Apartemen Sudirman Suite, Hunian Nyaman dan Terjangkau

Post a Comment
Konten [Tampil]
Apartemen Sudirman Suite hunian nyaman dan terjangkau untuk menengah atas

Memiliki hunian yang nyaman tentu adalah impian setiap orang. Seperti Apartemen Sudirman Suite contohnya. Harga properti yang terus naik setiap tahunnya dengan kenaikan cukup tinggi. Sehingga sangat disarankan untuk segera mengambil hunian saat harga masih terjangkau. 

Bagi teman-teman yang berdomisili di daerah Makassar, maka bisa memilih Apartemen Sudirman Suite sebagai salah satu pilihan terbaik.

Membeli hunian apartemen bisa menjadi pilihan teman-teman yang ingin tinggal di lingkungan yang strategis seperti perkotaan. Selain itu, fasilitas yang tersedia di hunian jenis ini pun biasanya mempunyai fasilitas yang lebih lengkap dan sangat mudah untuk diakses. 

Jika tidak ingin dihuni, maka bisa dimanfaatkan dengan cara menyewakannya. Karena apartemen sangat cocok bagi yang menyukai lingkungan yang lebih privasi.

Keuntungan Membeli Apartemen Sudirman Suite

Hunian yang terletak di jantung Kota Makassar ini sangat strategis sehingga sangat cocok bagi teman-teman yang memiliki mobilitas tinggi di lingkungan perkotaan. Apartemen Sudirman Suite mengusung konsep luxury dan eksklusif dengan area yang luas dan fasilitas lengkap. 

Apa saja keuntungan yang didapat jika teman-teman membeli apartemen di sini?

1. Lokasi Strategis

Alamat utama apartemen ini tepat berada di jantung Kota Makassar sehingga sangat strategis dan dekat dengan fasilitas publik. Teman-teman hanya perlu menempuh waktu 10 menit untuk menuju Terminal Ferry Makassar dan Trans Studio Mall. Selain itu, apartemen ini juga cukup dekat dengan Pantai Losari yang hanya bisa ditempuh dalam waktu 4 menit saja.

Teman-teman juga tidak perlu khawatir dengan fasilitas kesehatan yang tersedia di sekitar apartemen Sudirman Suite. Hal ini dikarenakan lokasinya yang sangat dekat dengan Siloam Hospital yang bisa ditempuh dalam waktu hanya 3 menit.

2. Fasilitas Lengkap

Selain lokasi yang strategis, teman-teman juga akan menemukan fasilitas yang sangat lengkap di salah satu hunian mewah Kota Makassar ini. Layanan yang diberikan pun tersedia hingga 24 jam full sehingga penghuni tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan fasilitas yang ada. Staff akan senantiasa membantu dengan ramah apapun yang dibutuhkan para penghuni.

Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di Apartemen Sudirman Suite, di antaranya:

  • PhinisiLobby dengan desain yang mewah dan modern
  • Infinity Pool akan memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam berenang
  • SunkenLounge, sangat cocok bagi teman-teman yang ingin menghabiskan waktu di sore atau pagi hari sambil bersantai
  • Meeting Room, dapat dimanfaatkan bagi para pelaku bisnis yang butuh tempat untuk meeting dengan klien maupun tim dan karyawan
  • Gym, untuk memberikan fasilitas kesehatan dan kebugaran agar penghuni tidak perlu jauh-jauh keluar dari apartemen demi bisa nge-gym

3. Komunitas Terpilih

Hunian apartemen dengan konsep luxury dan eksklusif ini memang menargetkan pasar menengah ke atas yang menginginkan tempat tinggal mewah. Sehingga yang tinggal di lingkungan ini otomatis adalah orang-orang yang terpilih.

4. Desain Artistik

Interior desain apartemen mewah yang terletak di Kota Makassar ini menghasilkan desain mewah, artistik, futuristic, dan modern. Sehingga teman-teman akan dibuat betah berlama-lama menikmati ruangan sepuasnya. Tentu dengan desain menarik yang akan sangat mendukung untuk foto-foto instagramable.

5. Pengembang Merupakan Peraih Award

Kredibilitas properti yang dibangun oleh PT Indonesian Paradise Property Tbk ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Bahkan perusahaan yang mengembangkan 31 Sudirman Suites telah memenangkan berbagai penghargaan sebagai Best Condo Interior Design (Indonesia), Best Condo Interior Design, dan Best Condo Development (Greater Indonesia).

Apartemen Sudirman Suite sangat direkomendasikan bagi teman-teman yang sedang mencari hunian yang nyaman, mewah, dan aman dengan fasilitasnya yang lengkap. Terlebih lagi lokasinya juga sangat strategis sehingga mendukung untuk mobilitas tinggi.

Related Posts

Post a Comment