Cara Membakar Lemak Setiap Hari Body Treatment Oil MS Slim

Konten [Tampil]

Cara membakar lemak setiap hari dengan Body Treatment Oil MS Slim

Cara Membakar Lemak Setiap Hari with Body Treatment Oil MS Slim - Kalian tahu, ternyata ada cara membakar lemak setiap hari yang bisa dilakukan hanya dengan Body Treatment Oil dari MS Slim yang bisa dilakukan tanpa harus kelelahan loh. Seperti berlari dengan memakai jaket khusus, atau melakukan olahraga dengan berbagai macam alat treadmill dan lain-lain.

Penasaran?

Seperti biasa baca postinganku ini sampai akhir yaa. Ada beberapa kejutan dan yang nggak pernah aku sangka dengan satu macam (dibaca; produk) ini kita bisa melakukan apapun untuk mendapatkan body goals impian semua orang terutama untuk kaum wanita 😍

Punya body goals atau tubuh ideal dengan berat badan ideal adalah impian semua orang yang memiliki berat badan berlebih dengan penyebaran lemak dimana-mana. Yang terkadang kondisi ini membuat kita jadi malas dan kurang produktif dalam hal mengerjakan sesuatu.

Percaya nggak sih kalau aku bilang mempunyai berat badan ideal bisa meningkatkan semangat dan mendukung kita untuk semakin produktif dalammengerjakan banyak hal?

Hal serupa pernah aku alami waktu masa kuliah dulu, dibanding sekarang dengan berat badan yang menurutku walaupun belum ideal banget dengan beberapa titik yang masih ada lemaknya, namun sudah membuatku kerasa sekali perbedaannya. Lebih terasa ringan, dan tidak gampang lelah.

Apalagi zaman aku kuliah dulu yang kalau mengembalikan berat badan ya harus lari keliling lapangan diwaktu sore hari sampai mengeluarkan keringat banyak baru berhenti. Berbeda sekali dengan sekarang terutama sejak beberapa waktu lalu aku baru ketemu sama produk yang sangat membantuku dalam mengurangi beberapa bagian tubuh yang mempunyai lemak berlebih.

Body Treatment Oil MS Slim yang merupakan produk andalan dari brand lokal MS Slim, yang sudah menghasilkan beberapa produk khusus pelangsing yang sangat membantu buat siapapun yang ingin melakukan treatment secara pribadi.

Yuk Kenalan dengan Produk Pelangsing Body Treatment Oil MS Slim

Body Treatment Oil MS Slim dengan Firming Tightening Burning Fal with French Technology dan Roller Massage ini diperkaya dengan Schinus Terebinthifolius Seed Extract, Sunflower (Helianthus Annus) Seed Oil, Olive dan Centella Asiatica yang dipercaya dapat membantu mengencangkan kulit, menyamarkan strechmark dan selulit, serta dapat membantu mengurangi lemak pada tubuh.

Jujur ini pertama kalinya aku menemukan produk yang bener-bener membantu banget buat mengurangi lemak di beberapa bagian yang kadang membuatku tampil kurang percaya diri, terutama dibagian perut. 

Ditambah dengan ntah fakta atau bukan, yang katanya kalau keseringan minum air es akan berefek ke perut yang akan membuncit dan sebagainya. Memang sih di saat aku sering mengonkunsumsi air es ini ada beberapa perubahan yang aku rasakan.

Makanya itu aku bersyukur banget bisa kenalan dengan Body Treatment Oil MS Slim ini, yang di klaim merupakan produk pelangsing yang bisa dilakukan kapan saja sambil rebahan juga bisa. Kegiatan yang akhir-akhir ini semakin menambah semangat buat mengembalikan bagian prut yang ideal.

Key Ingredients Body Treatment Oil

key ingredients body treatment oil ms slim

Dengan hasil yang ingin didapat untuk tubuh ideal tentu tidak jauh dari kandungan yang terdapat di dalam produknya. Untuk Body Treatment Oil ini sendiri ada beberapa ingredients yang membuat siapapun yang menggunakan produk pelangsing ini secara rutin akan mendapatkan hasil terbaik untuk tubuhnya.

