Ide Usaha Rumahan Kreatif Mendatangkan Banyak Pelanggan

Post a Comment
Konten [Tampil]
Cara mempromosikan produk di sosmed

Selama pandemi pasti akan selalu ada saja ide usaha rumahan kreatif yang ingin direalisasikan untuk menambah penghasilan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari bukan.

Apalagi ada banyak sekali pilihan dan jenis peluang usaha yang bisa dilakukan dari rumah tanpa perlu harus mencari dan sewa untuk toko usaha bisnisnya.

alam hal ini usaha rumahan yang dilakukan tentunya bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 

Nah ngomong-ngomong usaha rumahan ini bukan hanya bisa untuk para ibu rumah tangga saja loh, untuk anak muda yang ingin membangun bisnis rumahan untuk bisa mendapatkan waktu kerja yang fleksibel dan tidak terikat tentu bisa melakukannya juga. 

Apalagi dengan kemajuan teknologi, tentunya usaha rumahan semakin gencar dan mudah untuk dilakukan oleh siapapun. Mudahnya kalau mendirikan usahanya dari rumah, para pebisnis rumahan bisa mempromosikan produknya melalui internet.

Pilihan Ide Usaha Rumahan Kreatif yang Tidak Ada Matinya

Buat teman-teman yang sedang mencari ide usaha rumaha kreatif, apalagi di tahun 2022 ini ada banyak sekali peluang usaha yang bisa dilakukan dimana saja termasuk dari ruamh sekalipun sambil mengerjakan pekerjaan rumah sekalipun pun bisa berbisnis tanpa hambatan.

Nah, beberapa ada beberapa pilihan bisnis rumahan yang mungkin bakalan cocok nih buat teman-teman yang ingin memulai usahanya dari rumah yang juga tidak memerlukan modal yang terlalu besar.

1. Usaha Laundry Rumahan

Yang pertama ada usaha laundry rumahan yang bisa teman-teman coba lakukan dari rumah saja.  Membuka usaha dari rumah tentu ini secara tidak langsung sebagai pembisnis teman-teman juga sudah membantu dan mengurangi beban bagi ibu-ibu atau tetangga yang seharian sudah sibuk bekerja. 

Jadi sepulang kerja mereka bisa langsung menitipkan cuciannya di laundry, ditambah jangkauannya yang juga tidak jauh karena dibuka disekitaran rumahan.

2. Usaha Percetakan Rumahan

Untuk teman-teman yang tempat tinggalnya berdekatan dengan area kantor, sekolahan atau bahkan kampus bisa mencoba membuka usaha percetakan rumahan.

Karena kalau melihat lokasi yang berdekatan dengan kawasan yang ramai tentu hal ini akan mendatangkan pelanggan yang banyak sekaligus keuntungan yang besar buat bisnisnya.

3. Usaha Jahit Rumahan

Bagaimana dengan usaha jahit rumahan? Ahh ini sih tidak usah diragukan lagi bisnis yang satu ini. Aku pribadi malah lebih memilih kalau sedang ingin menggunakan jasa jahitan pasti lebih memilih yang membuka usaha menjahitnya dari rumah saja.

Membuka usaha jahitan di rumah tidak akan memerlukan biaya modal yang besar, teman-teman hanya perlu memiliki skill menjahit dan mesin jahit pun bisa menggunakan yang sudah ada dulu.

4. Printer untuk Usaha Cetak Foto Rumahan

Pernah terlintaskah dibenak teman-teman untuk membuka usaha cetak  foto dari rumah? Nggak ada salahnya kan mencoba sesuatu yang baru yang bahkan belum ramai yang memulai usaha bisnis yang serupa.

Selain membuka untuk usaha percetakan, cobalah jadikan printer untuk usaha cetak foto dari ruamh. Dan usaha ini akan mendatangkan pelanggan yang mager banget untuk keluar jauh dari rumah. Kalau ada tetangga atau yang dekatan dengan rumahnya pasti akan memilih ke tempat usaha tersebut.

5. Usaha Wifi Rumahan

Ada wifi di rumah? Yuk coba dirikan bisnis wifi dari rumah. Di masa pandemi gini ada banyak sekali setiap individu yang tidak bisa lepas dari gadget-nya. Apalagi kalau tersambung dengan wifi makin betah deh.

