Perawatan Wajah Natasha yang Bikin Pangling dan Glowing

Konten [Tampil]

Perawatan Wajah Natasha yang Bikin Pangling dan Glowing

Siapa sih yang tidak tahu perawatan wajah Natasha? Ya setidaknya walaupun nggak tahu si Natasha-nya siapa, klinik kecantikan Natasha Skin Care pernah dengar dong.

Apalagi yang mainannya tiap hari di Instagram, pasti ada tu di timeline muncul iklannya dengan berbagai macam perawatan dan godaan untuk memancing kaum buruh yang butuh wajah selicin eonnie-eonnie Korea *bercanda) 😂

Natasha Skin Care kalau di telusuri di Google ternyata sudah ada banyak loh, dan bahkan hampir di semua daerah kota-kota besar di Indonesia ada cabangnya. Bahkan di Aceh sudah lama ada cabangnya.

Tentu ini membawa kabar baik. Karena selama ini kalau di Aceh tu susah sekali untuk cari tempat perawatan klinik kecantikan dan semacamnya yang bisa dipercaya aman. Dalam artian seperti klinik kecantikan Natasha ini sudah banyak sekali dan tersebar banyak cabang-cabangnya, berarti penilaian masyarakat terhadap klinik ini bagus dan bisa terpercaya.

Yuk, Kenalan dengan Natasha Skin Care Klinik

Natasha Skin Care klinik adalah pusat perawatan wajah sekaligus klinik kecantikan kulit dengan mengusung slogannya Nature Meets Technology. 

Nah berdasarkan slogannya itu kelihatan dong kalau klinik Natasha ini mencoba mengkombinasikan bahan-bahan kosmetik dari bahan-bahan alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan yang maksimal untuk setiap pelanggannya yang melakukan perawatan di klinik ini.

Saat eksekusi dalam hal ini klinik Natasha tidak hanya menyediakan layanan dari berbagai macam teknologi canggih saja, tapi dibantu sama tenaga ahli yang sudah profesional di bidangnya.

Terinspirasi dari dunia kecantikan dan keinginan dari orang-orang sekitarnya yang ingin memiliki kulit yang cantik dan sehat, membuat sepasang suami istri yaitu dr. Fredi Setyawan dan drg. Tantry Onni Bianti berinisiatif mendirikan tempat khusus untuk perawatan kulit yang berkualitas.

Memadukan kebaikan alam dari bahan-bahan herbal dengan kecanggihan teknologi. Mereka mulai berkreasi dan bekerja sama untuk menghadirkan berbagai macam produk-produk kecantikan untuk mengatasi berbagai masalah kulit terutama masalah jerawat.

Bahkan dari logo dan filosofi Natasha Skin Care kliniknya yang menggambarkan sesosok wajah dengan warna emas sudah mencerminkan ekspresi tenang dan bahagia.

Hal ini mengartikan bahwa inti dari Natasha adalah terus fokus dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada setiap pelanggannya dengan memberikan layanan yang terbaik dan terkini, yang dikerjakan dan dibantu langsung oleh tenaga-tenaga profesional yang ahli dibidang kecantikan tentu saja.

Ada Perawatan Apa Saja di Natasha?

Ada beragam pilihan dan jenis perawatan di klinik Natasha yang bisa teman-teman pilih sesuai kebutuhan dan keluhan masing-masing. 

Kalau sudah ke kliniknya aku yakin nggak bakalan bingung deh mau pilih jenis perawatan apa. Mau yang jerawatan, mau kulitnya auto glowing, dan sebagainya ada. Dan pertanyaan seputar ada perawatan apa saja di Natasha tidak akan muncul.

Nih aku kasih bocoran beberapa jenis paket perawatan yang bisa teman-teman nikmati pelayanannya selama di Natasha Skin Care, diantaranya adalah paket Free Acne Package, Pigmentation Package, Glowing Package, dan yang terakhir ada Cleansing Package. 

Paket Glowing Natasha

Untuk paket glowing Natasha sendiri ada pilihannya juga loh. Ada yang untuk remaja dan dewasa juga. Kenapa dibedain? 

Ya seperti yang kita tahu, jenis kulit remaja sama yang dewasa pasti tidak sama lagi. 

Jadi buat teman-teman yang ada anak remaja bisa nih melakukan perawatannya barengan dengan anak-anak yang sudah remaja, sekalian me time

Untuk paket glowing di kinik Natasha ini biasanya menggunakan produk-produk dari Natasha sendiri. Nah untuk paket glowing sendiri terdiri dari Sabun cuci muka, serum, sunblock, dan krimnya. Untuk rangkaian produknya ini tergantung kondisi kulitnya teman-teman juga yaa.

