Salon Smoothing yang Bagus di Jogja yang Banyak Dikunjungi

Konten [Tampil]

Pilihan Salon Smoothing yang Bagus di Jogja

Ini nih salon smoothing yang bagus di Jogja yang wajib dan patut dicoba pelayanannya. Apakah teman-teman ada yang sudah pernah ke beberapa salon smoothing berikut?

Beberapa pilihan salon yang menerima layanan smoothing adalah beberapa pilihan yang banyak direkomendasikan oleh mereka-mereka yang sudah pernah berkunjung.

Smoothing sendiri adalah proses yang mengacu kepada perawatan rambut. Perawatan yang  terdiri dari untuk meluruskan rambut, memperindah, membuat halus rambut, lembut dan mudah diatur sehingga dapat menghilangkan rambut kusut dari rambut.

Perawatan smoothing ini biasanya dilakukan oleh mereka-mereka yang mempunyai rambut yang sulit diatur atau yang rambutnya mudah banget kusut, dan bagi mereka yang memiliki rambut yang gelombang dan keriting.

Rekomendasi Pilihan Salon Smoothing yang Bagus di Jogja

Kota Jogja sendiri selain terkenal karena salah satu kota pendidikan atau pelajar ini sering sekali dijadikan tempat destinasi wisata, bahkan tak urung mereka yang datang mencoba beberapa layanan salon yang menyediakan perawatan smoothing.

Sempurna bukan, setelah berkeliling ke beberapa tempat destinasi wisatanya, disela waktu istirahat teman-teman bisa mencoba layanan smoothing ini dibeberapa salon berikut.

1. Bluma Salon & Bubershop

Salah satu salon  kecantikan yang ada di Jogja yang wajib kamu kunjungi adalah Bluma Salon. Salon perawatan satu ini menawarkan perawatan rambut lengkap, dimana sebelum teman-teman melakukan perawatan bisa konsultasi dan akan ditangani oleh Capster dan hairstylist yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Salon yang berlokasi di Jl. Ringroad Utara No. 33, Manggung, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini menggunakan produk-produk unggul yang berkualitas.

Memiliki suasana tempat layanan dan ruang tunggu yang membuat setiap pengunjung nyaman, dan betah di dalam, tidak merasa jenuh dan bosan. Free welcome drink, WIFI, dan juga tempat parkir yang luas.

2. Rivinni Salon

Salon yang ditangani langsung oleh master hair stylist Acong  yang terkenal dengan special tehnique hair cutting-nya ini menjadi banyak incaran orang-orang Jogja untuk melakukan berbagai perawatan rambutnya di salon satu ini. Apakah teman-teman termasuk di dalamnya?

Rivinni Salon termasuk salah satu salon yang memiliki standar internasional untuk setiap layanan dan perawatan di salonnya loh. Uhuyyy kapan lagi nihh sekali-kali bolehlah yaa memanjakan perawatan rambut di salon yang sudah bertaraf internasional seperti Rivinni ini 😍

Untuk teman-teman yang berkunjung ke salon yang beralamat di Jl. Demangan Baru No. 12A, Demangan Baru, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini tidak hanya menawarkan layanan smoothing saja. Kalau teman-teman mau perawatan lain juga ada, karena ada banyak sekali pilihannya.

Seperti curling, hair spa, hair cutting, hair styling dan lain-lain. Teman-teman tinggal pilih sesuai keinginan dan kebutuhan deh. Semua ada disini.

3. Varastri Salon dan Day Spa 

Salon kecantikan yang beralamat di Jl. Wulung No. 7A, Papringan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman ini mempunyai interior yang membuat pelanggan jadi betah dan pelayananannya juga nggak pernah diragukan lagi.

Ditambah lagi buat kaum emak-emak yang ingin melakukan perawatan bisa juga loh membawa anak-anaknya ke tempat salon Varistri ini. Karena terdapat ruangan khusus bermain untuk anak-anak yang datang bersama. Jadi kaum emak-emak tidak perlu khawatir anak pasti akan betah bermain, dan para ibu-ibu bisa menikmati waktu refleksi dan memanjakan perawatan rambutnya dengan santai tanpa perlu memikirkan anaknya yang lari kesana-kemari dan mengganggu pelanggan lainnya.

