5+ Tempat Wisata Malam di Jakarta yang Wajib Kamu Datangi

Post a Comment
Konten [Tampil]

Rekomendasi tempat wisata malam di jakarta

Ternyata berkunjung ke tempat wisata nggak harus di siang hari saja lho, tempat wisata malam di Jakarta contohnya. Wisata malam banyak menyajikan pemandangan yang sangat memanjakan mata di kala penat dengan segala aktifitas kantor seharian.

Terutama di tempat yang pemandangannya pengunjung bisa melihat langsung langit sore berganti ke waktu malam hari. Keindahan pergantian waktu siang tentu akan membuat siapapun terbuai dengan keindahan langit malamnya.

Nah, ngomongin tempat rekreasi di Jakarta yang di waktu malam pun masih melayani pengunjung, di ibu kota juga ternyata ada banyak lho tempat wisata yang diwaktu malam masih di buka dan pengunjung bisa menikmati area permainan atau pun hanya berduduk santai.

5+ Rekomendasi Wisata Malam di Jakarta yang Bisa Kamu Kunjungi untuk Hilangkan Penat Seharian

Ngacung deh, siapa setelah seharian berkutat dengan aktfitas kantor bahkan sampai lembur, malamnya pengen duduk-duduk santai sambil menikmati indahnya langit malam?

Biar kamunya nggak bingung buat nyari tempat wisata yang masih buka di waktu malam hari khususnya di ibu kota, berikut beberapa tempat wisata malam di Jakarta yang bisa kamu nikmati sepuasnya untuk menghilangkan stres dan penat dari lelahnya aktifitas kantor

1. Dufan Night Ancol

Dufan Night Ancol adalah salah satu tempat wisata malam di Jakarta yang di waktu malam hari masih dibuka sehingga siapapun yang ingin berkunjung di waktu malam hari masih bisa, terutama buat kamu yang ingin menghilangkan penat dan lelah setalh seharian kerja, Dufan Night Ancol adalah pilihan yang pas.

Sensasi bermain berbagai wahana di malam hari tentu saja sangat berbeda sekali. Selain karena anginnya sejuk dan tenang tanpa takut harus memikirkan teriknya sinar matahari yang bisa membuat kulit gelap.

Selain itu, di Dufan Night Ancol di malam hari menyediakan atraksi khusus yang disediakan kepada pengunjung khusus di malam hari saja. 

Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke Dufan Night Ancol?

2. Dancing Fountain Symphony Of The Sea

Melihat dancing fountain di kawasan Symphony Of The Sea adalah tempat yang paling cocok untuk memanjakan penglihatan mata.

Jika kamu mengunjungi Symphony Of The Sea di malam hari kamu akan melihat pertunjukan elemen air dan pasir dengan gemerlap lampu warna-warni. Dimana dancing fountain ini terinspirasi dari alam maritim Indonesia dimana air dan pasir saling menguatkan karakter yang menunjukkan khasnya pantai.

Buat kamu yang ingin berkunjung dan melihat langsung pertunjukan dancing fountainnya, kamu bisa berkunjung di waktu malam hari yaa.

Baca juga :

3. Pantai Karnaval Ancol

Keindahan langit malam di pinggir pantai nggak perlu diragukan lagi keindahannya, terutama di bibir Pantai Karnaval Ancol. 

Di Pantai Karnaval Ancol ini selain bisa menikmati angin malam yang sejuk, dan suasana air laut yang tenang di malam hari, kamu juga bisa menikmati suasana kota yang terang dengan keindahan lampu kota.

Tentu saja spot menarik yang menarik minat pengunjung jika sedang berada di tempat wisata malam Jakarta satu ini adalah jembatan panjang yang terbuat dari kayu yang bisa dinaiki pengunjung untuk menikmati hembusan angin malam yang sejuk beserta suara ombak pantai yang menenangkan tentu akan membuat siapapun terbuat dan dapat menghilangkan penat.

4. Jimbaran Ancol

Ingin merasakan sensasi makan di malam dipinggir pantai? Kamu bisa berkunjung ke tempat satu ini di Jimbaran Ancol.

Suasana malam yang menenangkan ditambah dengan hidangan dengan beraneka ragam makanan olahan seefood tentu akan sangat membuat siapapun akan betah jika berlama-lama duduk santai di tempat rekreasi di Jakarta satu ini.

Suasana yang dihadirkan terasa unik, karena sensasi bisa makan langsung dengan area makan yang beralaskan pasir.

5. Bandar Djakarta Ancol

Siapa yang kalau pulang ngantor lebih milih keliling-keliling dulu buat nyari jajanan atau tempat makan buat ngisi perut?

Kamu bisa coba ke salah satu tempat wisata malam di Jakarta Bandar Djakarta Ancol lho. Terutama buat kamu hobi makan, di tempat banyak menyajikan berbagai menu jajanan dan sajian kuliner lezat yang aku yakin akan membuatmu ketagihan untuk terus berkunjung ke tempat satu ini.

Baca juga :

Hal menarik lainnya dari tempat wisata satu ini adalah karena pemandangan yang diperlihatkan kepada pengunjung adalah view langsung ke arah laut, sehingga membuat siapapun akan semakin betah karena disajikan view pesona malam indah lau malam sambil menikmati sajian makanan lezat yang dihidangkan.

Gimana? Sudah nggak kebingungan lagi dong kalau sepulang lembur dari kantor bisa nyantai dulu di tempat wisata malam di Jakarta yang bisa kamu datangi untuk menghilangkan penat dan lelahnya dari aktifitas yang itu-itu saja. Kamu bisa coba berkunjung ke salah satu tempat yang sudah aku sebutkan di atas. Semoga bermanfaat 😉

Related Posts

Post a Comment