Game Online PC Ringan Gratis Pilihan Bermain & Belajar

Post a Comment
Konten [Tampil]

Game Online PC Ringan Gratis Pilihan Anak Bermain & Belajar - Bermain game adalah pilihan saat siapapun sedang mengalami kepenatan dan jenuh dari semua aktifitas yang dilakukan.

Nggak heran sebagian dari anak-anak bahkan hingga dewasa menjadikan game adalah tempat alternatif untuk mengisi kejenuhan dari semua aktifitas sehari-hari. Orang dewasa jenuh karena pekerjaan dan anak-anak jenuh dan bosan dari kegiatan belajarnya.

Game online PC ringan gratis

Kalau anak-anak sih nggak perlu diragukan lagi yaa, lowong dikit mereka langsung megang Hp terus main game, sampai ke anak-anak balita sekarang pun sampai merengek-rengek ke orang tuanya untuk minta Hp (karena mereka belum punya Hp sendiri, masih numpang dengan Hp orang tua). Tidak dikasih Hp bahkan ada yang sampai merajuk.

Teknologi mengalami kemajuan yang pesat memang membawa kebaikan untuk semua orang, tapi tidak jarang juga membawa keburukan bagi sebagian orang. Dan dalam hal ini balik lagi ke setiap pribadi masing-masing saja. Mereka memanfaatkan kemajuan teknologinya ke arah yang lebih baikkah atau malah sebaliknya. 

Seperti pada anak-anak yang ada beberapa yang malah kecanduan bermain game sampai lupa waktu, dan bahkan ada yang rela melakukan apa saja untuk bisa memuaskan 

Itulah game yang kadang membutat anak jadi lalai dengan aktifitas wajib mereka yaitu belajar. Nah untuk itulah sebagai orang tua sebaiknya harus pandai-pandai dalam memilih, membiarkan dan mengawasi anak-anaknya saat memegang Hp dan bermain game.

Yang jadi pertanyaan setiap orang bahkan orang tua di rumah. Ada nggak sih game yang kira-kira membuat anak-anak jadi nggak lalai dalam hal belajar? Jadinya mereka bisa bermain game di Hp atau gadget apapun, tapi bisa nyambi belajar. 

Bukan anak-anaknya saja sih, aku pribadi terkadang kalau lagi suntuk, bosan, pasti iseng tuh nyari-nyari tempat yang bisa untuk ngisi waktu luang dan jenuh seperti bermain game.

Jadi baru-baru ini hasil dari kekepoanku, aku mendapatkan satu website yang ternyata surganya para pecinta pemain game online. Satu website? Iyaa serius dan beneran loh satu website tapi di dalamnya ada banyak sekali pilihan untuk bermain game secara online yang bisa anak-anak pilih sepuasnya tanpa ada batas.

Yang lebih asyiknya lagi, hampir rata-rata pilihan game-nya itu membuat anak-anak nggak hanya mendapatkan hiburan saja, tapi bisa untuk sekalian belajar juga.

Plays.org : Game Online PC Ringan Gratis Pilihan Anak untuk Bermain dan Belajar Asyik

Pernah nggak sih teman-teman ngerasa kesal (dalam artian yang kita sebagai orang tua cuma bisa kesal, tapi nggak bisa marah 😌 )dan gregetan banget sama tingkah anak yang memakai Hp orang tuanya, mereka malah kadang menginstal berbagai macam game di Hp?

Tentu tindakan mereka ini kadang cuma bisa membuat kita sebagai orang dewasa hanya bisa ngelus dada sambil berucap "Sabar... sabar".

Nah gimana caranya supaya kejadian serupa tidak terjadi dan terulang lagi? Teman-teman bisa loh mengenalkan anak-anak pada Plays.org

Plays.org adalah website yang menyediakan berbagai macam varian game yang dimainkan secara online. Kenapa aku merekomendasikan Plays.org ini? Karena dari satu website ini teman-teman cuma perlu mengajarkan anak-anak cara mengaksesnya, kemudian arahkan anak-anak untuk memilih sendiri pilihan game yang ingin dimainkannya.

Dengan website game online ini, nggak perlu instal aplikasinya yang kadang membuat memori penuh. Karena cukup bermodalkan website-nya saja, anak-anak sudah bisa mengaksesnya sepuasnya mereka.

Untuk pilihan game-nya pun selain untuk bermain, game-game yang tersedia bisa membuat anak-anak bermain sambil belajar. 

Berikut beberapa game yang sudah aku dan keponakanku coba bermain. Ya

1. Game PC Online Terbaik Bermain Zombie Typing

Game PC Online Terbaik Bermain Zombie Typing
https://plays.org/zombie-typing/

Nggak asing dong sama game zombie? Salah satu game yang dulu pas aku kuliah game yang hype banget. Nah di plays.org ini juga ada loh permainan dengan karakter manusia jadi-jadian. 

Cuma bedanya, kalau yang aku main dulu itu Zombie-nya vs tanaman, nah kalau yang di website ini kita sebagai pemainnya harus mengetikkan kata perkata yang muncul untuk memusnahkan dan menembak para Zombie yang muncul.

Semakin tinggi levelnya, semakin cepat langkah Zombie-nya. Dan sebagai pemain anak-anak memang harus berlatih untuk mengetik dalam gerakan cepat. Supaya nyawanya tidak mati.

Bermain game Zombie disini cocok banget buat anak-anak. Karena bisa membuat anak-anak sekalian bisa melatih kecepatan dalam hal belajar mengetik di laptop (kalau si anak bermain di pc).

2. Game Online PC Terbaru - Defend The Sewers

Kalau menurutku Defend The Sewers adalah Game Online PC terbaru, game yang baru aku temuin yang bisa dimainkan tanpa harus di download aplikasinya.

Game online pc terbaru - defend-the-sewers
https://plays.org/craig-of-the-creek-defend-the-sewers/

Yang pernah memainkan game Zuma pasti nggak akan asing sama permainan online satu ini. Bedanya disini suasana permainannya memang diperuntukkan untuk anak-anak sekali. 

Permainan satu ini melatih fokus anak pada satu titik untuk membidik bola dengan warna yang sama. Menjaga bola agar tidak masuk ke dalam lubang yang ada di ujung.

Baru dua yang aku coba sama ponaanku, karena dua game ini masih belum bosan-bosannya kami mainkan jadilah ini-ini terus yang dimainkan, heheheh nnanti kalau sudah bosan pasti akan dipilih lain kok. Tenang pilihan game online lainnya masih banyak.

PLays.org Tempat Game Online PC Terbaru yang Selalu Up To Date

Kenapa harus bermain game di Plays.org? 

Karena selain mudah, karena tidak memakan banyak memori akibat dari unduhan aplikasi. Game online ini bisa dimainkan langsung di pc dengan pilihan game yang ada banyak sekali. Yang aku yakin teman-teman akan bingung memilih sangking banyaknya pilihan game. 

Dari yang mulai yang terbaru sampai yang paling terlama pun ada disini.

Yang asyiknya lagi, bermain disini kita akan mendapatkan update game model terbaru dengan cepat. Jadi walaupun tidak perlu mengunduh seperti aplikasi game pada umumnya, melalui website game online ini kita akan mendapatkan update-an game terbaru yang mudah dan cepat saat ingin di akses. Cuma bermodalkan kuota internet saja.

Gimana? Sudah mulai tertarik dan penasaran sama website game online yang aku maksud? Kuy segera meluncur ke Plasy.org yaa untuk mendapatkan pengalaman serupa sepertiku bermain game online PC ringan gratis bersama anak-anak di rumah.

Related Posts

Post a Comment