6 Alasan Kenapa Harus Memilih Karir Astra untuk Bekerja

Konten [Tampil]

6 Alasan Kenapa Harus Memilih Karir Astra untuk Bekerja

4 Alasan Kenapa Harus Memilih Karir Astra untuk Bekerja - Memiliki pekerjaan yang bagus dan bekerja ditempat yang bagus dengan berpenghasilan tinggi sudah pasti menjadi impian dari setiap orang demi membiayai kehidupannya agar lebih baik dan mumpuni.

Siapa coba yang tidak mau? Memiliki pekerjaan dan berpenghasilan tentu membuat hidup menjadi lebih baik dan bahagia tanpa perlu memikirkan beban bagaimana harus memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Namun kendala bagi setiap orang diluar sana adalah mencari dan banyaknya pertimbangan saat ingin melamar sebuah pekerjaan ke perusahaan-perusahaan besar yang tidak cocok dengan dirinya. Padahal diluaran sana ada banyak sekali perusahaan-perusahaan yang menawarkan lowongan pekerjaan untuk berbagai bidang pekerjaan sesuai posisi yang dibutuhkan.

Terutama buat yang baru lulus. Kadang bingung mau melamar kerja, yang pasti ada banyak pertimbangan. Takut gajinya tidak sesuai, atau kerjaan dan benefit yang didapat tidak memenuhi syarat yang ada. 

Nah untuk itu kali ini aku akan berbagi tentang salah satu perusahaan besar yang memberikan jawaban dan solusi buat teman-teman yang keluarganya atau adik-adiknya yang lagi mencari pekerjaan, perusahaan satu ini bisa jadi solusi bagus yang wajib dicoba. Mana tau impiannya teman-teman untuk bisa mendapat pekerjaan dan penghasilan yang lebih baik ada disini.

Salah satunya adalah perusahaan besar yang selama ini selalu menjadi incaran dari para pelamar kerja dan fresh graduates untuk bisa meniti karirnya di perusahaan satu ini yaitu ASTRA Internasional. Nggak asing dong sama nama perusahaannya? 

Siapa sih yang nggak tahu tentang perusahaan satu ini. Sebuah perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1975 di Indonesia ini adalah menjadi salah satu perusahaan yang banyak peminatnya dan setiap ada lowongan pekerjaan pelamar tidak pernah sepi justru sebaliknya.

Kenapa Harus Memilih Karir ASTRA untuk Tempatmu Bekerja?

Selain karena perusahaan besar, Astra memberikan banyak benefit untuk setiap karyawannya. Ditambah lagi Astra sudah memilik beberapa anak perusahaan, salah satunya adalah SERA dengan sebutan lainnya adalah PT. Serasi Auto Raya.

Sera adalah sebuah perusahaan yang telah berdedikasi selama 27 tahun lamanya yang telah berupaya memberikan yang terbaik dan solusi di bidang jasa transportasi, penjualan kendaraan bekas, dan jasa pengelolaan logistik yang terbaik untuk negeri.

Setiap tahunnya SERA telah tumbuh menjadi sebuah perusahaan besar yang sudah memiliki 3 unit bisnis di dalamnya. Untuk mencapai kesuksesan ini tentu SERA tidak lepas dari dukungan karyawannya yang berkualitas dan berintegritas. Karena perusahaan SERA selalu menempatkan aspek sumber daya manusianya sebagai prioritas dalam strategi pengembangan perusahaan.

Selain kualitas dari perusahaannya sendiri, SERA juga memberikan tawaran benefit yang nggak tanggung-tanggung untuk setiap karyawannya yang berdesikasidemi kemajuan perusahaan. Diantara tawaran benefit perusahaan yang ditawarkan jika teman-teman memilih karir Astra adalah:

6 Keunggulan karir di Astra untuk Bekerja

1. Lingkungan Kerja yang Nyaman

Hal pertama  yang ditawarkan untuk karir Astra adalah kenyamanan lingkungan kerjanya yang sangat memanjakan hingga membuat siapapun menjadi betah. Karena mereka sangat memperhatikan keseimbangan kehidupan kerja dan kehidupan personal yang turut mendukung karyawan untuk berkembang dan menampilkan yang terbaik untuk kemajuan perusahaan.

Sera juga mendukung setiap karyawannya untuk menjadi pribadi yang berprestasi, berintegritas dan tidak tanggung-tanggung dalam melayani dan bekerja sama hingga akhirnya menjadi calon pimpinan di masa depan yang layak diandalkan.

