Traveloka PayLater, Beli Tiket Sekarang Boleh Bayar Nanti

1 comment
Konten [Tampil]

Berkat Traveloka Paylater sekarang sudah tidak ada lagi yang namanya “susah pulang kampung” dikarenakan belum gajian. Pasalnya, Traveloka meluncurkan salah satu metode pembayaran yang dapat mempermudah perjalanan kamu tanpa harus menunggu gajian terlebih dahulu. 

Melalui PT Caturnusa Sejahtera Finance atau PT CSF, Traveloka meluncurkan metode pembayaran beli sekarang bayar nanti atau yang dikenal juga dengan sebutan buy now pay later.

Pesan hotel bayar nanti dengan Traveloka Paylater

Beli Sekarang Bayar Nanti dengan Traveloka Paylater

PT Caturnusa Sejahtera Finance telah memiliki lisensi sehingga kamu dapat mempercayai Traveloka sebagai pihak yang memberikan pinjaman dengan teknologi canggih dan aman yakni PayLater Traveloka. 

Sehingga, kamu pun bisa segera menemui keluarga tercinta tanpa harus menunggu datangnya hari gajian, sebab dengan Traveloka Paylater kamu sudah bisa melakukan yang namanya beli tiket sekarang lalu bayar di kemudian hari.

Syarat Traveloka Paylater dan Cara Daftarnya

Lalu, bagaimanakah cara dapat PayLater milik Traveloka ini? Simak tata cara dan syaratnya di bawah ini!

1. Pastikan kamu telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun dengan ketentuan memiliki KTP Indonesia dan sudah mendaftarkan diri sebagai pengguna akun Traveloka.

2. Pilih menu TravelokaPay dan tekan “PayLater”

3. Kemudian kamu akan diarahkan untuk melengkapi formulir pengajuan yang berisikan data pribadi, keluarga, dan pekerjaan kamu

4. Unggah KTP dan dokumen pendukung lainnya yang diminta seperti SIM, Kartu Keluarga, kartu BPJS ataupun NPWP.

5. Setelah semua data dilengkapi, setelahnya kamu hanya memerlukan waktu maksimal 7 hari kerja saja.

6. Tanda kalau PayLater kamu sudah disetujui dilihat dari notifikasi yang menggiring kamu untuk mengaktifkan akun PayLater.

Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater

Traveloka PayLater cukup diminati oleh banyak kalangan sebab memiliki keuntungan yang sangat banyak, di antaranya:

1. Pengeluaran Bisa Dipantau dari Aplikasi

Keuntungan yang pertama adalah kamu tidak perlu takut merasa boros atau tidak dapat mengontrol pemakaian PayLater atau pengeluarannya. Karena, di Traveloka Paylater kamu bisa memantau pengeluaran tersebut di aplikasi yang tersedia. 

Selain itu, kamu juga bisa melihatnya secara real time, kira-kira berapa uang yang digunakan dan untuk apa saja uang sudah dikeluarkan dan dipakai. Dalam mengatur pengeluarannya, Traveloka PayLater juga menyediakan notifikasi dimana notifikasi ini akan menjadi pengingat besaran pengeluaran kamuselama menggunakan PayLater.

2. Masa Cicilan Lama

Lalu kelebihan selanjutnya adalah keuntungan yang sangat disenangi oleh para pemakai Pay Later yakni memiliki masa cicilan yang lama. Bagi kamu yang memiliki urgensi untuk pulang kampung namun hari gajian masih lama, kamu bisa menggunakan Traveloka PayLater dan membayarnya kemudian 😉

Pilihan masa cicilan atau tenor mulai dari 1 hingga 12 bulan. Bahkan jika kamu telah memiliki poin yang tinggi ditambah ketepatan waktu dalam membayar pinjaman, kamu bisa mendapatkan tenor hingga 24 bulan lamanya, lhoh! 😍

3. Limit Tinggi

Yang namanya pengguna PayLater pasti akan senang jika mendapatkan limit yang tinggi bukan. Karena dengan limit yang tinggi, pengguna akan lebih leluasa untuk membayar hal-hal yang menurut mereka diperlukan. 

Untuk limit awal, kamu akan mendapatkan limit maksimal sebesar 10 juta rupiah dan bisa bertambah nominalnya sampai 50 juta rupiah per-bulannya. Wow sekali, bukan?

Keuntungan yang telah disebutkan di atas tentunya tidak berhenti di situ saja, karena Traveloka sudah meluncurkan fitur terbarunya lagi yakni Traveloka PayLater Virtual dimana para penggunanya tidak hanya dapat membeli produk dari Traveloka saja menggunakan PayLater ini melainkan bisa juga membeli kebutuhan lainnya di e-commerce. 

Untuk mengajukan Traveloka PayLater Virtual Number, kamu hanya perlu menjadi pengguna Traveloka PayLater terlebih dahulu dan meminta perizinan untuk menggunakan Virtual Card Number. 

Selama pemakaian Virtual Card Number ini tentunya sangat membantu dalam kegiatan sehari-hari sebab tidak hanya dapat digunakan untuk membeli produk di Traveloka saja melainkan juga produk lainnya di e-commerce dan e-merchant, lhoh! Selain itu, tidak ada pungutan biaya admin atau biaya tersembunyi. 

Tentunya semua orang tahu bahwa belakangan ini kerap kali adanya biaya-biaya tersembunyi pada pemakaian kartu kredit, dan satu lagi! Memakai Virtual Card Number merupakan hal yang baru di dalam tren kartu kredit sebab rasanya seperti menggunakan kartu kredit tanpa fisik kartu itu sendiri!

Dibandingkan Gestun, alangkah baiknya memang kamu lebih memilih Traveloka PayLater atau Traveloka PayLater Virtual Number. 

Bagi kamu yang belum mengetahui, Gestun adalah singkatan dari Gesek Tunai yang sebenarnya memiliki potensi risiko kartu kredit bermasalah akibat tidak terkontrolnya pengeluaran ketika menggunakan kartu kredit. Dapat dikatakan adanya ketidaksadaran yang melalui batas limit penggunaan dari kartu tersebut. 

Selain itu, Gestun Traveloka PayLater juga memiliki potensi lainnya yang bisa saja merugikan pengguna, dimana kerap kali ada pemberitaan mengenai pencurian data hingga manipulasi data kartu kredit di kala digunakan pada gerai yang tidak terpercaya. 

Bahkan, aktivitas gesek tunai ini sendiri pun telah dilarang oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Nah kini sudah waktunya kamu beralih ke Traveloka PayLater Virtual Number saja yang memiliki resiko minim hingga 0%. Segera dan jangan lupa cek Traveloka sekarang ya! 😊

Related Posts

1 comment

Post a Comment