Layanan Cloud Storage Amankan Data Pekerja Tanpa Worry

Konten [Tampil]

Kita semua pasti menyadari satu hal bahwa semakin ke sini layanan cloud storage semakin dibutuhkan, apalagi kehidupan semakin lekat dengan majunya teknologi. Terutama pada dunia pekerjaan. 

Amankan data dengan layanan cloud storage for IndiHome

Apalagi semenjak pandemi beberapa tahun lalu, efeknya sangatlah terasa. Karena sebagian karyawan bahkan ada seluruhnya ditugaskan kerja dari rumah. Agar semua kebutuhan pekerjaan berjalan dengan semestinya tentu kita akan sangat membutuhkan akses dan layanan internet yang cepat dan stabil.

Selama bekerja ada beberapa data yang pasti akan diperlukan untuk disimpan baik secara online maupun offline, yang nantinya akan dilaporkan kepada atasan. Nah, untuk penyimpanan data ini aku lebih percaya ke penyimpanan online, karena keamanannya lebih terjamin.

Selain itu, penyimpanan offline seperti hardisk dan flashdisk terlalu beresiko karena bisa saja sewaktu-waktu kita lupa menaruh dan menyimpannya dimana saat diperlukan mendadak malah nggak ada. 

Berbeda dengan layanan penyimpanan online seperti layanan cloud storage yang lebih terjamin keamanannya, dan bisa diakses kapan dan dimana pun kita sedang berada, bahkan ketika sedang berada di luar kota sekalipun. 

Apa yang Dimaksud dengan Layanan Cloud Storage?

Layanan Cloud Storage adalah media penyimpanan berbasis online yang mengandalkan koneksi internet untuk mengakses dan menyimpan data di dalamnya.

Era penyimpanan melalui cloud storage ini sudah menjadi alternatif terbaik untuk berbagi file pekerjaan ke orang yang memerlukan dalam waktu ringkas dan cepat walaupun tidak sedang berada di kota yang sama.

Apa Keuntungan Menggunakan Layanan Cloud Storage?

Selain memudahkan buat mereka yang kerja dari rumah, ternyata memanfaatkan cloud storage ini sebagai media penyimpanan data kerjaan ada banyak keuntungannya lho.

  1. Bisa menyimpan dan berbagi data apapun tanpa batas, karena melalui layanan cloud storage ini kita bisa menyimpan berbagai data.
  2. Resiko kerusakan dan kehilangan data menjadi sangat kecil, sebab data tersimpan dengan baik dalam sebuah server.
  3. Untuk aksesnya tidak membutuhkan perangkat khusus, karena layanan cloud storage ini hanya memerlukan akses paket internet cepat dan stabil saja.
  4. Bisa mengontrol data dimana pun dan kapan pun.
  5. Menjadi bagian dari pendukung yang mengurangi limbah lingkungan, karena cloud storage merupakan bagian dari ramah lingkungan karena tidak membutuhkan perangkat.

Selain keuntungan yang sudah aku sebutkan di atas tentu saja masih ada banyak lagi keuntungan-keuntungan yang akan kita dapatkan jika menggunakan layanan cloud storage untuk menyimpan data-data penting pekerjaan.

Untuk dapat merasakan keunggulan cloud storage dari layanan penyimpanan online ini aku sarankan kamu untuk mencobanya juga, agar kamu juga ikut ngerasin keuntungan-keuntungan lain dari lima poin di atas.

Nah, salah satu layanan penyimpanan berbasis digital yang ingin aku rekomendasikan dan harus kamu coba layanannya adalah cloud storage for IndiHome dari Telkom Indonesia.

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dong dengan nama IndiHome yang terkenal karena menyediakan layanan internet yang cepat dan stabil untuk kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari dan pekerjaan. 

Ternyata selain itu, IndiHome juga mempunyai cloud storage-nya yang patut di coba.

Mengenal Cloud Storage IndiHome Mudah, Aman dan  Tanpa Worry

Aplikasi cloud storage IndiHome

Buat kamu yang sudah berlangganan dengan provider internet IndiHome, yuk segera manfaatkan layanan cloud storage IndiHome-nya, lumayan bukan buat menunjang aktifitas penyimpan data-data pentingmu agar tidak tercecer dan tersimpan pada tempat yang aman, yang bisa kamu akses kapan saja dan di mana saja kamu berada.