1. Schinus Terebinthifolius Seed Extract

  • Dipercaya dapat merangsang lipolisis, sehingga dapat menghancurkan lemak yang ada pada tubuh.
  • Mampu mengurangi lingkar pinggang, pinggul dan paha sehingga membuat seseorang untuk tampil lebih percaya diri lagi
  • Dapat membantu mencegah proses lipogenesis (pembentukan lemak) yang berlebih di jaringan adiposit (menurunkan pembentukan perilipin).

2. Sunflower Seed Oil

  • Anti-aging alami
  • Dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit tetap kencang dan terawat

3. Olive Oil

  • Dapat mengurangi dan memudarkan stretch mark
  • Membantu mengencangkan kulit tubuh

4. Centella Asiatica Extract

  • Memudarkan stretch mark
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah dan pembentukan kolagen, sehingga dapat membantu meningkatkan elastisitas pada kulit

Pemakaian rutin Body Treatment Oil secara rutin akan membantu dan mengatasi beberapa masalah untuk mendapatkan tubuh ideal seperti mengecilkan lingkar pingang, pinggul, 

Tekstur dan Kemasan Produk 

Bentuk dan cara pakai body treatment oil

Untuk kemasan produknya ini menurutku sangat unik sekaligus user friendly . Dikemas dalam tube plastic yang memiliki tiga mata roller sebagai aplikatornya. 

Sedangkan teksturnya berupa gel (sedikit berminyak yang nggak mengganggu) lembut yang kalau dioleskan ke kulit nggak bikin lengket dan nggak nyaman. Ditambah ada rasa hangat setelah beberapa detik di oles ke bagian permukaan kulit tubuh. Saat diaplikasikan akan tercium wangi seperti aroma terapi yang menenangkan.

Cara Membakar Lemak Setiap Hari dengan Body Treatment Oil Agar Lebih Efektif

Yang membuatku lebih memilih Body Treatment dengan produknya MS Slim ini adalah karena aku bisa melakukannya setiap hari kapan aku sempat dan ada waktu luang. Dimana saat pengaplikasiannya tidak ada larangan harus di waktu tertentu.

Dengan Body Treatment Oil ini kita bisa melakukannya kapan saja. Karena produknya tinggal dipakai dengan cara roller secara lembut ke bagian tubuh yang diinginkan, seperti betis, paha, double chin, pinggang, perut, dan pada bagian lengan.

Untuk durasi saat roller-nya adalah saat kulit terasa hangat. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal sangat disarankan dilakukan body treatment-nya setiap hari dan bisa juga dilakukan sebelum berolahraga.

Beli Produk Body Treatment Oil MS Slim

Gimana sudah mulai mendapatkan banyak manfaat dari pemakaian rutin untuk solusi menurunkan berat badan dengan produk MS Slim?

Teman-teman yang ingin membeli langsung produknya bisa ke website resminya MS Slim saja yaa untuk menghindari penipuan dan pemalsuan produk atau bisa juga membelinya langsung dari reseller resminya dengan harga Rp. 225.000 

Dan yang ingin melihat beberapa produk MS Slim lainnya bisa langsung kepoin akun instagramnya di @msslimbeauty

Kenapa Selain Olahraga Menurunkan Berat Badan Harus dengan Body Treatment Oil MS Slim

Kenapa Selain Olahraga Menurunkan Berat Badan Harus dengan Body Treatment Oil MS Slim

Walaupun sudah beredar banyak produk untuk cara membakar lemak dengan cepat, tentu kita sebagai pembeli harus teliti dan cerdas. Ada harga, ada kualitas pastinya. Dan tentu saja manfaat yang di dapat setelah pemakaian produknya.

Begitupun dengan Body Treatment dari MS Slim ini. Nah kenapa aku merekomendasikan produk MS Slim?

1. Sudah BPOM

Semua produk-produk dari MS Slim sudah mendapat izin edar dan terdaftar dari BPOM sehingga aman untuk digunakan oleh siapapun, kecuali anak-anak dan penggunaan pada area sensitif maupun dengan luka terbuka.

2. Herbal Ingredients

Semua produk dari MS Slim termasuk Body Treatment-nya terbuat dari bahan herbal alami, seperti Fiber, Black Plum, Green Coffe, Guazuma Ulmifolia (jati Belanda), Centella Asiatica Extract, Murayya Paniculata (Kemuning), Sunflower Seed Oil, Schinus Terebinthifolius Seed Extract, dan Olive Oil.

