Serum Lokal Terbaik - NPURE Centella Asiatica Face Serum

24 comments
Konten [Tampil]

Serum Lokal Terbaik NPURE Centella Asiatica Face Serum

Serum lokal terbaik dari produk apa nih yang sudah teman-teman pernah coba? 

Nah kalau buat aku sih karena beberapa waktu lalu ini memang akunya yang lagi cinta pakai banget sama produknya NPURE dan kebetulan pun cocok di aku terutama yang serum primernya ini. Makanya aku menobatkan face serum NPURE sebagai serum lokal terbaik.

Setuju dong? Kalau teman-teman sudah cobain produknya pasti bakalan setuju sih ini. 

Ngomong-ngomong pernah nggak sih ngalamin waktu selesai makeup terus setelah beraktifitas seharian wajah jadi kelihatan kusam terus makeup-nya pun mulai luntur sedikit-dikit? Tentu hal ini membuat kita sendiri terutama aku jadi nggak nyaman dan bisa menurunkan rasa percaya diri. Karena tampilan sudah tidak fresh lagi.

Hal ini membuat aku mencari produk yang kira-kira bisa membuat makeup bertahan lebih lama walaupun dengan segudang aktifitas di hari yang sama. 

Beberapa waktu lalu terlihatlah produk dari NPURE yaitu serum primer yang katanya bisa membuat make-up jadi lebih tahan lama dan bahannya matte banget ke kulit wajah.

Karena aku sudah pernah mencoba beberapa produk dari NPURE dan cocok juga di aku serta tidak menimbulkan efek apa-apa pada wajah dan membuat nyaman juga, jadilah aku memutuskan dan kembali mencoba produknya yang serum primer ini. Siapa tahu sama cocoknya juga seperti produk NPURE Sunscreen-nya.

Review Serum Terbaik Multifungsi - NPURE Centella Asiatica Face Serum

Seperti yang pasti sudah teman-teman tahu, NPURE adalah skincare lokal Indonesia yang bahan utamanya mengandung banyak bahan-bahan alami di setiap produknya. Sampai sekarang NPURE sudah memiliki beberapa produk yang salah satunya adalah Centella Asiatica series.

NPURE Centella Asiatica Series (Cica Series) ini adalah rangkaian skincare yang dikhususkan untuk yang memiliki kulit wajah yang berjerawat. Walaupun demikin untuk yang kulit wajahnya normah masih bisa dan aman juga jika ingin menggunakan produk ini. Karena NPURE terkenal dengan bahan utamanya yang menggunakan natural igredienst.

Karena produk Cica Series ini sudah Praben Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Dermatologically Tested, Alcohol Free jadi buat kulit wajahnya yang sensitif sekalipun sangat aman jika ingin menggunakan produk dari NPURE Cica Series ini.

Nah yang semakin membuat aku yakin sama produk NPURE ini adalah karena sudah memiliki sertifikat halal dan terdaftar BPOM juga. Jadi buat teman-teman tidak perlu khawatir lagi karena bahannya sudah aman jadi Insya Allah tidak ada efek samping yang ditimbulkan dari produk ini.

Nah yang baru-baru ini aku sedang mencoba produk dari salah satu Centella Asiatica Series yaitu Centella Asiatica Face Serum yang diklaim bisa dijadikan juga sebagai serum primer atau yang bisa dijadikan sebagai dasar makeup untuk mempertahankan makeup setelah beraktifitas seharian.

NPURE Centella Asiatica Face Serum

Serum wajah NPURE ini memiliki kandungan seperti Centella Asiatica, Green Tea, Vitamin C, dan Javaness Turmeric yang mempunyai manfaat bisa membuat wajah tampak lebih cerah, lembab, halus, serta bisa juga untuk merawat kulit yang berjerawat. Dan nilai plusnya serum ini bisa juga digunakan sebagai serum primer saat teman-teman ingin melakukan serangkaian makeup sebelum beraktifitas.

Serum Terbaik untuk Mencerahkan

Karena secara umum manfaat dari Centella Asiatica atau yang dikenal dengan nama lainnya yaitu daun pegagan yang banyak memberi efek positif pada wajah, yang diantaranya adalah 

  1. Meningkatkan produksi Collagen
  2. Menenangkan peradangan yang terjadi pada kulit wajahnya teman-teman karena kemerahan (Acne Care)
  3. Dapat mempercepat penyembhan jerawat atau luka
  4. Membantu menghilangkan noda dan bekas luka pada wajah
  5. Kaya akan antioksidan yang mampu dan dapat menenangkan kulit wajah
  6. Kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical, yang mampu menjadi "Anti-Aging Power"
NPURE Face Primer Serum Cica Series ini juga diklaim sebagai serum yang multifungsi karena bisa juga digunakan sebagai primer makeup loh. Menjadikan produk satu ini kaya akan manfaat yang didapat untuk wajahnya teman-teman. Karena selain bisa untuk menyehatkan wajah, serum primer ini juga bisa membuat makeup jadi lebih tahan lama dan mampu menyamarkan pori-pori besar yang besar.