Nah karena kondisi ini teman-teman bisa menawarkan dari teman dekat terlebih dahulu memberitahukan kalau di rumahnya teman-teman ada wifi rumahan dimana mereka nantinya bisa berselancar dan berlangganan sepuasnya.

Nah gimana teman-teman? Sudah nggak bingung lagi kan untuk menemukan ide usaha rumahan kreatif yang tidak terlalu memerlukan modal yang terlalu besar.

Beberapa usaha yang sudah aku sebutkan di atas bisa teman-teman coba loh di rumahnya yang mempunyai area halaman yang cocok dan bisa digunakan untuk usaha bisnisnya ini. Selain usaha di atas itu teman-teman juga bisa membaca referensi usaha rumahan selain jasa di Evermos.

Cara Mempromosikan Produk Secara Langsung via Online dengan Mudah dan Cepat dengan Evermos.com

Evermos.com tempat ide usaha rumahan kreatif yang mendatangkan banyak pelanggan

Di era yang serba apa-serba pasti berkaitan erat dengan teknologi, rasanya tidak afdhal kalau ada usaha bisnis tapi tidak dipromosikan secara maksimalvia onlien. Apalagi masyarakat sekitar kita ini hampir rata-rata tidak pernah terpisahkan dengan gadget-nya terutama.

Bahkan ada yang rela lebih memilih belanja atau order sesuatu dari rumah saja menggunakan android dan sebagainya.

Nah begitupun kita yang memiliki usaha bisnis tidak ada salahnya juga memperkenalkan produk atau jasa yang kita jual kepada calon pembeli kita melalui sosmed atau website yang bisa membantu untuk mempromosikan produk-produk secara online dan lebih luas jangkauannya, salah satunya di Aplikasi Jualan Online Evermos.

1. Apa Itu Aplikasi Jualan Online Evermos

Menggunakan aplikasi bantuan untuk mempromosikan jualan adalah salusi yang tepat. Apalagi dengan adanya aplikasi jualan online seperti ini bisa menjangkau pembeli dan pelanggan dengan jangkau yang luas.

Begitu pun dengan aplikasi jualan online Evermos ini.

Evermos adalah Everyday Need for Every Moslem yang mempunyai tujuan sebagai platform, wadah, untuk menjual semua produk Muslim yang ada di Indonesia. 

2. Aplikasi jualan online tanpa modal

Modal utama disaat penjual menggunakan jasa aplikasi jualan online adalah sabar dan ketersediaan barang saja. Karena kalau untuk modal dalam bentuk biaya hal ini tidak terlalu diperlukan kecuali yang berhubungan dengan stok barang yang dijual. Apalagi kalau teman-teman menggunakan aplikasi Evermos.

Aplikasi Evermos adalah sebuah platform reseller yang menjembatani dan menggandeng ukhuwah secara bersinergi untuk membangun ekonomi umat secara bersama-sama, baik itu dari individu kecil dan pelaku industri untuk menjadi mandiri.

Keuntungan yang akan teman-teman dapatkan jika bergabung di Evermos adalah keuntungan sebesar 35% dari setiap produk yang terjual. Dan selain keuntungan menjadi resellernya, teman-teman juga akan mendapatkan 3 komisi tambahan dari dari hasil penjualan setiap minggunya. Asyik bener kan ya 😍

Untuk 3 komisi tambahan tersebut adalah ada komisi produk, komisi user Transaction Royalty, dan terakhir ada komisi referal (dimana jika teman-teman berhasil mengajak teman lainnya untuk join di Evermos akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 100.000,-)

Kesimpulan

Jadi siapapun sekarang ini di era milenial dimana semua orang sudah mempunyai gadget, tidak ada salahnya memulai usaha bisnis rumahan dengan bantuan pihak ketiga untuk memperkenalkan produknya ke jangkauan yang lebih luas.

Apalagi ada banyak sekali ide usaha rumahan kreatif yang bisa dicoba, ditambah lagi dengan bantuan dan bergabung menjadi reseller di aplikasi Evermos. Usaha lancar, pelangan pun berdatangan terus.

Related Posts

Post a Comment