Klinik Kecantikan di Jogja yang Harus Dicoba Pelayanannya

1 comment
Konten [Tampil]

3 Klinik Kecantikan Jogja yang Harus Kamu Coba Pelayanannya

Berikut klinik kecantikan di Jogja terbaik dan terlengkap pelayanannya yang wajib teman-teman coba, jika sedang berada dan berkunjung ke kota Jogja.

Akhir tahun tinggal beberapa bulan lagi nih, apakah teman-teman sudah mempersiapkan ingin berlibur kemana dan persiapan apa saja nih yang biasanya teman-teman siapkan sebelum menikmati liburan akhir tahun?

Nah pas banget, ngomongin liburan rasanya nggak pas kalau diwaktu rehat dari pekerjaan jika tidak lakukan perawatan diri, iyakan. Jadi kali ini aku ingin berbagi beberapa tempat terbaik dan terlengkapn tentang perawatan dan klinik kecantikan yang ada di kota Jogja yang wajib teman-teman kunjungi jika sedang berada di lokasi.

Selain Jogja terkenal karena banyaknya tempat-tempat wisata, makanan khas daerahnya, ternyata Jogja juga terdapat banyak klinik-klinik kecantikan yang banyak direkomendasi orang-orang dan pengunjung yang sudah pernah merasakan pelayanan di beberapa klinik tersebut.

Penasaran klinik apa sajakah itu?

3 Klinik Kecantikan di Jogja yang Wajib dikunjungi

Saat ingin melakukan perawatan di klinik kecantikan hal apa sajakah yang teman-teman perhatikan sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan di klinik tertentu? 

Tentu yang pertama adalah tempat dan pelayanannya bukan. Apalagi kalau karyawan-karyawannya juga ramah, pelangan pasti akan betah dan suatu saat akan kembali lagi untuk melakukan perawatan di klinik yang sama.

1. Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center ini adalah klinik kecantikan pertama yang mengusung konsep "Natural Igredient with High Tecnology", yaitu dengan sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

Jadi buat teman-teman yang khawatir karena efek dari bahan-bahan yang digunakan hal tersebut tidak perlu kalau perawatannya dilakukan di klinik ini. 

Klinik kecantikan Larissa ini sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di kota Jogja. Jaid buat siapun bisa mencari lokasi yang terdekat dari daerah tempat tinggalnya. Untuk info lebih lanjutnya teman-teman bisa kepoin akun Instagramnya ya di @larissaaestheticcenter atau bisa langsung mengungji ke lokasi kliniknya di Jl. Cik Di Tiro, No. 15 Terban, Gondokusuman, Yogyakarta

2. Navaa Green

Masih satu keluarga dengan Natasha Skincare, klinik Navaa Green lebih fokus ke pangsa pasar anak-anak pelajar. Di zaman sekarang ini nggak hanya orang-orang dewasa saja yang melakukan perawatan, anak-anak remaja seusia pelajar juga butuh.

Untuk itulah Navaa Green hadir memberikan pelayanan khusus dengan harga terjangkau buat pelajar. Walaupun harganya tergolong murah tetapi untuk pelayanannya Navaa Green tetap menggunakan tekonologi canggih yang bisa membantu berbagai permasalahan wajah tiap pelanggannya.

3. London Beauty Center

Siapa yang tidak tahu London Beauty Center? Salah satu klinik kecantikan yang sudah malang melintang di hampir seluruh kota yang ada di Indonesia dan aku yakin hampir semuanya pasti pernah mendengar kualitas pelayanan dari klinik yang dikenal dengan sebutan LBC ini.

Alat-alat canggih yang ditawarkan membuat siapapun yang datang pasti akan puas, selain itu harga yang ditawarkan pun sangat ramah dikantong.

Kesimpulan

Gimana? Itu dia beberapa klinik kecantikan yang wajib dan harus teman-teman coba pelayanannya untuk melakukan perawatan apapun. Karena di tiga klinik itu sudah terjamin kualitas pelayanannya dan ditambah lagi harganya pun sangat terjangkau dan ramah kantong.

Nggak ada salahnya bukan menikmati hari libur dengan menambah kegiatan melakukan berbagai perawatan untuk menyenangkan diri dari aktifitas dibeberapa klinik kecantikan di Jogja terutama beberapa klinik yang sudah aku sebutkan di atas.

Related Posts

1 comment

  1. Mirip-mirip di Surabaya nih, Larissa paling terkenal di kalangan wanita kebanyakan, banyak yang cocok ke sana.

    Saya sejak dulu kepo, sampai sekarang belom sempat ke sana 😅

    Padahal, kata banyak orang harganya juga terjangkau sih, dan hasilnya memuaskan :)

    ReplyDelete

Post a Comment