Yang menarik dari Varistri Salon & Day Spa ini adalah produk-produk yang digunakan untuk perawatan adalah dari bahan-bahan alami yang sudah terjamin khasiatnya. Jadi buat yang berkunjung tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya.

salon terdekat yang bagus

4. Laseca Salon dan Spa

Salah satu salon di Jogja dengan interior yang elegan dan mewah ini banyak dikunjungi orang-orang setempat dan pendatang dari luar Jogja loh. Yang menarik walaupun dari luar salon ini kelihatan mahal karena interiornya, untuk harga yang ditawarkan termasuk murah. Nggak terlalu menguras isi kantong. Jadi buat teman-teman yang bagudet-nya pas-pasan bisa lah untuk coba salon satu ini demi mempercantik keindahan dan perawatan rambutnya.

Untuk alamatnya sendiri, salon ini sudah mempunyai tiga tempat di lokasi yang berbeda-beda di Jogja. Salah satunya ada di Jl. Hadidarsono No. 7, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta

5. Falurent Salon

Falurent salon adalah perawatan khusus yang hanya melayani kaum perempuan saja. Jadi buat teman-teman yang merasa risih dan khususnya buat yang berhijab coock banget nih untuk mencoba perawatan rambutnya di salon satu ini yang sudah terkenal di Jogja.

Selain mendapat perawatan yang bagus, yang langsung ditangani oleh ahli hair styling-nya, tentunya membuat tempatnya jadi lebih nyaman karena hanya melayani kaum perempuan saja. 

Flaurent Salon ini juga sudah mempunyai beberapa cabangnya di Jogja, jadi buat teman-teman jika ingin melakukan perawatannya bisa memilih salah satu lokasi yang berdekatan dengan tempat tinggalnya teman-teman saja. 

Ada tujuh cabang yang sudah dibuka di Jogja. Salah satunya beralamat di Gg. Pusponyidru No. 41, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

6. Alexa Salon dan Spa

Salon perawatan rambut yang selalu mengikuti trend masa kini ini selalu tidak pernah ketinggalan model dan tatanan rambut di masa kini. Salon ini selalu up to date gaya terbarunya dari setiap masa. Jadi nggak heran kalau salon satu ini selalu dikunjungi langganannya yang ingin tampil trendy dan kekinian.

Dengan lokasi yang strategis, ruangan-ruangannya terkesan modern sehingga membuat setiap yang berkunjung ingin melakukan perawatan jadi lebih segar, tidak jenuh.

Untuk salon Alexa ini teman-teman bisa langsung datang ke alamat di Jl. Monjali No. 126B Yogyakarta.

7. Elzhara Salon

 Salon yang ditangani langsung sama pakar hair styling-nya ini banyak digemari pengunjung yang ingin melakukan perawatan pada rambutnya. 

Bahan-bahan yang digunakan  untuk perawatannya pun punya bahan yang diimpor langsung, yang tentu saja sudah terjamin kualitasnya dan aman. 

Selain karena fasilitas karena fasilitas yang diberikan adalah yang terbaik, Elzhara salon ini juga sangat memprioritaskan pelanggannya yang ingin melakukan berbagai perawatan. 

Untuk Elzhara salon ini teman-teman bisa langsung mendatangi tempatnya di Jl. Angga Jaya No. 84, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta.

Itu dia beberapa pilihan salon smoothing yang ada di kota Yogyakarta yang wajib teman-teman kunjungi jika sedang berada di kota pelajar ini.

Ada banyak pilihan salon dengan berbagai macam bentuk perawatan dari setiap salonnya, yang tentunya untuk setiap perawatannya di bandrol dengan harga yang terjangkau. Semoga pilihan salon smoothing yang bagus di Jogja ini bisa jadi alternatif buat teman-teman yang lagi butuh untuk melakukan perawatan rambutnya yaa.

Related Posts

Post a Comment