Kemasan Produk NPURE Face Serum

Untuk kemasan produknya sendiri aku sangat menganpresiasi tim marketing dari brand lokal satu ini. Gimana tidak, coba saja perhatikan box kemasannya sungguh terlalu unik dan kreatifnya mereka. Terniat banget ini yang desainnya.

NPURE Serum Primer - Serum Terbaik untuk Mencerahkan

Kalau ada voting untuk box-nya pasti bakalan aku kasih rating 10, hehehe. Jadi box-nya itu bisa dibuka dengan empat sisi gitu, terus botol serumnya akan melekat disalah satu sudut box-nya. Nah jadi buat teman-teman tidak perlu khawatir ketumpahn atau jatuh karena melekatnya kokoh banget.

Untuk botol serumnya berbahan dasar plastik transparan yang berukuran mini 15 ml, mempunyai model tutup pump jadi kalau mau gunakan isinya harus menekan terlebih dahulu baru isinya akan terpompa ke atas botolnya untuk mengeluarkan isi si serumnya.

Dikemas dengan warna putih dan bagian tubuh botolnya transparan sehingga isi dan warna produk serumnya bisa terlihat dari luar. Di sekeliling botolnya ada gambar atau desai daun pegagan/Centella, nama produk, igredients dan lain-lain.

Tekstur Isi Centella Asiatica Face Serum

Untuk tekstur isinya berbentuk seperti gel padat yang sangat halus, memiliki warna biru kehijauan. Juga tidak menimbulkan rasa lengket ditangan saat pengaplikasian ke wajah dan memiliki aroma wangi yang segar seperti wangi dedaunan. 

Teksturnya seperti berminyak gitu, tetapi begitu diusap ke wajah minyaknya nggak akan kelihatan karena langsung menyerap ke kulit.

Cara Pemakaian NPURE Serum Primer

Untuk pemakaian tuangkan secukupnya ke telapak tangan atau ujung jari lalu usapkan perlahan ke bagian wajah dan leher sampai merata dengan dipijat-pijat perlahan.  

Aku pribadi lebih seringnya aku manfaatkan sebagai primer makeup. Karena dengan teksturnya yang berbentuk gel dan berminyak, ketika diaplikasikan ke wajah mampu menutupi pori-pori dan tekstur minyaknya tidak kelihatan sama sekali. Karena cepat terserap ke kulit dan langsung bikin makeup jadi lebih flawless.

Kalau digunakan untuk primer makeup sebaiknya serum primer NPURE ini digunakan sebelum sunsucreen yang berbentuk cair ya. 

Harga Produk Serum Lokal Terbaik NPURE

Untuk harga produknya dibandrol dengan harga Rp. 120.000 di official store-nya NPURE. Menurutku sih untuk harganya produk dari brand lokal satu ini termasuk lumayan menguras isi kantong aku, wkwkwk tetapi wort it deh sama kemasan box-nya yang unik dan klaim si produknya yang lebih banyak kelebihannya dari pada kekurangannya.

Saran aku teman-teman kalau mau beli produk-produk skincare-an ada baiknya langsung ke official store-nya saja yaa. Hal ini untuk menghindari produk-produk palsu yang semakin meresahkan. Jadi buat kita sebagai pembeli harus jeli dan teliti  plus cerdas yaa 😊

Kesimpulan

Nah itu dia beberapa pengalamanku selama pemakaian si imut cabe rawit satu ini, tapi masya Allah sekali manfaat yang didapat untuk wajahnya aku terasa sekali. Nggak ada yang aneh-aneh Alhamdulillah.

Kapan lagi kan bisa ketemu sama produk yang selain bisa digunakan sebagai mestinya Serum, tapi juga bisa dimanfaatkan sebagai serum primer makeup yang bisa membuat makeup-nya teman-teman jadi lebih tahan lama dan awet banget. Walaupun setelah beraktifitas seharian.

Kapan lagikan bisa dapetin serum yang serba multifungsi disegala hal seperti NPURE punya. Yuk teman-teman yang mau coba dan yang sudah aku tungga komentarmu di bawah tentang serum lokal terbaik NPURE Centella Asiatica Face Serum-nya yaa. 

