Jasa Komentar Instagram Melalui Mediakomen Bisa Naikkan ER

2 comments
Konten [Tampil]

Jasa komentar Instagram sekarang ini sudah banyak sekali bermunculan. Karena untuk beberapa selebgram atau seseorang yang sedang bekerja sama dengan klien dan brand-brand tertentu untuk membantu mempromosikan barang dan produk-produknya mereka jasa komentar ini tentulah sangat penting.

Karena jika seseorang melihat akun Instagramnya banyak yang berkomentar dan yang menyukai postingannya pun banyak membuat dan meningkatkan engagement rate dan exposure akunnya. Dalam hal ini membuat seseorang lebih terlihat profesional dan merasa yakin jika sewaktu-waktu ingin bekerja sama lagi dengan si pemilik akun Instagram tersebut.

Karena semakin banyaknya akun yang ingin terlihat lebih profesional dengan terutama dibagian interaksi dengan para followers-nya, hal ini membuat beberapa pemilik akun Instagram menggunakan jasa komentar instagram. 

Untuk tempat jasanya ini pun sudah banyak sekali yang menawarkan jasa yang serupa, salah satunya adalah mediakomen.com

Jasa Komentar Instagram dengan Mediakomen.com

Mediakomen.com adalah perusahaan online yang bergerak dalam bidang periklanan jasa sosial media. Dimana bersama Mediakomen, mereka membantu siapapun yang ingin mengembangkan produk dan jasanya dengan cara bagi yang ingin mendapatkan komentar positif dari netizen.

Jasa komentar yang ditawarkan dari Mediakomen tidak hanya untuk Instagram saja, tapi juga bisa untuk jasa komentar Youtube, Google Map review dan Google Bisnis/My Bisnis Review.

Seperti yang teman-teman sudah tahu komentar pada postingan sosial media merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas brand di media sosial. Karena dengan adanya komentar, akun sosial medianya teman-teman akan terlihat profesional dan lebih aktif karena adanya interaksi antara subcriber dan followers.

Sebagai Advertiser dan Komentator

Pelayanan yang disediakan oleh Mediakomen sebagai pihak ketiga adalah sebagai Advertiser dan komentator. Bersama mediakomen, mereka mengumpulkan komentator-komentator yang sudah terverifikasi asli Indonesia sehingga dalam proses promosi poduk-produk atau brand tertentu di postingan sosial medianya akan sesuai dengan keinginan advertiser.

mediakomen.com layanan jasa komentar media sosial

1. Advertiser

Advertiser adalah seseorang yang memiliki akun media sosial yang kemudian ingin mempromosikan akunnya dan ingin mendapatkan komen positif untuk konten di postingannya. 

Untuk teman-teman yang ingin menerima layanan advertiser di mediakomen ini cukup dengan melakukan deposit sesuai harga paket yang ditawarkan dan dibutuhkan oleh teman-teman.

Untuk pilihan paketnya sendiri dari total 10 komentar sampai 100 komentar yang di dapat dan untuk harganya sendiri tergantung paket masing-masing karena harga yang disediakan juga berbeda-beda.

Untuk biaya layanannya sendiri menurutku disini tergolong murah. Karena untuk satu kali komentar di Instagram dan Youtube cuma dibandrol dengan harga Rp. 1.500. Dan ini tentu saja tidak membuat isi kantongnya teman-teman terkuras banyak. Karena ini menurutku sudah termasuk murah.

2. Komentator

Berbeda di Advertiser, di bagian komentator teman-teman harus memiliki dan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Hal ini untuk melihat dan menyaring dari pelaku-pelaku yang tidak jujur. Seperti akun-akun palsu yang identitasnya tidak jelas.

Dengan adanya pendaftaran diri ini untuk advertiser yang ingin memakai jasa komentator tidak perlu khawatir lagi.

Untuk komentatornya pun tidak sembarangan. Karena mereka akan diseleksi lagi dan disesuaikan dengan kebutuhan advertisernya. Jika teman-teman komentator cocok dengan kebutuhan dan postingannya si advertiser maka akan dipilih.

Kesimpulan

Semakin banyaknya kebutuhan akan media sosial salah satunya yaitu jasa komentar ini pasti mmebuat kita menjadi lebih waspada agar tidak masuk dalam perangkap orang-orang yang menyalahgunakan jasa komentar mdia sosial ini.

Untuk itu teman-teman jika ingin mencari layanan yang menerima jasa komentar harus lebih cerdas dalam memilihnya. Agar terhindar dari penipuan yang tidak diinginkan.

Seeprti halnya Mediakomen.com ini. Alhamdulillah setiap harinya selalu masuk akun-akun baru yang ingin dan memerlukan jasa mereka untuk membantu menaikkan engagement rate salah satu. 

Dan hal ini tentu membawa banyak hal positif terhadap akunnya. Terutama bisa meningkatkan kepercayaan klien kepada akun kita jadi lebih profesional. Buat teman-teman yang membutuhkan jasa komentar instagram bisa coba di mediakomen.com ya. Jika nantinya ada yang tidak dimengerti boleh tinggalkan jejak di kolom komentar bawah ini yaa.

Related Posts

2 comments

  1. rekomended dong inih. Boleh juga deh aku catet ya mba makasih

    ReplyDelete

Post a Comment