Review Scarlett Whitening Terbaru Brightly Essence Toner

16 comments
Konten [Tampil]

Review Scarlett Whitening Terbaru

Review scarlett whitening terbaru chek. Kali ini aku akan berbagi pengalaman terbaruku bersama new produk dari face care Scarlett yaitu Brightly Essence Toner. Sudah pada tahu dong kalau salah satu brand lokal milik salah satu artis muda Indonesia satu ini lagi-lagi mengeluarkan produk terbarunya lagi. Padahal belum lama sebelumnya baru saja mengeluarkan varian terbaru dari serumnya yaitu Glowthening serum.

Nah ngomongin produk lokal Scarlett Whitening nih, teman-teman sudah tahu dong kalau aku tuh salah satu yang hampir semua produknya Scarlett sudah dan lagi aku pakai. Apalagi untuk semua produknya tuh hampir lengkap banget. Dari mulai rangkaian produk body care-nya sampai ke face care-nya juga.

So, jangan heran yaa kalau ada beberapa postinganku tentang produk-produknya Scarlett. Karena memang sebagus itu di kulit wajahku. Dan hingga sekarang aku masih dibuat betah saja niih sama produk-produknya mereka. Karena memang efek yang aku dapatkan lebih josss dari yang lainnya.

Yuk, Kenalan Sama Produk Terbarunya Brightly Essence Toner!

Pasti teman-teman sudah pada tahu dong kalau klaim utama dari produknya Scarlett ini adalah untuk mencerahkan kulit wajah, baik itu yang kulit wajahnya berjerawat hingga yang normal sekalipun. 

Nah begitu aku tahu kalau Scarlett mengeluarkan produk terbarunya yaitu Essence plus ada tonernya juga, langsung dong aku excited banget. Gimana nggak, pasti teman-teman sudah tahulah apa manfaat terbaik Essence untuk kulit wajah.

Seperti yang kita tahu kalau Essence ini sudah menjadi tren perawatan kulit di Korea Selatan. Karena ada banyak sekali manfaat yang di dapat dari perawatan kulit wajah menggunakan Essence. Di antara manfaat Essence-nya adalah bisa membantu mempercepat penyerapan serum dan produk skin care lainnya pada kulit wajah, membantu melembabkan, hingga bisa mencegah penuaan dini pada wajah.

Review Scarlett Whitening Brightly Essence Toner

Aku tuh paling demen deh kalau Scarlett udah ngeluarin produk terbarunya selalu bikin aku excited banget. Apalagi baru-baru ini produk terbarunya adalah rangkaian dari facecare-nya yaitu Essence Toner. 

Seperti yang teman-teman sudah tahu, kalau brand lokal satu ini mengeluarkan dengan dua varian yaitu yang untuk wajahnya berjerawat dan normal. Yang kalau di Scarlett-nya tuh yang produk Acne mempunyai kemasan berwarna ungu sama yang Brightly berwarna pink. 

Acne dan Brightly Essence Toner Scarlett
Foto : Scarlett Whitening

Dan untuk si Toner ini pun Scarlett mengeluarkan dua varian jenis kulit wajah juga. Jadi buat yang merasa kulitnya berjerawat atau nggak bisa disesuaikan dengan kebutuhannya saja. Beli sesuai kebutuhan.

Manfaat Scarlett Brightly Essence Toner

Untuk produk terbarunya ini Alhamdulillah aku sudah pakai untuk wajahku sendiri sekitaran 2 minggu lebih. Untuk hasilnya always memuaskan. Karena selama aku beralih ke produknya Scarlett facecare belum ada tuh efek-efek samping yang bikin khawatir atau semacamnya, justru sebaliknya. Bekas-bekas jerawat dan bopeng yang dulunya ada sekarang sudah lumayan berkurang.

Untuk manfaat yang diklaim dari produknya Brightly Essence Toner ini adalah, di antaranya:

  1. Dapat mencerahkan kulit wajahnya teman-teman
  2. Membantu meregenerasi kulit, sehingga dapat membuat tekstur kulit wajah jadi lebih halus dan kenyal
  3. Dapat meningkatkan produksi kolagen
  4. Membantu meredakan peradangan pada kulit dan mampun mengencangkan pori-pori
  5. Dapat melembabkan, menenangkan, dan mempunyai sifat anti iritasi
  6. Membantu meminimalkan pori-pori yang membesar
  7. Melembabkan, menenangkan dan dapat menyegarkan kulit. 