Related Posts

24 comments

  1. Wihh mbaa lumayan juga ya harganya cuma 120k. aku jadi penasaran mau pakenyaa.
    Seger gituu keliatannyaa, serumku dah abis yg lama, ini masih nyari2 sih mau pake serum apa hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iyaa mba. Untuk manfaatnya yang multifungsi gini harganya lumayan sihh ini. Apalagi bisa dipakai buat primer makeup juga :)

      Delete
  2. Saya tuh bucin N'PURE Cica series lho kk. Boleh dibilang dia tuh dupenya brand Korea yang mengusung Cica dari Afrika. Baca review ini bikin saya pengen beli serumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiiihh uda lama pakai produknya NPURE ya kak? Aku bisa dibilang baru-baru ini coba karena cocok sama sunscreen-nya jadi pengin coba ke produk-produk lainnya, hehehe

      Delete
  3. NPure Face Serum, serum lokal terbaik? Percaya deh kalo mbak Pida yang review, hehe.. Beberapa serum lokal yg kucoba memang belum banyak merubah wajah sih, mungkin bakal beralih ke NPure? Who knows? Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh makasiih mba karena sudah percaya sama review-nya aku.
      Kuyy mba, siapa tahu jodohmu bersama NPURE ;)

      Delete
  4. Ini cocok dipakai buat yang kulit normal kah, Mba? atau untuk kulit berjerawat aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa juga mba buat kulit normal.
      Kulit aku normal kok, hehehe
      Istimewanya NPURE bisa dipake buat semua jenis kulit..

      Delete
  5. Aku lagi senang serum nih, kayaknya bikin wajah fresh gitu. Apalagi ini yang multifungsi ya, harganya cukup terjangkau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan kita mbaa, semenjak kenal sama dan coba beberapa serum wajah jadi kecantol, apalagi serumnya NPURE ini yang multifungsi banget, lumayan menghemat wkwkkw

      Delete
  6. Saya barusan nyobain Centella dari brand sebelah, dan ternyata memang khasiatnya bagus ya di kulit, jadi pen nyobain NPure juga, kayaknya kok banyak yang review cocok di kulit macam-macam ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, apalagi kan si Centellah lagi naik daun banget mba wkwkwk
      Karena khasiatnya bagus untuk kulit wajah.

      Delete
  7. Beneran hanya 120rb aja nih harganya mba.. jadi penasaran pingin beli dan cobain deh

    ReplyDelete
  8. wah asyik banget kalau ternyata serum juga bikin make up tahan lama ya, jadi enak nih kalau ke acara nikahan keponakan nanti.

    ReplyDelete
  9. Seger bgt liatnya yaaa, suka deh NPURE tuh packagingnya keliatan bgt kalau produknya alami ya , cantikk ;)

    ReplyDelete
  10. Dengan harga segitu dan ukuran segitu, hmm lumayan juga yah hehe.. tapi kalau memang khasiat nya kerasa dan ngefek ya gpp sih ya worthed :)

    ReplyDelete
  11. Bagus ya Mbak serum Npure . Saya juga baru mulai lagi neh make serum.

    ReplyDelete
  12. Dah lama banget pengen banget Npure serum ini dan kukira ini produk luar, ternyata produk lokal ya, wajib bangga banget ini, sekarang kita sudah mulai banyak produk lokal yang bagus ya

    ReplyDelete
  13. produk lokal sekarang makin keren ya, gak kalah deh pokoknya dengan produk luar, apalagi bahannya alami dan bebas bahan berbahaya ya, udah BPOM dan ada sertifikat Halal juga ya, mantap niiih.
    berarti ini aman tuk busui dan bumil juga kan ya? cakep banget deh ya.

    ReplyDelete
  14. lagi tergoda banget nih sama produk produknya npure, apalagi reviewnya pada bagus bagus. Emang deh produk lokal sekarang mh banyak yg berkualitas yaa

    ReplyDelete
  15. Dari namanya English aku kira dari luar produk nya mba. Ternyata dari lokal punya. Indonesia keren nih punya produk ciamik ini

    ReplyDelete
  16. Mba aku ingin coba Npure ini huhu penasaraann banget deh.. kayanya cocoknya buat kulit sensitif berjerawat yah?

    ReplyDelete
  17. penasaran banget sama serumnya, apalagi kemasannya secantik ini, jadi pengen nyoba siapa tau cocok di kulit aku

    ReplyDelete
  18. worth banget ya Kak dengan harga segitu dan hasilnya oke banget.
    btw aku tahunya Npure itu merek Korea :D ternyata lokal, ya

    ReplyDelete

Post a Comment