7 Kelebihan Lip Tint Somethinc Fabric Lasting Tint

Post a Comment
Konten [Tampil]

Somethinc Fabric Lasting Tint merupakan lip tint yang bagus dan sangat cocok bagi kamu yang menginginkan tampilan bibir yang fresh dan natural sepanjang hari tanpa perlu repot-repot touch up berulang kali. 

Dengan tekstur yang ringan, tahan lama, dan mudah dibersihkan, Somethinc Fabric Lasting Tint hadir dengan beberapa pilihan warna intens.

Hasil lip tint ini juga terlihat sangat unik dan akan membuat bibir tampak lebih lembut dan moist seperti kapas. 

Keunggulan Somethinc Fabric Lasting Tint, pilihan lip tint yang bagus

Keunggulan Lip Tint yang Bagus : Somethinc Fabric Lasting Tint

Penasaran seperti apa lebih jelasnya mengenai keunggulan lip tint Somethinc ini. Yuk simak ulasan berikut sampai tuntas yaa 😉😠

1. Soft Cotton Blurry Finish

Somethinc Fabric Lasting Tint ini memberikan tampilan bibir yang halus dan natural. Dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap, bibir tidak akan terasa lengket atau berat. Hasil akhirnya pun terbukti memberikan efek blur pada bibir sehingga terlihat lebih smooth dan tidak menggumpal. 

Dalam pengaplikasiannya, lip tint yang bagus ini sangat mudah diratakan pada bibir dan memberikan hasil yang tahan lama.

2. Airy texture & Tahan Lama

Fabric Lasting Tint memiliki keunggulan pada teksturnya yang ringan dan memberikan tampilan bibir yang lembut dan matte. Selain itu, lip tint ini juga dapat bertahan lama tanpa perlu sering mengaplikasikan ulang. 

Teksturnya yang airy juga membuat bibir akan terasa nyaman dan tidak terasa berat ketika digunakan. Dengan begitu kamu bisa tampil lebih cantik dengan bibir yang sempurna sepanjang hari tanpa harus khawatir untuk touch-up berkali-kali.

3. Formulasi Terbaik Untuk Bibir

Dengan formulasi Non-drying dan Non-patchy, kamu tidak perlu cemas akan garis-garis bibir meski sudah dipakai seharian. Karena lip tint Somethinc ini memiliki finish Blur Powdery Finish. Formulanya yang terasa nyaman dipakai menjadikan lip tint ini dapat digunakan sepanjang hari dengan tetap memberikan tampilan yang lebih natural natural.

4. Minimal Transfer

Lip tint ini juga tidak mudah menempel atau transfer pada benda lain ketika menggunakan lip tint tersebut pada bibir kita. Hal ini tentu saja sangat diinginkan oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin menggunakan lip tint sehari-hari tanpa khawatir menempel pada pakaian, gelas, atau benda-benda lainnya.

5. Menyatu Dengan Warna Bibir

Lip tint Fabric Lasting memiliki kemampuan menyatu dengan warna bibir sehingga saat diaplikasikan akan memberikan tampilan yang lebih natural seperti bibir alami. Hal ini terjadi karena lip tint bekerja dengan cara menyerap ke dalam lapisan atas bibir, bukan hanya menempel di permukaannya. Warna yang dihasilkan pun lebih tahan lama dan tidak mudah pudar. Dengan begitu, lip tint sangat direkomendasi untuk dipakai sehari-hari karena dapat memberikan kesan bibir yang sehat dan merona alami.

6. Warna Lebih Intens

Selain itu, lip tint ini juga mampu memberikan hasil warna yang jelas dan tahan lama di bibir. Kamu tidak perlu lagi khawatir tentang warna yang pudar atau menghilang, karena lip tint ini mampu bertahan sepanjang hari. 

Umumnya lip tint Somethinc ini mampu bertahan hingga 12 jam lho di bibir, sehingga tidak perlu sering-sering touch up atau reapply. Selain itu juga memiliki beberapa pilihan warna yang cocok untuk segala jenis warna kulit, sehingga kamu bisa memilih warna yang paling sesuai dengan kebutuhan.

7. Mudah Dibersihkan

Nggak perlu khawatir, walalupun kuat sepanjang hari, lip tint ini juga dapat dihapus dengan mudah dan cepat menggunakan makeup remover atau micellar water, tanpa meninggalkan noda atau bekas di bibir. 

Hal ini tentu sangatlah penting karena beberapa jenis lip tint lain cenderung sulit dihapus dan dapat meninggalkan noda atau bekas di bibir sehingga membutuhkan usaha lebih banyak saat membersihkannya. 

Penasaran ingin membuktikan benar adanya kelebihan lip tint dari Somethinc ini?

Kamu bisa menemukan produk lip tint Somehinc yang sesuai dengan jenis kulit bibirmu melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Aku tunggu ya repson baikmu setelah pemakaian Somethinc Fabric  Lasting Tint ini 😊

Related Posts

Post a Comment