Manfaat yang didapat dari pemakaian rutin Essence Toner Scarlett ini tentu tidak jauh dari karena isi kandungan yang terdapat di dalamnya. Karena ada banyak sekali kandungan-kandungan di dalamnya yang membuat siapapun yang menggunakan produk Essence Toner dari Scarlett ini akan merasakan manfaat yang sudah aku sebutkan di atas.

Karena yang wajib teman-teman tahu di dalam Essence ini terdapat kandungan Vitamin C, Grape Water, Niacinamide, Allantoin, Gluthatione, With Hazel Extract, dan spesialnya karena mengandung Jeju Propolis Extract yang dapat meregenerasi kulit wajah yang tentunya ini yang paling ditunggu-tunggu untuk menghindari penuaan dini pada kulit wajah.

Ditambah lagi produk ini aman banget jika ibu-ibu hamil dan yang sedang menyusui sekalipun ingin menggunakannya juga, yang tentu saja ini teman-teman harus konsultasi terlebih dahulu pada yang ahlinya atau dokter. Karena tidak semua kita mempunyai jenis kulit yang sama dan mempunyai tingkat sensitif yang berbeda.

Yang harus teman-teman tahu untuk tekstur isinya sendiri menurutku memilik tekstur yang ringan banget. Karena baik yang Brightly ataupun Acne keduanya mempunyai tekstur cair sehingga ketika teman-teman apply ke wajah akan memberikan rasa sensasi dan efek yang dingin sekaligus menyegarkan dikulit wajah.

Bulatan kecil pada Brightly Essence Toner

Belum lagi didalam isinya tuh unik banget karena terdapat bulatan-bulatan kecil seperti boba yang berwarna pink, dimana di dalam boba-boba ini mengandung Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan juga dapat menyamarkan pori-pori besar.

Untuk pemakaiannya sendiri, seperti pada pemakaian Essence pada umumnya dilakukan setelah membersihkan wajah dengan facian wash lalu keringkan, baru deh tuangkan Essence Toner Scarlett ke wajah dan tepuk-tepuk perlahan.

  • Pastikan telapak tangan dalam keadaan bersih
  • Tuangkan Essence Toner secukupnya ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk perlahan secara merata ke kulit wajah
  • Atau selain menggunakan telapak tangan, bisa juga teman-teman gunakan kapas dengan menuangkan secukupnya. Kemudian usap kapas yang telas dituangkan Essence Toner secukupnya ke kulit waha secara merata.

Cara Pemakaian Essence Toner Scarlett
Foto : Scarlett Whitening

Berhubung aku yang dari awal rangkaian produk untuk facecare ku adalah dari Scarlett semua, jadi untuk urutannya dari facial wash, lanjut ke Essence Tonernya, terus serum, dan step terakhirnya adalah cream wajahnya.

Cara Order Essence Toner Scarlett

Seperti yang selalu aku jelaskan disetiap teman-teman ingin membeli produk-produknya Scarlett, aku sarankan di marketpalce resminya, seperti di Official Shop-nya di Shoppe. Karena menilik dari maraknya penipuan dan pemalsuan produk-produk kecantikan yang sudah sangat mengkhawatirkan, tentu kita sebagai pengguna dan pembeli harus jeli dan jadi pembeli yang cerdas.

Biar mudahnya ini aku kasih info buat pemesanan produk-produknya langsung Scarlett Whitening bisa melalui WhatsApp 0877-0035-3000, bisa juga melalui akun Line di @scalett_whitening atau di Shoppe Mall Scarlett Whitening Official Shop

Untuk harganya, baik itu yang facecare maupun yang bodycare-nya Scarlett termasuk salah brand lokal yang perhatian banget dan ramah juga buat isi kantong. Karena untuk klaim produknya mereka yang nggak pernah bikin kecewa, mereka memberikan harga terbaik untuk produk-produknya cuma Rp. 75.000 saja. 

Kesimpulan

Pada intinya aku bersyukur banget selama hadirnya produk-produk Scarlett masalah yang ada pada wajahku perlahan-lahan teratasi dengan baik. Jadi aku nggak perlu khawatir lagi dengan makanan-makanan seperti kacang yang kalau aku makan sedikti saja langsung tumbuh jerawat.