Nngomong-ngomong, cloud storage for IndiHome mempunyai maksud yang sama seperti layanan cloud storage lainnya juga. Sama-sama sebuah tempat layanan penyimpanan data digital yang berbasis online seperti dokumen-dokumen penting, foto, musik dan lainnya.

Adapun jenis file yang bisa kamu simpan dan upload di cloud storage IndiHome ada sangat banyak pilihan, hal ini tentu saja menjadi sangat memudahkan. Diantaranya kamu bisa mengunakan jenis file seperti file arsip (.Zip, .RAR, tar, gzip), format dokumen portabel (PDF), file teks (.TXT), file adobe Autodesk Autocad (.DXF), Markup/Kode (.CSS, .HTML, .PHP, .C, .CPP, .H, .HPP, .JS), format audio (MP3, MPEG, WAV, .ogg) dan masih ada banyak lagi pilihan jenis file yang bisa kamu simpan dengan mudah ke dalam layanan cloud storage IndiHome ini.

Pilihan kapasitas penyimpanan cloud storage IndiHome

Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri ada banyak pilihan paket yang bisa kamu pilih sesuai untuk kebutuhanmu sendiri, tentunya dengan harga yang menurutku sangat terjangkau. Misalnya untuk paket 50 GB kamu sudah bisa mendapatkan layanan cloud storage IndiHome hanya dengan harga 16ribu perbulan.

Syarat dan Ketentuan untuk Berlangganan di Cloud Storage IndiHome

Untuk kamu yang ingin berlangganan dengan layanan cloud storage IndiHome ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu lakukan terlebih dahulu diantaranya :

  • Berlaku untuk semua yang sudah memiliki akun di myIndiHome
  • Gunakan akun myIndiHome kamu untuk log in pada aplikasi cloud storage for IndiHome
  • Aplikasinya dapat diunduh melalui Google Play

Kesimpulan

Seperti informasi yang aku baca dari beberapa situs teknologi, penyimpanan berbasis digital di zaman sekarang ini sudah bukan lagi hal asing bagi mereka yang kerja kantoran, terutama yang berhubungan dengan data-data penting yang butuh sebuah tempat penyimpanan yang aman dan bikin hati tenang tanpa worry.

Dengan adanya layanan penyimpanan digital dari IndiHome tentu akan semakin memudahkan kita untuk memanfaatkan layanan penyimpanan online terutama buat mereka yang sudah berlangganan dengan IndiHome.

Tunggu apalagi yuk segera download untuk berlangganan layanan cloud storage for IndiHome untuk mengamankan data-data penting kerjaanmu tanpa worry 😉

Related Posts

29 comments

  1. benar adanya, adanya could storage ini sangat membantu peran pengguna teknologi digital. praktis dan mengungtungkan, hanya saja memang butuh akses internet cepat buat kelancaran penyimpnanan

    ReplyDelete
  2. baru tau kalau indihome sudha menyediakan layanan cloud storage kak. semakin nyaman banget tentunya buat pebisnis maupun individu yaa

    ReplyDelete
  3. nah benar nih, flash disk dan HDD itu rawan terlupa, rawan rusak juga, syukurnya sekarang ada cloud storage ya Kak, apalagi dengan langganan Cloud Storage for IndiHome bisa jadi lebih hemat ya, InsyaAllah aman juga dong ya data kita.

    ReplyDelete
  4. Data-data itu memang harus dijaga ya, Mbak. Karena sangat penting. Apalagi kalau jumlah banyak. Makanya sebaiknya langganan Cloud Storage. Pastinya pilih juga yang bonafid dan terpercaya. Dan kerennya IndoHome menyediakan layanan ini.

    ReplyDelete
  5. Dengan adanya layanan cloud storage dari IndiHome pastinya akan sangat membantu sekali dalam menyimpan setiap data yang kita punya, dan yang terpenting adalah keamanan penjagaan dari data yang kita simpan

    ReplyDelete
  6. Saya baru tau ada layanan cloud storage dari IndiHome..memang perlu banget karena data digital makin lama makin menumpuk, ga ada tempat buat menyimpan tapi sayang kalau dihapus begitu saja

    ReplyDelete
  7. Nggak perlu khawatir ya berbagi data dalam jumlah besar. Bisa diakses siapa saja dan kapan saja.

    ReplyDelete
  8. Data lebih aman ya kalau pakai data storage nya IndiHome. Simpanan luas dan muat banyak. Keamanan juga terjaga. Jadi tenang kitanya

    ReplyDelete
  9. Keren banget sekarang Indihome aða layanan cloud storagenya. Sebagai pekerja online emang perlu banget ya simpan data di sana. Soalnya huat backup atau jaga2 kalau gadgetnya bermasalah lalu datanya ga bisa kesave.

