Harga Paket Liburan ke Bali - Murah, Hemat, dan Praktis

Konten [Tampil]

Harga Paket Liburan ke Bali - Murah, Hemat, dan Praktis

Siap untuk liburan ke Bali? Sudah siap juga dong dengan persiapan harga paket liburan ke Bali. Untuk yang baru pertama kalinya akan berwisata ke pulau Bali tidak ada salahnya juga kok untuk kamu memakai jasa tour guide.

Sejak Bali menjadi primadona wisata, hampir semua jasa agen perjalanan sudah memasukkan Bali sebagai salah satu tempat destinasi wajib yang wisatawan harus kunjungi. 

Karena di Bali tidak hanya tempat wisatanya saja yang menjadi daya tariknya, tetapi juga tradisi warga setempat, kesenian, dan kebudayaannya sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke Bali.

Memakai jasa tour guide atau agen perjalanan saat ingin bepergian menikmati tempat-tempat wisata favorit di Bali akan lebih leluasa karena sebagai pengguna jasa kamu hanya tinggal menikmati suasana dengan dipandu tour guide-nya langsung, bahkan bonusnya kamu akan diberitahu tentang seluk-beluk sejarah tempat yang sedang kamu kunjungi. Untuk pilihan tempat-tempat wisata kamunya nggak perlu pusing, karena semuanya sudah diatur. Kamunya tinggal nurut saja.

Apalagi untuk kamu yang memiliki budget terbatas, menggunakan jasa tour guide adalah solusi yang tepat. 

Untuk memilih paket tour Bali murah pun sekarang ini sudah ada banyak sekali pilihan harga paket liburan ke Bali yang terjangkau budget. Jadi liburan akan lebih praktis dan lebih hemat.

Daftar Harga Paket Liburan ke Bali - Khusus Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Kali ini aku ingin sharing untuk kamu yang lagi butuh list harga paket liburan ke Bali. Untuk pilihan harga paketnya sewaktu-waktu bisa saja berubah, tidak akan sama terus harga yang ditawarkan.

Sebagai persiapan untuk kamu jika sedang ingin berlibur ke tempat wisata favorit di Bali dengan menggunakan jasa agen perjalanan, berikut beberapa pilihan harga paket liburan ke Bali yang bisa kamu pilih, diantaranya;

1. Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam Tanah Lot

Memilih paket wisata Bali 3 hari 2 malam kamu sudah mendapatkan tour guide profesional yang membuat hari-harimu selama di Bali menyenangkan dengan suasana alamnya.

Untuk harga yang ditawarkan pun berkisar dari 1 juta-an hingga 3 juta-an. Harga ini akan berbeda-beda tergantu dengan jumlah orang dalam rombongan dan penginapan hotel berbintang yang dipilih.

Dengan harga yang dibandrol lumayan terjangkau itu kamu akan dibawa menyusuri tempat-tempat wisata yang ada di Bali, yaitu:

  • Pura Tanah Lot
  • Tanjung Benoa
  • Pantai Pandawa
  • Garuda Wisnu Kencana
  • Pura Luhur Uluwatu
  • Jimbaran
  • Krisna Bali Pusat Oleh-oleh

2. Harga Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam Uluwatu Tours

Tempat wisata Bali Selatan yang paling terkenal hingga ke mancanegara salah satunya adalah objek wisata Pura Luhur Uluwatu Bali. 

Berbeda dengan pemandangan objek wisata yang ada di Pura tanah Lot, wisatawan yang datang ke Pura uluwatu ini menyaksikan hamparan Samudera Hindia dengan ombaknya yang tinggi menghantam kaki tebing. Selain itu wisatawan juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam tanpa adanya halangan yang menghalangi pemandangan sunset.

Lokasi Pura disini terletak di ketinggain 97 meter di atas sebuah bukit dan permukaan laut. Karena terletak di atas tebing batu karang inilah makanya Puranya diberi nama Uluwatu yang mengundang rasa penasaran wisatawan untuk melihat panorama indah dari alam sekitarnya.

3. Harga Paket Liburan Bali 4 Hari 3 Malam

Harga paket liburan Bali 4 hari 3 malam ini sudah termasuk biaya tour selama di Bali dan penginapan di hotel yang sudah disediakan. Untuk biaya perorangnya dimulai dari 1 jutaan lebih sampai 3 jutaan lebih. Kalau berwisata hanya satu orang dikenakan biaya hingga 3 jutaan lebih.

Untuk tour-nya sendiri di hari pertama di antar dan dijemput drai bandara ke hotel, kemudian akan lanjut ke Bali selatan. Hari kedua lanjut ke Nusa Penida dengan mengunjungi Pantai Kelingking, Pantai Broken, Pantai Angel Bilabong dan Crystal Bay.

Oiya untuk harga pakteny sendiri sudah termasuk tiket untuk fast boat dan semua biaya tiket dan mobil serta bbm di Nusa Penida.

Untuk pemesanan dan booking kamu bisa menghubungi nomor 0812-1720-5656 jika kamu ingin melakukan perjalanan dengan jumlah orang lebih dari 6 orang. 

Kesimpulan

Bisa berlibur ke Bali tentu setiap orang pasti ingin mengunjungi salah satu pulau yang ada di Indonesia ini. Memiliki daya tarik di setiap sudut daerahya buktinya sudah menarik banyak sekali orang-orang untuk datang ke Bali.

NAh buat kamu yang sedang atau ingin berlibur ke Bali pas banget ini ada pilihan untuk beberapa harga paket liburan ke Bali yang ramah kantong dna lebih praktis. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment