ASUS Zenfone 9 Hadir dengan Desain & Performa Menggiurkan

Post a Comment
Konten [Tampil]

Launching  ASUS Zenfone 9 di Indonesia

Ada yang nungguin launching ASUS Zenfone 9 perdana di Indonesia? Akhirnya ya setelah resmi dilaunching pada 28 Juli 2022 lalu di Taipei, Taiwan, kini si mungil akan hadir di Indonesia dengan desain dan performa  yang mumpuni dan menggiurkan para penggemarnya.

Kenapa aku bilang mumpuni dan menggiurkan?

Nggak cuma memiliki desain Ultra-Compact dan Performa Flagship, ASUS Zenfone 9 hadir dengan kualitas kamera layaknya kamera pro, karena terdapat teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.

Perdana Launching ASUS Zenfone 9 di Indonesia dengan Spesifikasi Idaman Semua Orang

Apa sih yang melatarbelakangi kamu saat memilih dan membeli smartphone baru?

Untuk aku pribadi hal yang paling utama yang mendasari adalah ukuran hp-nya yang tidak terlalu besar. Dan kalian tahu apa? ASUS Zenfone 9 dirancang sebagai ponsel ringkas dengan layar 5,9 inchi dengan panjang kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7 cm sehingga bisa digenggam dengan satu tangan dan muat di saku.

Selain itu, smartphone besutan ASUS ini juga memiliki performa yang powerful. Bagaimana tidak, ASUS Zenfone 9 sudah diperkuat dengan prosesor Flagship Snapdragon® 8+ Gen Mobile Platform untuk menghadirkan performa yang lebih smooth dan responsif. 

Walaupun memiliki performa yang tinggi, ASUS Zenfone 9 ini tetap adem berkat adanya teknologi cooling system yang sudah diperbaharui dengan vapor chamber yang berteknologi tinggi dan mempunyai fitur penyebaran panas yang baik.

Kemudian ponsel ini memiliki kamera gimbal anti ghosting yang memiliki tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi sekaligus bisa mengimbangi guncangan yang terjadi jika kamu mencoba merekam video hanya dengan satu tangan saja. Karena kameranya sudah beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps dan memiliki teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization.

Dengan beberapa keunggulan yang sudah aku sebutkan di atas, aku yakin akan banyak sekali yang mengincar smartphone besutan dari ASUS ini. Tentu saja masih ada banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya yang tersimpan pada samrtphone ASUS Zenfone 9 yang akan dikupas tuntas pada acara launchingnya di Indonesia. Nanti juga akan ada ulasan lengkap di blogku (stay tuned terus ya 😉).

Nah buat kamu yang sudah menunggu lama kehadirannya di Indonesia, ada kabar baik niih, besok tepatnya 17 November 2022, ASUS Zenfone 9 akan rilis perdana sekaligus dilaunching di Indonesia.

Dapatkan ASUS Zenfone 9 Gratis di Blog Competition

Selain memberikan angin segar kapan jadwa acara launchingnya, aku pun punya kabar bagus nih buat kamu yang pengen dapatin ASUS Zenfone 9 secara gratis, kamu bisa mendapatkan kesempatan baik ini dengan mengikuti blog competition-nya dengan hadiah utamanya adalah ASUS Zenfone 9.

Blog competition ASUS Zenfone 9

Lomba ini diselenggarakan langsung oleh pihak ASUS Indonesia feat bloger mba Widyanti Yulandari (kalian bisa langsung cus ke blognya mba Widya untuk membaca semua persyaratan yang berlaku untuk bisa mengikutinya).

Tunggu apalagi, yuk persiapkan diri untuk menyaksikan dan ikut keseruannya di acara perilisan dan launching ASUS Zenfone 9 perdana di Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 17 November 2022.

Related Posts

Post a Comment