Untuk pemesanan Natasha Skin Care produk dan paketnya sendiri bisa teman-teman dapatkan di official store-langsung dan bisa via Instagram Natasha-nya ataupun kalau di domisilinya teman-teman ada klinik dari cabang Natasha bisa langsung di order.

Perawatan Natasha Skin Care untuk Jerawat

Hayooo siapa yang dibikin pusing dengan permasalahan wajah akibat dari jerawat yang bandelnya yang nggak mau pergi dan hilang?

Pasti pernah ngerasain dong, gimana keribetan dan risihnya kalau sudah muncul drama jerawat, bikin mood kerja jadi hilang, kurang nyaman, dan mungkin kepercayaan dri sedikti berkurang (?)

Nah perawatan Natasha Skin Care untuk jerawat sendiri adalah salah satu perawatan yang paling banyak diminati di klinik kecantikan Natasha ini seperti paket Free Acne Package.

Ini membuktikan banyak pelanggan-pelanggan yang mempercayakan kulitnya untuk di rawat di klinik ini.

Perawatan Tubuh di Natasha Skin Care

Tidak hanya perawatan pada bagian wajah saja, di klinik satu ini juga sudah tersedia perawatan tubuh baik yang hanya sekadar ingin melakukan relaksasi dan perawatan dan sebagainya.

Adapun perawatan-perawatan yang dilakukan di klinik Natasha tentu saja dilakukan oleh tenaga-tenaga yang sudah ahli di bidang kecantikan yang menyehatkan. Apalagi klinik ini sudah lama berdirinya, kalau dilihat dari sejarah berdirinya yang dimulai dari tahun 1999.

Berapa Biaya Perawatan di Natasha?

Untuk biaya perawatannya sendiri beragam, tergantung dari perawatan dan paket produk apa yang kita pilih dan pakai selama perawatan. Dan ini kembali lagi ke jenis paketnya masing-masing ya.

Untuk treatmentnya sendiri harga yang di bandrol adalah dimulai dari harga Rp. 150.000, sedangkan untuk produk-produknya sendiri berkisar di harga Rp. 75.000. Nah ini seperti yang sudah dan selalu aku ingatkan harga-harga tersebut kembali dan disesuaikan sesuai kebutuhan kita.

Murah atau mahal?

Kalau menurutku sih ini worth it lah yaa. Kalau dilihat beberapa testimoni dari pengunjung lainnya mereka sangat puas dengan pelayanan diberikan. Karena nggak hanya produk Natasha-nya langsung yang bisa gunakan, tapi juga perawatan dengan berbagai macam kecanggihan teknologinya yang dipadu dengan bahan-bahan herbal alami untuk kesehatan kulit dan kecantikan.

Ditambah lagi selain mendapatkan berbagai pelayanan  produk dan perawatan, di klinik ini teman-teman juga bisa melakukan konsultasi terkait permasalahan kulit yang sedang dihadapi. Jadi permasalahan bisa diatasi langsung dengan yang ahlinya tanpa harus takut dengan efek-efek samping atau kegagalan.

Pelayanan Konsultasi Online Natasha

Seperti yang sudah aku sebutkan, seberat apapun masalah kulit yang teman-teman hadapi kalau di tanyakan kepada orang yang tepat tidak perlu khawatir, karena sudah terjamin dengan para ahli di bidangnya.

Untuk konsultasi online Natasha sendiri bisa dilakukan dengan cara video call dan mengirimkan foto tentang permasalahan kulit yang sedang teman-teman hadapi loh. Jadi dokter-dokter yang sedang bertugas bisa langsung melihat dan memberikan konsultasi yang tepat karena bisa melihat secara langsung.

Untuk konsultasi online-nya yang biasanya bisa dilakukan via DM instagram, untuk sekarang ini dialihkan ke call center-nya di nomor 1500422 yang pelayanannya dibuka di hari Senin-Minggu. Sedangkan untuk via WA 0811-250-0422 Yang pelayanannya dibuka dari pukul 07.00 - 22.00 WIB.

Sudah Siap Perawatan Wajah Natasha?

Gimana? Sudah siapkah teman-teman untuk melakukan perawatan wajahnya di klinik Natasha? 

Dengan berbagai pilihan tawaran paket perawatan dan kisaran harga membuat Natasha banyak digemari. Apalagi Natasha juga sudah hampir di semua pelosoknya ada cabangnya. Dan ini tentu sangat membantu seperti yang bertempat tingal jauh dari kota-kota besar.

Perawatann wajah Natasha yang dilakukan pun pasti akan bikin puas dan membuat orang-orang sekitar takjub karena terlalu pangling dan bikin glowing. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment