Join Usaha Tanpa Modal : Cuan Ngalir, Kerja Asyik

Konten [Tampil]

Yuk jualan online dengan join usaha tanpa modal

Pernah nggak sih punya impian bisa join usaha tanpa modal dengan cuan yang terus ngalir plus kerjanya juga bikin asyik dan nggak bikin bosan?

Beruntungnya kita hidup di tengah-tengah perkembangan teknologi yang semakin hari membuat kita jadi lebih mudah. Mau belanja tinggal utak-atik gadget belanja datang di antar sama kurir ke rumah, kitanya? leha-leha doang nyantai nunggu paketan datang. 

Mau jualan? Gampang, nggak perlu modal besar untuk sewa toko dan membeli semua perlengkapan produk-produk yang ingin dijual, karena di zaman sekarang mau punya bisnis atau usaha jualan pun bisa tanpa produk fisik yang ingin dijual.

3 Pilihan Bisnis Online untuk Pemula Tanpa Modal yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Ada beberapa pilihan usaha bisnis online untuk pemula tanpa modal yang bisa kamu lakukan tanpa harus membeli produknya terlebih dahulu. Karena dengan cara ini kamu bisa langsung berjualan tanpa harus membuka toko.

Yuk jualan online dengan pilihan bisnis tanpa modal di hp yang bisa kamu lakukan di rumah tanpa harus repot-repot menjaga dan mengawasi toko dan sebagainya.

1. Menjual Makanan

Bisnis satu ini mempunyai pangsa pasarnya tersendiri dan hampir semua orang membutuhkan makanan bukan. Di tambah lagi sekarang ini sudah ada banyak sekali menu-menu viral yang banyak digemari. 

Menjual makanan kamu bisa memulainya dengan makanan-makanan dalam bentuk cepat saji dengan ketahanannya yang lama, atau bisa juga dengan pilihan makanan yang harus di masak terlebih dahulu setelah ada yang order.

2. Pakaian

Hayoo siapa yang belum pernah belanja pakaian online? Aku yakin semua sudah pernah nyoba kan ya. Apalagi yang domisilinya di luar pulau Jawa seperti aku ini. Rasanya membeli pakaian baru secara online lebih memuaskan karena efek di daerah yang tidak menjual pakaian yang kita inginkan.

Makanya tidak heran kalau banyak orang lebih memilih berbisnis menjual pakaian-pakaian secara dropship dan reseller. Keuntungannya pun tentu berbeda.

Apalagi kan menjual pakaian nggak perlu mengeluarkan modal di awal pun sudah bisa berjualan. Kamunya hanya perlu memperkuat promosi dan meperkenalkan kepada teman-teman dan siapapun tentang apa yang kamu jual.

3. Produk Kecantikan, dan Lain-Lain

Produk kecantikan menjadi tren sendiri untuk perawatan. Sehingga ada banyak yang lebih memilih menjual produk-produk kecantikan ini untuk mendatangkan cuan di tengah-tengah trend orang-orang yang ingin mempercantik dirinya.

Bagaimana? Sudah tertarik ingin mencoba berbisnis online?

Tiga pilihan di atas menurutku adalah yang paling untuk kamu memulai bisnis dari rumah tanpa harus repot dengan barang-barang fisik yang ingin dijual. Karena ketiga produk bisnis di atas bisa kamu jual tanpa harus ada produk fisiknya terlebih dahulu.

Disaat kamu ingin memulai berbisnis, kamu hanya perlu melakukan promosi dan memperkenalkan kepada orang-orang dan temanmu kalau kamu berjualan tentang produk tersebut dari rumah.

Untuk memperluas pangsa pasar dan bisnis online rumahanmu agar semakin dikenal banyak orang, kamu bisa memanfaatkan aplikasi jualan online yang akan memberikan banyak kemudahan dan mendatangkan cuan setiap harinya yaitu melalui Lazada.

Yuk jualan online, karena Lazada hadir untuk memudahkan pembisnis rumahan berinteraksi dengan pelanggannya di seluruh kota yang ada di Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri sekalipun. 

Selain 3 peluang bisnis di atas, kamu juga bisa mencari tahu dengan membaca artikel tentang peluang bisnis rumahan di tahun 2022, untuk melihat peluang bisnis lainnya. Karena masih banyak peluang bisnis untuk jualan online tanpa modal dan stok barang.