Karena Alhamdulillah semenjak rutin pemakaian produk Scarlett, mau aku makan makanan pedas dan kacang-kacangan sekalipun kalau muncul jerawat tinggal pakai yang varian Acne-nya, kalau lagi kembali normal balik lagi ke Brghtly-nya saja. So simple kan. Segitu cintanya aku sama Scarlett.

Apalagi sekarang sudah ada Eessence Tonernya, semakin paripurna deh kecantikan alami yang aku rasakan selama pemakaian rutin dengan produk-produk facecare-nya Scarlett yang sudah paket lengkap banget.

Rangkaian produk face care review scarlett whitening

Biar nggak lama-lama lagi, itulah beberapa kesan dan pengalamanku selama pemakaian Essence Toner-nya Scarlett. Semoga bermanfaat yaa dengan postingan review Scarlett Whitening aku ini.

Related Posts

16 comments

  1. Ini bisa dipakai daily ya mbak? Aku baru tau loh ada essence tonner. Biasanya mereka kan terpisah. Makin canggih aja nih Scarlett. Pengen nyoba juga tp belum kesampaian nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong mbaa..
      Bisa difungsikan sebagai toner juga niih, sekalian sama essence-nya.
      Iyaa mba, dan Alhamdulillah produk-produknya pun kalau di aku bagus dan cocok banget di kulit, nggak ada efek apa-apa..
      Kuy mba bisa dicoba dulu dari Essence nya :)

      Delete
  2. Scarlett benar-benar memanjakan wanita ya? semua produknya memang dipersiapkan untuk memenuhi semua kebutuhan dan membuat nyaman pemakainya. Boleh juga nih Bunda coba, biar makin glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bunda...
      Kuy dicoba, biar makin glowing dan wajah cerah..

      Delete
  3. dilihat seklias, aku kira bentuknya spary mb. ternyata engga ya hehhe..
    sumpah penasaran banget sama produk facial carenya scarlett! :D

    ReplyDelete
  4. Produknya scarlett emang nampol-nampol ya Kak, saya udah coba yang serum pinknya itu, tapi baru ini tau ada tonnernya juga ternyata, wuaaaa pengen nyoba, terlebih kandungan di dalamnya plus klaim khasiatnya :D terima kasih sudah meracuniku kak :D

    ReplyDelete
  5. Untuk merawat wajah sekarang sangat mudah, karena banyak produk yang bagus dan terjamin...

    ReplyDelete
  6. Rekomendasi buat istri nih. Pasti termanjakan banget dengan toner dari Scarlett ini

    ReplyDelete
  7. Sakjane akupun exited mbak, dan pengen beli prodak baru. Apalagi scarllet ini selalu ngeluatin produk baru.

    ReplyDelete
  8. Facecare Scarlett cocok juga buat aku, tapi baru pakai yg sabun muka sama serumnya. Semoga bisa merasakan manfaat dari tonernya.

    ReplyDelete
  9. Aku pun abis pakai Scarlett toner ini, bagus efeknya di kulit emang.

    ReplyDelete
  10. Wah iya mbak betul toner ini memang semacam memoercepat kerja dari serangkaian scarlett sebelum dan sesudahnya.

    Aku suka sama sensasi dinginnya hehe.
    Btw, infonya bisa dibuat masker ala ala lho hehehe

    Aku juga pengen nyoba produk scarlett yang lain. Sebab hasilnya postif di kulitku

    ReplyDelete
  11. Wah, mau juga nih nyobain scarlett tonernya..
    Kayaknya seger gitu kan ya kalau pas dipakai..

    ReplyDelete
  12. Scarlett nih lagi hits banget yah
    Di semua medsos, timeline bunda selalu produk ini.
    Emang bikin minat jadinya

    ReplyDelete
  13. selalu seneng deh lihat packagingnya scarlett, cantik banget yaa. mulai bertebaran di media sosial juga nih

    ReplyDelete
  14. Wah banyak sekali manfaatnya utamanya bagi kulit kita. Scarlett terus berinovasi dari waktu ke waktu ya

    ReplyDelete

Post a Comment