Perusahaan Logistik Terbaik di Indonesia Solusi Pandemi

Konten [Tampil]

SELOG Express, Perusahaan Logistik Terbaik di Indonesia

Perusahaan logistik terbaik di Indonesia  sekarang ini sudah ada banyak sekali yang menerima layanan pengiriman antar kota, provinsi bahkan ke luar negeri sekalipun.

Ditambah lagi dengan situasi yang sedang kita hadapi disaat ini yang sudah hampir dua tahunan ini, membuat beberapa perusahaan logistik berlomba-lomba untuk memberikan layanan terbaik mereka kepada konsumen yang menggunakan jasa pengiriman dari perusahaan mereka.

Ditambah lagi orang-orang yang "terpaksa" melakukan aktifitas dari dalam rumah, membuat godaan belanja melalui berbagai ecommers jadi pilihan dan solusi yang aman untuk mengurangi resiko paparan Covid.

Mau nggak mau karena meningkatnya pembelian di ecommers, meningkat pula ekspedisi pengiriman yang ada untuk mengirimkan paket pesanan pelanggan.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali pilihan perusahaan logistik terbaik yang bisa dipilih oleh setiap konsumen untuk pengiriman paket barang dan pesanannya agar sampai ke alamat tujuan dengan selamat. Salah satunya yang ada di Indonesia adalah Selog Express.

Selog Express, Perusahaan Logistik Terbaik di Indonesia

Sebagai tempat penyedia layanan logistik , penyediaan jasa berupa pengiriman dan pengangkutan barang dari satu daerah ke daerah lainnya yang dimulai dari pemuatan barang dari tempat asal hingga ke tempat tujuannya merupakan layanan yang sangat dibutuhkan selama pandemi.

Jadi buat orang-orang pun nggak sembarangan dalam memilih layanan logistik ini, karena barang dari pertama dipesan hingga waktu pengiriman harus sama persis dari tempat asal pengiriman hinga ke alamat tujuan.

Oleh karena itu pasti teman-teman sebagai penikmat online shooping tentu harus lebih berhati-hati dalam memilih layanan pengiriman ini. Pasti akan mencari layanan logistik yang menyediakan layanan pendukung dan layanan nilai tambah seperti pengemasan paketnya, pelabelan, perakitan dan lain-lain. Hal ini tentu saja untuk menunjang kepercayaan konsumennya.

Salah satu perusahaan logistik terbaik di Indonesia dan dapat dipercaya adalah SELO Express yang merupakan salah satu lini bisnis dari PT. Sera Autoraya yang tergabung dalam group Astra yang memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan jasa logistik end to end yang mempunyai layanan berbeda-beda.

PT. Serasi Logistik Indonesia (SELOG) memiliki beberapa solusi layanan logistik berupa layanan berdasarkan kontrak, layanan pengiriman barang, pengelolaan gudang, dan freight forwarding yang bisa dilakukan melalui jalur transportasi darat, laut, dan udara secara menyeluruh.

Adapun layanan logistik lainnya yang ditawarkan oleh SELO Express ini adalah berupa layanan untuk pengiriman seperti dokumen, parcel dan paket-paket ekspres lainnya yang fleksibel dan yang sesuai dengan kebutuhan para konsumennya.

Baca juga :

Pilihan Layanan Logistik SELO Express 

Untuk layanan logistik yang ditawarkan, SELO Express termasuk memberikan layanan secara lengkap dan hal ini tentu saja sangat membantu para konsumennya yang ingin menggunakan jasanya.

Berikut beberapa layanan logistik SELO Express yang ada di Indonesia yang bisa teman-teman coba gunakan untuk keperluannya masing-masing.

1. Kontrak Logistik

Bersama SELOG Express, pelanggan dengan kebutuhan logistiknya bukan lagi hambatan. Karena pihak SELOG Express sudah menyediakan layanan logistik yang terintegrasi dan terpercaya, dimulai dari perencanaan, implementasi, hingga ke proses monitoring yang bisa teman-teman pilih melalui jasa kontrak logistik. 

2. Shipping Services

Untuk pengiriman kargo dalam negeri, sudah memiliki jasa pengiriman dan distribusi dengan moda transportasi laut. Layanan yang dipunyai pun memiliki reputasi yang sangat baik dan berkualitas. Karena mengutamakan pengiriman kargo untuk industri otomotif, industri alat berat dan muatan-muatan lainnya.

3. Shipping Agency

Pihak SELOG Express juga menerima jasa pengiriman yang berkolaborasi dengan Jardine Shipping Services (JSS), dimana JSS adalah agen pengiriman terbesar di Asia.

4. Freight Forwarding

Untuk alat berat, mereka menyediakan jasa pengiriman dengan berbagai jenis pengangkutan untuk wilayah dalam negeri dengan jaminan keamanan, tepat waktu dan zero defect.

5. Warehouse and Yard Management

Juga menawarkan jasa pengelolaan dan penyimpanan barang untuk kebutuhan supply chain. Memiliki Warehouse Management System (WMS) memungkinkan proses pelacakakan secara kontinyu sampai selesai. Tidak hanya itu, dengan memiliki WMS pelanggan dapat melihat status persediaan barang hingga tingkat persediaan secara real time

6. Courier Services 

Memiliki jasa kurir ekspress dapat mengirimkan paket dengan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumennya. Layanan dengan Courier Services ini memiliki layanan yang terbagi ke dalam layanan standar dan layanan solusi. 

Dengan layanan standar, konsumen bisa memilih antara same day services, next day services, dan regular services. Sedangkan untuk layanan solusi, membutuhkan layanan khusus seperti layanan VPD (Valuable, Perishable, Dangerous Goods) untuk konsumen.

Kesimpulan 

Gimana? Sudah nggak perlu khawatir lagi dong mikirin bagaimana pesanan yang sudah terlanjur di order di marketpalce tiba dengan selamat. Karena sekarang ini sudah ada banyak sekali layanan logistik terbaik di Indonesia. Apalagi bersama SELOG Express.

Oiya untuk teman-teman jangan lupa juga untuk mendownload aplikasi Track To Go ya di Google Play Store ataupun di Apple Appstore. Kan lumayan mau bepergian kemanapun kalau lagi keluar kota dan butuh kendaraan bisa langsung cari di aplikasinya saja, karena selain lebih cepat juga bisa menghemat waktu. 

Nah tunggu apalagi sekarang itu zamannya serba mudah dan canggih. Jadi pergunakan sebaik mungkin layanan yang ada yaa. Termasuk pengiriman paket dengan perusahaan logistik terbaik di Indonesia bersama SELOG Express. Karena bersama SELOG sudaj terjamin layanan transportasinya dan merupakan logistik terpercaya. 

Related Posts

Post a Comment