Join Usaha Tanpa Modal Bersama Aplikasi Lazada 

Jualan online yang laris bersama peluang bisnis rumahan di tahun 2022

Bersama Lazada bisa menjadi pilihan berbisnisnya kamu untuk pilihan peluang bisnis rumahan di tahun 2022 loh. Karena semua orang bisa berjualan dan bahkan bisa berbelanja dengan marketplace satu ini.

Lazada sendiri merupakan sebuah marketplace online yang bisa dimanfaatkan untuk berjualan hingga membeli suatu barang. sehingga sangat memudahkan siapapun yang menggunakan aplikasi ini. 

Terutama buat kamu emak-emak niih yang kwalaupun kerjaannya sudah numpuk dan segala pekerjaan domestik rumahan, mau ikutan jualan online tanpa modal hayuk disikat saja. Karena dengan adanya marketplace Lazada ini sangat membantu sekali. Pekerjaan rumah tetap jalan, bisnis rumahan pun lancar.

Persiapan dan Persyaratan untuk Bisa Berjualan di Lazada

Persiapan dan syarat berjualan di Lazada

Di Lazada untuk memulai bisnis online untuk pemula tanpa modal sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu melakukan beberapa hal berikut sebelum bisa bergabung dan berjualan di Lazada, diantara yang harus kamu lakukan adalah;

  1. Buka website Lazada atau kamu bisa juga langsung mengunduh aplikasinya untuk Play Store dan App Store
  2. Daftar di Seller Center sebagai penjual di Lazada pada halaman penjual
  3. Lakukan login ke akun seller untuk mengisi alamat dan beberapa dokumen yang dibutuhkan
  4. Siap untuk berjualan dan lakukan unggahan produk-produknya kamu yang ingin dijual.

Untuk pemula, kamu bisa memulai upload produk-produkmu minimal 10 produk terlebih dahulu untuk kamu bisa berjualan di Lazada dan di anggap aktif bbuka toko di Lazada.

Selain syarat di atas, ada beberapa dokumen yang harus kamu persiapkan untuk bisa berjualan di Lazada. Persyaratan ini nantinya untuk mempermudah kamu membuka toko online dengan pilihan ingin memilih marketplace perorangan, perusahaan, sebagai distributor resmi atau distributor tunggal.

Jangan khawatir dengan persyaratan yang ribet, karena di sini kamu hanya perlu mempersiapkan beberapa dokumen seperti;

  • KTP untuk marketplace perorangan
  • Surat izin usaha dari OSS untuk marketplace perusahaan, distributor resmi, dan distributor tunggal
  • Informasi rekening untuk marketplace perorangan, marketplace perusahaan, distributor resmi, dan distributor tunggal
  • Surat distributor untuk distributor resmi
  • Sertifikat merk untuk distributor tunggal
  • Memiliki website dan media sosial aktif dengan minimal 1.000 followers untuk distributor resmi, dan distributor tunggal
  • Mendaftar atau terdaftar di toko retail minimal 3 cabang untuk distributor resmi, dan distributor tunggal

Mudah bukan persyaratannya?

Yuk Jualan Online; Cuan Ngalir, Kerja Asyik, Hidup Sejahtera

Jualan online yang laku setiap hari

Yuk Jualan Online merupakan gagasan baru dari Lazada untuk para seller yang akan menyoroti dan menampilkan setiap pengalaman dan cerita perjalanan penjual. Memiliki tujuan utama untuk merayakan penjualan dengan hati serta memperjuangkan cara mereka berjualan hingga menjadi pusat perhatian di seluruh Asia Tenggara.

Yang harus kamu tahu, di Lazada siapapun bisa berbisnis dan mempunyai peluang bisnis rumahan, untuk remaja sekalipun. Karena di zaman sekarang ini nggak cuma orang dewasa yang bisa berbisnis dengan berjualan, anak-anak yang masih sekolah pun mereka sudah banyak yang berwirausaha secara mandiri.

Kapan lagi kan bisa menikmati cuan masuk dari rumah tanpa perlu banting tulang, jungkir balik sampai pegal-pegal seluruh badan. 

