Keuntungan Beli Asuransi Mobil Online Melalui HP dan PC

Post a Comment
Konten [Tampil]
Keuntungan beli asuransi mobil online

Saat ini, asuransi mobil sudah tersedia dalam bentuk digital. Ini artinya, kita bisa beli asuransi mobil online melalui berbagai platform. Baik melalui situs resmi perusahaan, marketplace asuransi online, maupun via aplikasi perusahaan. 

Lalu, apa saja keuntungan membeli asuransi mobil online?

Ini Dia, 5 Keuntungan Beli Asuransi Mobil Online Melalui HP dan PC 

Asuransi mobil merupakan jenis asuransi yang akan memberikan perlindungan berupa ganti rugi untuk risiko kerusakan yang dialami oleh kendaraan. Baik kerusakan ringan berupa lecet, kerusakan berat, bahkan perlindungan terhadap risiko kendaraan yang hilang. 

Hadirnya asuransi mobil online akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layanan asuransi. Hanya dengan HP dan PC, kita bisa menikmati berbagai macam layanan dari perusahaan asuransi yang terpercaya. 

Adapun keuntungan beli asuransi mobil online adalah sebagai berikut:

1. Sangat Mudah dan Praktis

Hanya dengan bermodalkan gadget, kita sudah bisa mengakses berbagai pilihan perusahaan asuransi mobil yang ada di Indonesia. Bukan hanya itu, kita bahkan bisa melihat langsung berapa besaran premi serta manfaat yang ditawarkan oleh masing-masing perusahaan asuransi mobil.

Baik asuransi mobil all risk maupun total loss only (TLO), semua informasinya bisa didapatkan secara mudah melalui HP dan PC saja. Mulai dari syarat, ketentuan, hingga rate asuransi mobil. Ini artinya, calon nasabah tidak perlu repot menghubungi contact service atau datang langsung ke kantor perusahaan asuransi mobil tersebut. 

Sangat mudah dan praktis, bukan?

2. Lebih Praktis untuk Membandingkan Polis

Saat ini, hampir semua perusahaan asuransi di Indonesia telah menyediakan aplikasi maupun situs website resmi yang bisa diakses oleh masyarakat luas. Melalui dua platform tersebut, calon nasabah bisa mengecek manfaat dan premi yang ditawarkan oleh setiap perusahaan.

Dengan hadirnya website dan aplikasi tersebut, maka kita bisa dengan mudah untuk membandingkan premi serta manfaat yang dihadirkan oleh puluhan perusahaan asuransi sekaligus. 

Hanya dengan satu sentuhan jari, banyak informasi yang bisa didapatkan dari smartphone di genggaman tangan. Sangat praktis dan tidak perlu repot datang ke kantor-kantor perusahaan asuransi.

3. Prosesnya Dijamin Aman 

Saat memutuskan untuk beli asuransi mobil online, pastikan kamu sudah memilih portal asuransi resmi yang sudah mendapatkan izin usaha dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan memilih portal asuransi online yang mendapat pengawasan ketat dari OJK, maka proses transaksi pembelian asuransi pun akan dipastikan aman dan tercatat dalam sistem.

4. Ada Banyak Promo Menarik

Sama halnya dengan belanja online di marketplace, beli asuransi mobil online juga sangat menguntungkan karena ada banyak promo menarik. Marketplace asuransi biasanya menawarkan lebih banyak promo dibandingkan membeli asuransi mobil secara offline di perusahaan asuransi.

Jenis promo yang ditawarkan pun sangat beragam. Contohnya saja adalah diskon harga premi serta cashback sekian persen. Sangat menguntungkan bukan? Biaya untuk pembayaran premi asuransi jadi terasa lebih ringan dan ada lebih banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan.

5. Proses Klaim Simpel dan Cepat

Keuntungan membeli asuransi mobil secara online berikutnya adalah bisa mengajukan proses klaim secara simpel dan cepat. Dengan sistem online, maka proses klaim bisa diajukan kapan saja dan dari mana saja secara online. 

Selain itu, marketplace asuransi online juga bisa membantu nasabah untuk mengajukan klaim sesuai perjanjian yang tertuang dalam polis. Dengan begitu, maka nasabah tidak perlu khawatir klaim asuransi mobilnya ditolak. Sebaliknya, klaim atas asuransi mobil akan diproses secara cepat.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa keuntungan beli asuransi mobil online lewat HP dan PC. Jika sedang mencari informasi asuransi secara online,kamu bisa mengunjungi Cekpremi. 

Cekpremi.com adalah portal online yang memberikan informasi dan perbandingan berbagai produk asuransi seperti asuransi mobil, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi jiwa, dan asuransi perjalanan.

Untuk asuransi mobil, kamu bisa memilih 3 (tiga) jenis perlindungan, seperti all risk, TLO, hingga comprehensive. Dengan pelayanan via online dan telepon, beli asuransi mobil online di Cekpremi siap memberikan rekomendasi produk asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan dan juga budget. Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera kunjungi Cekpremi sekarang juga! 

Related Posts

Post a Comment