Paket Honeymoon Murah - Pengantin Baru Wajib Coba

Konten [Tampil]

Pilihan paket honeymoon murah

Ada yang lagi nyari paket honeymoon murah? Beberapa paket honeymoon yang akan aku share kali ini sangat cocok loh buat kamu yang baru menjadi pengantin baru untuk menikmati hari romantis bersama pasanganmu. Baru angat-angatnya nih, apalagi ada pilihan paket honeymoon yang ramah kantong.

Ngomongin honeymoon nih, honeymoon atau yang biasanya disebut sebagai bulan madu ini adalah sebuah perjalanan yang dilakukan secara pasangan yang baru saja menikah, sekaligus untuk merayakan hari pernikahan mereka.

Perjalanan bulan madu pun semakin hari semakin banyak dilakukan oleh beberapa pasangan ke kota-kota yang menarik dan berkesan bagi pasangan pengantin baru untuk merayakan hari bahagianya.

Tak jarang ada juga yang lebih memilih daerah-daerah terpencil tetatpi memberikan kesan yang eksotik, hangat, dan lainnya yang dianggap berkesan dan romantis.

Paket Honeymoon Murah untuk Perjalanan Romantismu Agar Berkesan

Walaupun namanya perjalannan berdua bersama pasangan, tetap dong ya mikirin budget dan segala macamnya 😂 Apalagi kalau ingin melakukan perjalanannya lebih dari satu tempat, nggak ada salahnya kalau memilih beberapa paket honeymoon biar lebih praktis dan hemat juga.

Supaya perjalananmu makin berkesan, dan dapat melakukan perjalanan honeymoonnya ke lebih daerah, yuk kamu wajib coba beberapa paket honeymoon murah yang sudah aku rangkum di bawah ini;

1. Paket Honeymoon Bali Private Pool 4 Hari 3 Malam

Siapa coba yang tidak tertarik untuk berkunjung ke Bali. Apalagi kalau perginya bareng sama pasangan. 

Pilihan untuk memilih paket honeymoon Bali private pool semakin meningkat, karena gejolak pengantin baru yang ingin menikmati paket honeymoon ini bisa memilih untuk kurung waktu 4 hari 3 malam dengan pilihan fasilitas Villa private pool dan tambahan makanan malam romantis bersama pasangan di atas kapal pesiar sambil menikmati matahari terbenam dengan alunan musik melankolis.

No Villa Harga Per Orang
1 Kriyad Villa Rp. 3.750.000
2 Jays Villa Deluxe Rp.    400.000
3 Jays Villa  Suite Rp. 4.250.000
4 Lavie Villa Rp. 4.750.000
5 Kriyamaha Villa Rp. 4.750.000
6 The Jimbaran Rp. 5.000.000
7 Astera Seminyak Rp. 5.000.000
8 Aksari Seminyak Rp. 5.250.000
9 Aleva Villa Rp. 5.500.000

Untuk kamu yang tertarik ingin booking paket honeymoon Bali di atas bisa langsung hubungi kontaknya saja yaa via WA 0818-0389-3550 atau bisa langsung ke website resminya di honeymoonbaliku.com

2. Paket Honeymoon Malang

Malang menjadi salah satu kota di provinsi Jawa Timur yang dikenal sebagai tempat pusat destinasi wisata. Tak heran jika melihat keramaian masyarakat baik lokal maupun non lokal yang terus berdatangan ke kota Malang hanya untuk berlibur.

Selain dijadikan tempat mengahbiskan waktu liburan bersama keluarga, kota Malang juga bisa dijadikan tempat yang cocok dan romatis untuk pasangan baru berhoneymoon. 

Ada banyak pilihan harga paket honeymoon Malang yang kamu pilih untuk menikmati dan merayakan hari pernikahanmu.

No Agen Travel Harga Kontak
1 arbytourtravel.com Rp. 3.090.000 info@arbytour.com
2 travelmalang.id Rp. 1.735.000 travelmalangid@gmail.com
3 wisata-batumalang.com Rp. 4.990.000 wonderful.batumalang@gmail.com
4 wetrip.co.id Rp. 6.600.000 suport.@wetrip.com
5 nd2trans.net Rp. 6.000.000 info@nd2trans.com

Kesimpulan

Ada yang tertarik ingin melakukan perjalanan honeymoon-nya ke Malang dan Bali? 

Berhubung ini baru ada dua paket honeymoon murah, ntar kalau ada info terbaru lagi aku akan update disini untuk beberapa destinasi kota yang memiliki paket honeymoon murah dengan versi terbarunya. Semoga bermanfaat buat kamu yang ingin merayakan hari pernikahan dengan melakukan perjalanan romantis berdua bersama pasangan.

Related Posts

Post a Comment