Converse Run Star Hike Terbaru di Bawah 1 Juta

Konten [Tampil]

 Pilihan converse run star hike harga di bawah 1 jutaConverse Run Star Hike terbaru hadir memperkenalkan model sepatu dengan model ikonik yang bisa dimiliki. Kualitas dari sepatu merek Converse ini sendiri sudah tidak perlu kamu ragukan lagi, karena selain memberikan model sepatu dengan desain unik dan keren. Sepatu dari merek ini juga terkenal dengan kualitasnya sehingga bisa mendapatkan sepatu yang sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu panjang. 

Hal tersebutlah yang membuat merek sepatu Converse ini masih menjadi pilihan oleh banyak konsumen hingga sampai saat ini.

Converse mempunyai banyak model yang ikonik dan legendaris yang bisa kamu jadikan koleksi. Salah satunya adalah Converse Run Star Hike. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan model Converse Run Star Hike terbaru ini bisa langsung untuk membelinya dengan mudah secara online. Seperti di ZALORA yang menawarkan produk Converse Run Star Hike yang beragam. Selain itu tersedia juga banyak pilihan yang bisa di filter sesuai dengan kebutuhanmu. 

Misalnya bagi yang menginginkan model terbaru bisa untuk mengatur berdasarkan produk baru. Selain itu pengaturan lain yang bisa digunakan yaitu berdasarkan popularitasnya, harga, dan diskon yang tersedia. 

Rekomendasi Converse Run Star Hike dengan Modal 1 Juta

Bagi yang ingin membeli sepatu Converse Run Star Hike juga bisa membelinya sesuai dengan harga yang sangat terjangkau di ZALORA. Cukup dengan budget di bawah 1 juta, kamu sudah bisa mendapatkan produk sepatu Converse Run Star Hike yang paling terbaru.

1. Converse Run Star Hike Multi

Pilihan pertama yang ditawarkan dan bisa dibeli di ZALORA adalah Converse Run Star Hike Multi. Produk ini mempunyai harga Rp. 950 ribuan dengan pilihan tiga warna yang tersedia yaitu saturn gold, black, dan egret. 

Produk sepatu ini mempunyai material luar dari kanvas dan tekstil untuk bagian dalamnya. Selain itu sole material yang digunakan adalah rubber, yang mempunyai desain chunky sehingga memberikan kesan modern yang cocok untuk bergaya dan melengkapi OOTD-nya kamu sehari-hari. 

Produk ini bisa dibeli di ZALORA dengan harga di bawah satu juta dengan keunggulan kamu akan mendapatkan flash sale cashback sebesar 30%, 30 hari pengembalian, dan voucher special bulan Mei ini.

2. Converse Run Star Hike Black

Pilihan selanjutnya yang tersedia adalah model Converse Run Star Hike dengan pilihan warna hitam. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp. 999 ribuan dengan kelebihannya adalah cashback, diskon special, dan juga gratis ongkos kirim.

Bagi kamu yang menyukai warna monokrom bisa memilih model sepatu ini yang mempunyai warna hitam. Kualitas sepatu ini pun tidak perlu diragukan karena menggunakan upper kanvas, insole tekstil, dan rubber outsole.

3. Converse Run Star Hike White Green

Pilihan terakhir adalah Converse Run Star Hike. Model ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan dua model sebelumnya. 

Converse Run Star Hike White Green ini mempunyai harga Rp. 719 ribuan dan mempunyai pilihan tiga warna yaitu candied ginger, piquant green, dan putih. 

Sepatu ini mempunyai kanvas sebagai material luarnya, menggunakan insole sintetis, rubber outsole, tali depan, dan round toe yang bisa membuat kesan lebih tinggi ketika dipakai.

Kesimpulan

Di atas merupakan tiga pilihan sepatu Converse Run Star Hike model terbaru yang bisa kamu beli dengan harga di bawah 1 jutaan di ZALORA. 

Selain pilihan ketiga sepatu tersebut, ZALORA juga menawarkan model, pilihan warna, dan harga lainnya juga dengan kisaran 1 jutaan. 

Yuk tunggu apalagi, segera beli sepatu Converse Run Star Hike terbaru di ZALORA sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau dengan adanya cashback, gratis ongkos kirim, dan voucher yang bisa didapatkan khusus bulan Mei ini saja.

Related Posts

Post a Comment