB Skin Clinic

Klinik kecantikan di Banda Aceh satu ini adalah klinik andalannya para remaja. Beralamat di depan SMUN 3 Banda Aceh membuat lokasi klinik kecantikan ini sangat mudah ditemui, tepatnya di Jl. Keuchik Amin, No. 1c, Beurawe, Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 24415

harga perawatan di klinik ellis estetika Banda Aceh

Untuk harga perawatannya dimulai dari kisaran Rp. 200.000,- dan ini menurutku termasuk lumayan sih ya. Karena jenis perawatannya pun beragam. 

Buat teman-teman yang mau booking atau mau tanya-tanya dan konsultasi bisa langsung hubungi Instagramnya atau kontak Admin WA-nya saja yaa.

Kesimpulan

Nah itu dia beberapa klinik kecantikan yang bisa teman-teman datangi jika sedang berlibur ke kota Banda Aceh dan ingin sekalian memanjakan dan melakukan perawatan tubuh untuk mempercantik diri. Supaya liburannya jadi lebih maksimal ya kan.

Liburan lanjut, perawatan juga lanjut. 

Sudah siap untuk menikmati hasil wajah yang lebih glowing, perawatan tubuh yang bikin rileks dan santai? Yuk kunjungi klinik kecantikan di Banda Aceh dan coba deh teman-teman rasakan sensasi manja yang ditawarkan oelh klinik mereka. Semoga bermanfaat.

Related Posts

16 comments

  1. Dari ketiga klinik kecantikan yang disebutkan, yang ada di Kota Cirebon hanya Natasha Skin Care. Dua lainnya kayaknya nggak ada. Saya sering denger temen2 kantor yang perempuan suka membahas soal klinik ini.

    Padahal, katanya laki-laki juga bisa ke klinik kecantikan, tapi saya belum ada budget buat pengeluaran ini, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perempuan dan klinik kecantikan sulit dipisahkan kak hehehe
      Tapi kan sekarang kaum pria pun mulai berdatangan juga niihh ke klinik buat treatment dan sebagainya, nggak perempuan aja kalau sekarang mah hehehe

      Delete
  2. Saya tuh paling seneng kalau ke klinik or salon yg muslimah only. Kalau di Aceh bagaimana tuh Kak? Dipisah or sama aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Aceh apalagi kak..
      Di pisah..
      Kadang kalau kliniknya melayani pria dan wanita, tempatnya memang dipisahkan, beda toko biasanya, toko perempuan dan laki-lakinya di pisahkan.

      Delete
  3. natasha ini ada di berbagai penjuru indonesia, sampai di aceh pun sudah ada nih.. eh iya kalau salon di aceh dipisah laki2 dan perempuan atau boleh di satu klinik kecantikan itu kak?

    ReplyDelete
  4. wajah jadi semakin glowing dan cerah emang bikin tambah percaya diri, aku suka banget deh kalau ada klinik yang mendukung ini.

    ReplyDelete
  5. Cakeepp.. Banda Aceh juga ada dong klinik kecantikan yang udah terbukti hasilnya. Tapi jujur sih, aku nggak tau ini termasuk harga yang terjangkau atau malah mahal, hehe..

    ReplyDelete
  6. Natasha skin tuh rekomend sejak jaman dulu di Jakarta mba, harganya memang mayan sih, tapi hasilnya banyak yang bilang bagus

    ReplyDelete
  7. Banyak banget ya rekomendasi klinik kecantikan di Banda Aceh, saking sekarang memang lagi booming dunia kecantikan ya, nggak cuman skincare aja, tapi perawatan di klinik juga jadi pilihan tepat :)

    ReplyDelete
  8. Di kotaku belum ada kak, di kota sebelah sudah ada jadi pengen ikutan mencoba juga nih Kak. Banda Aceh keren pasti habis perawatan makin hepi ya kak

    ReplyDelete
  9. Baca artikelnya Mba Pida jadi kagen ke Salon , selama pandemi ini ga pernah nyalon buat pearawatan muka ya Allah, udah kayak apa rasanya muka. Yang ini sayangnya jauh banget ya harus ke Aceh, wajib banget cobain kalau ke sana

    ReplyDelete
  10. Lengkap ya ulasan mengenai klinik kecantikan di Banda Aceh. So buat warga sana atau pendatang yang mau cari klinik kecantikan di sana bisa dapat referensi lengkapnya di artikel ini.

    ReplyDelete
  11. ngomongin klinik kecantikan, kalau natasha kayanya udah pasti ada dimana-mana, bagusnya ulasan ini, gak hanya mengulas klinik yang sudah besar seperti natasha tetapi juga klinik yg lebih terjangkau harganya untuk anak-anak remaja yang sudah sedari dini sadar investasi kulit

    ReplyDelete
  12. wah semua harganya terjangkau ya :) bisa buat perawatan rutin nih apalagi kalau udah aman produk-produknya ya :)

    ReplyDelete
  13. Kalau pria bisa?
    Tolong jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak, untuk info lebih lengkapnya bisa langsung hubungi kontak kliniknya yaa..

      Delete

Post a Comment