    ReplyDelete
  10. asiknya sekarang udah ada Cloud Storage for IndiHome jadi bisa menyimpan data di sana dengan aman ya, harga langganannya juga terjangkau

    ReplyDelete
  11. terbantu banget sih dengan adanya layanan cloud storage. yang aku pake sekarang semua dari google karena belum jadi pelanggan indiHome, hehe

    ReplyDelete
  12. Solusi banget nih buat yang suka penyimpanan besar dengan berbagi pilihan kapasitas penyimpanan yang hingga 300 GB dari Cloud Storages for IndiHome ini.

    ReplyDelete
  13. penting banget ya kak menyimpan data sebagai cadangan di cloud storage agar data teesimpan baik dan dapat dg mudah digunakan jika diperlukan, apalagi data kerjaan yang merupakan nyawa seoeang pekerja pencari nafkah :)

    ReplyDelete
  14. Punya penyimpan data seperti cloud ini, bisa memudahkan semisal ingin cek atau edit, karena bisa dibuka lewat gawai apapun

    ReplyDelete
  15. bener banget sih, cloud storage tuh jadi penting banget, apalagi buat pekerja konten

    ReplyDelete
  16. wah butuh banget nih cloud storage tuh, karena ngebantu back up data apalagi kalau kerjaannya berhubungan sama data digital ya pasti lebih praktis

    ReplyDelete
  17. biaya langganan cloud storagenya lumayan terjangkau juga, buat pekerja digital pasti butuh layanan cloud storage sebagi media penyimpanan cadangan

    ReplyDelete
  18. Layanan cloud storage seperti ini sangat membantu ya kak
    Jadi nggak perlu khawatir dalam menyimpan data

    ReplyDelete
  19. Baru tahu ada layanan cloud storage di IndiHome Kak. Makin keren aja ya IndiHome ini . Mantap

    ReplyDelete
  20. Baru tahu juga IndiHome juga ternyata menyediakan layanan cloud storage ya. Biayanya terjangkau pula 50gb sebulan 16 k saja. Jadi tertarik juga nih dengan produk IndiHome yang satu ini karena pastinya juga lebih aman dan minim kerusakan ya. Cukup andalkan internet cepat saja

    ReplyDelete
  21. Indihome ternyata gak hanya memberikan layanan internet yang cepat dan stabil ya, tapi juga menyediakan cloud storage yang cukup besar. Emang top sih indihome, gak salah pilih aku...

    ReplyDelete
  22. Sayang sekali kalau sudah banyak file dan data harus tercecer karena device tidak memungkinkan
    Sekarang bisa pakai Cloud dan harganya aman di saku freelancer

    ReplyDelete
  23. Terjangkau juga ya16 ribu untuk 50 GB, bisa buat nyimpen foto foto nih daripada terhapus..

    ReplyDelete
  24. Ya ampun.. jadi tenang banget yah..
    Karena kini IndiHome menyediakan cloud storage yang aman untuk menyimpan berbagai macam data dan membuat semuanya menjadi lebih simple hanya dengan berlangganan provider internet IndiHome.

    ReplyDelete
  25. Daripada data disimpan di HP dan berpotensi bikin hp hang, lebih baik memang punya storage data di Indihome.

    ReplyDelete
  26. Menguntungkan banget lho beneran deh ni tuh. Untuk aku yang hobi nyimpen foto video dan segala hal yang menyedot memori hp laptop. Ini jadi solusi banget pakau cloud storagenya IndiHome^^

    ReplyDelete
  27. Semakin banyak saja terobosan IndiHome ya, Sekarang sudah ada layanan cloud storage-nya. Bisa dimanfaatkan nih bagi pelanggan IndiHome. Lumayan bisa nyimpen data digital dengan aman tanpa rasa was was.

    ReplyDelete
  28. IndiHome semakin keren aja nih, lumayan ya cloud storagenya, ga usah bingung lagi untuk penyimpanan data, apalagi didukung internet yang stabil dan cepat, semakin nyaman nih bekerjanya

    ReplyDelete
  29. Waah baru tau kalau indihome ada layanan cloud storage. Emang nggak boleh cuma menyimpan file di gadget karena kadang rawan rusak sewaktu waktu.

    ReplyDelete

Post a Comment