2. Peluang Mengembangkan Karir Tidak Terbatas

Karena SERA adalah perusahaan besar yang sudah memiliki 3 bidang unit bisnis, membuat siapapun yang meniti karirnya disini bisa mengembangkan peluang karirnya tidak hanya di satu bidang saja. Pilihan bekerja di SERA menjadikan kita sebagai karyawannya mampu dan bisa untuk mengembangkan keahlian di segala bidang bisnis dengan tidak ada batasan di dalamnya.

3. Memiliki Program Pengembangan yang disediakan Perusahaan

Nilai plusnya lagi, kalau teman-teman memilih karir di Astra adalah adanya berbagai macam program pengembangan yang sudah disediakan oleh perusahaan untuk mendorong karyawannya bertumbuh dan belajar untuk pengembangan karyawan termasuk pelatihan.

Program yang disediakan ini nantinya tidak hanya terfokus pada pengembangan profesional karyawan saja, namun juga untuk pengembangan pribadi setiap karyawannya yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis perusahaan.

Salah satu program pengembangan yang disediakan adalah program orientasi karyawan baru. Hal ini  bertujuan untuk membimbing karyawan baru agar bisa memahami dan berkenalan dengan suasana pekerjaan dan kultur perusahaan.

4. Pendapatan yang Menjanjikan

SERA juga menyediakan tunjangan yang menarik sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi karyawan dan kerja kerasnya mereka. Dan tidak lupa juga dengan benefit yang diberikan berdasarkan performa karyawan disetiap tahunnya

5. Memiliki Dana Pensiun

Selain benefit yang sudah aku sebutkan diatas, SERA juga memberikan manfaat dalam bentuk  jangka panjang yaitu berupa dana pensiun. Hal ini menandakan bahwa perusahaan sangat perduli dengan karyawannya untuk menjamin masa pensiunnya.

6. Memiliki Sarana Perusahaan yang Memanjakan Karyawan

Asyiknya bisa meniti karir di SERA karena disediakan sarana untuk mensejahterakan karyawannya juga loh. Seperti adanya klinik kesehatan utnuk menunjangn kesehatan diluar benefit yang ditawarkan oleh perusahaan kepada karyawannya.

Juga ada sarana untuk karyawan yang ingin menyalurkan berbagai hobinya melalui aktifitas olahraga, hal ini bertujuan agar bisanya terwujud keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan personal setiap karyawan.

Kesimpulan

Gimana? Lumayan menggiurkan bukan benefit yang ditawarkan dari perusahaan besar SERA yang bergerak di bidang logistik ini. Tuntutan pekerjaan di SERA yang mengutamakan kebutuhan pelanggan sudah disesuaikan dengan keuntungan-keuntungan yang didapat untuk mensejahterakan setiap karyawannya. Dengan kualifikasi dan kemampuan dari setaip individunya.

Oiya jangan lupa juga untuk mendownload aplikasi Trac To Go juga ya di playstore dan Appstore. Untuk memudahkan teman-teman saat ingin bepergian tapi tidak ingin menghabiskan waktu saat memesan jasa kendaraan. Karena lebih cepat pemesanan sewa mobil melalui aplikasi, selain bisa menghemat waktu juga bisa di gunakan kapan pun dan dimana pun.

Nah tunggu apalagi, buat teman-teman yang berprestasi dan berintegritas tinggi, menyukai berbagai tantangan, siap melayani dan bekerja sama dalam tim, SERA sedang membutuhkan teman-teman untuk bersama-sama memajukan perusahaan untuk negeri. Siap karir Astra? Tunggu apalagi SERA siap berkembang bersama-sama.

Related Posts

5 comments

  1. mencari kerja itu memang harus yang nyaman ya, dari dulu sepertinya impian banyak orang deh untuk bisa masuk astra

    ReplyDelete
  2. Wow, punya karir di Astra enak banget ya, Mbak. Alhamdulillah, suami pernah ngerasain berkarir di sana nih, hihi..

    ReplyDelete
  3. Kerja di Astra sepertinya ekslusif banget ya mbak. Pasti diincar banyak orang deh. Tapi tentunya persyaratan masuknya juga tidak mudah. Bener nggak mbak?

    ReplyDelete
  4. ASTRA udah gak diragukan lagi ya sebagai perusahaan, jenjang karirnya jelas sih. temen deketku ada yang kebetulan kerja di ASTRA, berawal dari admin lho. sekarang udah menjabat. udah lama memang kerja nya, 10 tahun lebih lah. kalau sampai selama itu kerja, berarti betah donk ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email