Nah tunggu apa lagi, yuk jualan online. Dengan berbisnis online kita bisa berbisnis dan join usaha tanpa modal di mana saja dan kapan saja. 

Related Posts

17 comments

  1. Apalagi joinnya bareng Lazada yang simple buat diakses, dan tentunya dapat membantu pelaku usaha untuk lebih luas lagi jangkauan pasarnya

    ReplyDelete
  2. Bener banget, Kak. Nggak sedikit orang yang suka belanja lewat online. Malah banyak banget. Khususnya pakaian. Makanya jualan online pakaian itu potensi banget. Apalagi kalau menggandeng marketplace kayak lazada. Wuih. Ajib dah.

    ReplyDelete
  3. Aku udah pernah nyoba semua. Jual makanan online hingga pakaian. Nah seperti yang kakak bilang, aku sistemnya dropshiper. Lumayan juga miring harganya. Hehe

    ReplyDelete
  4. Lazada memang bisa banget diandalkan. Gak cuma untuk belanja tapi juga jualan di Lazada

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka lihat2 produk fashion kayak baju dan sandal di sini, lebih lengkap pilihannya gituuu hihi

    ReplyDelete
  6. skincare sama make up emang udah jadi salah satu kebutuhan sehari-hari ya, jadi komoditi yang laris nih ya buat jualan online

    ReplyDelete
  7. Lazada memberikan kesempatan banget biat pebisnis online yang baru memulai bisnis. Jadi kesempatan untuk jadi pengusaha online plus nambah cuan dong yes

    ReplyDelete
  8. Buat yang punya bisnis online, emang sudah seharusnya gabung di marketplace sekeren Lazada ini ya mbak
    Bikin bisnis online makin berkembang

    ReplyDelete
  9. Produk fashion dan kecantikan emang ramee banget. Makanan juga sih tapi kadang ya karena ggtahan lama. Selama ini sih aku jadi pembeli aja, pernah jualan itu produk kecantikan. Dan gabung marketplace kaya Lazada emang salah satu usaha sih. Skrg kab banyak yg beli online..

    ReplyDelete
  10. Asyik juga bisa join usaha tanpa modal. Bisa jadi solusi nih untuk memperbaiki kondisi ekonomi yg baru aja mulai tumbuh setelah kena pandemi. Artikelnya bermanfaat kak

    ReplyDelete
  11. makin mudah nih buat berbisnis online, jadi semangat pengen ikutan mulai bisnis online ya hihi.. apalagi kalau bisa gabung di Lazada gini :)

    ReplyDelete
  12. Seneng yaa..
    Dulu aku jualan online pakai akun FB. Tapi alhamdulillah, tetap bisa menjangkau luas karena ada yang namanya algoritma keyword.
    Kini, semua orang bisa berjualan dengan nyaman di ecommerce terpercaya, LAZADA dan dapatkan semua benefitsnya.

    ReplyDelete
  13. aku pun seneng kalau lihat2 fashion mbak hahaha sandal, tas gitu sih kalau aku dan lebih suka belanja di toko2 yang udah star atau top seller gitu, merasa aman aja sih

    ReplyDelete
  14. biasanya kalau embel2 tanpa modal itu bisa dropship atau semacam affiliate ya mba. cuma ya tetep aja sih butuh modal seperti kuota dan henpon yang memadai heheh

    ReplyDelete
  15. Kalo jualan tanpa modal di lazada jatuhnya jadi reseller atau dropship per mungkin ya kak. Ini bisa banget sih dicoba, ngitung ngitung iseng tapi kalo diseriusin juga lumayan ya kalo hasilnya bagus

    ReplyDelete
  16. Belum pernah nyoba jualan dari Lazada, tapi sepertinya memang menarik. Tinggal cari pangsa pasarnya dan cuan pun mengalir lancar.

    ReplyDelete
  17. aku dari dulu pengen buka usaha online, waktu awal-awal bingung mau jualan apa, meskipun keinginan pengen dibidang fashion.
    Ternyata fashion juga banyak peminatnya juga sebenernya
    dan banyak cara untuk memulai seperti dropship. Cuman belum terlaksana nih

    ReplyDelete

Post a Comment