Aplikasi Content Creator Join Live Streaming Berhadiah

Konten [Tampil]

Join di aplikasi content creator bisa berhadiah? Memangnya ada? Ada dong. Sebagai content creator kamu tentu harus bisa jeli melihat peluang yang mendatangkan keuntungan buat kreativitasmu. 

Bagi kamu content creator, tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi GoPlay? Yap, aplikasi live streaming yang dikembangkan oleh Gojek ini sedang digandrungi oleh para pembuat konten karena menawarkan banyak kejutan.

Salah satu kejutan yang banyak ditunggu-tunggu adalah Instant Reward. Program ini memang dikhususkan untuk pembuat konten sebagai bentuk apresiasi dan media menyalurkan kreativitasnya mereka para content creator.

Yuk join di aplikasi content creator bisa live streaming dan dapatkan hadiahnya

Dengan mengikuti program tersebut, kamusebagai content creator bisa mendapatkan uang sebesar Rp. 100 ribu tunai secara langsung. Selain itu, kamu juga bisa berpotensi menjadi terkenal dengan membagikan video-video pendek yang dapat menghibur banyak orang dan mempunyai basis penggemar lho. 

Karena potensi-potensi tersebut, tentu saja itu juga akan memperbanyak penghasilanmu sebagai content creator.

Join Live Streaming dengan Aplikasi Content Creator

Tertarik?

Saatnya sekarang kamu mencari tahu bagaimana caranya untuk mendapatkan uang dari program instant reward ini. 

Sederhananya, kamu hanya perlu membuat video live streaming di aplikasi GoPlay. Jika kamu beruntung, maka kamu akan mendapatkan reward berupa uang Rp. 100 ribu. Tentu saja untuk mendapatkan reward ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan kejutan tersebut.

Yang harus kamu ketahui, meski program ini membuka kesempatan untuk semua pembuat konten, namun tidak semua pembuat konten bisa mendapatkan hadiah ini. 

Berikut beberapa persyaratan dan ketentuan untuk kamu bisa berpartisipasi mengikuti program Instant Reward bersama aplikasi GoPlay;

1. Masa berlaku program Instant Reward ini adalah dimulai dari tanggal 1 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022. Jadi, pastikan kamu mengikuti program pada masa tersebut. Jangan sampai terlambat ya!

2. Hanya kamu konten kreator dalam periode tertentu yang bisa berkesempatan untuk mendapatkan reward sebesar Rp 100 ribu

3. Program instan reward ini juga berlaku hanya pada pembuat konten yang baru pertama kali live streaming melalui aplikasi GoPlay

4. Jika kamu ingin mengikuti program ini, pastikan kamu sudah memenuhi semua syarat-syarat yang berlaku saat live streaming ya. 

Adapun syarat-syaratnya adalah:

  • Kamu harus download GoPlay terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App store
  • Langkah selanjutnya, kamu harus mengisi formulir pendaftaran yang sudah tersedia di aplikasi GoPlay
  • Pastikan kamu sudah mengatur akun dengan pengaturan Public event jika kamu ingin melakukan live streaming untuk pertama kalinya
  • Konten live streaming berdurasi minimal 40 menit. Namun kamu bebas memilih durasi waktu sesuai dengan kreativitas kamu. Pastikan wajahmu juga terlihat jelas saat live streaming ya!
  • Saat kamu live streaming, pastikan kamu menggunakan hashtag #FUNTASTICJUNE. Untuk hastagnya bisa kamu tambahkan di bagian deskripsi video
  • Konten videonya juga harus mempunyai setidaknya 30 peak views (CCU)
  • Terakhir kamu juga harus membuat konten yang menghibur dan bermanfaat bagi penonton. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, seperti bernyanyi, cerita seru, menari dan yang lainnya. Ketika sedang live streaming, jangan lupa juga untuk tetap berinteraksi dengan penonton, seperti menyapa mereka atau membalas komen. Ini akan membangun interaksimu dengan penonton agar mereka betah menonton videomu.

5. Pihak GoPlay juga tidak segan-segan melakukan diskualifikasi bagi konten kreator yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku

6. Keputusan GoPlay terkait dengan program Instant Reward ini sudah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

7. Ketentuan di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Nah, itulah beberapa persyaratan dan ketentuan jika kamu tertarik mengikuti program Instant Reward ini. Kesempatan ini tentu saja terbuka bagi siapa saja yang memenuhi kualifikasi di atas. 

Yuk tunggu apa lagi, langsung saja manfaatkan kesempatan ini ya dan dapatkan hadiah langsung sebesar Rp 100 ribu.

Keuntungan lain jika kamu mengikuti instant reward ini adalah kamu juga bisa sekalian menuangkan ide kreativitasmu dan berbagi kebahagiaan dengan melakukan live streaming. Hanya bermodalkan ponsel serta koneksi internet, kamu sudah bisa menghasilkan uang serta menghibur banyak orang melalui aplikasi content creator GoPlay. Yuk buktikan sendiri!

Related Posts

Post a Comment