Basmi Jerawat Ampuh Tanpa Bekas - NPURE Essence Centella

16 comments
Konten [Tampil]

Basmi Jerawat Ampuh Tanpa Bekas with NPURE Essence Centella

Mau basmi jerawat yang terus merajalela dan bikin nggak percaya diri waktu mau keluar rumah? Nah kali ini aku mau sharing salah satu produk yang baru-baru ini aku pakai yang ternyata ampuh banget buat hilangin satu masalah wajah yaitu jerawat.

Aku tuh sebenarnya punya tipe wajah yang berjerawat banget dan nyusahin, tapi begitu nongol satu jerawat nyebelinnya tuh luar biasa. Karena teman jerawat aku ini udah nongolnya satu doang sakitnya euuhh bikin kesal.

Apalagi kalau lagi mau datang langganannya para perempuan, jerawat uda pasti bakalan muncul. Nah hilanginnya ini yang harus nunggu lama. Malasin banget kan kalau muncul jerawatnya ditempat-tempat yang nggak bikin nyaman.

Selama ini aku cuma ngandalin lipstik, wkwkkw iya serius lipstik yang biasa dipakai buat bibir itu loh. Sejadul itu aku cara hilanginnya. Dan selama ini bukan hilang dalam sekejap tapi cuma kempesin gitu loh kayak mengecilkan jerawatnya, beberapa hari kemudian baru bisa hilang.

Jadi beberapa bulan yang lalu mulai nggak nyaman kan sama cara aku dengan lisptik, karena kan nggak mungkin satu wajah jadi penuh merah-merah karena dioles dibagian jerawat saja. Maka dari itu aku mulai search beberapa produk yang ampuh dan bisa hilangin jerawatnya secara cepat.

Jadi beberapa bulan yang lalu ketemu dong sama satu poduk lokal yang klaimnya memang bisa untuk ngandalin basmi jerawat. Ituloh salah satu brand lokal NPURE yang lagi hype banget dan selalu wara-wiri di timeline Instagram.

Penasaran aku tuh, jadilah aku coba deh yang produk Essence Centella-nya. Karena sebelumnya aku juga sudah pakai yang Sunscreen-nya juga, dan Alhamdulillah cocok di wajahku. Nggak ada efek-efek yang mengganggu.

Kenapa Harus Memilih NPURE Centella Asiatica?

Sudah tahu dong kalau produk dari NPURE ini menggunakan natural igredients dihampir semua produknya. Sesuai dengan visi dan misinya NPURE yaitu Pure Beauty In Natural Way

Sudah jelas kan kenapa aku merekomendasi produk Essence Centella ini buat jadi salah satu dari rangkain skin care runtinnya teman-teman. Karena bahan-bahan dasar yang terkandung di dalam produk-produknya NPURE nggak bikin kita khawatir karena adanya efek-efek yang mengganggu. Justru yang kita dapatkan malah sebaliknya.

Di Indonesia sendiri Centella Asiatica adalah sebutan lain dari daun pegagan. Pernah dengar dong? Itu loh daun hijau yang berbentuk seperti kipas yang dari zaman nenek moyang kita dulu sudah terkenal dengan khasiat herbalnya yang bagus. Nah jadi bahan dasar dari Essence-nya NPURE ini adalah daun pegagan.

Dan lagi produk NPURE Essence Centella ini sudah diklaim mampu 

  1. Menenangkan kulit wajah karena mengandung banyak dan kaya antioksidan
  2. Kaya akan asam amino di dalamnya, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical, yang mampu menjadi anti-aging power
  3. Dapat mempercepat penyembuhan jerawat atau luka dan bekas-bekasnya
  4. Dapat membantu menghilangkan noda dan bekas-bekas luka yang ada
  5. Mampu menenangkan peradangan kulit yang kemerahan (acne care)
  6. Mampu meningkatkan produksi collagen
Gimana? Yakin nih masih ragu? Segitu banyaknya loh manfaat dan kelebihan dari pemakaian produk NPURE satu ini. Kapan lagi kan ada produk lokal yang ampuh bisa basmi jerawat dengan cepat efektif.

Bentuk Kemasan Produk

Mempunyai warna dasar putih bersih membuat produk Essence Centella ini sangat menarik dipandang, berbentuk botol akrilik dengan pipet yang mempermudah pengambilan isinya dan juga botolnya yang transparan.

Review NPURE Centella Asiatica

Yang teman-teman harus tahu, untuk packingannya paketnya ini aku rasa sangat-sangat aman. Apalagi aku yang tinggal di Aceh, NPURE satu-satunya yang memberikan rasa aman dan nggak takut kalau selama proses pengiriman packingannya luar biasa terjamin aman. 

Gimana tidak, dalam satu dus hanya satu produk Essence Centella loh tapi dusnya termasuk besar dan lagi produknya dibalut bubble wrap, jadi akan aman selama perjalanan tanpa harus takut tumbah atau pecah.

Isi Kandungannya

NPURE Centella Asiatica Face Essence ini diperkaya dengan kandungan Centella Extract yang dapat membantu dan memberikan kelembapan pada kulit wajahnya teman-teman, dapat merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh timbulnya jerawat dan yang menghidrasi kulit wajah, ada kandungan Salicylic Acid-nya juga, Mixed fruit yang dapat membantu kulit yang berjerawat, serta mengandung milk protein yang dapat memberikan kehalusan dan kelembapan pada kulit jadi nggak usah khawatir wajah akan kering setelah pemakaian ya, karena hal itu tidak terjadi.

Teman-teman juga nggak perlu khawatir dengan efek samping yang tidak baik, karena dengan Essence Centella ini juga sudah Paraben Free, Sulfate Free, Alcohol Free, Silicone Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe. Super aman deh.

Tekstur Isinya

Untuk tekstur isinya teman-teman nggak perlu khawatir akan lengket atau bikin nggak nyaman, karena untuk teksturnya Essence Centella ini termasuk ringan, berupa cairan yang nggak bikin lengket di tangan. Kalau di aplikasikan ke wajah memberikan rasa sejuk dan dingin yang akan kita rasakan. Dan ada wangi daun dari Pegangannya juga.

Saat pemakaian pertama ke kulit wajahku sih di aku aman-aman saja. Aku ngerasa cocok sama produk ini, karena begitu kita apply ke wajah nggak lama langsung kerasa meresap ke kulit. Jadi kalau mau lanjut rangkaian skin care lain nggak perlu nunggu kering sampai yang berjam-jam gitu.

Cara Pemakaian

Untuk pemakaiannya disarankan di waktu pagi dan malam hari, dengan cara diteteskan ke telapak tangan terlebih dahulu. Selanjutnya tinggal diusap perlahan ke seluruh bagian wajah sambil dipijat-pijat secara perlahan dan lembut.

Aku sendiri, berhubung wajahku sekarang-sekarang ini nggak terlalu berjerawat dan nggak lagi bruntusan yang parah, jadi aku pakai si Essence Centella ini di waktu lagi berjerawat saja. Alhamdulillah hasilnya pun nggak mengecewakan sama sekali, dua kali tetes ke bagian jarawat langsung jerawatnya mengecil dan nggak ada rasa sakit atau pedih sama sekali.

Harga Produk

Seperti biasa untuk harga produknya lumayan ini dengan isi produknya 20 ml dibandrol harga sekitaran Rp. 135.000,- Tapi kalau dilihat dari efek dan manfaat yang banyak positifnya di wajahku harga segitu sih sangat cocok.

Di tambah lagi dengan kemasan produknya yang menarik banget. Nggak asal. Belum lagi dengan klaim produknya yang memang benar adanya. 

basmi jerawat bersama npure centella asiatica series

Kesimpulan

Untuk teman-teman yang sedang mencari produk buat hilangin masalah jerawat dan bruntusan di wajah aku saranin coba produk Eessence Centella ini sih. Karena memang produk ini di khususkan untuk menangani masalah-masalah yang sejenis yang sangat nggak bikin nyaman untuk berpenampilan.