3. Halal Certified

Produk-produk dari MS Slim juga sudah memiliki sertifikat halal sehingga sangat aman digunakan terutama untuk yang muslim.

Nah, selain tiga hal yang membuat teman-teman harus juga menggunakan produk ini adalah karena tidak cuma perempuan saja, kaum laki-laki juga bisa menggunakan Body Treatment ini loh. Jadi lebih serukan kalau punya body goals bareng dengan pasagannya.

Manfaat lainnya selain yang sudah aku sebutkan di atas adalah dengan menggunakan Body Treatment Oil ini bisa membantu untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal secara cepat tanpa harus repot-repot keluar rumah. 

Karena merupakan produk countoring bisa membantu teman-teman untuk membentuk body goals, dengan mengurangi beberapa bagian yang terdapat lemak berlebih secara mandiri.

Apalagi memiliki tubuh ideal dan langsing masih menjadi parameter kecantikan. Selain itu dengan memiliki tubuh ieal dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Dengan adanya Body Treatment Oil MS Slim ini teman-teman bisa melakukan cara membakar lemak setiap harinya tanpa ada batasan waktu untuk hasil yang sempurna dan sesuai impian.

Related Posts

17 comments

  1. Cara kerjanya dengan roller krimnya ini aja ya mbak? sekarang makin banyak inovasi di bidang kecantikan buat bakar lemak, kayak MS Slim ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, cuma di roller gitu aja pemakaiannya.
      Mudah banget..
      Ho'ohh mba, semakin memudahkan buat kita2 yang mager keluar rumah cuma untuk ke klinik kecantikan yaa :D

      Delete
  2. Cocok nih, buat emak-emak macam saya. Olah raga jarang karena pagi udah harus ke dapur, sore ke dapur lagi. Goal langsing kayaknya bakal kesampean, nih. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betul mba, nyambi kegiatan di dapur bisa tuh roller lemak dengan MS Slim :)
      Wkwkwkwk
      Itu mah uda terjamin yaa mba, uda membentuk banget tuh kelangsingan dibagian pinggul :D

      Delete
  3. Wah, menarik sekali. Tapi buat aku butuh berapa tube ya, banyak banget lemak yang mau diilangin hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkw habisin satu2 dulu Bu, ntar kalau habis, beli lagi gitu terus :D

      Delete
  4. Cocok banget untuk orang-orang dengan kesibukan yang luar biasa namun ingin menurunkan kadar lemak dalam tubuh. Keren nih Body treatment Oil MS Slim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget pak, solusi cepat buat orang yang super sibuk nih si Body Treatmeant oilnya :)

      Delete
  5. Aku malah kurang lemak, gimana dong. Hiks ...
    Coleh juga nih buat suami bakar lemak. Eh tapi bisa dipake buat kaum adam nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbaaaa, Alhamdulillah dong nggak ada lemak. Nggak perlu pusing mikirin cara ilanginnya :D
      Nah bisa banget dong mba, bisa buat kaum bapak2 juga kok, aman pokoknya..

      Delete
  6. Buatku yang hobi rebahan ini menarik banget si, membakar lemak dengan cara yang menyenangkan apalagi bisa me time kalau udah jadi emak-emak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuls..
      Solusi banget buat yg lagi mager.
      Sambil rebahan, sekalian roller bagian2 lemak deh

      Delete
  7. Inovasi baru dalam dunia slimming nih. Patut dicoba ini. Makasih ya mbak info menarik ini... Langsung colek istri deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inovasi yang bikin happy ya pak :)
      Sami-sami pak, kuy segera dicolek istrinya :D

      Delete
  8. Wah, MS Glow. Hehehe. Lagi viral akhir-akhir ini. Menarik banget ya ada body treatment oil MS Slim. Ini lebih modern dari minyak-minyakan tradisional ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkw viral yang bikin dunia maya gunjang-ganjing ya mba :D
      Iya nih mba, cucok beud ini buat yang mager. Sambil rebahan bisa bakar lemak sekalian dengan Body Treatment ini

      Delete
  9. Orang-orang pada mempertanyakan, apa aja sih produk MS Glow? Emang kalo yang bagus-bagus itu gak diobral ya. Ini buktinya ada. Aku jadi penasaran sama body treatment oil MS Slim ini.

    ReplyDelete

Post a Comment