Jualan Online Tanpa Modal Rekomendasi Bisnis untuk remaja

Post a Comment
Konten [Tampil]

Pilihan ide jualan online tanpa modal

Bisa jualan online tanpa modal? Siapa yang tidak mau. Apalagi disaat kondisi lagi kritis dengan adanya pandemi, jangankan orang-orang, bahkan teman-temanku sendiri pada beralih pekerjaan dengan berjualan online.

Jualan online semakin kesini tuh seakan makin dipermudah loh. Pada sadar nggak sih? Bayangkan kita yang jualan, tapi kitanya tidak perlu memikirkan berapa modal yang harus dikeluarkan. Yang ada justru sebaliknya.

Sangat berbeda sekali dengan zaman orang tua kita dulu, yang pada masanya itu kalau mau berjualan harus siapkan modal untuk membeli barang-barang yang akan dijual. Kalau sekarang mah, asal ada jaringan internet beserta gadget dan semacamnya langsung bisa berjualan secara online.

Membiasakan berbisnis seperti jualan online kepada remaja secara tidak langsung akan membentuk diri mereka untuk lebih mandiri dan paham bagaimana rutinitas kehidupan yang sebenarnya. 

Tidak ada salahnya juga jika ada orang tua yang bahkan mendukung anaknya untuk berjualan. Karena dengan mereka berjualan mereka bisa sekaligus untuk belajar bagaimana mengatur keuangan, menyisihkan keuntungan yang di dapat untuk keperluan di masa depan.

Daftar Rekomendasi Jualan Online Tanpa Modal untuk Remaja

Dimasa sekarang semua orang bisa berjualan. Baik itu orang dewasa bahkan hingga remaja sekalipun. Terutama untuk kalangan remaja nih, bisa nambah uang jajannya sendiri suatu pencapaian yang luar biasa. 

Tidak ada larangan buat remaja yang ingin berjualan online untuk menambah penghasilannya dan menambah uang jajannya.

Nah berikut beberapa pilihan rekomendasi jualan online untuk remaja yang bisa teman-teman pilih untuk yang ingin jualan online tanpa modal terutama untuk remaja nih, mana tahu cocok dan bisa jalankan usahanya dengan sukses.

1. Bisnis Produk Kecantikan / Makeup.

Memulai bisnis produk kecantikan tidak jauh berbeda dengan menjual pakaian, sebagai penjual kita bisa mendaftar sebagai reseller dari sebuah brand produk dengan membantu produk mereka (brand) untuk dijual ke teman dan kenalan.

Apalagi melihat orang-orang dan siapapun hampir semua menggutamakan penampilan membuat bisnis satu ini sangat diminati karena pelanggannya yang tidak pernah berhenti. 

2. Jadi Reseller Baju.

Jadi reseller baju menjadi incaran banyak dikalangan remaja. Selain karena tidak terlalu banyak persyaratan dan modal yang diperlukan, menjadi reseller baju termasuk bisnis online yang sangat laris dan mudah.

Hal utama yang diperlukan dalam bisnis ini adalah smartphone untuk menjual produk-produk yang ingin diperjualbelikan.

3. Affiliator Produk Digital

Pemasaran yang dilakukan melaui program afiliasi adalah salah usaha bisnis online dengan menawarkan produk pihak kedua atau layanan mitra yang nantinya jika produk yang dijual laris maka sebagai afiliator kita akan mendapatkan komisi.

4. Jualan Jasa Desain, Membuat Website (Internet Things)

Di era digital sudah banyak orang-orang diluar sana yang mempunyai keahlian dibidang teknologi tak jarang menawarkan jasanya. Seperti jasa membuat website, desain grafis dan beberapa jasa lainnya yang berkaitan dengan IT.

Menjual jasa dibidang ini sangat menguntungkan karena selain tidak perlu membuka toko secara fisik, sebagai penjual hanya perlu mempersiapkan skillnya tanpa perlu memikirkan modal yang terlalu besar.

5. Jualan Jasa Freelance Writing / Copywriting

Jasa freelance/copywriting sangat diminati untuk yang memiliki website sekaligus pekerja kantoran. Karena melihat ondisi waktu yang tidak mumpuni menyiapkan tulisannya sendiri, tak jarang mereka juga menggunakan jasa freelance atau copywriting.

Nah buat teman-teman remaja jika memiliki keahlian dibidang ini bisa mempromosikan dirinya dengan keahlian yang dimiliki beserta portofolio tulisan yang sudah pernah dikerjakan.

6. Bisnis Gadget

Berbisnis gadget walaupun belum memiliki modal yang besar, kita bisa membantu untuk promosi saja. Nah dari sana nantinya kita akan mendapatkan persen atau bisa kita mengambil keuntungan dari setiap gadget yang kita jual.

Kesimpulan

Jualan online di zaman sekarang yang serba penuh dukungan dari teknologi tentu akan mempermudah teman-teman untuk melakukan promosi dengan jangkauan yang lebih luas. Terutama yang ingin menjual jasanya untuk membuat website. 

Nah di dalam pembuatan website diperlukan beberapa layanan pendukung dimana teman-teman bisa memanfaatkan jasa layanan yang ditawarkan oleh Niagahoster, seperti membeli domain, hosting dan lain-lain.

Bahkan VPS sekalipun yang diperlukan untuk penyimpanan data secara virtual untuk sebuah website. Sebagai penjual tentu kita harus menyiapkan VPS murah agar pelanggan puas dengan pelayanan yang diberikan, dengan jangkauan harga yang tidak terlalu mahal dan murahan yang tentunya kualitasnya dan keamananya yang terjamin.

Itulah beberapa pilihan rekomendasi jualan online untuk remaja yang bisa dicoba peruntungannya. Disini teman-teman tidak perlu memikirkan berapa modal dan jumlahnya yang harus dikeluarkan, cukup bermodal yakin dan sungguh-sungguh ingin sukses. Apalagi kalangan remaja yang memang belum banyak memiliki tabungannya.

Asalkan siap bersaing, serius dan berani memberikan dan memperlihatkan keseriusan teman-teman saat melakukan promosi bisnisnya secara serius dan sungguh-sungguh pasti akan membuahkan hasil yang bagus dan tentunya menguntungkan. 

So, ingin jualan online tanpa modal untuk kamu yang masih remaja? Lakukanlah! Karena sekarang ini sangat dipermudah sekali.

Related Posts

Post a Comment