Dan yang lebih penting, produk ini sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal juga, jadi aman banget buat teman-teman muslim yang ingin menggunakannya.

Aku sendiri sih sudah membuktikan kefektifan produk ini dalam mengatasi beberapa masalah kulit wajahku. Dan Alhamdulillah aku suka. Dan kemungkinan besar aku bakalan terus dibuat betah sama produk satu ini.

Tunggu apalagi, kuy buat teman-teman yang punya masalah yang sama seperti ku terutama yang ingin basmi jerawat coba deh produk NPURE Essence Centella ini.

Related Posts

16 comments

  1. Unik juga itu cara jadulnya ngilangin eh ngempesin jerawat dengan mengoleskan lipstik. Saya malah baru tahu
    Sekarang sih aman kalau udah ada produk enpure essence ini ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkw itu tips dari anak asrama dulu mba.
      Sekarang mah uda banyak ya produk untuk hilangin jerawat ini.. Apalagi NPURE memang solusi buat wajahnya yg berjerawat dan wajah normal juga

      Delete
  2. Wah, baru tahu kalo lipstik bisa kempesin jerawat. Tapi emang pegagan ini banyak khasiatnya ya, dan bagus banget untuk bahan skin care..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkw pada salfok ke lipstik yaa..
      Iyaa mba, daun pegagan ini sudah hampir multifungsi sih ini kalau di dunia herbal yaa. Terutama pada bagian wajah

      Delete
  3. Aku belum pernah beli dan pakai NPURE Essence ini, kak. Packaging NPURE Essence ini hampir mirip dengan packaging serum ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru coba juga dan Alhamdulillah memang ampuh di jerawat wajahku heheh
      Yang packingan Serum sih menurutku lebih keren lagi mba, unik dan kreatif banget.. Tapi buat NPURE packingannya emang juara sihh. Masing-masing produk punya keunikannya sendiri untuk bagian packingannya.

      Delete
  4. Duh, jadi pengen nyoba produk N'PURE satu ini. Aku baru punya eye creamnya. Emang bagus banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu aku yang eye creamnya yg belum nyoba mba..
      Iyaa mba, di aku pun cocok banget nii sama npure

      Delete
  5. Reviewnya oke juga nih buat kalo lagi jerawatan mesti coba deh, belum nemu yang cocok soalnya, baca tentang npure ini kandungannya bagus juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihh mba
      Iyaa mba, untuk yang mau hilangin jerawatnya ampuh nihh bisa kecilin terus pelan2 hilang deh.. Lumayan nggak bikin sakit atau perih gitu

      Delete
  6. Aku juga pemakai N'PURE, Mbak. Tapi eye serumnya, mau coba ini juga ah. Kebetulan mukaku kuga serung berjerawat kalau lagi mau datang bulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebalikan kita mba. Aku yang Eye Cream-nya yang belum, hehehe

      Delete
  7. N'PURE memang lagi hits banget ya, Aku pakai Eye serum dan hasilnya nyata. Pengin juga pakai serum yang lain. Pengin glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuu mba.
      Lagi naik daun diaaa, hehehe tapi emang bagus dan secocok itu sihh. Aku suka sama produk ini

      Delete
  8. aku nih muka ku belakangan ini lagi banyak jerawat kecil, bruntusan gitu. lagi kepoin beberapa product untuk jerawat, tapi belum coba, baru baca2 review nya dulu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau berjerawat aku rekomen produk Essence Centella si NPURE ini mba.
      Cocok banget apalagi yang bruntusan.
      Karena aku pribadi dh coba dan Alhamdulillah cocok krn jbruntusannya jadi menipis dan lama2 menghilang sendiri

      Delete

Post a Comment